in

Isu Tidak Boleh Masuk Saat Jokowi Mantu, Ini Jawaban Roro Fitria

Di media sosial, beredar unggahan Roro Fitria sedang menangis yang diperkirakan terjadi saat dirinya menghadiri undangan Presiden Jokowi. Dari kabar yang berhembus, penyebabnya adalah dirinya yang salah membawa undangan.

Saat ditemui langsung, Roro Fitria membantah hal tersebut. Roro mengaku bukan undangannya yang salah, melainkan ada syarat yang tertinggal.

“Tidak benar, itu berita yang simpang siur, terimakasih sudah mengkroscek langsung pada yang bersangkutan, dalam hal ini saya. Nah mengenai alur mobilitas para tamu undangan itu kan memang membludak luar biasa, kita harus antri lama, itu satu. Dan yang kedua, fotografer saya tidak membawa name tag, undangan resmi Midodareni di dalamnya itu selain surat undangan isinya, ada name tag peserta Midodareni,” kata Roro Fitria di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/11/2017).

“Saya sudah membawa kelengkapannya benar, tapi masalah teknis untuk tim fotografer saya tidak membawa, jadi alhasil kita kembali lagi ke hotel untuk mengambil name tag yang tertinggal, dan kemudian sudah diperbolehkan untuk masuk,” lanjutnya lagi.

Video menangis

Soal video yang memperlihatkan dirinya sedang menangis, ia mengatakan bahwa masalah tersebut tidak hubungannya dengan pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Ia menangis karena mendengar kabar sang ibu yang kembali sakit.

“Jadi yang sebenarnya adalah saya menangis itu karena saya mendapatkan kabar bunda itu sakit lagi. Ibu itu amat sangat menginfluence hati saya. Itu yang terjadi makanya saya pada saat itu langsung telepon ke bunda,” sanggah Roro Fitria.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 4

Upvotes: 2

Upvotes percentage: 50.000000%

Downvotes: 2

Downvotes percentage: 50.000000%

Suami Mengidap Penyakit Langka, Wanita Ini Diminta Ceraikan Saja, tapi Pilihannya Lebih Tak Terduga!

Tahu Setya Novanto Benjol Segede Bakpao Karena Kecelakaan, Begini Reaksi Tak Terduga Presiden Jokowi