in

Buka Kaca Mobil saat Berhenti di Lampu Merah, Kedua Remaja Ini Alami Kesialan Tak Terduga!

Instagram/gojek24jam

Kejahatan bisa terjadi kapan saja dan di mana saja.

Selama ada niat dan kesempatan, pelaku kejahatan tak segan untuk melakukan aksinya.

Karena itulah, selalu waspada setiap waktu agar kamu bisa meminimalisasi kejadian yang tak diinginkan.

Lengah sedikit saja bisa menjadi kesempatan bagi pelaku kejahatan untuk melancarkan tindakan asusilanya.

Buktinya adalah kedua remaja yang mengendarai mobil berwarna kuning ini.

Hanya karena membuka jendela mobil saat berhenti di lampu merah, seorang pencuri berhasil merampas HP milik salah seorang remaja.

Padahal, saat pencurian terjadi, HP itu masih berada di tangan sang pemilik!

Kisah ini dibagikan oleh akun Instagram @faraahe.

Kemudian, peristiwa tersebut direpost oleh akun @gojek24jam.

Dikisahkan ada dua orang remaja yang mengendarai mobil berwarna kuning sedang berhenti di lampu merah Bundaran Pondok Indah.

Sembari menunggu lampu merah, salah satu remaja pun membuka jendelanya.

Remaja itu pun mengeluarkan dan memainkan HPnya di dalam mobil.

Di dekat mobil tersebut adalah dua orang pria yang mengendarai motor secara berboncengan.

Tiba-tiba saja, salah seorang pria turun dari motor dan menghampiri dua remaja tadi.

Tidak sampai 2 detik, pria tersebut langsung merebut HP yang saat itu sedang dibawa remaja tadi.

Pemilik akun @faraahe yang saat itu sedang mengendarai mobil di belakang dua remaja tadi langsung syok.

Sontak, dia menyalakan klakson pada kedua pencuri tersebut.

Sayangnya, dia tidak mengingat plat nomor kendaraan pencuri tadi.

Berikut ini cerita lengkapnya.

“Omg sumpah demi apapun di dunia. 2 detik lalu mobil ini isinya anak muda 2 orang main hp dalam keadaan kaca mobil terbuka.

Daaan ada mas mas nyamperin BENER BENER TURUN MOTOR LALU… dia ambil doongg hp penumpang kirinyaaa!!!

OMG INI STRESS BGT BUAT SEMOBIL GUAA

Superrrrr syok dan bingung. Sempet ngelkaksonin si maling.

Jadi kayaknya si anak ini udah diincer soalnya si motornya bukan dari arah yg sama. Ada motor sohib si maling di sebelah gua tapi di sisi sebrang!!!

Kejadian ini di lampu merah bunderan pondok indah.

Men. Aseli ini seserem itu…

Ada temennya si maling tuh sempet syok juga pas gue klason. Cuman nyesel bgt gak liat plat nomoernya. Yg jelas si orang ini turun make helm putih…

Ini kayaknya emang spesialis jambret lampu merah sih. Soalnya dia udah expert bgt gitu!!

Cepeeeeeeet buanget!!! Gilak ga nyampe 2 detik kejadiannya

Ambil pelajaran ya geng…..

Kalau lagi macet, ga penting2 amat, gausah buka kaca. Gausah MANCING perkara. Mobil selalu dikunci. Dan. Kalo lu apes di posisi gue yang penuh penyesalan ini, next kalo ada apa apa, plis. Apalin plat nomor si maling.

Jaman sekarang, orang jahat BERLIMPAH!!”

Sontak, postingan ini langsung banjir komentar warganet.

Berikut ini beberapa tanggapan mereka.

@jaayramojay “di lampu merah, buka jendela dan pegang hp, sasaran empug, gw aja tiap lamer selalu cek udh kekunci apa ngga pintu mobil”

@ikabatarasakti “Aseli aku semalem ngalamin sendiri yg kaya gini, lagi nggu bis di pinggir jalan terus mau bales chat WA, udah diingetin temen buat ngga maen hape karena itu dipinggir jalan bgt. Tp nanggung mau bales chat. baru kelar temen gue ngomong “teteh jangan maenan hape” dan akupun belom kelar bales chat bener aja itu ada motor minggir mau jambret hape aku , untung ga dapet karna keburu ditepis hapenya sama temen aku. Hati2 aja kalo dipinggir jalan juga jangan maenan hape.”

@bang_beben “Modus ini udah prnah saya liat di kolong tanah abang pas keadaan macet….”

Tetap waspada saat berkendara di jalan raya ya guys. 

Artikel Asli

6 Potret Ayu Ting Ting Saat Masih SMA, Alisnya Masih Tipis Banget Tuh!

Videonya jadi Viral! Dua Pemuda Mesra di Jalanan, Netizen Ungkap Fakta Mengejutkan