in

Cerita Mahasiswi Ngebut di Jalan Sampai Tabrak Xenia dan Pikap Angkut Sayur

rekaman CCTV mini cooper seruduk pikap via: Merdeka.com

Satu unit Mini Cooper menabrak Daihatsu Xenia dan mobil pikap yang mengangkut sayur-sayuran. Peristiwa itu terjadi di Bundaran Dolog Jalan Ahmad Yani Surabaya, Sabtu (23/12) sekitar pukul 02.30 Wib.

Usut punya usut, mobil mewah itu dikemudikan oleh Pramudya, warga Jalan Kebonsari, Surabaya yang berstatus mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Kota Pahlawan tersebut.

Aksi Pramudya menjadi viral lantaran terekam CCTV milik Dishub Kota Surabaya.

Dalam video yang direkam CCTV terlihat, Pramudya melaju kendaraannya dengan cukup cepat. Saking ngebutnya, tampak Mini Cooper itu hilang kendali hingga menabrak mobil pikap yang ada di depannya.

Akibatnya, mobil tersebut terguling dan terseret hingga cukup jauh sekitar 15 meter. Dimana sebelum menabrak mobil pikap. Mobil mini cooper itu menyerempet mobil daihatsu xenia terlebih dahulu. Setelah itu, mini cooper masih melaju kencang, baru menabrak mobil pikap.

Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya AKP Bayu Halim mengatakan Pramudya masih diperiksa polisi.

“Memang benar seperti itu (perempuan) dia seorang pelajar, sekarang masih diperiksa,” kata AKP Bayu Halim, kepada wartawan, Sabtu (23/12).

Saat disinggung mengenai, pengemudi mini cooper itu dalam kondisi mabuk atau bagaimana? Perwira tiga balok di pundak tersebut mengaku, saat ini polisi masih melakukan penyelidikan dan penyidikan.

Termasuk dengan mengambil tes urin dari pengemudi perempuan tersebut. “Ini sudah dilakukan tes urine. Hasilnya masih di laboratorium. Tunggu saja. Ini juga masih dalam pemeriksaan,” ujar dia.

Begitu juga, mengenai batas kecepatan yang begitu kencang. Bayu menduga, batas kecepatannya diperkirakan diatas 60 kilometer per jam. “Batas kecepatan ini masih dilakukan penyelidikan. Kalau melihat dari hasil olah TKP sementara diperkirakan bisa lebih dari 60 kilometer per jam laju kecepatannya,” katanya.

Informasi dihimpun, mahasiswi berusia 22 tahun itu melaju dari arah utara (Kota Surabaya) dan sedang menuju selatan ke arah Sidoarjo di Jalan Ahmad Yani Surabaya.

Daihatsu Xenia yang ditabrak berpelat nomor L 1198 PI sedang berhenti karena lampu lalu lintas sedang merah. Kejadiannya depan Pos Polisi Bundaran Dolog. Mobil Daihatsu Xenia tersebut dikemudikan Dwi Bagus Wardhana (30), warga Jalan Gembong Surabaya.

Mini Cooper terus melaju lalu oleng setelah menabrak Xenia. Tepat di samping Taman Pelangi menabrak mobil pikap W 8611 XG yang berjalan searah di depannya.

Mini Cooper baru terhenti setelah menabrak mobil pikap dengan posisi berbalik arah ke utara. Sedangkan mobil pikap yang ditabraknya terbalik menumpahkan isi muatannya di Jalan A Yani, depan Taman Pelangi.

Mobil pikap tersebut dikemudikan Andik Sugianto (35), asal Jalan Simogirang, Prambon, Sidoarjo, Jawa Timur. Artikel Asli

What do you think?

1 point
Upvote Downvote

Total votes: 1

Upvotes: 1

Upvotes percentage: 100.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Ibu Muda Cantik Ini Tewas Dibunuh, Sang Suami Tak Datang hingga Jenazah Dimakamkan

Siswi MTs yang jadi Korban Penculikan ini Menangis Terus Saat Disekap