in

Duh!!, Ngeri! Ajal Langsung Menjemput Tak Lama Usai Foto-foto Ini Diambil

via:suratkabar.id

Dalam beberapa foto berikut ini yang menyimpan kisah mistisnya sendiri, dilansir dari laman Tribunnews.com, Rabu (8/11/2017).

.

Di zaman di mana status di media sosial menjadi kebutuhan yang paling mendasar seperti sekarang ini, tampaknya bukan hal yang aneh lagi jika seseorang mengabadikan foto selfie-nya ketika tengah melakukan sesuatu. Itulah yang dilakukan seorang wanita muda, Courtney Sandford.

Ia mengambil foto selfie dirinya ketika tengah berkendara di jalanan di area rumahnya. Bukan hanya sekali, namun Courtney mengambil beberapa foto dengan kamera ponselnya. Dan sungguh tragis, ketika ia berniat mengunggah foto, mobil yang ia kendarai menghantam truk. Ia pun tewas seketika.

Tak jauh berbeda dengan Courtney. Nasib serupa menghampiri Ramon Gonzales, seorang rapper terkenal asal Puerto Rico. Ketika itu ia dalam perjalanan menuju lokasi pemotretan. Lalu di tengah jalan ia memutuskan berselfie ria. Malang, ia kehilangan kendali atas motornya dan menabrak mobil.

Untuk seorang remaja tanggung, menjadi terkenal secara instan memang impian yang ingin mereka capai. Itulah yang dialami Xenia, gadis asal Rusia yang harus mati mendadak akibat ulah konyolnya tanpa memikirkan akibat yang akan menantinya di depan.

Xenia hanya ingin menunjukkan kepada orang lain jika dirinya tidak mengenal rasa sakit. Ia menaiki sebuah jembatan kereta api. Namun belum sampai di atas, ia tersandung dan jatuh dari ketinggian 30 kaki. Jika tangannya tak meraih kabel listrik bertegangan 1.500 volt saat jatuh, mungkin ia selamat.

Pernahkan Anda membayangkan kehidupan di film-film Hollywood maupun novel-novel thriller, sehingga berharap hal itu ada di dunia nyata? Meredith Ketcher sama sekali tak menduga foto dirinya saat berdandan dengan kostum Halloween harus berakhir dengan kematian lantaran dibunuh psikopat.

Lalu pada foto menjelang kematian selanjutnya adalah foto selfi pria bernama Oscar Otero. Ia sebenarnya hanya ingin terlihat keren dengan senjata api di tangannya. Nahas, saat asyik berselfie, pemicu tak sengaja tertekan jarinya dan ia pun akhirnya mati di tangannya sendiri.

What do you think?

-2 points
Upvote Downvote

Total votes: 2

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 2

Downvotes percentage: 100.000000%

Mau Benerin Hijab di Kaca Mobil? Pastikan Nasibmu Tak Berakhir seperti Dedek Gemes Ini

Sedetik Lagi Akan Menikah, tapi Mempelai Pria ini Tiba-tiba Menangis Saat Lihat Calon Istrinya