• in

    Ini Nih! Gaya Rambut Pasha ‘Ungu’ yang Dianggap Langgar Etika

    Wakil Walikota Palu, Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau Pasha ‘Ungu’ kembali jadi sorotan, kali ini soal gaya rambutnya. Kemendagri menganggap gaya Pasha itu melanggar etika.

    Gaya rambut Pasha yang disoal adalah potongan rambut gaya skin fade dan dikuncir ke belakang, padahal saat itu dia memakai seragam Aparatur Sipil Negara (ASN). Foto gaya rambut Pasha ini sedang ramai di media sosial dan juga diunggah oleh sejumlah akun gosip.

    Direktur Fasilitas Kepala Daerah, DPD dan Hubungan antar lembaga (FKDH) Kemendagri, Akmal Malik menyebut Pasha melanggar etika. Menurutnya Kemendagri sudah memiliki aturan tentang tatacara berpakaian dinas.

    “Sisi etika saja, ada aturan berpakaian rapi, tatacara berpakaian dinas. Secara normatif tidak melanggar UU, hanya melanggar etika tata cara berpakaian,” kata Akmal saat dihubungi, Senin (22/1/2018).

    Akmal menambahkan pihaknya akan memberikan teguran ke Pasha. Ia juga akan diingatkan kembali soal aturan berpakaian dinas sesuai Permendagri.

    “Kita akan tegur, ingatkan dulu, karena itu sifatnya administratif,” katanya.

    Pasha dilantik sebagai Wakil Wali Kota Palu pada 17 Februari 2016 lalu, mendampingi Hidayat. Pada Februari 2017 lalu, Pasha juga sempat disoal karena manggung di Singapura tanpa pamit Kemdagri. Kala itu Ketua DPRD Palu Iqbal Andi Mangga meminta agar Pasha dicopot dari jabatannya.

    Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola juga menyatakan Pasha melanggar aturan. Sementara itu, Pasha menyatakan kinerjanya tidak terganggu.

    “Apa dasarnya mengatakan bahwa saya tidak profesional. Bila saya menyalahi aturan, mana checklist-nya,” kata Pasha saat dikonfirmasi, Senin (27/3/2017).

    Sumber: Detik,com

  • in

    Gini nih 10 Potret Manis Sandra Dewi dan Suami Jadi Orangtua Baru

    Menggelar pernikahan yang luar biasa di tahun 2016 lalu, Sandra Dewi dan suami tercinta Harvey Moeis akhirnya menyambut sang putra pertama Raphael Moeis yang lahir pada 31 Desember 2017. Menjadi hal paling dinanti-nanti, akhirnya Sandra Dewi resmi menjadi orangtua.

    Hidup sempurna bak cerita dongeng, kehadiran putra pertama mereka menambah kebahagiaan pasangan ini. Melalui unggahan foto di Instagram miliknya, ini dia potret manis Sandra Dewi dan sang suami yang sah menjadi orangtua.

    1. Malam tahun baru 2018 menjadi hari paling menegangkan dan mengharukan bagi orangtua baru ini

    Instagram.com/sandradewi88

    2. Kesabaran menunggu sang buah hati akhirnya terbayar dengan proses melahirkan yang normal dan lancar

    Instagram.com/sandradewi88

    3. Kehadiran Raphael Moeis menambah kebahagiaan pasangan ini berkali-kali lipat ya guys!

    Instagram.com/raphaelmoeis

    4. Wajah bahagia mereka gak bisa ditutupi dengan pose yang sweet banget ini. Family goals deh!

    Instagram.com/sandradewi88

    5. Mereka berdua mencium anak pertamanya dengan penuh kasih sayang. Bahagia banget ya!

    Instagram.com/sandradewi88

    6. Kebahagiaan mereka semakin lengkap nih sebagai suami istri. Sekarang Sandra Dewi resmi jadi bunda nih!

    Instagram.com/raphaelmoeis

    7. Sang suami juga tampak semakin sayang dan mencium mesra Sandra. Duh jomblo jangan iri ya!

    Instagram.com/sandradewi88

    8. Menggendong anak dengan wajah yang makin stunning dan badan tetap langsing, impian semua cewek banget ya?

    Instagram.com/sandradewi88

    9. Raphael pasti jadi alasan pasangan ini untuk bangun setiap pagi deh!

    Instagram.com/sandradewi88

    10. Jadi orangtua baru, gak heran deh setiap hari kerjanya main mulu sama baby kesayangan mereka

    Instagram.com/raphaelmoeis

    Nah itu dia momen manis Sandra Dewi dan suami yang sudah menjadi orangtua baru. Memiliki anak yang sehat dan lucu pasti jadi kebahagiaan utama mereka ya? Bagaimana menurut kalian tentang pasangan manis ini? Komentar yuk!

    Artikel Asli

  • in

    Jarang Muncul, Artis Cantik Ini Ternyata Sudah Dinikahi Bangsawan Kaya Raya, Mas Kawinnya Wow Banget

    Pernikahan di usia muda memang banyak dilakoni oleh para selebriti. Sebut saja Chelsea Olivia, Nia Ramadhani dan sederet artis besar lainnya. meski menikah di usia muda, nampaknya mereka berhasil membangun keluarga yang bahagia.

    Nah, ternyata ada satu artis cantik yang juga melangsungkan pernikahan di usia muda namun luput dari pemberitaan media. ia tak lain adalah Selena Alesandra. Tak tanggung-tanggung, ia menikah dengan bangsawan sekaligus pengusaha kaya raya dengan mas kawin fantastis.

    Selena dinikahi bangsawan asal Lampung, Akhmad Febry Marzulie Nara pada 12 Desember 2015 silam. Mas kawin berupa emas seberat 500 gram diterima Selena sebagai pengikat hubungan mereka. Bahkan, Febry mengadakan resepsi megah pada April 2016 untuk merayakan pernikahannya dengan Selena.

    via tribunnews.com

    Lama menghilang, artis yang terkenal lewat Eat Bulaga ini ternyata sudah menjadi seorang ibu. April 2017 silam, Selena baru saja melahirkan bayi laki-laki melalui operasi cesar.

    via tribunnews.com

    Tak seperti kebanyakan pasangan lainnya, pasangan seleb ini tak mengumumkan kelahiran putranya melalui media sosial. Hanya saja Selena sempat mengunggah potret dirinya sedang hamil besar melalui instagram. sumber

  • in

    10 Gaya Glamor Upiak Isil “Tak Tuntuang” yang Bikin Pangling

    Lagu berbahasa Minang ini dibawakan oleh komedian wanita bernama Upiak Isil. Video klip yang telah diunggah sejak 2016 ini telah dilihat lebih dari 3 juta kali di Youtube.

    Nama Upiak Isil pun tak cuma dikenal di Indonesia tapi justru lebih dahulu viral di negara Thailand dan Malaysia. Dalam membawaka lagu Tak Tuntuang, Upiak memiliki ciri khas memakai daster serta kain batik atau sarung. Dengan gaya kocaknya, Upiak kini mulai membuktikan dirinya bisa berkarya di bidang tarik suara.

    Namun, kini makin kerap muncul di televisi beginilah penampilan wanita 32 tahun ini saat bergaya glamor. Bikin pangling deh.

    1. Upiak Isil memiliki nama asli Nanda Silvia

    instagram.com/upiak_isil_official

    2. Penampilannya khas banget dengan mengenakan daster dan kain sarung seperti orang mau mandi

    instagram.com/upiak_isil_official

    3. Tampil di Thailand pun masih dengan ciri khasnya

    instagram.com/upiak_isil_official

    4. Eits, tapi kalau sudah dandan flawless banget

    instagram.com/upiak_isil_official

    5. Kesan kocaknya berubah jadi imej anggun nih 

    instagram.com/upiak_isil_official

    6. Rambutnya pun gak cuma dikuncir biasa tapi sudah memakai hair stylist

    instagram.com/upiak_isil_official

    7. Bukan cepol biasa, makin mewah dandanannya

    instagram.com/upiak_isil_official

    8. Masih pakai daster tapi kini udah make up dong

    instagram.com/upiak_isil_official

    9. Berhijab juga makin adem dan memesona, pangling?

    instagram.com/upiak_isil_official

    10. Siapa sangka nih kalau yang pakai gamis pink itu Upiak?

    instagram.com/upiak_isil_official

    Semoga ke depan Upiak menghasilkan lagu-lagu yang booming lagi ya. Sukses terus!!

    Artikel Asli

  • in

    Ini Nih Lamaran 5 Pasang Seleb Tanah Air Paling Romantis, Bikin Klepek-klepek

    Dalam sebuah hubungan, pernikahan merupakan keinginan terbesar semua pasangan untuk keberlanjutan jalinan asmaranya. Bahkan semua orang telah berpacaran lagi pasti mengimpikan untuk hidup bersama selamanya.

    Lamaran merupakan salah satu tahap awal yang dilakukan sebelum menuju ke jenjang yang lebih serius. Biasanya lamaran dilakukan laki-laki untuk meminta pihak wanita untuk menjadi pendamping hidup.

    Tapi bagaimana rasanya jika seorang laki-laki melamar seorang wanita dengan cara yang romantis? Tentu ini akan menjadi kenangan manis seumur hidupnya.

    Sama halnya dengan pasangan selebriti ini, sebelum meneruskan ke jenjang pernikahan, mereka pernah dilamar dengan cara yang romantis lho! Berikut deretannya yang brilio.net lansir dari berbagai sumber, Jumat (29/12).

    1. Chelsea Olivia & Glenn Alienski

    foto: Instagram/@bridgestory

    Glenn memang dikenal sebagai sosok yang romantis, termasuk pada saat sesi lamarannya kepada Chelsea. Pada tahun 2014 yang lalu bertepatan dengan ulang tahun Chelsea, Glenn dan Chelsea berlibur ke Hongkong.

    Glenn menyewa sebuah kapal pesiar saat itu, saat di tengah laut dan perayaan ulang tahun Chelsea dengan kerabat dan keluarganya berlangsung, Glenn mengeluarkan sebuah cincin dan kemudian melamar Chelsea. Chelsea tak dapat menahan air mata dan menerima lamaran Glenn.

    2. Dion Wiyoko & Fiona Anthony

    foto: Instagram/@fionaanthony

    Dion melamar gadis yang telah lama ia pacari yaitu Fiona Anthony pada pertengahan tahun 2016 yang lalu. Saat itu Dion berada di Itali untuk syuting salah satu film yang ia bintangi. Dion meminta Fiona untuk menyusul dirinya ke Italia saat itu.

    Ketika Fiona di Italia, Dion mengeluarkan cincin dan mengajak Fiona untuk menjadi istrinya. Tanpa fikir panjang Fiona menerima Dion, setelah itu mengajak sang kekasih foto romantis di salah satu tempat yang indah di Italia.

    3. Anang Hermansyah & Ahsanty

    foto: Instagram/@ashanty_ash

    Pada tahun 2011 yang lalu Anang mengajak kedua anaknya Aurel dan Azriel untuk berlibur bersama Ashanty saat itu ke Beijing. Diam-diam Anang menyewa sebuah kapal pesiar untuk liburannya di Beijing.

    Bersama kedua anaknya, Anang menyusun strategi untuk menyatakan keinginan untuk Ashanty untuk menjadi istrinya. Hingga selama di kapal, Anang memberanikan diri untuk melamar Ashanty di depan keluarganya.

    4. Tyas Mirasih & Reiden Soedjono

    foto: Instagram/@tyasmirasih

    Awal 2017 yang merupakan hari yang bersejarah bagi Tyas. Pasalnya ketika ia sedang berlibur dengan sang kekasih ke daerah Jepang, Reiden sang kekasih berlutut dan mengeluarkan cincin melamar Tyas.

    Tentu ini menjadi romantis, pasalnya sang kekasih memang merencanakan untuk melamar Tyas di salah satu tempat romantis Jepang dengan background salju.

    5. Derby Romero & Claudia Adinda

    foto: Instagram/@miss_adinda_mae

    Malam Natal merupakan malam yang dinanti-nanti bagi orang yang merayakannya. Namun malam Natal tahun lalu merupakan malam Natal terbaik bagi Derby Romero. Pasalnya Adinda mendapat sebuah kotak kado besar dari Derby, yang saat itu Adinda bersama teman-temannya.

    Saat membuka kado tersebut, ternyata di dalamnya muncul sosok Derby. Tak membutuhkan waktu yang lama, Derby kemudian membungkuk diri sambil mengeluarkan sebuah cincin sebagai ajakannya untuk melamar sang kekasih. Claudia sangat terharu dan menerima lamarannya.

    Artikel Asli