• in

    Gini Nih Sepuluh Gambaran Perbedaan Cara Pandang Cewek dan Cowok

    Hmm, jadi gitu!

    Yang namanya cewek dan cowok emang punya banyak perbedaan. Salah satunya dari segi cara mereka melihat hal. Makanya cewek dan cowok sering berselisih dalam banyak hal. Berikut ini beberapa contoh perbedaan antara cewek dan cowok. Nggak semuanya kayak gini sih, tapi banyak cewek dan cowok kayak gini nih!

     

    Pas ngaca

    Cewek cenderung nggak percaa diri sama badannya. Makanya ketika ngaca, banyak cewek ngerasa terlalu kurus atau terlalu gemuk, walaupun sebenarnya badan mereka oke-oke aja. Sebaliknya, cowok justru berasa paling sexy, walaupun badannya udah terlalu kurus atau terlalu gemuk.

    18240510 333360 516153 3 0 1512159939 1512159949 0 1513342952 0 1513352692 1513352695 1500 1 1513352695 650 e6d7db28c4 1514281256

    Urusan baju

    Sementara cewek seneng belanja walaupun baju mereka udah banyak, cowok justru cuma belanja kalo diperluin aja. Kalo belom rusak, nggak akan diganti!

    Ketika pasangan nggak ngerespon pesan

    Cewek biasanya cenderung overthink sama pasangan kalo pesannya nggak dibales. Sedangkan cowok malah lebih santai.

    Sakit

    Mau nyakitin cewek? Patahin hatinya! Mau nyakitin cowok? Tarik bulu kakinya (atau bulu idung)!

    Ketika nonton sepak bola

    Cewek mungkin ngeliat sepak bola sebagai permainan yang agak kasar. Tubruk-tubrukan. Sedangkan cowok ngeliat sepak bola sebagai permainan adu strategi.

    Ketika belanja

    Cewek biasanya ngabisin uang dengan beli baju, sepatu, tas, make up, dan seterusnya. Sedangkan kalo cowok, umur berapapun itu, mereka ngabisin uang dengan beli “mainan.”

    Pas foto-foto

    Ketika foto, cewe punya banyak pertimbangan: angle, pencahayaan, filter yang dipake, dan masih banyak lainnya. Sedangkan kalo cowok? Yang penting fotonya ada aja.

     

    Gimana, lo setuju nggak? Yuk kasih tau pendapat lo di kolom komen!

    Artikel Asli

  • in

    5 Seleb Ini Ditinggal Mantan Nikah Duluan di Tahun 2017, Duh..

    Menjalani hubungan percintaan, memang tak selalu mulus-mulus saja. Banyak aral melintang yang kerap menghampiri setiap pasangan yang menjalin hubungan asmara. Ada yang sukses melanjutkan ke jenjang selanjutnya yakni membina rumah tangga dengan pernikahan.

    Namun ada pula yang hubungan percintaannya ditakdirkan kandas. Tak terkecuali para selebriti Tanah Air ini, mereka pun kerap menjalani lika liku percintaan yang pelik. Bahkan, ada yang ditinggal mantannya menikah duluan.

    Penasaran siapa saja mereka?

    Berikut 5 seleb yang ditinggal mantan menikah duluan di tahun 2017, seperti dihimpunbrilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (23/12).

    1. Nikita Willy.

    foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

    Sebelum menjalin hubungan dengan Indra Priawan Djokosoetono, Nikita Willy pernah menjalin kasih dengan pengusaha asal Bali, Tutde. Namun baru-baru ini, pria bernama asli Putu Gede Suarsana ini memutuskan menikah setelah putus dengan Nikita. Pria tampan itu menikahi wanita bernama Sallyna tepat pada 23 Oktober 2017 lalu.

    2. Keenan Pearce.

    foto: Instagram/@keenanpearce

    Pernikahan Raisa Andriana dengan Hamish Daud pada 3 September 2017 lalu, ternyata mencuri perhatian netizen. Pasalnya, penyanyi berusia 27 tahun itu sebelumnya menjalin hubungan selama lima tahun dengan Keenan Pearce. Kakak dari aktris Pevita Pearce ini pun harusnya rela wanita yang sudah menemaninya selama bertahun-tahun itu dinikahi pria lain.

    3. Nadine Chandrawinata.

    foto: Instagram/@nadinelist

    Selain Keenan Pearce, Nadine Chandrawinata pun menjadi bahan perbincangan netizen saat pernikahan Raisa-Hamish tengah berlangsung. Hamish sebelumnya memang pernah menjalin hubungan dengan Nadine, namun hubungan mereka pun kandas.

    Tak lama, Hamish pun dikabarkan berpacaran dengan Raisa dan akhirnya menikah pada bulan September lalu. Nadine dan Hamish sama-sama dipertemukan dalam program televisi genre petualangan alam hingga akhirnya menjalin hubungan asmara.

    4. Radhini Aprilya.

    foto: Instagram/@radhini_

    Jauh sebelum berpacaran dengan Rinni Wulandari, Jevin pernah menjalin hubungan asmara dengan Radhini. Radhini merupakan seorang penyiar radio dan juga penyanyi. Sayang, hubungan Radhini dan Jevin pun harus kandas.

    Berkolaborasi dengan Rinni dalam grup Soundwave, membuat hubungan Jevin Julian semakin akrab dengan jebolan Indonesian Idol itu. Hingga akhirnya mereka pun melangsungkan pernikahan pada 7 Mei 2017 silam.

    5. Ali Syakieb.

    foto: Instagram/@alisyakieb

    Pria yang tengah berpacaran dengan Citra Kirana ini ternyata pernah menjalin hubungan asmara dengan Gya Sadiqah. Ya, Gya merupakan istri dari Tarra Budiman yang resmi menikah pada 22 April 2017 lalu.

    Pengakuan hubungan antara Ali dan Gya ini sempat dilontarkan oleh Raffi Ahmad yang merupakan sepupu dari Gya. Hingga kini tak ada yang tahu persis mengapa hubungan Ali dan Gya kandas.

    Artikel Asli