• in

    9 Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami dan Cepat ala Rumahan

    Jerawat adalah salah satu masalah kulit yang umum dialami setiap orang setidaknya sekali dalam hidup mereka. Area utama terjadinya jerawat adalah dahi, dagu, dada dan bagian belakang. Masalah kulit ini bisa mempengaruhi pria dan wanita. Namun, ini lebih sering terjadi pada wanita. Apalagi orang yang memiliki kulit berminyak lebih rentan terhadap masalah kulit ini. Penyebab utama terjadinya jerawat adalah perubahan hormonal dan sebum (minyak alami) dan kotoran yang terjebak dalam pori-pori kulit. Cara terbaik untuk mengobati jerawat adalah dengan alami dan mengikuti pengobatan buatan sendiri karena mereka tidak memiliki efek samping seperti kosmetik. Baca lebih lanjut, untuk mengetahui perawatan jerawat buatan terbaik.

    Pengobatan Jerawat Homemade Terbaik:

    1.) Jus Lemon untuk Pengobatan Jerawat

    Ini adalah salah satu perawatan jerawat buatan tangan terbaik. Jus lemon memiliki khasiat asam yang membantu mengobati jerawat. Ini akan menghapus kotoran, kelebihan minyak yang terakumulasi di pori-pori dan menyebabkan jerawat dan jerawat. Selain itu, juga dikenal sebagai pemutih alami sehingga setelah merawat jerawat, maka akan meringankan bekas jerawat jika ada. Namun, jika Anda merasa kuat, tambahkan sedikit air sebelum mengoleskan kulit.

    Cara Menggunakan Lemon:

    • Campurkan jumlah yang sama jus lemon dan air mawar. Oleskan ini pada bagian kulit yang terkena dengan bantuan cotton bud dari q-tip. Biarkan selama beberapa menit dan kemudian bilas dengan air.
    • Jika Anda tidak memiliki kulit sensitif maka secara langsung gosokkan sepotong lemon ke atas dan sekitar jerawat. Biarkan selama beberapa menit dan kemudian bilas.
    • PS- Hindari pergi ke luar saat Anda mengoleskan lemon.

    2.) Soda Roti untuk Pengobatan Jerawat

    Baking soda dianggap sebagai exfoliant alami. Ini juga memiliki sifat antiseptik dan anti-inflamasi. Semua sifat ini membantu mengobati jerawat. Namun, jangan diaplikasikan untuk waktu yang lama karena bisa membuat kulit Anda kering.

    Cara Menggunakan Baking Soda:

    • Campurkan 2 sendok teh baking soda dan air untuk mendapatkan pasta kental. Oleskan pasta ini ke kulit yang terkena. Biarkan selama beberapa menit dan kemudian bilas dengan air dingin.
    • Sebagai alternatif, campurkan 2 sendok makan baking soda, satu sendok teh bubuk kayu manis, beberapa tetes madu dan satu setengah jus lemon. Campur bahan ini dengan saksama. Oleskan pasta ini ke area yang terkena kulit.
    • Biarkan sampai benar-benar mengering. Kemudian bilas dengan air.
    • Jangan gunakan baking soda lebih dari 3 kali dalam seminggu.

    3.) Minyak Pohon Teh untuk Pengobatan Jerawat

    Tidak hanya berguna untuk memerahkan bibir saja, minyak pohon teh mampu membantu menghilangkan jerawat membandel pada kulit kita secara permanen. Ini unclog pori-pori dan juga memiliki sifat antiseptik yang membantu mengobati infeksi jerawat.

    Cara Menggunakan Minyak Pohon Teh:

    • Bersihkan daerah yang terkena dan kemudian oleskan teh mencoba minyak di atasnya dengan bantuan bola kapas.
    • Jika Anda menemukan minyak terlalu kuat maka Anda bisa mencairkannya dengan menambahkan beberapa tetes air ke dalamnya sebelum mengaplikasikannya.
    • Untuk hasil tangkapan, Anda bisa menambahkan gel Aloe-Vera ke dalam minyak pohon teh.

    4.) Pasta gigi untuk Pengobatan Jerawat

    Anda juga bisa menggunakan pasta gigi putih sebagai cara menghilangkan jerawat. Ini mengeringkan jerawat dan membuatnya mati. Pastikan bahwa Anda tidak menggunakan pasta gigi transparan karena tidak baik untuk kulit. Ini adalah salah satu perawatan jerawat buatan yang paling mudah.

    Cara Menggunakan Pasta Gigi:

    • Sebelum menuju tempat tidur menerapkan pasta gigi putih ukuran kacang polong pada daerah yang terkena kulit. Bilas keesokan paginya.
    • Ini juga mendinginkan properti yang membantu mengobati peradangan.

    5.) Fuller’s Earth untuk Pengobatan Jerawat

    Jika Anda memiliki kulit berminyak maka bumi yang lebih penuh adalah salah satu perawatan jerawat buatan tangan terbaik. Ini menyerap minyak, tidak membuka pori-pori dan tidak terlalu mengeringkan kulit. Anda bisa gunakan untuk menghilangkan bekas jerawat, bekas luka, menghilangkan komedo, dan menghilangkan flek hitam juga.

    Cara Menggunakan Fuller’s Earth:

    • Campurkan secukupnya bubuk cendana, tanah dan air mawar yang lebih penuh. Campur bahan ini dengan saksama.
    • Oleskan pasta buatan tangan ini ke kulit yang terkena. Biarkan kering lalu bilas dengan air.
    • Lakukan ini seminggu sekali untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.

    6.) Oatmeal untuk Pengobatan Jerawat

    Oatmeal juga merupakan pengelupasan alami. Ini scrub kulit dan menghilangkan kelebihan minyak dan kotoran yang terkumpul di pori-pori. Ini adalah salah satu bahan umum yang ditemukan di sebagian besar dapur.

    Cara Menggunakan Oatmeal:

    • Masaklah secangkir oatmeal (oatmeal mentah bisa abrasif). Tambahkan jus setengah lemon dan 1 sendok teh madu ke dalamnya.
    • Gosok campuran ini ke bagian kulit yang terkena.
    • Biarkan selama beberapa menit. Kemudian bilas dengan air dingin untuk menutup pori-pori yang terbuka.
    • Ulangi ini 2 kali seminggu untuk melihat hasil yang efektif.

    7.) A loe-Vera Gel untuk Acne Treatment

    Gel lidah buaya memiliki khasiat anti inflamasi dan menenangkan. Ini tidak hanya membantu menyingkirkan jerawat, sebenarnya, ini justru mengobati penyebabnya. Ini juga bermanfaat untuk mengobati noda, whiteheads, bekas jerawat dan komedo.

    Cara Menggunakan Aloe-Vera Gel:

    • Oleskan gel Aloe-Vera segar ke kulit yang terkena. Biarkan selama beberapa menit dan kemudian bilas dengan air dingin.
    • Terapkan 2 kali sehari dan Anda akan melihat perbedaan yang terlihat dalam seminggu.

    8.) Indian Lilac for Acne Treatment

    Lilac India tidak hanya membantu mengobati jerawat, faktanya, ini adalah salah satu obat untuk semua masalah kulit, seperti noda, jerawat, bekas luka, komedo, whiteheads dan lain-lain. Sifat antimikroba dan antiseptik yang menghambat pertumbuhan bakteri yang menyebabkan jerawat.

    Cara Menggunakan Lilac India:

    • Rebus secangkir air dan tambahkan sedikit daun Lilac India ke dalamnya. Bila air berubah menjadi warna hijau matikan gas dan saring airnya. Dinginkan air ini pada suhu kamar dan gunakan untuk mencuci kulit yang terkena.
    • Sebagai alternatif, ambil segenggam daun ungu kering, hancurkan mereka untuk mendapatkan bedak tebal, tambahkan sejumput kunyit, kayu cendana dan kunyit untuknya. Tambahkan air mawar atau air biasa ke dalamnya untuk membuat pasta halus. Oleskan pasta ini ke kulit yang terkena. Biarkan selama beberapa menit dan kemudian bilas dengan air biasa.

    9.) Kulit Jeruk untuk Pengobatan Jerawat

    Kulit jeruk memiliki karakteristik yang sama dengan lemon. Ini adalah sumber vitamin C yang baik dan memiliki sifat asam. Ini pilihan Anda apakah Anda ingin menggunakannya atau jus jeruk nipis untuk mencegah reoccurrence dari jerawat dan jerawat.

    Cara Menggunakan Orange:

    • Tinggalkan kulit jeruk di bawah sinar matahari dan biarkan kering.
    • Kocok bagian yang kering untuk mendapatkan bedak tebal. Campur air ke dalamnya dan oleskan ini pada kulit yang terkena.
    • Biarkan selama beberapa menit dan kemudian bersihkan.
  • in

    Video Istri Jambak Rambut dan Injak Leher Pelakor Viral, Netizen Sampai Ikutan Emosi Lihatnya

    elakangan ini video istri sah melabrak pelakor kembali viral di media sosial.

    Tak hanya melabrak, sang istri juga menjambak dan menginjak kepala si wanita yang dituduh pelakor tersebut.

    Aksi tersebut dilakukan di sebuah hotel yang berada di Aceh.

    Tak hanya itu, aksinya juga direkam dan videonya viral di media sosial.

    Sepertinya wanita yang dituduh pelakor itu mengenakan hijab, namun hijabnya dilepas oleh istri sah dan rambutnya dijambak.

    Istri sah sampai berguling di lantai demi memuaskan nafsunya untuk menghajar pelakor.

    Duel keduanya itu dipisahkan oleh pria yang terlihat seperti petugas di hotel tersebut.

    Sementara satu pria lagi tampak melihat aksi itu dan menyaksikan dari jarak dekat.

    Si pria yang melerai mencoba menghentikan pukulan dan jambakan istri sah, namun ia malah kena omelan.

    Sang istri sah pun kembali memukul kepala pelakor bahkan menginjaknya.

    Tak lama kemudian datang dua pria dan mencoba melerai keduanya.

    Keduanya sampai berguling berdua di lantai, dan makin banyak orang yang datang memisahkan keduanya.

    Video itupun jadi viral dan banyak dikomentari netizen.

    Ini kata mereka :

    ayumi_indonesia: uuuhhh mantap buuukkk saya yg nonton ikut kebawa emosi hahahahaha . intinya klo ga mau bernasib ky gt, jgn jd pelakor, trs jgn pny rambut panjang, dijambak susah lepasnya hahaha

    nova_fauziah_nuryadi: gemesss pengen rasanya berkata kasar #rasain

    febe_kristanuwoyo: Hajar mem, jgn kasih kendorrr!!!!!!!!!!!!

    tania_katsunga: mesti dibasmi sampe tuntas tuh pelakor, jgn dibiarin smpe bunting, nyusahin, wabah yg satu ini…

    mamamelamakeup: Hahahhaaaa lanjoot kalo ada disnaa tak tolongin

    chikampop: Hajarrrrrr terusss… Ach greget….hajarrr… Musnahkan pelakor

    rennasya_kandou: Dinjek batang leher nya… Wonderwoman

    Sumber: TribunBogor

  • in

    Beda Abis! Ini Lho Perbandingan Makeup Indonesia dan Korea

    Gaya makeup setiap orang memang selalu berbeda-beda. Ada yang lebih menyukai tampilan natural seperti para perempuan Korea, ada pula yang lebih suka tampil dengan makeup yang bold seperti halnya para perempuan Indonesia. Kira-kira apa yah yang membedakan gaya ber-makeup para perempuan tersebut. Simak di bawah ini yuk!

    1. Riasan Mata

    Instagram/@raffinagita1717/Korean Boo

    Riasan mata yang dramatis lengkap dengan bulu mata palsu nampaknya masih jadi pilihan banyak orang Indonesia. Sedangkan riasan mata natural yang hanya dilengkapi dengan penggunaan maskara jadi andalan para perempuan di negeri ginseng.

    2. Base Makeup 

    Instagram/@prillylatuconsina96/Korea Boo

    Base makeup yang terlihat matte memang jadi andalan banyak orang, terutama para perempuan Indonesia. Kalau perempuan Korea lebih suka menonjolkan muka yang terlihat mulus dan bercahaya dengan dewy makeup yang kerap jadi andalan mereka.

    3. Alis

    Instagram/@nikitawillyofficial94/Pinterest.com

    Perempuan Korea dikenal dengan alis lurusnya yang membuat wajahnya terlihat lebih cantik natural dan manis. Sedangkan perempuan Indonesia cenderung memilih alis on fleek yang tebal dan berbentuk tegas. Kalau kamu lebih suka alis yang seperti apa?

    4. Bibir

    Instagram/@aurelie.hermansyah/Soompi

    Lip cream mulai dari warna nudemauve, hingga yang bold seperti ungu atau merah masih jadi favorit perempuan Indonesia. Nggak heran, mengaplikasikan lipstik memang bisa membuat penampilan terlihat lebih menawan dalam sekejap. Kalau perempuan Korea tetap setia dengan penampilan naturalnya. Oleh karena itu mereka lebih menyenangi lip tint, lipstik pink, atau ombre lips.

    5. Penggunaan blush 

    Instagram/@raisa6690/Gram Union

    Wajah yang merona memang akan terlihat lebih cantik. Untuk itu, aplikasi blush hampir tidak pernah dilewatkan oleh para perempuan Indonesia ketika berdandan. Tak ketinggalan, contouring pun ikut melengkapi riasan wajah agar semakin memukau. Untuk perempuan Korea, mereka lebih senang tampil alami. Jika menggunakan blush pun, mereka akan mengaplikasikannya sangat tipis agar terkesan alami.

    Kalau kamu lebih suka gaya makeup yang mana?

    Artikel Asli

  • in

    Setelah 10 Jam Hilang Diculik dan Jadi Viral, Balita H Akhirnya Ditemukan di Pinggir Jalan

    H, balita berusia 1,5 tahun, warga Rappocini, Kota Makassar, anak dari pasangan Umar dan Fatma yang diculik berhasil ditemukan. H saat ini diamankan di Mapolsek Tamalanrea, Makassar.

    Sebelumnya, balita ini diculik dan dibawa kabur kurang lebih 10 jam lamanya oleh dua orang pelaku yang kini masih dalam pengejaran.

    Saat ini di Mapolsek Tamalanrea yang ada di kawasan kompleks perumahan Bumi Tamalanrea Permai (BTP) sudah diramaikan dengan kedatangan kerabat korban, termasuk kedua orang tuanya untuk menjemput balita malang ini.

    “Saya belum tahu persis jam berapa balita itu ditemukan yang jelas saat ini balita tersebut sudah ada di Mapolsek Tamalanrea. Sementara pelakunya belum ditemukan,” kata Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Polisi Dicky Sondani yang dikonfirmasi, Selasa (9/1) malam.

    Polsek Tamalanrea ©2018 Merdeka.com/Salviah Ika Padmasari

    Hingga balita ini ditemukan di tengah sibuk-sibuknya aparat kepolisian mencari jejaknya, kata Dicky, anak ini dilepas oleh pelaku di pinggir jalan kompleks perumahan Bumi Tamalanrea di depan rumah seorang warga.

    “Balita ini menangis sehingga menarik perhatian orang sekitar. Karena berita soal penculikan anak sudah tersebar, warga pun tidak mencari orang tuanya dan langsung membawanya ke Mapolsek Tamalanrea dan akhirnya diketahui kalau balita ini adalah korban penculikan yang terjadi pagi tadi,” kata Dicky.

    Sebelumnya, balita H ini diculik dari rumahnya setelah dua orang penculiknya membekap mulut dan mengikat kaki Eti, tantenya yang menjaga H, karena kedua orang tuanya kerja. Pelaku berhasil membawa kabur dengan berpura-pura membawa paket dua kardus kiriman.

    Artikel Asli

  • in

    Gini nih 10 Potret Manis Sandra Dewi dan Suami Jadi Orangtua Baru

    Menggelar pernikahan yang luar biasa di tahun 2016 lalu, Sandra Dewi dan suami tercinta Harvey Moeis akhirnya menyambut sang putra pertama Raphael Moeis yang lahir pada 31 Desember 2017. Menjadi hal paling dinanti-nanti, akhirnya Sandra Dewi resmi menjadi orangtua.

    Hidup sempurna bak cerita dongeng, kehadiran putra pertama mereka menambah kebahagiaan pasangan ini. Melalui unggahan foto di Instagram miliknya, ini dia potret manis Sandra Dewi dan sang suami yang sah menjadi orangtua.

    1. Malam tahun baru 2018 menjadi hari paling menegangkan dan mengharukan bagi orangtua baru ini

    Instagram.com/sandradewi88

    2. Kesabaran menunggu sang buah hati akhirnya terbayar dengan proses melahirkan yang normal dan lancar

    Instagram.com/sandradewi88

    3. Kehadiran Raphael Moeis menambah kebahagiaan pasangan ini berkali-kali lipat ya guys!

    Instagram.com/raphaelmoeis

    4. Wajah bahagia mereka gak bisa ditutupi dengan pose yang sweet banget ini. Family goals deh!

    Instagram.com/sandradewi88

    5. Mereka berdua mencium anak pertamanya dengan penuh kasih sayang. Bahagia banget ya!

    Instagram.com/sandradewi88

    6. Kebahagiaan mereka semakin lengkap nih sebagai suami istri. Sekarang Sandra Dewi resmi jadi bunda nih!

    Instagram.com/raphaelmoeis

    7. Sang suami juga tampak semakin sayang dan mencium mesra Sandra. Duh jomblo jangan iri ya!

    Instagram.com/sandradewi88

    8. Menggendong anak dengan wajah yang makin stunning dan badan tetap langsing, impian semua cewek banget ya?

    Instagram.com/sandradewi88

    9. Raphael pasti jadi alasan pasangan ini untuk bangun setiap pagi deh!

    Instagram.com/sandradewi88

    10. Jadi orangtua baru, gak heran deh setiap hari kerjanya main mulu sama baby kesayangan mereka

    Instagram.com/raphaelmoeis

    Nah itu dia momen manis Sandra Dewi dan suami yang sudah menjadi orangtua baru. Memiliki anak yang sehat dan lucu pasti jadi kebahagiaan utama mereka ya? Bagaimana menurut kalian tentang pasangan manis ini? Komentar yuk!

    Artikel Asli

  • in

    Cinta Memang Gak Kenal Rupa, Inilah Kisah Bahagia ‘Si Cantik dan Si Buruk Rupa’ di Dunia Nyata. Bikin Cowok Iri Liatnya

    Kisah pasangan kekasih ini sempat viral beberapa tahun lalu.

    Netizen dibuat heboh dengan foto-foto mereka yang tersebar di media sosial.

    Perempuan pemilik akun Lucy LuvElla ini jadi viral karena kisah cintanya.

    Lucy adalah seorang perempuan dengan kulit putih, rambut panjang dan mata indah.

    Banyak orang yang menganggap wanita asal Phnom Penh, Kamboja ini cantik bak boneka.

    Menurut profil Facebook, Lucy mengaku memiliki bisnis kecantikan.

    Namun, bukan itu saja yang menjadi perhatian warganet.

    Pacar Lucy pemilik akun Facebook Pen Visa juga jadi sorotan.

    Berbeda dengan Lucy, Pen adalah pria berkulit gelap dan berambut keriting.

    Hubungan mereka dianggap unik karena penampilan dan latar belakang yang berbeda.

    Ada juga yang menganggap pasangan ini bak kisah si cantik dan si buruk rupa.

    Tapi, kemana mereka sekarang?

    Sempat menerima kritik pedas dan hujatan, kabar pasangan ini sekarang tak terduga.

    Lucy dan Pen masih bersama dan semakin lengket.

    Seakan komentar pedas orang hanya angin lalu, pasangan ini tak malu lagi dengan kisah cinta mereka.

    Pen sering menemani Lucy tampil di acara cosplay dan tak lupa mengabadikan momen yang mereka habiskan bersama.

    BACA JUGA:

    Keduanya membuktikan bahwa memang cinta tak mengenai ras, suku, budaya dan status sosial.

    Ini foto- foto terbaru pasangan Ini:

    1. Sang suami menemani sang istri dan menghabiskan waktu bersama

    menikmati waktu bersama

    2. Menikmati waktu dengan sang buah hati

    menikmati waktu bersama buah hati

    3. Cinta memang tidak mengenal perbedaan

    cinta tidak mengenal perbedaan

    Artikel Asli

  • in

    Artis Ini Telah Berhijab, Bercadar dan Punya Nama Baru. Siap siap Kamu susah Kenali Sosoknya!

    Nama artis ini pernah melambung berkat deretan perannya sebagai aktris yang multitalenta. Ia memiliki kemampuan akting yang serba bisa. Bahkan ia sempat beradu akting dengan Pierre Roland dan Dina Lorenza dalam sinetron “Gerhana”. Pasti ingat bukan siapa sosoknya?

    Dia adalah Peggy Sukma Melati yang begitu populer dengan jargon “pusing” pada saat main dalam sinetron tersebut. Setelah berhijrah, artis cantik ini memang memutuskan tinggalkan dunia hiburan. Bahkan penampilannya kian syar’i.

    Tak lagi main sinetron, Peggy justru makin memperdalam ilmu agamanya. Ia pun kini kian religi dengan sering ikut beragam pengajian rutin hingga safari dakwah yang diadakan oleh sejumlah ulama di tanah air. Terkait aksi bela Palestina dan kecaman terhadap pernyataan sepihak Donald Trump soal Yerusalem yang disebut sebagai ibukota Israel, Peggy pun ikut terlibat di dalamnya.

    Penampilan Peggy pun makin menunjukkan niat berhijrah di jalan Allah dengan sungguh-sungguh. Kini tak hanya berhijab syar’i, Peggy pun mengenakan cadar sebagai penutup wajah. Artis yang pernah membintangi sinetron “Mat Beken” ini juga mengenalkan nama barunya saat ini.

    Peggy kini memiliki nama baru Khadija yang dipublikasikannya di akun instagram. peggy tampak begitu getol dengan profesi barunya dalam syiar dan dakwah. Mantap jadi pendakwah, Peggy juga menyerukan dakwahnya dalam bentuk tulisan. Ia telah merilis tiga judul buku dalam kurun waktu 30 hari.

    “Buku ini insyaallah memberi motivasi kuat untuk selalu memperjuangkan ketaatan pada Allah sebagai bekal pulang kepada-Nya,” papar Peggy, dikutip dari liputan6.com.

    sumber: serumpi.com

  • in

    Bergaya Tomboy, 5 Artis Ini Kalau Sudah Dandan Dijamin Bikin Kamu Klepek-klepek Liatnya!

    Banyak dari kamu pastinya yang menganggap kalau cewek-cewek yang tomboy identik dengan gayanya yang cuek dan nggak peduli dengan penampilan.

    Nah tapi tentunya berbeda dong dengan kelima artis cantik ini.

    Mereka memang punya gaya yang tomboy, tapi kalau sudah berdandan dengan gaya yang feminin, wah dijamin bikin kamu klepek-klepek deh.

    Pastinya modis dan keren banget!

    Nggak percaya?

    1. Yuki Kato

    Yuki Kato yang tomboy (Instagram.com/yukikt)

    Kalau pesonanya Yuki Kato sih nggak peru diragukan lagi.

    Walaupun menjadi salah satu artis dengan gaya yang tomboy, tapi nggak jarang juga dirinya tampil feminin.

    Kalau sudah tampil dengan balutan gaun ditambah dengan riasan yang flawless, duh bikin susah kedip deh.

    Seperti gayanya kali ini, lengkap dengan poni depannya, Yuki Kato jadi semakin imut dan cantik ya.

    2. Kimmy Jayanti

    Kimmy Jayanti yang tomboy | (Instagram.com/kimmyjayanti)

    Kimmy Jayanti megawali kariernya sebagai model, kemudian mulai merambah dunia akting.

    Punya kulit tan nggak bikin Kimmy jadi minder loh, justru Kimmy tampil pede dengan riasan makeup yang membuat penampilannya jadi nampak seksi.

    Kalau soal fashion, Kimmy Jayanti nggak perlu diraguin lagi.

    Dirinya selalu berhasil bikin orang terpikat dengan penampilannya yang simpel namun memukau.

    Rambut pixienya juga membuat penampilan Kimmy Jayanti jadi semakin keren.

    3. Poppy Sovia

    Poppy Sovia yang tomboy | (Instagram.com/popsovia)

    Perempuan berusia 33 tahun ini emang kelihatan cuek, tapi kalau udah dandan, wah pesonanya nggak usah diraguin deh!

    Poppy Sovia mulai dikenal saat dirinya berperan dalam film Mengejar Mas-Mas, setelah itu dirinya mulai banyak berperan dalam berbagai judul film.

    Ditelusuri dari instagramnya, Poppy Sovia memang sering tampil kasual dengan gaya yang simpel.

    Tapi coba lihat deh saat dirinya tampil full makeup, duh nggak nahan kan?

    Lipstik nude yang menghiasi bibirnya membuat Poppy Sovia jadi terlihat makin segar menawan.

    4. Shareefa Daanish

    Shareefa Daanish yang tomboy (Instagram.com/shareefadaanish)

    Siapa sih yang nggak kenal dengan Shareefa Daanish?

    Dirinya sering banget main film horror, tapi walaupun begitu, Shareefa Daanish pesonanya juga nggak main-main loh.

    Perempuan 35 tahun ini sering banget bergaya nyentrik namun tetap menawan.

    Dirinya juga suka bereksperimen dengan rambut pendeknya, berbagai warna rambut pernah dikenakannya.

    Nggak cuma itu, Shareefa Daanish juga suka tampil dengan riasan lipstik bold, tapi dirinya tetap terlihat menawan.

    5. Gritte Agatha

    Gritte Agatha yang tomboy (Instagram.com/gritteagathaa)

    Berkat Get Married The Series, nama Gritte menjadi dikenal oleh publik.

    Yup, sahabat Prilly Latuconsina ini memang kelihatan tomboy dengan gayanya yang selalu simpel.

    Nah tapi dara cantik berusia 21 tahun ini juga pernah tampil dengan balutan kebaya saat dirinya wisuda.

    Kala itu Gritte tampil dengan balutan kebaya lengkap dengan slit skirt dari kain tradisional.

    Sepasang open toe shoes turut mempercantik penampilannya tersebut.

    Nah jadi yang mana nih artis tomboy favorit kamu? (*)

    Artikel Asli

  • in

    Gini Nih Sepuluh Gambaran Perbedaan Cara Pandang Cewek dan Cowok

    Hmm, jadi gitu!

    Yang namanya cewek dan cowok emang punya banyak perbedaan. Salah satunya dari segi cara mereka melihat hal. Makanya cewek dan cowok sering berselisih dalam banyak hal. Berikut ini beberapa contoh perbedaan antara cewek dan cowok. Nggak semuanya kayak gini sih, tapi banyak cewek dan cowok kayak gini nih!

     

    Pas ngaca

    Cewek cenderung nggak percaa diri sama badannya. Makanya ketika ngaca, banyak cewek ngerasa terlalu kurus atau terlalu gemuk, walaupun sebenarnya badan mereka oke-oke aja. Sebaliknya, cowok justru berasa paling sexy, walaupun badannya udah terlalu kurus atau terlalu gemuk.

    18240510 333360 516153 3 0 1512159939 1512159949 0 1513342952 0 1513352692 1513352695 1500 1 1513352695 650 e6d7db28c4 1514281256

    Urusan baju

    Sementara cewek seneng belanja walaupun baju mereka udah banyak, cowok justru cuma belanja kalo diperluin aja. Kalo belom rusak, nggak akan diganti!

    Ketika pasangan nggak ngerespon pesan

    Cewek biasanya cenderung overthink sama pasangan kalo pesannya nggak dibales. Sedangkan cowok malah lebih santai.

    Sakit

    Mau nyakitin cewek? Patahin hatinya! Mau nyakitin cowok? Tarik bulu kakinya (atau bulu idung)!

    Ketika nonton sepak bola

    Cewek mungkin ngeliat sepak bola sebagai permainan yang agak kasar. Tubruk-tubrukan. Sedangkan cowok ngeliat sepak bola sebagai permainan adu strategi.

    Ketika belanja

    Cewek biasanya ngabisin uang dengan beli baju, sepatu, tas, make up, dan seterusnya. Sedangkan kalo cowok, umur berapapun itu, mereka ngabisin uang dengan beli “mainan.”

    Pas foto-foto

    Ketika foto, cewe punya banyak pertimbangan: angle, pencahayaan, filter yang dipake, dan masih banyak lainnya. Sedangkan kalo cowok? Yang penting fotonya ada aja.

     

    Gimana, lo setuju nggak? Yuk kasih tau pendapat lo di kolom komen!

    Artikel Asli

  • in

    Seorang Pria Nekat Bunuh diri dengan meloncat dari gedung Tinggi dan Menimpa Wanita di Bawahnya. Seperti ini Kondisi Si Cewek

    Dalam rangkaian kejadian tragis, seorang pria dari Lanzhou, provinsi Sichuan, Tiongkok berniat mengakhiri hidupnya.

    Dirinya melakukan bunuh diri malah melukai orang lain.

    Dia melompat dari lantai 28 sebuah bangunan.

    Pelaku tewas di tempat. ()

    Dilansir  dariShanghaiist, saat meluncur ke bawah ia malah menimpa seorang wanita.

    Wanita tersebut tak tahu apa-apa dan santai saja berjalan di bawahnya.

    Menurut laporan, wanita tersebut mengalami luka serius.

    Ia sekarang dalam kondisi kritis di rumah sakit setempat.

    Seorang saksi mengatakan bahwa laki-laki yang bunuh diri tersebut adalah seorang ayah yang pernah mengalami kecelakaan mobil.

    “Dia adalah ayah dari dua anak,” kata seorang saksi.

    “Yang bungsu baru berusia 4 tahun.”

    “Keluarganya tidak memiliki masalah keuangan dan mereka hidup harmonis.”

    “Namun dirinya pernah mengalami kecelakaan mobil dan menderita luka bakar parah, ” lanjut seorang yang menganal pria tersebut.

    Sementara itu, si pria tewas ditempat setelah jatuh dan menimpa wanita pejalan kaki di bawahnya.

    Artikel Asli

Load More
Congratulations. You've reached the end of the internet.