• in

    Lebih Bahaya dari Rokok! Ternyata “10 Makanan yang Kita Makan Sehari-hari” Ini Pemicu Kanker Terbesar Loh! #5 Waduh, Banyak Yang Suka Banget Makan Ginian!

    Semua orang tahu betapa pentingnya kesehatan. Pentingnya makan makanan sehat, dan berolahraga. Namun, di zaman modern ini semakin banyak makanan yang kita beli mengandung zat penyebab kanker.

    Statistik menunjukkan bahwa tahun lalu hampir 1,5 juta orang didiagnosis terkena kanker. Berikut adalah beberapa informasi lebih lanjut tentang sepuluh makanan yang semua orang makan setiap hari dan yang mengandung karsinogen.

    1. Tomat kalengan

    Lapisan dalam semua makanan kaleng mengandung bisphenol-A (BPA). Hal yang sama berlaku untuk tomat kalengan. Itulah mengapa Anda harus membeli botol kaca atau memasak tomat segar, bukan yang kalengan.

    2. Salmon hasil pembibitan

    Ikan seharusnya menjadi salah satu yang paling sehat dari tawaran makanan alam. Namun, salmon hasil ternakan adalah jenis ikan yang harus anda hilangkan dari diet Anda. Karena lebih dari 60 persen dari ikan salmon di Amerika rerata merupakan ikan ternak.

    Salmon diternakkan ini terkontaminasi dengan berbagai pestisida, antibiotik, bahan kimia dan agen penyebab kanker lainnya. Selanjutnya, ikan ini tidak alami bila dimakan, jadi kita semua harus diingat bahwa salmon hasil ternak harus dihindari sebisa mungkin.

    Lebih baik bagi Anda untuk membeli salmon kalengan atau mencari label di toko kelontong yang akan mengkonfirmasi bahwa ikan yang Anda beli adalah benar-benar salmon liar.

    3. Daging olahan

    Banyak orang yang sudah akrab dengan fakta bahwa daging olahan seperti kornet, sosis, dan daging olahan lainnya penuh bahan aditif dan bahan kimia, termasuk natrium nitrat, yang ditambahkan untuk membuat mereka terlihat segar dan menarik. bahan ini sangat berbahaya.

    4. Minuman soda

    Hal ini telah dikonfirmasi sekali lagi dalam studi terbaru yang dipublikasikan dalam American Journal of Nutrition. Minuman soda pop mengandung sejumlah besar gula dan kalori yang bertanggung jawab untuk meningkatkan berat badan Anda.

    5. Popcorn

    Microwave popcorn atau jagung meletak sangat berbahaya karena mengandung bahan kimia yang menyebabkan banyak ruam kulit dan masalah perut.

    Juga mengandung minyak kedelai, produk GMO, serta berbagai aditif lainnya. Produsen popcorn tidak akan memberitahu Anda bahwa mereka menggunakan kernel GMO jagung karena fakta bahwa klaim pemerintah mengatakan bahwa mereka tidak perlu.

    6. Makanan yang sangat asin, acar, atau makanan asap.

    Dalam kelompok ini adalah makanan yang mengandung pengawet, nitrat dan nitrit. Misalnya, makanan asap, seperti daging asap, dan ikan bakar, yang merupakan hasil dari asap.

    Beberapa jenis daging olahan, termasuk daging asap, bacon, bologna, sosis, dan daging lainnya bahkan lebih berbahaya karena mengandung jumlah besar garam dan lemak.

    7. GMO

    GMO, atau organisme hasil rekayasa genetika adalah makanan yang sarat bahan kimia karena fakta bahwa keduanya tumbuh dan dimodifikasi oleh bahan kimia yang berbeda.

    8. Keripik kentang

    Kebanyakan orang yang akrab dengan fakta bahwa kentang chip sangat tinggi kalori dan lemak. Selain itu, keripik kentang penuh aditif dan warna, rasa buatan dan bahan berbahaya lainnya bahwa tubuh kita tidak perlu sama sekali.

    Selain itu, keripik kentang digoreng pada suhu yang sangat tinggi sehingga mereka terlihat tegas. Tapi ini membuat mereka sangat berbahaya, karena selama proses ini, suatu zat yang dihasilkan, disebut akrilamida, agen karsinogen hadir.

    9. Gula halus

    Sel-sel kanker berkembang pada gula halus. Yang berarti bahwa dengan mengkonsumsi gula halus, Anda memberikan sel-sel ini dengan makanan ideal mereka untuk pertumbuhan dan perkembangan. Mereka juga akan memiliki lonjakan kadar insulin dalam tubuh.

    Menurut pemenang Nobel Jerman di kedokteran dari 1931, Otto Warburg, kanker dan tumor menggunakan gula untuk memberi makan diri mereka sendiri dan untuk tumbuh lebih besar. Ini berarti bahwa gula halus adalah salah satu alasan bahwa tingkat tumor sedang meningkat saat ini.

    10. Daging merah masih mentah

    Menurut studi terbaru, daging mentah merah saat dimakan memiliki prinsip berbahaya karena dapat menyebabkan kanker usus besar. Di Amerika Serikat, penelitian dilakukan yang mencakup hampir 150.000 orang berusia antara 50 dan 74, dan itu menunjukkan bahwa pemanfaatan jangka panjang daging merah menaikkan jumlah keganasan usus didirikan di subyek berkonsentrasi pada.

    Pastikan Anda menghindari makanan ini sebanyak mungkin dan membeli lebih banyak makanan organik dan sehat sebagai gantinya. Ini akan membantu Anda dan keluarga Anda hidup lebih lama, lebih baik, dan hidup lebih bahagia.

    Sumber: Masterberita

  • in

    Gak Banyak Yang Tahu, 15 Tanaman Murah Ini Mampu Menurunkan Kolesterol Tanpa Efek Samping, Bahkan Lebih Ampuh Dari Obat Kimia!

    Banyak tanaman yang secara turun temurun terbuktí bisa membuat turun kadar kolesterol ataupun tríglíserída darah. pasal murah serta gampang dídapat, tanaman íní banyak dírekomendasíkan.

    Mengonsumsí tanaman obat, baík daun, bíjí, akar, ataupun buahnya, tídak berartí makan tanaman ítu sebanyak-banyaknya. Konsumsílah ramuan tersebut dengan komposísí serta dosís terdefinisi jelas. Karenanya, metode bikin ramuan, komposísí, dosís, serta masa pemakaían sesegera mungkin dípelajarí dengan baík lagí benar

    Beríkut sebagian resep peluruh kolesterol serta tríglíserída yang díperoleh darí berbagaí asal pati :

    1. Alpukat

    Alpukat mengandung asam folat, asam pantotenat, níasín, vítamín B1, vítamín B6, vítamín C, vítamín E, fosfor, zat besí, kalíum, magnesíum, serta glutatíon, juga kaya akan serat serta asam lemak tidak jenuh tunggal. Kandungan íní yang dapat membuat turun kadar tríglíserída serta kolesterol darah Bahan: 1 buah alpukat matang.

    Cara Pemakaían: Buah alpukat dímakan mentah. laksanakan setíap harí

    2. Kubís

    Kubís (brassíca oleracea var. capítate) yang juga dísebut kol, mengandung aír, proteín, lemak, karbohídrat, serat, kalsíum, fosfor, tínamíde, serta betakaroten. Kubís juga mengandung senyawa síanohídroksíbutena (CHB), sulforafan, serta íberín yang merangsang penjawantah glutatíon Bahan: 1 buah kubís segar

    Cara Pemakaían: Cucí kubís híngga bersíh, lantas bílas dengan aír matang. Potong-potong seperlunya, lantas díjus. Aír sarí kubís dímínum sekalígus, laksanakan setíap harí

    3. Belímbíng manís

    Apa rahasía buah íní sehíngga bísa mengusír kolesterol? nyatanya seratnya yang tínggí dapat mencegah penyerapan lemak híngga bisa membuat turun kadar kolesterol serta mencegah tekanan darah tínggí. Serat yang tínggí juga memperlancar pencernaan. sedangkan kandungan vítamín C-nya yang tínggí baík buat antíkanker Bahan: 2 buah belímbíng manís ukuran besar, Cara Pemakaían: Buah belímbíng dímakan sehabis makan pagí serta malam, masíng-masíng 1 buah

    4. Akar manís

    Tanaman yang memílíkí nama asíng lícoríce íní mengandung sebanyak zat sepertí tríterpenoíd, flavanoíd, asam ferulíc, asam sínapíc, bíotín, asam amíno serta beta-sítoserol. Yang butuh díperhatíkan, jangan memakaikan akan manís dalam dosís besar jangka panjang. adanya report jikalau pemakaían akan manís dengan dosís 30-40 gram per harí sepanjang 9 bulan mengakibatkan kekurangan oto, hípertensí, edema serta kelemahan kalíum Bahan: 10 gram akar manís, Cara Pemakaían: Akar manís dírebus dengan 3 gelas aír bersíh híngga tersísa 1 gelas. sehabis díngín, aírnya dísaríng, lantas díbagí menjadí 2 kalí mínum, pagí serta malam harí

    5. Kacang Tanah

    Bahan: 1 genggam daun kacang tanah, Cara Pemakaían: Daun dícucí bersíh, lantas díírís halus. Masukkan írísan daun ke dalam gelas, lantas díseduh dengan secangkír aír panas. Bíarkan sepanjang 40 menít, lantas dísaríng. Mínum aírnya selagí hangat serta sewaktu perut kosong

    6. Tempe
    Bahan: 100 gram tempe, Cara Pemakaían: Tempe dípotong-potong sesuaí selera, lantas dírebus, díkukus, atau díbacem. Tempe díjadíkan lauk serta dímakan bersama nasí.

    7. Angkak

    Seríng dísebut beras merah Cína, tanakan ialah sejenís cendawan berwarna merah, bernama Latín Monascus purpureus. Angkak bísa dígunakan buat bikin arak merah yang terbuat darí beras, sebagaí bahan pengawet makanan, serta buat obat. didasarkan penelítían, angkak dapat membuat turun kadar kolesterol darah Bahan: 1 sendok teh angkak

    Cara Pemakaían: Angkak dítumbuk halus, dímasukkan ke dalam cangkír, lantas díseduh dengan secangkír aír panas. Mínum aírnya selagí hangat. laksanakan setíap harí

    8. Labu síam

    Bahan: 1 buah labu síam ukuran sedang, Cara Pemakaían: Buah labu díkupas, potong kecíl-kecíl serta díjus atau díparut, peras aírnya serta saríng. Kumpulan aírnya dímínum sekalígus

    9. Sambíloto
    Bahan: 20 gram herbal sambíloto keríng, Cara Pemakaían: Dírebus dengan 3 gelas híngga tersísa 1 gelas. sehabis díngín, aír dísaríng, lantas dímínum sekalígus. laksanakan setíap harí

    10. Jamur kupíng putíh

    Bahan: 10 gram jamur kupíng putíh keríng, Cara Pemakaían:Jamur putíh dípotong-potong secukupnya, lantas dírebus dengan 3 gelas aír híngga tersísa 1 gelas. Tambahkan sedíkít pemanís buatan. sehabis díngín, aírnya dímínum serta jamurnya boleh dímakan

    11. Bawang merah

    Bawang merah (Cepae bulbus), mengandung senyawa flavonoíd yang bekerja sebagaí antíoksídan serta membuat turun kadar kolesterol, tríglíserída, serta gula darah. Bahan: 20 gram bawang merah segar, Cara Pemakaían: Bawang merah díírís típís-típís, dímakan bersama nasí. laksanakan 3 kalí seharí dengan ukuran yang sama

    12. Bawang putíh

    Bawang putíh (Allíí bulbus), bahan aktífnya s-allyl cysteíne, suatu komponen thíoallyl yang mempunyaí khasíat hípolípídemík serta antítrombotík. Studí dí Muních Uníversíty, Jerman, mendapatkan jikalau menambahkan bawang putíh ke dalam díet akan membuat turun kolesterol jahat sekítar 10 persen dalam empat bulan.

    Mengonsumsí bawang putíh segar seríng jadí problem bagí banyak orang pasal rasa yang tídak nikmat serta aromanya menyengat Bahan: 1-2 síung bawang putíh

    Cara Pemakaían: Bawang putíh díírís típís-típís atau dípípískan serta díbuat bulatan kecíl, lantas dítelan. laksanakan 2 kalí seharí. Namun adanya metode laín agar lebíh gampang masuk ke badan kíta. Bawang putíh bísa díkreasíkan dengan buah-buahan yang enak, menjadí jus kaya manfaat

    13. Kunyít

    Dengan nama latín Curcumae domestícae rhízoma, tumbuhan íní juga berkhasíat melancarkan darah serta energí vítal, menghílangkan sumbatan, sebagaí peluruh kentut serta haíd, mempermudah persalínan, antíbakterí, antíínflamasí, dan memperlancar pengeluaran empedu ke usus Bahan: 10 gram rímpang kunyít segar

    Cara Pemakaían: Rímpang kunyít díbersíhkan, lantas díírís típís-típís. Rebus dalam aír 2 gelas híngga tersísa 1 gelas. sehabis díngín, aír dísaríng serta dímínum sekalígus. laksanakan Perihal íní 3 kalí seharí, sepanjang 12 mínggu

    14. Temulawak

    Tanaman bernama latín Curcumae rhízoma íní mempunyaí aktívítas kolagoga (memperlancar pengeluaran empedu ke usus) Bahan: 3 jarí rímpang temulawak segar; Cara Pemakaían : Rímpang temulawak díkupas kulítnya, lantas díparut. Tambahkan 1/2 cangkír aír panas serta bíarkan mengendap. sehabis díngín, endapannya díbuang serta aírnya dímínum. laksanakan setíap harí

    15. Seledrí

    Seledrí (Apíí graveolentís radíx), akarnya mengandung asparagín, pentosan, glutamín, tírosín, manít, zat patí, lendír, serta mínyak atsírí. Khasíatnya memacu enzím pencernaan serta peluruh kencíng Bahan: 30 gram akar seledrí segar

    Cara Pemakaían: Akar seledrí dícucí bersíh, lantas dírebus dengan 2 gelas aír bersíh híngga tersísa 1 gelas. sehabis díngín, aír dísaríng lantas mínum sekalígus

    Sumber: masterberita

  • in

    Wanita ini Pakai Busana Tertutup Dari Atas Sampai Pinggang Doang! Lihat Bawahnya, Lupa Pakai Celana?

    Sebuah foto yang merekam sosok wanita di dalam lift beredar di media sosial.

    Pakaian syari memang sedang trend di Indonesia beberapa tahun terakhir.

    Apalagi model hijab yang beragam dan lucu-lucu membuat kaum hawa gemas.

    Hal ini sepertinya yang dilakukan oleh seorang wanita yang fotonya beredar di linimasa ini.

    Bisa jadi sangking konsennya memilih jilbab, cewek ini sampai lupa memikirkan pakaian bagian lainnya.

    Foto ini diunggah pemilik akun Sooara TV di Twitter, Jumat (19/1/2018).

    Foto itu menunjukan seorang wanita sedang main smartphone di dalam lift.

    Gadis ini mengenakkan penutup kepala warna abu-abu.

    Ia menggunakan pakaian lengan panjang merah dan jam tangan di tangan kirinya.

    Tapak dari ujung kepada, gadis ini memang terlihat menutup aurat tapi tidak untuk bawahannya.

    Gadis ini hanya terlihat mengenakkan celana kolor warna abu-abu.

    Bahkan lutut gadis ini masih bisa terlihat.

    Penampilan gadis hanya ditutup dengan alas kaki warna hitam.

    Twitter
    Twitter ()

    “Keasyikan main Twitter, sampai lupa kalau masih pakai celana pendek. Jangan ditiru ya.” tulis admin akun tersebut.

    Tidak disebutkan kapan dan dimana foto ini diabadikan.

    postingan ini memancing netizen untuk berkomentar.

    Netizen tak menyangka wanita dalam foto tersbeut lupa mengenakan celana panjang.

    @rushmesh: “Sungguh trlaluuuuuuu…….”

    @B_Irwantols: “akibat jadi budaknya smartphone tuh”

    @LutfillaNugraha: “Baru keluar dri toilet”

    @potter_ok: “di maafin aja lah… namanya jg lupa…. hahahahahah”

    @cike8: “Paraahhhh”

    Sumber: Tribun

  • in

    Seorang Pria Nekat Bunuh diri dengan meloncat dari gedung Tinggi dan Menimpa Wanita di Bawahnya. Seperti ini Kondisi Si Cewek

    Dalam rangkaian kejadian tragis, seorang pria dari Lanzhou, provinsi Sichuan, Tiongkok berniat mengakhiri hidupnya.

    Dirinya melakukan bunuh diri malah melukai orang lain.

    Dia melompat dari lantai 28 sebuah bangunan.

    Pelaku tewas di tempat. ()

    Dilansir  dariShanghaiist, saat meluncur ke bawah ia malah menimpa seorang wanita.

    Wanita tersebut tak tahu apa-apa dan santai saja berjalan di bawahnya.

    Menurut laporan, wanita tersebut mengalami luka serius.

    Ia sekarang dalam kondisi kritis di rumah sakit setempat.

    Seorang saksi mengatakan bahwa laki-laki yang bunuh diri tersebut adalah seorang ayah yang pernah mengalami kecelakaan mobil.

    “Dia adalah ayah dari dua anak,” kata seorang saksi.

    “Yang bungsu baru berusia 4 tahun.”

    “Keluarganya tidak memiliki masalah keuangan dan mereka hidup harmonis.”

    “Namun dirinya pernah mengalami kecelakaan mobil dan menderita luka bakar parah, ” lanjut seorang yang menganal pria tersebut.

    Sementara itu, si pria tewas ditempat setelah jatuh dan menimpa wanita pejalan kaki di bawahnya.

    Artikel Asli

  • in

    Jadi Viral, Mobil ini dijual hanya Rp 20 Juta aja, tapi saat dilihat dari samping bikin bengong!

    Selain dijadikan sebagai ‘wadah’ komunikasi dan mengekspresikan diri, media sosial juga kerap dimanfaatkan oleh sejumlah pengguna untuk memasang iklan barang.

    Tapi kali ini, para netizen justru dibuat heboh dengan iklan yang diposting oleh akun Instagram @bg_plgkece.

    Sebenarnya iklan yang diunggah pada Senin (18/12/2017) tersebut sama seperti iklan pada umumnya, dimana menawarkan barang yang hendak dijual serta keterangan lengkap mengenai barang tersebut.

    “Dijual cpt BU. Surat lengkap. Pajak mati setahun. 20jt nego tipis.” begitulah yang tertulis di iklan itu.

    Jika disimak, keterangan yang ditulis si pemilik akun memang terdengar aneh, karena bagaimana mungkin sebuah mobil Avanza hanya dihargai 20 juta rupiah.

    Padahal, melihat dari kondisi mobil tersebut, mobil yang berwarna hitam ini cukup mulus, sehingga masih bisa dijual dengan harga yang cukup tinggi.

    Tentu saja harga yang sangat murah ini ada alasannya.

    Ya, jawabannya terletak di kondisi keseluruhan mobil.

    Ternyata bodi samping dan depan mobil tidak semulus bodi belakang.

    Bahkan bisa dibilang ini termasuk mobil tua.

    via: today.line.me
    via: today.line.me

    Sontak saja, netizen yang melihat postingan ini dibuat tertawa ngakak. Berbagai komentar lucu pun langsung memenuhi kolom komentar. Berikut diantaranya;

    @chandrachandra2: “Belakang avanza….dari samping kedepan ASTAGA”

    @ginta_sz: “Wkwkkwk gils2”

    @miminnnnnnn_: “Angkot jaman now itu”

    Sumber: Palingseru.com

    Melintas.net adalah wadah bagi pemilik blog atau website untuk mendapatkan trafik maupun backlink secara gratis. Isi konten di luar tanggung jawab redaksi dan sepenuhnya tanggung jawab pengirim konten.

  • in

    Kisah Sorang Kakek Yang Relakan Tubuhnya Terbakar Demi Lindungi Istrinya dari Amukan Api!

    Pagi yang nahas tidak pernah terbayang dalam pikiran nenek Fatimah (70).

    Ketika ia terbangun dari tidurnya, ia sempat mendengar suara kegaduhan seperti suara kucing yang sedang berkelahi.

    Alangkah kagetnya nenek 5 anak tersebut mendapati benda-benda berjatuhan dari langit-langit rumah yang sekaligus menjadi bengkel cat mobil.

    “Aku kaget dan coba langsung bangunin bapak,” ujar Fatimah.

    Fatimah (72), mengalami luka bakar pada musibah kebakaran yang terjadi di Jalan Residen Abdul Rozak RT 28 Kec IT 2 Palembang, Jumat (8/12/2017) sekitar pukul 04.00 WIB.
    Fatimah (72), mengalami luka bakar pada musibah kebakaran yang terjadi di Jalan Residen Abdul Rozak RT 28 Kec IT 2 Palembang, Jumat (8/12/2017) sekitar pukul 04.00 WIB. (SRIPOKU.COM/RANGGA ERFIZAL)

    Pasutri yang telah berumur tersebut mencoba keluar dari kepungan api yang sudah melahap hampir semua bangunan.

    Nenek Fatimah yang menderita asam urat tidak dapat bergerak secara leluasa.

    Ia harus digandeng oleh sang suami yang bernama Jamaludin Ali (72) untuk keluar dari ruangan yang telah dilalap jago merah.

    Jamaludin Ali (72), menjalani perawatan intensif di RSMH Palembang akibat mengalami luka bakar pada musibah kebakaran yang terjadi di Jalan Residen Abdul Rozak RT 28 Kec IT 2 Palembang, Jumat (8/12/2017) sekitar pukul 04.00 WIB.
    Jamaludin Ali (72), menjalani perawatan intensif di RSMH Palembang akibat mengalami luka bakar pada musibah kebakaran yang terjadi di Jalan Residen Abdul Rozak RT 28 Kec IT 2 Palembang, Jumat (8/12/2017) sekitar pukul 04.00 WIB. (SRIPOKU.COM/RANGGA ERFIZAL)

    Ketika akan keluar dari pintu nenek Fatimah sempat mendorong pintu yang berdekatan dengan motor di dalam rumah, namun api yang membesar menyambar tangannya.

    Sehingga ia mengalami luka di bagian tangan kanannya dan sebagian wajah.

    Menurut nenek Fatimah ketika diwawancarai di salah satu rumah anaknya yang berada di Margoyoso mengatakan bahwa Jamaludin menggunakan badannya untuk melindungi dirinya dari panas api.

    Korban Jamaludin menderita luka cukup parah di sekujur tubuh terutama pada bagian wajah, tangan dan pundak.

    Sejauh ini dari pantauan di rumah sakit, menurut anaknya Syarif (49) dokter akan melakukan operasi guna mengatasi luka bakar di tubuh Jamaludin.

    Informasi yang berhasil dihimpun Sripoku.com, api berasal dari gudang tempat menyimpan peralatan bengkel.

    Menurut Idil, pemilik bangunan, di sana tidak ada listrik bahkan tidak ada sumber api di area gudang tersebut.

    Kondisi rumah dan bengkel yang terbuat dari kayu tersebut mengakibatkan api cepat membesar dan menghanguskan hampir seluruh benda yang ada hanya dalam hitungan menit.

    Warga yang berada di sekitar lokasi kejadian bergerak cepat menghubungi tim pemadam kebakaran PT Pusri guna meminta bantuan memadamkan api.

    Petugas pemadam kebakaran dapat memadamkan api sekitar kurang lima menit atau pukul 05.00 WIB.

    Kerugian materil sejauh ini diperkirakan sebesar Rp 300 juta rupiah.

  • in

    Jika dilihat sekilas gak ada yang aneh dari pasangan yang sedang duduk di angkot ini, tapi lihat bagian bawahnya kamu akan temukan keanehannya

    Belakangan ini, transportasi umum sering jadi sorotan dan perbincangan warga dunia maya. Hal ini terjadi dengan seiring banyaknya pengguna yang membagikan berbagai kejadian saat naik kendaraan umum.

    Salah satu diantaranya adalah sikap tak menyenangkan dari para penumpang pria yang mencoba mengambil kesempatan untuk melakukan pelecehan.

    Mulai dari menggunakan kamera ponsel, hingga melalui aksi terang-terangan.

    Hal ini pun seakan menjadi peringatan bagi para penumpang wanita untuk tidak memakai pakaian mini saat naik kendaraan umum.

    Terlepas dari itu, para pengguna media sosial kini kembali dikejutkan aksi seorang penumpang pria di dalam jeepney (angkutan lokal Filipina).

    Peristiwa ini pertama kali dibagikan oleh seorang perempuan bernama Grace Anne Pinto Angeles.

    Ada dua foto yang diunggah oleh Grace ke akun Facebook-nya.

    Kedua foto tersebut sebenarnya tidak memperlihatkan keanehan sedikit pun.

    Namun jika dilihat lebih diteliti dan secara keseluruhan, pria itu sebenarnya tengah berusaha keras menutupi bagian bawahnya dengan payung ungu yang ia bawa.

    Pasalnya, saat itu, si pria memakai sepatu pantofel wanita berwarna hitam.

    via: tribunnews.com

    Sepatu itu diduga milik wanita yang berada di sampingnya.

    Sayangnya, usahanya tersebut sia-sia karena sang pacar terus menertawakannya.

    Grace berasumsi bahwa pria itu baru saja menjemput pacarnya pulang sekolah, dan menduga si wanita kelelahan berjalan hingga sang pacar menawarinya sandal. Demikian sebagaimana dilansir Tribunnews.com, Jumat (10/11/2017). ()

    Bagaimana tanggapanmu? (palingseru)

  • in

    Cewek ini Pura-Pura Pingsan Saat Kena Tilang, Endingnya Berakhir Lucu!

    Tingkah aneh pengendara ketika kena tilang memang bermacam-macam.

    Berbagai trik dilakukan agar tidak ditilang oleh polisi dan justru menjadi hal unik yang menarik perhatian netizen.

    Banyak kasus serupa terekam dan menyebar di Internet, seperti pria yang mengaku polisi dan pria yang pura-pura bisu.

    Namun, pada akhirnya trik tersebut malah ketahuan, sama halnya dengan trik yang dilakukan oleh gadis ini.

    Dilansir Grid.ID, melalui akun Facebook Yuni Rusmini dibagikan video yang diunggahnya Selasa (14/2/2018).

    Dalam video yang diunggahnya tersebut terlihat seorang anak gadis tengah pingsan berhadapan dengan polisi.

  • in

    Heboh Istri Labrak Pelakor Muda, Suami Malah Belain Sang Pelakor, Dipeluk Lagi!!

    Sebuah video yang merekam seorang istri melabrak gadis muda beredar di media sosial.
    Video ini viral setelah diunggah pemilik akun Facebook Eris Riswandi, Senin (12/2/2018).

    Rekaman itu menunjukkan suasana keributan di sebuah rumah.

    Keributan itu diduga terjadi di kediaman wanita terduga pelakor, Nupus.

    Nupus diketahui sebagai gadis muda yang mengenakan pakaian dan penutup kepala warna biru dalam video.

    Dalam video rupanya menunjukkan Nupus sedang dilabrak seorang istri (mengenakan pakaian biru langit dalam video).

    Seorang istri ini awalnya datang ke kediaman Nupus untuk menyelesaikan masalah secara baik-baik.

    Wanita ini ingin menanyakan dan meminta kejelasan soal kedekatan Nupus dengan suaminya.

    Niat baik itu rupanya tak disambut baik oleh Nupus.

    Pertikaian pun tak terhindarkan.

    Apalagi ketika suami dari wanita ini datang dan malah membela Nupus.
    Lelaki yang diduga selingkuh itu sempat dihakimi oknum warga tapi respon mengejutkan malah ditunjukkan Nupus.

    Nupus malah datang memeluk bermaksud melindungi pujaan hatinya tersebut.

    Melihat tindakan Nupus kepada suaminya, seorang istri yang tak disebutkan identitasnya ini makin dibuat kesal.
    Ia menangis seperti yang terekam di akhir video.

    “Pelakor dilabrak istri sah, dateng suaminya malah belain pelakor.
    Nah gimana coba???

    Pelakor jaman now emang lebih galak dari istri sah, sama kaya orang yang minjem duit lebih galak dari yang di pinjemin pfffff.” tulis Eris Riswandi untuk video ini.

    Sejak diunggah video ini langsung mencuri perhatian netizen .

    Video ini telah disaksikan sebanyak 24 ribu dan sudah dibagikan sebanyak 359 kali hingga Senin sore.

    Netizen yang melihat video ini mengaku geram.

    Apalagi sang pelakor memeluk suami orang di depan istrinya.

    Lala Nurlayla Permana: “Diiih… Gak punya malu… Peluk2 laki orang di depan istri sah dan banyak orang gitu… Abis dilabrak, bukannya malu… Kaya nggak laku aja.”

    Siska Panjaitan: “pasti sakit kali hatinya yg istri sah itu ya ,dia cantik ,suaminya jelek ,selingkuh pulak sama ikan dungo”

    Dheesy Quensadewa: “ngga tau malu bgt, cakepan jg istri sah’a..”

    PEnasaran dengan Videonya Bisa Lihat disini (news.hellonusa.com)

  • in

    9 Gambar Meme Kelakuan Jahat Waktu Sekolah ini Ingatkan Kamu Dosa Dosa Dulu. Ayo Pernah Ngelakuin yang Mana?

    Palingseru.com – Percaya atau tidak, semasa di bangku sekolah, kita telah banyak melakukan perbuatan-perbuatan dosa. Seperti contohnya membohongi guru. Ya, izinnya ingin ke toilet tapi nggak tau-taunya malah nuju ke kantin.

    Bukan cuma itu saja, pasti masih ada banyak lagi hal-hal buruk yang kamu lakukan saat masih sekolah. Nah meme berikut ini mengajak kita untuk flashback sekaligus mengenang dosa-dosa yang telah diperbuat.

    Dilansir dari Brilio.net, berikut gambarnya.

    1.Pernah ngalamin?

    via: brilio.net

    2.Yang ini kurang kerjaan banget nih

    via: brilio.net
Load More
Congratulations. You've reached the end of the internet.