• in

    Dikabarkan Akan Menikah dengan Vicky Prasetyo, Angel Lelga: Sudah Jodohnya, Jalani dengan Bismillah

    Kabar mengejutkan kembali datang dari dunia hiburan tanah air. Kali ini kabar mengejutkan tersebut datang dari Angel Lelga dan Vicky Prasetyo.

    Angel Lelga merupakan salah satu artis yang kerap dikenal dengan kontroversinya. Dirinya sempat menikah siri dengan raja dangdut Rhoma Irama.

    Begitu pun dengan Vicky yang selalu membuat sebuah sensasi-sensasi.

    Beberapa waktu lalu Vicky juga sempat dikabarkan akan menikah dengan Femmy Permatasari.

    Namun buktinya hingga kini keduanya sama sekali tak terlihat melangsungkan pernikahan.

    Kini Vicky dan Angel kembali menghentak publik dengan kabar rencana pernikahan mereka.

    Angel dan Vicky dikabarkan akan menikah pada bulan Februari mendatang.

    Ruben Onsu pun telah membenarkan kabar pernikahan tersebut.

    Namun banyak publik yang menyebut mereka hanya gimmick lantaran akan mengeluarkan sebuah single.

    Dilansir TribunStyle.com dari akun Instagram Makrumpita, Jumat (29/12/2017).

    Saat ditemui media, Angel Lelga menyatakan jika Vicky merupakan sosok yang serius di belakang layar.

    Tak hanya itu, Angel juga menyatakan jika Vicky adalah jodohnya dan sudah merupakan takdir.

    Mantan istri Rhoma Irama tersebut juga mengatakan jika akan menjalani semuanya dengan niat baik dan bismillah.

    Melihat pernyataan yang dilontarkan Angel Lelga yang juga ditemani Vicky, komentar pun berdatangan.

    Tak sedikit netter yang menyebut jika rencana pernikahan keduanya tersebut hanyalah gimmick dan settingan.

    @femme.beautee, “Gimmick ini say wkwkwk mereka minta roadshow kemana2 gratiss yg ptg dirame2in wwkwkwk.”

    @netanentipriyana, “Coba liat februari..gimmick bukan.”

    @satria_rama23, “Settingan tsay..mw nipu publik biar eksis yaaaw..iyuuuh,murahan bgt caranya.”

    @sentilan.sentilun, “Settingan keliatan keliatan jaga jarak & tidak pandang satu dan lain…..”
     

    Artikel Asli

  • in

    Seorang Pria Nekat Bunuh diri dengan meloncat dari gedung Tinggi dan Menimpa Wanita di Bawahnya. Seperti ini Kondisi Si Cewek

    Dalam rangkaian kejadian tragis, seorang pria dari Lanzhou, provinsi Sichuan, Tiongkok berniat mengakhiri hidupnya.

    Dirinya melakukan bunuh diri malah melukai orang lain.

    Dia melompat dari lantai 28 sebuah bangunan.

    Pelaku tewas di tempat. ()

    Dilansir  dariShanghaiist, saat meluncur ke bawah ia malah menimpa seorang wanita.

    Wanita tersebut tak tahu apa-apa dan santai saja berjalan di bawahnya.

    Menurut laporan, wanita tersebut mengalami luka serius.

    Ia sekarang dalam kondisi kritis di rumah sakit setempat.

    Seorang saksi mengatakan bahwa laki-laki yang bunuh diri tersebut adalah seorang ayah yang pernah mengalami kecelakaan mobil.

    “Dia adalah ayah dari dua anak,” kata seorang saksi.

    “Yang bungsu baru berusia 4 tahun.”

    “Keluarganya tidak memiliki masalah keuangan dan mereka hidup harmonis.”

    “Namun dirinya pernah mengalami kecelakaan mobil dan menderita luka bakar parah, ” lanjut seorang yang menganal pria tersebut.

    Sementara itu, si pria tewas ditempat setelah jatuh dan menimpa wanita pejalan kaki di bawahnya.

    Artikel Asli

  • in

    Kontras dengan Gaya Hidupnya yang Mewah, Kehidupan Keluarga Bella Shofie Justru Berbanding Terbalik

    Bella Shofie merupakan salah satu artis yang dikenal dengan gaya hidupnya yang mewah. Tak jarang Bella kerap memamerkan barang-barang branded mahalnya di media sosial.

    Bella juga mkerap memakai pakaian dan barang-barang mewah. Tak hanya itu, dirinya juga selalu bergaya ala sosialita.

    Apalagi ketika mengadakan arisan dengan rekan-rekan sosialitanya. Ia kerap memakai kostum dan penampilan yang begitu mencolok.

    Berbagai aksesoris mahal ia pakai untuk menunjukkan status sosialnya agar tak dipandang sebelah mata. Namun rupanya di balik gayanya yang selalu mewah tersebut, kehidupan keluarga Bella Shofie berbanding terbalik.

    Dilansir TribunStyle.com dari akun Instagram Tante Rempong, Selasa (26/12/2017).

    Alih-alih menikmati kehidupan mewah layaknya Bella Shofie, keluarga artis berusia 26 tahun tersebut terlihat kontras.

    Tersebar sebuah foto ketika ayah, ibu serta adik Bella yang saat ini tengah membuka sebuah bisnis berjualan bubur.

    Dalam foto tersebut terlihat ayah, ibu serta adik Belsof yang tengah melayani pembeli. Bahkan penampilan mereka terlihat begitu sederhana.

    Warung makannya pun juga terlihat tak terlalu mewah dan hanya sederhana.

    Instagram ()

    Melihat keluarga Bella yang terlihat berbeda dengan gaya hidup mantan istri Suryono tersebut, komentar pun berdatangan.

    Tak sedkit netter yang kemudian menyayangkan sikap Bella Shofie yang kerap berfoya-foya.

    @fmdrs, “keluarga belsof yaa .. dia nya sosialita kok keluarganyaaaaaa.”

    @cumey05, “bella nya mlah sering foya sm pamer” ya..”

    @geraialka, “Ehh.. Anaknya soksialitaa kok ortunya bgtuu??”

    @iissuherti, “Salut sama keluarganya, walaupun belsof hidup mewah, mereka ga ikut2an….”

    Artikel Asli

  • in

    Janda Cantik Ini Digosipkan Hamil Gara-gara Perutnya Buncit, dan Akan Segera Nikah dengan Bule!

    Aktris cantik Marissa Nasution dikabarkan akan segera melepas masa lajangnya.

    Wanita yang kerap disebut dekat dengan Mike Lewis ini akan menikah dengan kekasihnya, Eggsie.

    Bocoran kabar mengenai pernikahannya itu diposting oleh akun Instagram @makrumpita, Minggu (3/12/2017).

    Pada postingannya, akun itu mengunggah video Marissa sedang melakukan pemotretan.

    Ia mengenakan gaun panjang warna putih, sementara kekasihnya mengenakan jas hitam.

    Terlihat Marissa sedang bersiap untuk pemotretan sambil dirapikan rambutnya.

    Seseorang yang merekam video itu mengatakan kalau pemotretan itu sangat sepsial.

    Ia mengatakan kalau mereka akan melakukan pemotretan bersama Marissa dan seseorang yang ia sebut calonnya.

    Kemudian di video berikutnya tampak Marissa sudah berpose mesra bersama kekasihnya.

    Marissa tampak merangkul manja sang kekasih.

    Pada video itu juga dibocorkan kalau keduanya akan menikah.

    Ini yang dibicarakan perekam :

    “Ow cakep banget ini, ciyee yang mau nikah.

    Keren..keren, ini bajunya,”

    Kemudian tampak Marissa kembali berpose mesra.

    Rupanya ada yang diperhatikan netizen dari penampilan Marissa pada video tersebut.

    Netter melihat perut Marissa tampak lebih buncit dari biasanya.

    Tak hanya saat sedang duduk, bahkan saat berdiri pun perutnya tetap terlihat buncit.

    Begini komentar mereka :

    fellyda_febriyanti: Kok perutnya gendutan? Hamilkah.

    namaku_anita: Perutnya agak buncitkah??

    wenidewaku: Kynya perutnya harus di edit deh biar kemplengg

    syiqueeno: Eh bukan nya udsh merit ya sebelum nya ?

    dwi_filazeta: Mbk marisa memang pernah nikah itupun tdk bertahan setahun, jadi dia sendirinya lumayan lama.

    al_dila: Kok endut peyutnya? Pasti sebelum potosyut maemnya banyak ya hhhmmm positive thinking sumber : tribun

  • in

    Berjuang Jadi Kuli Demi “Calon Istri” Kuliah. Pria Ini Ditinggal Nikah Dengan Pria Kaya, Tak Disangka 3 Tahun Kemudian..

    Sungguh sedih apa yang menimpa pria ini. Ia sudah berkorban jiwa dan raga demi pacarnya, malah balasan ini yang ia terima.

    Meskipun ketika kekasihnya berkhianat, balasan telak ini tak terduga terjadi.

    Begini kisahnya:

    Namanya Chen Hong, ketua kelas saya. Dia cantik, prestasi di sekolah sangat bagus.

    Nada bicaranya halus dan lembut. Di dalam kelas kami duduk semeja.

    Karena kegigihanku mengejarnya, akhirnya dia bersedia menjadi pacarku.

    Setelah mengawali cinta yang naif, Chen Hong dengan tegas mengatakan kepadaku agar jangan sepanjang hari mencarinya, karena masih harus belajar.

    Kita perlu saling mendukung dan membangkitkan semangat masing-masing, berusaha lulus dengan sebaik mungkin dan bisa diterima di universitas bergengsi.

    Berbekal dengan tekad yang sama, kami pun berhasil melewatinya dengan hasil ujian yang manis.

    Sayangnya, saya hanya diterima di akademi, sedangkan Chen Hong bisa masuk di universitas bergengsi.

    Tapi kondisi ekonomi keluarganya tidak terlalu bagus, ditambah lagi dengan orangtuanya yang lebih mengutamakan anak laki-laki daripada perempuan.

    Orangtuanya tidak bersedia membiayai kuliahnya, menyuruhnya tidak usah kuliah, langsung cari kerja saja.

    Melihatnya selalu murung sepanjang hari, aku pun bilang kepadanya.

    “Kamu kuliah saja, kan masih ada aku, aku juga tidak mau melanjutkan di akademi, jadi, aku akan cari kerja dan membiayai kuliahmu.”

     

    Awalnya dia menolak, karena aku tetap bersikeras menyuruhnya kuliah, akhirnya ia pun kuliah di universitas bergengsi itu.

    Sementara aku pun mengawali karier hidupku dengan bekerja di sebuah pabrik.

    Demi membiayai kuliahnya, setiap bulan aku menyisakan uang untuk biaya hidupku sehari-hari, selebihnya aku serahkan kepadanya.

     

    Singkat cerita, setelah empat tahun kemudian, pacarku pun menyelesaikan kuliahnya.

    Selama empat tahun itu, karena ingin berhemat.

    Aku pun jarang menemuinya. Kami bertemu pada saat hari raya nasional, sehari-hari kami hanya mengadakan kontak via telepon.

    Tak lama setelah lulus dia akhirnya mendapat pekerjaan.

    Suatu hari, aku ingin memberinya sebuah kejutan, lalu aku pun menunggunya di depan gerbang kantornya, dan saat akan meneleponnya.

    Aku melihatnya berjalan keluar bersama denga rekan kerjanya, dan dia tampak terkejut ketika melihatku.

    Melihat itu, rekan sekantornya bertanya siapa pria itu, “Oh, dia kakak sepupu saya di kampung,” katanya merespon pertanyaan rekannya.

    Dadaku serasa sesak mendengar perpakataan itu, namun, dia mencoba menjelaskan kepada saya bahwa aturan perusahaan melarang karyawannya pacaran.

    Semuanya akan normal kembali setelah nanti dia naik jabatan. Dan aku percaya saja dengan penjelasannya

    Tak lama kemudian, aku bilang mau menikah, tapi dia meyakinkanku dengan alasan kariernya baru menanjak.

    Kami memang pacaran jarak jauh, terpisah antar dua daerah.

    Sampai suatu hari, ketika kita bertemu dia bilang bosan dengan pacaran jarak jauh, dan bilang akan menikah dengan seseorang.

    Bukan main gembiranya aku mendengarnya, aku pikir akhirnya dia bersedia juga menikah denganku.

    Tapi tak disangka, dia bilang sudah tidak mencintaiku lagi, dia ingin menikah dengan pria lain. Sesaat aku terhenyak dan nyaris tak percaya mendengar apa yang dikatakan, namun, tanpa menoleh lagi dia pun pergi meninggalkan aku.

    Temanku bilang, ada seorang pria tampan mengendarai mobil mewah sambil membawa kado bertandang ke rumahnya untuk tunangan.

    Aku tidak rela, dan ke rumahnya, orangtuanya hanya tahu ada seseorang yang baik hati yang selalu membantunya, tapi tidak pernah tahu sosok orang baik hati ini adalah aku.

    Lalu dengan tenang aku bilang aku adalah teman sekolahnya. Ingin sekali menghadiri pernikahannya, mengucapkan selamat berbahagia dalam resepsi pernikahannya nanti, karena alasan sebagai teman sekolah inilah, aku pun mendapatkan waktu dan tempat pernikahannya.

    Pada hari pernikahannya, aku melihatnya turun dari mobil pernikahan, ditanganku aku membawa sebuah buku catatan tentang biaya yang kukeluarkan selama bertahun-tahun untuk membiayai kuliah dan hidupnya sehari-hari ketika itu, dan sekarang aku ingin menagihnya.

    Dia tampak panik dan bingung sekaligus malu setelah melihatku, melihat suasana itu, mempelai pria pun bertanya kepadanya, tapi dia hanya diam membisu.

    Kemudian, ayahnya si mempelai pria menarikku menjauh dari sana.

    Lalu memberikan uang kepadaku dan menyuruhku segera pergi, atau dia akan mengambil tindakan kalau aku tak mau pergi.

    Aku pun pergi setelah menerima uang itu, meski pun sakit hati ini, tapi aku sadar semua itu sudah berlalu, dan aku merasa tidak pantas bersedih hati hanya untuk wanita seperti itu.

    Hingga akhirnya dengan uang itu aku buat modal usaha.

    5 Tahun kemudian usahaku berhasil begitu pesat dan kini aku membuat beberapa usaha di kota.

    Hidupku berubah 180 derajat, akupun melanjutkan kuliah dan aku bersyukur aku menemukan wanita yang begitu cantik dan menerima ku.

    Suatu hari saat menuju kantor aku melihat seorang wanita yang kukenali, aku minta sopir untuk berhenti karena aku melihat Chen mantan ku dulu.

    Ia berjalan seperti kebingungan, menjinjing tas seperti menunggu angkutan umum.  Memberanikan diri aku mendatanginya dan bertanya ada apa. Ia langsung pangling melihat perubahannku.

    Dia menangis dan menceritakan jika hidupnya tak bahagia, karena suaminya pemarah dan kini ia pergi karena dicerai.

    Melihat itu aku kasihan dan mengantarrnya kedesa tempat kedua orang tuanya. Dia sempat meminta maaf dan mengaku menyesal, tapi sayang sekarang aku sudah ada wanita lain yang begitu baik padaku.

    Orang yang dapat bekerja keras akan menjadi Seseorang yang luar biasa di kemudian hari.

    Menipu orang adalah sebuah bencana, mengampuni orang adalah sebuah kebahagiaan.

    Kebaikan maupun kejahatan,jika waktunya tiba pasti ada balasan Karmanya.

    Perjalanan yang jauh dapat membuktikan Kekuatan seekor Kuda, Waktu akan dapat membuktikan hati seseorang.

    Kebaikan tidak boleh dihilangkan, Kejahatan tidak boleh dikembangkan. (tribun)

  • in

    Temukan Foto Masa Kecil, Wanita Ini Terkejut karena Pria Disampingnya adalah Suaminya Kini

    Pasangan suami-istri asal Australia ini sepertinya harus merevisi kisah pertemuan dan jalan cinta mereka setelah sebuah kejadian mengubah semuanya.

    Grace Jennings Edquist dan suaminya, Ben Cerini sungguh tak menyangka jika kisah perjalanan cinta mereka selama ini salah.  Pasangan yang kini tinggal di London, Inggris tersebut mengira mereka pertama kali bertemu dan berkenalan pada usia 23, ketika keduanya kuliah di Belanda.

    Grace baru saja menemukan foto masa kecil. Setelah memerhatikan foto itu ia baru sadar di foto itu ada sosok pria yang kini jadi suaminya. Foto itu menunjukkan bahwa mereka sudah pernah bertemu bertahun-tahun silam.

    “Saya pikir saya baru bertemu suami pada usia 23, tapi saya baru saja menemukan gambar ini yang menunjukkan kita berdua ada di pesta yang sama. Itu saya yang memakai gaun putih,” tulis Grace saat berbagi foto tersebut di Twitter.

    Pasangan yang keduanya sekarang berusia 29 tahun itu sangat bingung dengan penemuan tersebut. Hal itu aneh, tak biasa dan sulit dipercaya.

    “Kami mencoba berpikir bagaimana foto itu bisa terjadi, karena Ben tinggal di Adelaide hanya sebentar ketika dia masih kecil,” Grace seperti dilansir Huffpost, Sabtu (12/1/2018).

    Ternyata pertemuan pertama mereka memang pernah terjadi. Masing-Masing keluarga mereka pernah tinggal di jalan yang sama ketika di Australia dulu.

    “Saya tahu ceritanya kalau Ben dan keluarga pernah tinggal di jalan yang sama dengan tempat tinggal saya dulu. Tapi kami sama sekali tidak sadar bahwa kami benar-benar pernah bertemu,” tukasnya.

    Well, terlepas dari kisah cinta mereka yang harus diperbaiki, yang namanya jodoh, itu sudah takdir. Tak ada yang mengira bagaimana jalannya.

    Artikel Asli

  • in

    Beda Abis! Ini Lho Perbandingan Makeup Indonesia dan Korea

    Gaya makeup setiap orang memang selalu berbeda-beda. Ada yang lebih menyukai tampilan natural seperti para perempuan Korea, ada pula yang lebih suka tampil dengan makeup yang bold seperti halnya para perempuan Indonesia. Kira-kira apa yah yang membedakan gaya ber-makeup para perempuan tersebut. Simak di bawah ini yuk!

    1. Riasan Mata

    Instagram/@raffinagita1717/Korean Boo

    Riasan mata yang dramatis lengkap dengan bulu mata palsu nampaknya masih jadi pilihan banyak orang Indonesia. Sedangkan riasan mata natural yang hanya dilengkapi dengan penggunaan maskara jadi andalan para perempuan di negeri ginseng.

    2. Base Makeup 

    Instagram/@prillylatuconsina96/Korea Boo

    Base makeup yang terlihat matte memang jadi andalan banyak orang, terutama para perempuan Indonesia. Kalau perempuan Korea lebih suka menonjolkan muka yang terlihat mulus dan bercahaya dengan dewy makeup yang kerap jadi andalan mereka.

    3. Alis

    Instagram/@nikitawillyofficial94/Pinterest.com

    Perempuan Korea dikenal dengan alis lurusnya yang membuat wajahnya terlihat lebih cantik natural dan manis. Sedangkan perempuan Indonesia cenderung memilih alis on fleek yang tebal dan berbentuk tegas. Kalau kamu lebih suka alis yang seperti apa?

    4. Bibir

    Instagram/@aurelie.hermansyah/Soompi

    Lip cream mulai dari warna nudemauve, hingga yang bold seperti ungu atau merah masih jadi favorit perempuan Indonesia. Nggak heran, mengaplikasikan lipstik memang bisa membuat penampilan terlihat lebih menawan dalam sekejap. Kalau perempuan Korea tetap setia dengan penampilan naturalnya. Oleh karena itu mereka lebih menyenangi lip tint, lipstik pink, atau ombre lips.

    5. Penggunaan blush 

    Instagram/@raisa6690/Gram Union

    Wajah yang merona memang akan terlihat lebih cantik. Untuk itu, aplikasi blush hampir tidak pernah dilewatkan oleh para perempuan Indonesia ketika berdandan. Tak ketinggalan, contouring pun ikut melengkapi riasan wajah agar semakin memukau. Untuk perempuan Korea, mereka lebih senang tampil alami. Jika menggunakan blush pun, mereka akan mengaplikasikannya sangat tipis agar terkesan alami.

    Kalau kamu lebih suka gaya makeup yang mana?

    Artikel Asli

  • in

    Punya Wajah Imut, 10 Foto Seleb bareng Anak Ini Mirip Kakak Adik

    Kebahagiaan memiliki buah hati tak bisa disembunyikan oleh setiap orangtua. Hal serupa juga terjadi di kalangan selebriti Tanah Air. Mereka tampak begitu bahagia mendapat karunia buah hati. Momen kebahagiaan diunggah melalui akun media sosial selebriti. Mereka kerap membagikan momen kebersamaan dengan buah hatinya.

    Tak sedikit warganet menilai foto selebriti dengan anaknya justru terlihat seperti kakak dan adik. Padahal status mereka sebenarnya adalah orangtua dan anak. Wajah imut dan awet muda yang dimiliki selebriti ini menjadi salah satu tolok ukur banyak warganet menilai keduanya lebih mirip kakak dan adik. Berikut deretan selebriti yang telah menjadi orangtua tapi masih terlihat imut dihimpun dari berbagai sumber, Selasa (9/1).

    1. Tantri Namirah dan Haykal Kamil berfoto dengan anak pertama mereka, Khawla Saila Kamil.

    foto: Instagram/@haykalkamil

    2. Putri Titian bersama buah hatinya, Iori.

    foto: Instagram/@putrititian

    3. Dahlia Poland menikah di usia muda. Ia melahirkan anak laki-laki yang kemudian diberi nama James Nathaniall Christian Halomoan pada umur 19 tahun.

    foto: Instagram/@dahliachr

    4. Melody Prima sedang menggendong buah hatinya.

    foto: Instagram/@melodyprima

    5. Rachel Octavia telah dikaruniai anak perempuan yang diberi nama Nasyera Carletta Tangyong.

    foto: Instagram/@racheloctavia19

    6. Faby Marcelia bersama anak laki-lakinya, lebih mirip kakak adek ya?

    foto: Instagram/@fabymarcelia

    7. Natasha Rizky memutuskan menikah muda dan kini memiliki dua buah hati.

    foto: Instagram/@natasharizkynew

    8. Fita Anggriani berfoto bersama buah hatinya yang masih empat bulan.

    foto: Instagram/@fitaanggriani

    9. Chelsea Olivia menggendong Natusha.

    foto: Instagram/@chelseaoliviaa

    10. Marshanda dan putri kecilnya, Sienna Kasyafani.

    foto: Instagram/@siennakasyafani

    Artikel Asli

  • in

    Gini Nih Curahan Hati Karyawati Bank sebelum akhirnya Bunuh Diri di Tanah Abang

    Meritha Vridawati (26), karyawati bank, merasa terbebani dengan pekerjaan, sebelum akhirnya memutuskan untuk bunuh diri dari lantai 10 Apartemen Cosmo Park, Tanah Abang, Senin (8/1/2018).

    Kapolsek Metro Tanah Abang AKBP Lukman Cahyono mengatakan, telah melakukan pemeriksaan terhadap suami Meritha, Faisal Rangga Buana (29).

    Menurut Faisal, Meritha kerap mencurahkan hatinya mengenai masalah kerja. Korban merasa terbebani dengan pekerjaannya.

    “Ya dia curhat lah, istrinya ini emang orangnya khawatiran. Anaknya kan sakit juga. Di pekerjaan dia juga ada permasalahan, tapi tidak cerita secara spesifik,” ujar Lukman saat dikonfirmasi wartawan, Senin (8/1/2018).

    Lukman mengatakan, Meritha curhat ke suaminya, tidak nyaman dengan pekerjaannya saat ini. Bahkan, telah mengajukan untuk mengundurkan diri dari pekerjaannya.

    “Intinya dia pengin resign. Mau keluar dari pekerjaannya. Mungkin dia di pekerjaannya merasa tidak nyaman. Penyebabnya tidak tahu kenapa pengin resign, tapi korban sering curhat ke suaminya, kalau dia tidak betah,” ujar Lukman.

    Sebelumnya, Kepala Humas Polres Jakarta Pusat Komisaris Polisi Suyatno menerangkan, Meritha ditemukan tewas oleh dua orang saksi mata yang mendengar teriakan seorang perempuan dan benturan keras dari lantai 10 Apartemen Cosmo Park, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

    “Saksi mendengar teriakan dan melihat benda terjatuh, serta suara benturan dari arah lantai 10 Apartemen Cosmo Park tepatnya di depan Bank Papua,” ujar Suyatno melalui keterangan tertulis, Senin (8/1/2018).

    Menurut keterangan dua orang saksi, ucap Suyatno, Meritha ditemukan dalam posisi terletak di selokan atau got samping Bank Papua. Meritha sudah tak lagi bernyawa. Suyatno mengatakan, hasil penyelidikan sementara, Meritha diduga bunuh diri.

    “Diduga loncat atau bunuh diri,” ujar Suyatno.

    Perempuan ini, berasal dari Depok, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Kondisi terakhir saat tewas, Meritha mengalami patah tangan kanan, muka dan hidung berdarah, serta memar akibat benturan ditubuh.

    Polisi mengamankan beberapa barang bukti dari tempat kejadian perkara, yakni dompet warna coklat berisi KTP, kartu ATM, Kartu Indonesia Sehat, SIM C atas nama Korban, HP iPhone, kalung warna putih, cincin, STNK motor AB 2851 NN, dan kunci sepeda motor merek honda.

    “Jenazah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk dilakukan visum. Kasusnya ditangani oleh Polsek Metro Tanah Abang,” ujar Suyatno.

    Artikel Asli

  • in

    Setelah 10 Jam Hilang Diculik dan Jadi Viral, Balita H Akhirnya Ditemukan di Pinggir Jalan

    H, balita berusia 1,5 tahun, warga Rappocini, Kota Makassar, anak dari pasangan Umar dan Fatma yang diculik berhasil ditemukan. H saat ini diamankan di Mapolsek Tamalanrea, Makassar.

    Sebelumnya, balita ini diculik dan dibawa kabur kurang lebih 10 jam lamanya oleh dua orang pelaku yang kini masih dalam pengejaran.

    Saat ini di Mapolsek Tamalanrea yang ada di kawasan kompleks perumahan Bumi Tamalanrea Permai (BTP) sudah diramaikan dengan kedatangan kerabat korban, termasuk kedua orang tuanya untuk menjemput balita malang ini.

    “Saya belum tahu persis jam berapa balita itu ditemukan yang jelas saat ini balita tersebut sudah ada di Mapolsek Tamalanrea. Sementara pelakunya belum ditemukan,” kata Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Polisi Dicky Sondani yang dikonfirmasi, Selasa (9/1) malam.

    Polsek Tamalanrea ©2018 Merdeka.com/Salviah Ika Padmasari

    Hingga balita ini ditemukan di tengah sibuk-sibuknya aparat kepolisian mencari jejaknya, kata Dicky, anak ini dilepas oleh pelaku di pinggir jalan kompleks perumahan Bumi Tamalanrea di depan rumah seorang warga.

    “Balita ini menangis sehingga menarik perhatian orang sekitar. Karena berita soal penculikan anak sudah tersebar, warga pun tidak mencari orang tuanya dan langsung membawanya ke Mapolsek Tamalanrea dan akhirnya diketahui kalau balita ini adalah korban penculikan yang terjadi pagi tadi,” kata Dicky.

    Sebelumnya, balita H ini diculik dari rumahnya setelah dua orang penculiknya membekap mulut dan mengikat kaki Eti, tantenya yang menjaga H, karena kedua orang tuanya kerja. Pelaku berhasil membawa kabur dengan berpura-pura membawa paket dua kardus kiriman.

    Artikel Asli

Load More
Congratulations. You've reached the end of the internet.