• in

    Ini Nih! Gaya Rambut Pasha ‘Ungu’ yang Dianggap Langgar Etika

    Wakil Walikota Palu, Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau Pasha ‘Ungu’ kembali jadi sorotan, kali ini soal gaya rambutnya. Kemendagri menganggap gaya Pasha itu melanggar etika.

    Gaya rambut Pasha yang disoal adalah potongan rambut gaya skin fade dan dikuncir ke belakang, padahal saat itu dia memakai seragam Aparatur Sipil Negara (ASN). Foto gaya rambut Pasha ini sedang ramai di media sosial dan juga diunggah oleh sejumlah akun gosip.

    Direktur Fasilitas Kepala Daerah, DPD dan Hubungan antar lembaga (FKDH) Kemendagri, Akmal Malik menyebut Pasha melanggar etika. Menurutnya Kemendagri sudah memiliki aturan tentang tatacara berpakaian dinas.

    “Sisi etika saja, ada aturan berpakaian rapi, tatacara berpakaian dinas. Secara normatif tidak melanggar UU, hanya melanggar etika tata cara berpakaian,” kata Akmal saat dihubungi, Senin (22/1/2018).

    Akmal menambahkan pihaknya akan memberikan teguran ke Pasha. Ia juga akan diingatkan kembali soal aturan berpakaian dinas sesuai Permendagri.

    “Kita akan tegur, ingatkan dulu, karena itu sifatnya administratif,” katanya.

    Pasha dilantik sebagai Wakil Wali Kota Palu pada 17 Februari 2016 lalu, mendampingi Hidayat. Pada Februari 2017 lalu, Pasha juga sempat disoal karena manggung di Singapura tanpa pamit Kemdagri. Kala itu Ketua DPRD Palu Iqbal Andi Mangga meminta agar Pasha dicopot dari jabatannya.

    Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola juga menyatakan Pasha melanggar aturan. Sementara itu, Pasha menyatakan kinerjanya tidak terganggu.

    “Apa dasarnya mengatakan bahwa saya tidak profesional. Bila saya menyalahi aturan, mana checklist-nya,” kata Pasha saat dikonfirmasi, Senin (27/3/2017).

    Sumber: Detik,com

  • in

    Duh!!, Ngeri! Ajal Langsung Menjemput Tak Lama Usai Foto-foto Ini Diambil

    Dalam beberapa foto berikut ini yang menyimpan kisah mistisnya sendiri, dilansir dari laman Tribunnews.com, Rabu (8/11/2017).

    .

    Di zaman di mana status di media sosial menjadi kebutuhan yang paling mendasar seperti sekarang ini, tampaknya bukan hal yang aneh lagi jika seseorang mengabadikan foto selfie-nya ketika tengah melakukan sesuatu. Itulah yang dilakukan seorang wanita muda, Courtney Sandford.

    Ia mengambil foto selfie dirinya ketika tengah berkendara di jalanan di area rumahnya. Bukan hanya sekali, namun Courtney mengambil beberapa foto dengan kamera ponselnya. Dan sungguh tragis, ketika ia berniat mengunggah foto, mobil yang ia kendarai menghantam truk. Ia pun tewas seketika.

    Tak jauh berbeda dengan Courtney. Nasib serupa menghampiri Ramon Gonzales, seorang rapper terkenal asal Puerto Rico. Ketika itu ia dalam perjalanan menuju lokasi pemotretan. Lalu di tengah jalan ia memutuskan berselfie ria. Malang, ia kehilangan kendali atas motornya dan menabrak mobil.

    Untuk seorang remaja tanggung, menjadi terkenal secara instan memang impian yang ingin mereka capai. Itulah yang dialami Xenia, gadis asal Rusia yang harus mati mendadak akibat ulah konyolnya tanpa memikirkan akibat yang akan menantinya di depan.

    Xenia hanya ingin menunjukkan kepada orang lain jika dirinya tidak mengenal rasa sakit. Ia menaiki sebuah jembatan kereta api. Namun belum sampai di atas, ia tersandung dan jatuh dari ketinggian 30 kaki. Jika tangannya tak meraih kabel listrik bertegangan 1.500 volt saat jatuh, mungkin ia selamat.

    Pernahkan Anda membayangkan kehidupan di film-film Hollywood maupun novel-novel thriller, sehingga berharap hal itu ada di dunia nyata? Meredith Ketcher sama sekali tak menduga foto dirinya saat berdandan dengan kostum Halloween harus berakhir dengan kematian lantaran dibunuh psikopat.

    Lalu pada foto menjelang kematian selanjutnya adalah foto selfi pria bernama Oscar Otero. Ia sebenarnya hanya ingin terlihat keren dengan senjata api di tangannya. Nahas, saat asyik berselfie, pemicu tak sengaja tertekan jarinya dan ia pun akhirnya mati di tangannya sendiri.

  • in

    Ibu Bayi Ganteng Arsya Ungkap 3 Hal Aneh Dialami Usai Foto Anaknya Viral

    Teka-teki soal siapa orangtua Arsya Fahri Zaidan Mujahidin, bayi berwajah ganteng yang fotonya viral melalui media sosial, akhirnya terjawab.

    Pemilik akun pada Facebook bernama Ziya Ainun Nissa pun mengaku sebagai ibu yang melahirkan bayi Arysa.

    Dia berasal dari Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.

    Sebelumnya, banyak yang menduga jika dr Anton Tanjung merupakan ayah dari bayi, Arsya kendati dibantah.

    Sama dengan dr Anton yang wajahnya ganteng, bayi Arsya langsung menjadi selebriti media sosial.

    erkait dengan itu, ada 3 kejadian tak disangka dialami ibunda dari Arsya.

    Apa saja?

    Berikut daftarnya:

    1. Ibunya melihat jika foto anaknya banyak digunakan oknum tak bertanggungjawab untuk kepentingan tertentu.

    Tangkapan layar di bawah ini bisa jadi contoh.

    .

    2. Banyak yang mengajak ibunda Arsya berteman melalui Facebook.

    “Dalam waktu semalam lebih dari 500 akun ngeadd,sampai permintaan pertemanan penuh Afwan belum bisa konfirmasi satu2,” demikian ditulis pemilik akun Ziya Ainun Nissa.

    Kini, akun tersebut telah di-follow lebih dari 10 ribu akun.

    Berikut komentar facebookers.

    Pemilik akun Rini Ummu Aqil menulis komentar, “Gegara dedek Arsya.”

    Pemilik akun Ummu Aisyah Ida menulis komentar, “Barokallohu fiik…  Dedekny baru aja lahir kah mba?  Semoga jadi anak yg shalih. Amiin.

    Pemilik akun Umi Nadhira menulis komentar, “Jadi pengen ketemu, ada kk nya ya umm? Kk nya waktu lahir gimana? Seperti dd arsya jg kah?  #penasaran.”

    Pemilik akun Fitria Kamil menulis komentar, “Masyaallah umm, ank ny gnteng bget, smga jdi ank yg shaleh.”

    Pemilik akun Masmeri Hpa Internasional menulis komentar, “awalnnya tak kira yg gendong si bapakny arsya,,ehh..baca2 itu tnyata dokternya. mirip.amat ma tuu dokter makk.”

    Pemilik akun Sarah Ummu Tsaqif menulis komentar, “Gara-gara si baby boy nan ganteng deh.”

    Pemilik akun Noura AL Hafidzah menulis komentar, “Masyaallah awalnya kirain baby dari Thailand sana…  Barakallah umm  Semoga keluarganya selalu dilindungi Allah. Saya dikonfirm ya umm.

    3. Banyak yang mendaftar untuk besanan dengan orangtua Arsya.

    Entah, apakah itu hanya candaan atau bukan.

    Kendati Arsya dan orangtuanya kini jadi buruan warganet, namun sang bunda mengaku dirinya berusaha menyembunyikan diri dari khalayak luas.

    Dia memilih menutupi indetitasnya ntuk menghindari hal-hal tak diinginkan.

    Berikut komentar facebookers.

    Pemilik akun Wafiq Bundanya Bigas menulis komentar, “Ana mau ngajak besanan tapi ini anak baru punya yg cowo.”

    Pemilik akun Muthi’ah Lillah menulis komentar, “Aku daftar jadi besan mba Anakku masih 1 tahun wkwkwkwkwk.

    Pemilik akun Wida Giandra menulis komentar, “Nanti kalo saya punya anak cewe kita besanan umm.

    Pemilik akun Iffahkhoirunnisa menulis komentar, “Mb ini tadi masuk tv insert . Alhamdulillah dedek ny dah sehat ya mb.. ? Semangatt ASI.”

    Ibunda Arsya menegaskan, dirinya kini memilih fokus merawat bayinya.

    Sudah tidak mau ambil pusing sekarang hanya fokus Berusaha memberikan yang terbaik buwat Baby Arsya terutama ASI,” demikian ditulisnya melalui Facebook

    sumber: tribun

  • in

    Berjuang Jadi Kuli Demi “Calon Istri” Kuliah. Pria Ini Ditinggal Nikah Dengan Pria Kaya, Tak Disangka 3 Tahun Kemudian..

    Sungguh sedih apa yang menimpa pria ini. Ia sudah berkorban jiwa dan raga demi pacarnya, malah balasan ini yang ia terima.

    Meskipun ketika kekasihnya berkhianat, balasan telak ini tak terduga terjadi.

    Begini kisahnya:

    Namanya Chen Hong, ketua kelas saya. Dia cantik, prestasi di sekolah sangat bagus.

    Nada bicaranya halus dan lembut. Di dalam kelas kami duduk semeja.

    Karena kegigihanku mengejarnya, akhirnya dia bersedia menjadi pacarku.

    Setelah mengawali cinta yang naif, Chen Hong dengan tegas mengatakan kepadaku agar jangan sepanjang hari mencarinya, karena masih harus belajar.

    Kita perlu saling mendukung dan membangkitkan semangat masing-masing, berusaha lulus dengan sebaik mungkin dan bisa diterima di universitas bergengsi.

    Berbekal dengan tekad yang sama, kami pun berhasil melewatinya dengan hasil ujian yang manis.

    Sayangnya, saya hanya diterima di akademi, sedangkan Chen Hong bisa masuk di universitas bergengsi.

    Tapi kondisi ekonomi keluarganya tidak terlalu bagus, ditambah lagi dengan orangtuanya yang lebih mengutamakan anak laki-laki daripada perempuan.

    Orangtuanya tidak bersedia membiayai kuliahnya, menyuruhnya tidak usah kuliah, langsung cari kerja saja.

    Melihatnya selalu murung sepanjang hari, aku pun bilang kepadanya.

    “Kamu kuliah saja, kan masih ada aku, aku juga tidak mau melanjutkan di akademi, jadi, aku akan cari kerja dan membiayai kuliahmu.”

     

    Awalnya dia menolak, karena aku tetap bersikeras menyuruhnya kuliah, akhirnya ia pun kuliah di universitas bergengsi itu.

    Sementara aku pun mengawali karier hidupku dengan bekerja di sebuah pabrik.

    Demi membiayai kuliahnya, setiap bulan aku menyisakan uang untuk biaya hidupku sehari-hari, selebihnya aku serahkan kepadanya.

     

    Singkat cerita, setelah empat tahun kemudian, pacarku pun menyelesaikan kuliahnya.

    Selama empat tahun itu, karena ingin berhemat.

    Aku pun jarang menemuinya. Kami bertemu pada saat hari raya nasional, sehari-hari kami hanya mengadakan kontak via telepon.

    Tak lama setelah lulus dia akhirnya mendapat pekerjaan.

    Suatu hari, aku ingin memberinya sebuah kejutan, lalu aku pun menunggunya di depan gerbang kantornya, dan saat akan meneleponnya.

    Aku melihatnya berjalan keluar bersama denga rekan kerjanya, dan dia tampak terkejut ketika melihatku.

    Melihat itu, rekan sekantornya bertanya siapa pria itu, “Oh, dia kakak sepupu saya di kampung,” katanya merespon pertanyaan rekannya.

    Dadaku serasa sesak mendengar perpakataan itu, namun, dia mencoba menjelaskan kepada saya bahwa aturan perusahaan melarang karyawannya pacaran.

    Semuanya akan normal kembali setelah nanti dia naik jabatan. Dan aku percaya saja dengan penjelasannya

    Tak lama kemudian, aku bilang mau menikah, tapi dia meyakinkanku dengan alasan kariernya baru menanjak.

    Kami memang pacaran jarak jauh, terpisah antar dua daerah.

    Sampai suatu hari, ketika kita bertemu dia bilang bosan dengan pacaran jarak jauh, dan bilang akan menikah dengan seseorang.

    Bukan main gembiranya aku mendengarnya, aku pikir akhirnya dia bersedia juga menikah denganku.

    Tapi tak disangka, dia bilang sudah tidak mencintaiku lagi, dia ingin menikah dengan pria lain. Sesaat aku terhenyak dan nyaris tak percaya mendengar apa yang dikatakan, namun, tanpa menoleh lagi dia pun pergi meninggalkan aku.

    Temanku bilang, ada seorang pria tampan mengendarai mobil mewah sambil membawa kado bertandang ke rumahnya untuk tunangan.

    Aku tidak rela, dan ke rumahnya, orangtuanya hanya tahu ada seseorang yang baik hati yang selalu membantunya, tapi tidak pernah tahu sosok orang baik hati ini adalah aku.

    Lalu dengan tenang aku bilang aku adalah teman sekolahnya. Ingin sekali menghadiri pernikahannya, mengucapkan selamat berbahagia dalam resepsi pernikahannya nanti, karena alasan sebagai teman sekolah inilah, aku pun mendapatkan waktu dan tempat pernikahannya.

    Pada hari pernikahannya, aku melihatnya turun dari mobil pernikahan, ditanganku aku membawa sebuah buku catatan tentang biaya yang kukeluarkan selama bertahun-tahun untuk membiayai kuliah dan hidupnya sehari-hari ketika itu, dan sekarang aku ingin menagihnya.

    Dia tampak panik dan bingung sekaligus malu setelah melihatku, melihat suasana itu, mempelai pria pun bertanya kepadanya, tapi dia hanya diam membisu.

    Kemudian, ayahnya si mempelai pria menarikku menjauh dari sana.

    Lalu memberikan uang kepadaku dan menyuruhku segera pergi, atau dia akan mengambil tindakan kalau aku tak mau pergi.

    Aku pun pergi setelah menerima uang itu, meski pun sakit hati ini, tapi aku sadar semua itu sudah berlalu, dan aku merasa tidak pantas bersedih hati hanya untuk wanita seperti itu.

    Hingga akhirnya dengan uang itu aku buat modal usaha.

    5 Tahun kemudian usahaku berhasil begitu pesat dan kini aku membuat beberapa usaha di kota.

    Hidupku berubah 180 derajat, akupun melanjutkan kuliah dan aku bersyukur aku menemukan wanita yang begitu cantik dan menerima ku.

    Suatu hari saat menuju kantor aku melihat seorang wanita yang kukenali, aku minta sopir untuk berhenti karena aku melihat Chen mantan ku dulu.

    Ia berjalan seperti kebingungan, menjinjing tas seperti menunggu angkutan umum.  Memberanikan diri aku mendatanginya dan bertanya ada apa. Ia langsung pangling melihat perubahannku.

    Dia menangis dan menceritakan jika hidupnya tak bahagia, karena suaminya pemarah dan kini ia pergi karena dicerai.

    Melihat itu aku kasihan dan mengantarrnya kedesa tempat kedua orang tuanya. Dia sempat meminta maaf dan mengaku menyesal, tapi sayang sekarang aku sudah ada wanita lain yang begitu baik padaku.

    Orang yang dapat bekerja keras akan menjadi Seseorang yang luar biasa di kemudian hari.

    Menipu orang adalah sebuah bencana, mengampuni orang adalah sebuah kebahagiaan.

    Kebaikan maupun kejahatan,jika waktunya tiba pasti ada balasan Karmanya.

    Perjalanan yang jauh dapat membuktikan Kekuatan seekor Kuda, Waktu akan dapat membuktikan hati seseorang.

    Kebaikan tidak boleh dihilangkan, Kejahatan tidak boleh dikembangkan. (tribun)

  • in

    Temukan Foto Masa Kecil, Wanita Ini Terkejut karena Pria Disampingnya adalah Suaminya Kini

    Pasangan suami-istri asal Australia ini sepertinya harus merevisi kisah pertemuan dan jalan cinta mereka setelah sebuah kejadian mengubah semuanya.

    Grace Jennings Edquist dan suaminya, Ben Cerini sungguh tak menyangka jika kisah perjalanan cinta mereka selama ini salah.  Pasangan yang kini tinggal di London, Inggris tersebut mengira mereka pertama kali bertemu dan berkenalan pada usia 23, ketika keduanya kuliah di Belanda.

    Grace baru saja menemukan foto masa kecil. Setelah memerhatikan foto itu ia baru sadar di foto itu ada sosok pria yang kini jadi suaminya. Foto itu menunjukkan bahwa mereka sudah pernah bertemu bertahun-tahun silam.

    “Saya pikir saya baru bertemu suami pada usia 23, tapi saya baru saja menemukan gambar ini yang menunjukkan kita berdua ada di pesta yang sama. Itu saya yang memakai gaun putih,” tulis Grace saat berbagi foto tersebut di Twitter.

    Pasangan yang keduanya sekarang berusia 29 tahun itu sangat bingung dengan penemuan tersebut. Hal itu aneh, tak biasa dan sulit dipercaya.

    “Kami mencoba berpikir bagaimana foto itu bisa terjadi, karena Ben tinggal di Adelaide hanya sebentar ketika dia masih kecil,” Grace seperti dilansir Huffpost, Sabtu (12/1/2018).

    Ternyata pertemuan pertama mereka memang pernah terjadi. Masing-Masing keluarga mereka pernah tinggal di jalan yang sama ketika di Australia dulu.

    “Saya tahu ceritanya kalau Ben dan keluarga pernah tinggal di jalan yang sama dengan tempat tinggal saya dulu. Tapi kami sama sekali tidak sadar bahwa kami benar-benar pernah bertemu,” tukasnya.

    Well, terlepas dari kisah cinta mereka yang harus diperbaiki, yang namanya jodoh, itu sudah takdir. Tak ada yang mengira bagaimana jalannya.

    Artikel Asli

  • in

    Punya Wajah Imut, 10 Foto Seleb bareng Anak Ini Mirip Kakak Adik

    Kebahagiaan memiliki buah hati tak bisa disembunyikan oleh setiap orangtua. Hal serupa juga terjadi di kalangan selebriti Tanah Air. Mereka tampak begitu bahagia mendapat karunia buah hati. Momen kebahagiaan diunggah melalui akun media sosial selebriti. Mereka kerap membagikan momen kebersamaan dengan buah hatinya.

    Tak sedikit warganet menilai foto selebriti dengan anaknya justru terlihat seperti kakak dan adik. Padahal status mereka sebenarnya adalah orangtua dan anak. Wajah imut dan awet muda yang dimiliki selebriti ini menjadi salah satu tolok ukur banyak warganet menilai keduanya lebih mirip kakak dan adik. Berikut deretan selebriti yang telah menjadi orangtua tapi masih terlihat imut dihimpun dari berbagai sumber, Selasa (9/1).

    1. Tantri Namirah dan Haykal Kamil berfoto dengan anak pertama mereka, Khawla Saila Kamil.

    foto: Instagram/@haykalkamil

    2. Putri Titian bersama buah hatinya, Iori.

    foto: Instagram/@putrititian

    3. Dahlia Poland menikah di usia muda. Ia melahirkan anak laki-laki yang kemudian diberi nama James Nathaniall Christian Halomoan pada umur 19 tahun.

    foto: Instagram/@dahliachr

    4. Melody Prima sedang menggendong buah hatinya.

    foto: Instagram/@melodyprima

    5. Rachel Octavia telah dikaruniai anak perempuan yang diberi nama Nasyera Carletta Tangyong.

    foto: Instagram/@racheloctavia19

    6. Faby Marcelia bersama anak laki-lakinya, lebih mirip kakak adek ya?

    foto: Instagram/@fabymarcelia

    7. Natasha Rizky memutuskan menikah muda dan kini memiliki dua buah hati.

    foto: Instagram/@natasharizkynew

    8. Fita Anggriani berfoto bersama buah hatinya yang masih empat bulan.

    foto: Instagram/@fitaanggriani

    9. Chelsea Olivia menggendong Natusha.

    foto: Instagram/@chelseaoliviaa

    10. Marshanda dan putri kecilnya, Sienna Kasyafani.

    foto: Instagram/@siennakasyafani

    Artikel Asli

  • in

    Gini Nih Curahan Hati Karyawati Bank sebelum akhirnya Bunuh Diri di Tanah Abang

    Meritha Vridawati (26), karyawati bank, merasa terbebani dengan pekerjaan, sebelum akhirnya memutuskan untuk bunuh diri dari lantai 10 Apartemen Cosmo Park, Tanah Abang, Senin (8/1/2018).

    Kapolsek Metro Tanah Abang AKBP Lukman Cahyono mengatakan, telah melakukan pemeriksaan terhadap suami Meritha, Faisal Rangga Buana (29).

    Menurut Faisal, Meritha kerap mencurahkan hatinya mengenai masalah kerja. Korban merasa terbebani dengan pekerjaannya.

    “Ya dia curhat lah, istrinya ini emang orangnya khawatiran. Anaknya kan sakit juga. Di pekerjaan dia juga ada permasalahan, tapi tidak cerita secara spesifik,” ujar Lukman saat dikonfirmasi wartawan, Senin (8/1/2018).

    Lukman mengatakan, Meritha curhat ke suaminya, tidak nyaman dengan pekerjaannya saat ini. Bahkan, telah mengajukan untuk mengundurkan diri dari pekerjaannya.

    “Intinya dia pengin resign. Mau keluar dari pekerjaannya. Mungkin dia di pekerjaannya merasa tidak nyaman. Penyebabnya tidak tahu kenapa pengin resign, tapi korban sering curhat ke suaminya, kalau dia tidak betah,” ujar Lukman.

    Sebelumnya, Kepala Humas Polres Jakarta Pusat Komisaris Polisi Suyatno menerangkan, Meritha ditemukan tewas oleh dua orang saksi mata yang mendengar teriakan seorang perempuan dan benturan keras dari lantai 10 Apartemen Cosmo Park, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

    “Saksi mendengar teriakan dan melihat benda terjatuh, serta suara benturan dari arah lantai 10 Apartemen Cosmo Park tepatnya di depan Bank Papua,” ujar Suyatno melalui keterangan tertulis, Senin (8/1/2018).

    Menurut keterangan dua orang saksi, ucap Suyatno, Meritha ditemukan dalam posisi terletak di selokan atau got samping Bank Papua. Meritha sudah tak lagi bernyawa. Suyatno mengatakan, hasil penyelidikan sementara, Meritha diduga bunuh diri.

    “Diduga loncat atau bunuh diri,” ujar Suyatno.

    Perempuan ini, berasal dari Depok, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Kondisi terakhir saat tewas, Meritha mengalami patah tangan kanan, muka dan hidung berdarah, serta memar akibat benturan ditubuh.

    Polisi mengamankan beberapa barang bukti dari tempat kejadian perkara, yakni dompet warna coklat berisi KTP, kartu ATM, Kartu Indonesia Sehat, SIM C atas nama Korban, HP iPhone, kalung warna putih, cincin, STNK motor AB 2851 NN, dan kunci sepeda motor merek honda.

    “Jenazah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk dilakukan visum. Kasusnya ditangani oleh Polsek Metro Tanah Abang,” ujar Suyatno.

    Artikel Asli

  • in

    Setelah 10 Jam Hilang Diculik dan Jadi Viral, Balita H Akhirnya Ditemukan di Pinggir Jalan

    H, balita berusia 1,5 tahun, warga Rappocini, Kota Makassar, anak dari pasangan Umar dan Fatma yang diculik berhasil ditemukan. H saat ini diamankan di Mapolsek Tamalanrea, Makassar.

    Sebelumnya, balita ini diculik dan dibawa kabur kurang lebih 10 jam lamanya oleh dua orang pelaku yang kini masih dalam pengejaran.

    Saat ini di Mapolsek Tamalanrea yang ada di kawasan kompleks perumahan Bumi Tamalanrea Permai (BTP) sudah diramaikan dengan kedatangan kerabat korban, termasuk kedua orang tuanya untuk menjemput balita malang ini.

    “Saya belum tahu persis jam berapa balita itu ditemukan yang jelas saat ini balita tersebut sudah ada di Mapolsek Tamalanrea. Sementara pelakunya belum ditemukan,” kata Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Polisi Dicky Sondani yang dikonfirmasi, Selasa (9/1) malam.

    Polsek Tamalanrea ©2018 Merdeka.com/Salviah Ika Padmasari

    Hingga balita ini ditemukan di tengah sibuk-sibuknya aparat kepolisian mencari jejaknya, kata Dicky, anak ini dilepas oleh pelaku di pinggir jalan kompleks perumahan Bumi Tamalanrea di depan rumah seorang warga.

    “Balita ini menangis sehingga menarik perhatian orang sekitar. Karena berita soal penculikan anak sudah tersebar, warga pun tidak mencari orang tuanya dan langsung membawanya ke Mapolsek Tamalanrea dan akhirnya diketahui kalau balita ini adalah korban penculikan yang terjadi pagi tadi,” kata Dicky.

    Sebelumnya, balita H ini diculik dari rumahnya setelah dua orang penculiknya membekap mulut dan mengikat kaki Eti, tantenya yang menjaga H, karena kedua orang tuanya kerja. Pelaku berhasil membawa kabur dengan berpura-pura membawa paket dua kardus kiriman.

    Artikel Asli

  • in

    Gini nih 10 Potret Manis Sandra Dewi dan Suami Jadi Orangtua Baru

    Menggelar pernikahan yang luar biasa di tahun 2016 lalu, Sandra Dewi dan suami tercinta Harvey Moeis akhirnya menyambut sang putra pertama Raphael Moeis yang lahir pada 31 Desember 2017. Menjadi hal paling dinanti-nanti, akhirnya Sandra Dewi resmi menjadi orangtua.

    Hidup sempurna bak cerita dongeng, kehadiran putra pertama mereka menambah kebahagiaan pasangan ini. Melalui unggahan foto di Instagram miliknya, ini dia potret manis Sandra Dewi dan sang suami yang sah menjadi orangtua.

    1. Malam tahun baru 2018 menjadi hari paling menegangkan dan mengharukan bagi orangtua baru ini

    Instagram.com/sandradewi88

    2. Kesabaran menunggu sang buah hati akhirnya terbayar dengan proses melahirkan yang normal dan lancar

    Instagram.com/sandradewi88

    3. Kehadiran Raphael Moeis menambah kebahagiaan pasangan ini berkali-kali lipat ya guys!

    Instagram.com/raphaelmoeis

    4. Wajah bahagia mereka gak bisa ditutupi dengan pose yang sweet banget ini. Family goals deh!

    Instagram.com/sandradewi88

    5. Mereka berdua mencium anak pertamanya dengan penuh kasih sayang. Bahagia banget ya!

    Instagram.com/sandradewi88

    6. Kebahagiaan mereka semakin lengkap nih sebagai suami istri. Sekarang Sandra Dewi resmi jadi bunda nih!

    Instagram.com/raphaelmoeis

    7. Sang suami juga tampak semakin sayang dan mencium mesra Sandra. Duh jomblo jangan iri ya!

    Instagram.com/sandradewi88

    8. Menggendong anak dengan wajah yang makin stunning dan badan tetap langsing, impian semua cewek banget ya?

    Instagram.com/sandradewi88

    9. Raphael pasti jadi alasan pasangan ini untuk bangun setiap pagi deh!

    Instagram.com/sandradewi88

    10. Jadi orangtua baru, gak heran deh setiap hari kerjanya main mulu sama baby kesayangan mereka

    Instagram.com/raphaelmoeis

    Nah itu dia momen manis Sandra Dewi dan suami yang sudah menjadi orangtua baru. Memiliki anak yang sehat dan lucu pasti jadi kebahagiaan utama mereka ya? Bagaimana menurut kalian tentang pasangan manis ini? Komentar yuk!

    Artikel Asli

  • in

    Cinta Memang Gak Kenal Rupa, Inilah Kisah Bahagia ‘Si Cantik dan Si Buruk Rupa’ di Dunia Nyata. Bikin Cowok Iri Liatnya

    Kisah pasangan kekasih ini sempat viral beberapa tahun lalu.

    Netizen dibuat heboh dengan foto-foto mereka yang tersebar di media sosial.

    Perempuan pemilik akun Lucy LuvElla ini jadi viral karena kisah cintanya.

    Lucy adalah seorang perempuan dengan kulit putih, rambut panjang dan mata indah.

    Banyak orang yang menganggap wanita asal Phnom Penh, Kamboja ini cantik bak boneka.

    Menurut profil Facebook, Lucy mengaku memiliki bisnis kecantikan.

    Namun, bukan itu saja yang menjadi perhatian warganet.

    Pacar Lucy pemilik akun Facebook Pen Visa juga jadi sorotan.

    Berbeda dengan Lucy, Pen adalah pria berkulit gelap dan berambut keriting.

    Hubungan mereka dianggap unik karena penampilan dan latar belakang yang berbeda.

    Ada juga yang menganggap pasangan ini bak kisah si cantik dan si buruk rupa.

    Tapi, kemana mereka sekarang?

    Sempat menerima kritik pedas dan hujatan, kabar pasangan ini sekarang tak terduga.

    Lucy dan Pen masih bersama dan semakin lengket.

    Seakan komentar pedas orang hanya angin lalu, pasangan ini tak malu lagi dengan kisah cinta mereka.

    Pen sering menemani Lucy tampil di acara cosplay dan tak lupa mengabadikan momen yang mereka habiskan bersama.

    BACA JUGA:

    Keduanya membuktikan bahwa memang cinta tak mengenai ras, suku, budaya dan status sosial.

    Ini foto- foto terbaru pasangan Ini:

    1. Sang suami menemani sang istri dan menghabiskan waktu bersama

    menikmati waktu bersama

    2. Menikmati waktu dengan sang buah hati

    menikmati waktu bersama buah hati

    3. Cinta memang tidak mengenal perbedaan

    cinta tidak mengenal perbedaan

    Artikel Asli

Load More
Congratulations. You've reached the end of the internet.