• in ,

    Ustaz Abdul Somad Sebut 2 Orang Ini Tak Akan Diampuni Dosanya Saat Nisfu Sya’ban, Jangan Kaget

    Di antara keistimewaan Sya’ban ada di malam dan hari Nishfu Sya’ban atau pertengahan Sya’ban.

    Ustaz Abdul Somad memberikan ceramah terkait malam Nifsyu Sya’ban dan memberikan peringatan kepada 2 orang.

    Dilansir TribunWow.com, melalui akun Youtuebe Tafaqquh video yang diunggah pada 13 April 2018.

    via: tribunnews.com

    Diketahui, bulan Sya’ban adalah bulan keberkahan, karena bulan ini adalah bulan diangkatnya amalan manusia oleh Allah SWT.

    Sehingga, Ustaz Abdul Somad menganjurkan melaksanakan berbagai amalan seperti puasa, shalat sunat, membaca Alquran, berzikir dan amalan-amalan lainnya.

    Ustaz Abdul Somad dalam satu ceramahnya menjelaskan keutamaan bulan Sya’ban, bulan di dalamnya terdapat satu malam yang pada malam itu Allah akan mengampuni dosa semua umatnya, yaitu malam nisfu Sya`ban.

    Tahun 1439 Hijriah ini, malam pertengahan bulan Sya’ban atau Nisfu Sya’ban (15 Sya’ban) jatuh pada Senin (30/4/2018) malam atau malam Selasa.

    Setelah itu, Ustaz Abdul Somad menjelaskan tentang puasa.

    Ustaz Abdul Somad memaparkan dengan mencontohkan kebiasaan Rosulullah.

    Menurutnya, saking seringnya Rasulullah berpuasa pada bulan Sya’ban, Aisya tak bisa lagi membedakan apakah Rasulullah berpuasa pada hari itu atau tidak.

    “Saya tidak pernah melihat Rasulullah menyempurnakan puasa dalam satu bulan, kecuali bulan Ramadhan. Dan saya tidak pernah melihat Nabi lebih banyak puasa dari Ramadhan selain di bulan Sya’ban,” kata Ustaz Abdul Somad menerjemahkan hadis yang dibacanya.

    Berdasarkan dua hadis tersebut, Ustaz Abdul Somad mengatakan bahwa puasa merupakan salah satu amalan yang paling sering dilakukan oleh Rasulullah SAW selama bulan Sya’ban.

    Selain berpuasa, amal lain yang bisa dilakukan adalah membaca Alquran, berzikir, serta amal harta seperti sedekah dan wakaf.

    Dari 30 malam untuk beramal di bulan Sya’ban, ada malam yang mendapat kekhususan, yaitu malam Nisfu Sya’ban.

    Baca: Ingat Bule Cantik yang Nikahi Pria Asal Padang? 3 Tahun Berlalu, Nasibnya Sekarang Jadi Seperti Ini

    Lalu Ustaz Abdul Somad membacakan hadis hasan shahih yang menjelaskan bahwa Allah akan mengampuni dosa sleuruh umat, namun ada 2 orang yang tidak diampuni, yaitu orang yang tidak berdamai dan orang musyrik.

    “Pada malam nisfu Sya’ban, Allah akan mengampuni semua dosa umatnya yang pada malam itu bersujud dan bertobat mohon ampun, kecuali dua, musyrik (mempersekutukan Allah) dan orang yang bertengkar tapi tidak berdamai sampai malam nisfu Sya’ban tiba.”

    Sumber: tribunnews

  • in

    Viral Perawat Suntik Mayat Karena Tak Tahu Pasien Sudah Meninggal, Dokter Cuma Diam, Keluarga Geram!

    Sebuah video yang menunjukan kemarahan keluarga pasien kepada dokter dan perawat beredar di media sosial.

    Video ini menunjukan suasana sebuah rumah sakit.

    Perekam video – dari keluarga pasien yang telah meninggal- meluapkan emosi di depan dokter dan perawat.

    Keluarga ini marah karena menilai rumah sakit telah gagal menangani pasien.

    Suara lelaki dalam video menerangkan telah meminta seorang perawat untuk segera menghubungi dokter.

    Keluarga ini makin geram ketika perawat hanya datang menyuntik pasien yang udah tak berdaya.

    Keluarga ini menduga ketika perawat datang menyuntik, ibu mereka telah tiada.

    Facebook
    Facebook ()

    Suara perempuan dalam video bahkan menyebutkan si perawat telah menyuntik mayat .

    Keluarga ini geram karena perawat tak memberikan tindakan lebih serius ketika kondisi pasien sudah memburuk.

    Ekspresi mengejutkan malah ditunjukkan sang dokter yang ditemui oleh keluarga pasien ini.

    Ketika ditanya kenapa tak memberikan penanganan serius, si dokter malah terlihat kebingungan.

    Mendengar komplain itu sang dokter lebih memilih dengan catatan di depannya.

    Sedangkan dua perawat terlihat hanya duduk di depan dokter.

    Pihak rumah sakit baru tahu satu pasiennya meninggal setelah diberi kabar dari pihak keluarga.

    Facebook
    Facebook ()

    “Saya bilang ya tolong sampaikan kepada pimpinan anda dan dokter Hamdan”

    “Apabila terjadi sesuatu dengan ibu saya sebelum dokter itu datang, aku tuntut semua. Tapi endak tau kamu laporkan endak”

    “Anda seorang perawat dan seorang (dokter) spesialis, mengenali mayat saja endak tau”

    “Ini (perawat) nyuntik mayit bukan pasien,” terang pria dalam video tersebut.

    Gegara keributan itu pengunjung rumah sakit sempat berhampuran ke luar ruangan.

    Video ini diunggah oleh akun Facebook Meme Politik Indonesia, Minggu (28/1/2018).

    Tidak disebutkan apa penyakit yang diderita ibu dari keluarga ini.

    “Sebuah kejadian baru yang masih belum diketahui kejelasannya.. ” keterangan video itu tanpa menyebut kapan dan dimana gambar ini direkam.

    Pantauan TribunStyle.com, baru tujuh jam diunggah postingan ini telah disaksikan lebih dari 7 ribu dan dibagikan 168 kali hingga Minggu malam.

    Melihat video ini netizen ikut geram.

    Netizen ramai-ramai membanjiri kolom komentar dan membagikan pengalaman serupa.

    Iwan Dazie: “Masak sih perawat atau dokter tidak ngerti kondisi mayat, bahkan sdh jadi mayat pun tidak tau..Dia main suntik aja..entah cairan apa yg disuntikkan..Bisa jadi ngawur..”

    Fajar Winarno: “Mungkin ini bukan dokter specialis tapi dukun specialis karena gak pake diperiksa hanya menerawang”

    Gregorius Subanti: “Sekarang banyak RS dan dokter tidak bisa dipercaya. Hanya mentingkan DUIT DIIT DUIT!”

    Salux Febri: “Proses hukum,biar tahu se indonesia agar dokter dan perawat tdk lagi smbrngan.”

    Heru Setiawan: “Ya ampun.. sangat ironi belakangan ini instansi kesehatan di indonesia tercoreng namanya”

    Sumber: Tribun Style

  • in

    Ini Nih! Gaya Rambut Pasha ‘Ungu’ yang Dianggap Langgar Etika

    Wakil Walikota Palu, Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau Pasha ‘Ungu’ kembali jadi sorotan, kali ini soal gaya rambutnya. Kemendagri menganggap gaya Pasha itu melanggar etika.

    Gaya rambut Pasha yang disoal adalah potongan rambut gaya skin fade dan dikuncir ke belakang, padahal saat itu dia memakai seragam Aparatur Sipil Negara (ASN). Foto gaya rambut Pasha ini sedang ramai di media sosial dan juga diunggah oleh sejumlah akun gosip.

    Direktur Fasilitas Kepala Daerah, DPD dan Hubungan antar lembaga (FKDH) Kemendagri, Akmal Malik menyebut Pasha melanggar etika. Menurutnya Kemendagri sudah memiliki aturan tentang tatacara berpakaian dinas.

    “Sisi etika saja, ada aturan berpakaian rapi, tatacara berpakaian dinas. Secara normatif tidak melanggar UU, hanya melanggar etika tata cara berpakaian,” kata Akmal saat dihubungi, Senin (22/1/2018).

    Akmal menambahkan pihaknya akan memberikan teguran ke Pasha. Ia juga akan diingatkan kembali soal aturan berpakaian dinas sesuai Permendagri.

    “Kita akan tegur, ingatkan dulu, karena itu sifatnya administratif,” katanya.

    Pasha dilantik sebagai Wakil Wali Kota Palu pada 17 Februari 2016 lalu, mendampingi Hidayat. Pada Februari 2017 lalu, Pasha juga sempat disoal karena manggung di Singapura tanpa pamit Kemdagri. Kala itu Ketua DPRD Palu Iqbal Andi Mangga meminta agar Pasha dicopot dari jabatannya.

    Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola juga menyatakan Pasha melanggar aturan. Sementara itu, Pasha menyatakan kinerjanya tidak terganggu.

    “Apa dasarnya mengatakan bahwa saya tidak profesional. Bila saya menyalahi aturan, mana checklist-nya,” kata Pasha saat dikonfirmasi, Senin (27/3/2017).

    Sumber: Detik,com

  • in

    Duh!!, Ngeri! Ajal Langsung Menjemput Tak Lama Usai Foto-foto Ini Diambil

    Dalam beberapa foto berikut ini yang menyimpan kisah mistisnya sendiri, dilansir dari laman Tribunnews.com, Rabu (8/11/2017).

    .

    Di zaman di mana status di media sosial menjadi kebutuhan yang paling mendasar seperti sekarang ini, tampaknya bukan hal yang aneh lagi jika seseorang mengabadikan foto selfie-nya ketika tengah melakukan sesuatu. Itulah yang dilakukan seorang wanita muda, Courtney Sandford.

    Ia mengambil foto selfie dirinya ketika tengah berkendara di jalanan di area rumahnya. Bukan hanya sekali, namun Courtney mengambil beberapa foto dengan kamera ponselnya. Dan sungguh tragis, ketika ia berniat mengunggah foto, mobil yang ia kendarai menghantam truk. Ia pun tewas seketika.

    Tak jauh berbeda dengan Courtney. Nasib serupa menghampiri Ramon Gonzales, seorang rapper terkenal asal Puerto Rico. Ketika itu ia dalam perjalanan menuju lokasi pemotretan. Lalu di tengah jalan ia memutuskan berselfie ria. Malang, ia kehilangan kendali atas motornya dan menabrak mobil.

    Untuk seorang remaja tanggung, menjadi terkenal secara instan memang impian yang ingin mereka capai. Itulah yang dialami Xenia, gadis asal Rusia yang harus mati mendadak akibat ulah konyolnya tanpa memikirkan akibat yang akan menantinya di depan.

    Xenia hanya ingin menunjukkan kepada orang lain jika dirinya tidak mengenal rasa sakit. Ia menaiki sebuah jembatan kereta api. Namun belum sampai di atas, ia tersandung dan jatuh dari ketinggian 30 kaki. Jika tangannya tak meraih kabel listrik bertegangan 1.500 volt saat jatuh, mungkin ia selamat.

    Pernahkan Anda membayangkan kehidupan di film-film Hollywood maupun novel-novel thriller, sehingga berharap hal itu ada di dunia nyata? Meredith Ketcher sama sekali tak menduga foto dirinya saat berdandan dengan kostum Halloween harus berakhir dengan kematian lantaran dibunuh psikopat.

    Lalu pada foto menjelang kematian selanjutnya adalah foto selfi pria bernama Oscar Otero. Ia sebenarnya hanya ingin terlihat keren dengan senjata api di tangannya. Nahas, saat asyik berselfie, pemicu tak sengaja tertekan jarinya dan ia pun akhirnya mati di tangannya sendiri.

  • in

    Ibu Bayi Ganteng Arsya Ungkap 3 Hal Aneh Dialami Usai Foto Anaknya Viral

    Teka-teki soal siapa orangtua Arsya Fahri Zaidan Mujahidin, bayi berwajah ganteng yang fotonya viral melalui media sosial, akhirnya terjawab.

    Pemilik akun pada Facebook bernama Ziya Ainun Nissa pun mengaku sebagai ibu yang melahirkan bayi Arysa.

    Dia berasal dari Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.

    Sebelumnya, banyak yang menduga jika dr Anton Tanjung merupakan ayah dari bayi, Arsya kendati dibantah.

    Sama dengan dr Anton yang wajahnya ganteng, bayi Arsya langsung menjadi selebriti media sosial.

    erkait dengan itu, ada 3 kejadian tak disangka dialami ibunda dari Arsya.

    Apa saja?

    Berikut daftarnya:

    1. Ibunya melihat jika foto anaknya banyak digunakan oknum tak bertanggungjawab untuk kepentingan tertentu.

    Tangkapan layar di bawah ini bisa jadi contoh.

    .

    2. Banyak yang mengajak ibunda Arsya berteman melalui Facebook.

    “Dalam waktu semalam lebih dari 500 akun ngeadd,sampai permintaan pertemanan penuh Afwan belum bisa konfirmasi satu2,” demikian ditulis pemilik akun Ziya Ainun Nissa.

    Kini, akun tersebut telah di-follow lebih dari 10 ribu akun.

    Berikut komentar facebookers.

    Pemilik akun Rini Ummu Aqil menulis komentar, “Gegara dedek Arsya.”

    Pemilik akun Ummu Aisyah Ida menulis komentar, “Barokallohu fiik…  Dedekny baru aja lahir kah mba?  Semoga jadi anak yg shalih. Amiin.

    Pemilik akun Umi Nadhira menulis komentar, “Jadi pengen ketemu, ada kk nya ya umm? Kk nya waktu lahir gimana? Seperti dd arsya jg kah?  #penasaran.”

    Pemilik akun Fitria Kamil menulis komentar, “Masyaallah umm, ank ny gnteng bget, smga jdi ank yg shaleh.”

    Pemilik akun Masmeri Hpa Internasional menulis komentar, “awalnnya tak kira yg gendong si bapakny arsya,,ehh..baca2 itu tnyata dokternya. mirip.amat ma tuu dokter makk.”

    Pemilik akun Sarah Ummu Tsaqif menulis komentar, “Gara-gara si baby boy nan ganteng deh.”

    Pemilik akun Noura AL Hafidzah menulis komentar, “Masyaallah awalnya kirain baby dari Thailand sana…  Barakallah umm  Semoga keluarganya selalu dilindungi Allah. Saya dikonfirm ya umm.

    3. Banyak yang mendaftar untuk besanan dengan orangtua Arsya.

    Entah, apakah itu hanya candaan atau bukan.

    Kendati Arsya dan orangtuanya kini jadi buruan warganet, namun sang bunda mengaku dirinya berusaha menyembunyikan diri dari khalayak luas.

    Dia memilih menutupi indetitasnya ntuk menghindari hal-hal tak diinginkan.

    Berikut komentar facebookers.

    Pemilik akun Wafiq Bundanya Bigas menulis komentar, “Ana mau ngajak besanan tapi ini anak baru punya yg cowo.”

    Pemilik akun Muthi’ah Lillah menulis komentar, “Aku daftar jadi besan mba Anakku masih 1 tahun wkwkwkwkwk.

    Pemilik akun Wida Giandra menulis komentar, “Nanti kalo saya punya anak cewe kita besanan umm.

    Pemilik akun Iffahkhoirunnisa menulis komentar, “Mb ini tadi masuk tv insert . Alhamdulillah dedek ny dah sehat ya mb.. ? Semangatt ASI.”

    Ibunda Arsya menegaskan, dirinya kini memilih fokus merawat bayinya.

    Sudah tidak mau ambil pusing sekarang hanya fokus Berusaha memberikan yang terbaik buwat Baby Arsya terutama ASI,” demikian ditulisnya melalui Facebook

    sumber: tribun

  • in

    Berjuang Jadi Kuli Demi “Calon Istri” Kuliah. Pria Ini Ditinggal Nikah Dengan Pria Kaya, Tak Disangka 3 Tahun Kemudian..

    Sungguh sedih apa yang menimpa pria ini. Ia sudah berkorban jiwa dan raga demi pacarnya, malah balasan ini yang ia terima.

    Meskipun ketika kekasihnya berkhianat, balasan telak ini tak terduga terjadi.

    Begini kisahnya:

    Namanya Chen Hong, ketua kelas saya. Dia cantik, prestasi di sekolah sangat bagus.

    Nada bicaranya halus dan lembut. Di dalam kelas kami duduk semeja.

    Karena kegigihanku mengejarnya, akhirnya dia bersedia menjadi pacarku.

    Setelah mengawali cinta yang naif, Chen Hong dengan tegas mengatakan kepadaku agar jangan sepanjang hari mencarinya, karena masih harus belajar.

    Kita perlu saling mendukung dan membangkitkan semangat masing-masing, berusaha lulus dengan sebaik mungkin dan bisa diterima di universitas bergengsi.

    Berbekal dengan tekad yang sama, kami pun berhasil melewatinya dengan hasil ujian yang manis.

    Sayangnya, saya hanya diterima di akademi, sedangkan Chen Hong bisa masuk di universitas bergengsi.

    Tapi kondisi ekonomi keluarganya tidak terlalu bagus, ditambah lagi dengan orangtuanya yang lebih mengutamakan anak laki-laki daripada perempuan.

    Orangtuanya tidak bersedia membiayai kuliahnya, menyuruhnya tidak usah kuliah, langsung cari kerja saja.

    Melihatnya selalu murung sepanjang hari, aku pun bilang kepadanya.

    “Kamu kuliah saja, kan masih ada aku, aku juga tidak mau melanjutkan di akademi, jadi, aku akan cari kerja dan membiayai kuliahmu.”

     

    Awalnya dia menolak, karena aku tetap bersikeras menyuruhnya kuliah, akhirnya ia pun kuliah di universitas bergengsi itu.

    Sementara aku pun mengawali karier hidupku dengan bekerja di sebuah pabrik.

    Demi membiayai kuliahnya, setiap bulan aku menyisakan uang untuk biaya hidupku sehari-hari, selebihnya aku serahkan kepadanya.

     

    Singkat cerita, setelah empat tahun kemudian, pacarku pun menyelesaikan kuliahnya.

    Selama empat tahun itu, karena ingin berhemat.

    Aku pun jarang menemuinya. Kami bertemu pada saat hari raya nasional, sehari-hari kami hanya mengadakan kontak via telepon.

    Tak lama setelah lulus dia akhirnya mendapat pekerjaan.

    Suatu hari, aku ingin memberinya sebuah kejutan, lalu aku pun menunggunya di depan gerbang kantornya, dan saat akan meneleponnya.

    Aku melihatnya berjalan keluar bersama denga rekan kerjanya, dan dia tampak terkejut ketika melihatku.

    Melihat itu, rekan sekantornya bertanya siapa pria itu, “Oh, dia kakak sepupu saya di kampung,” katanya merespon pertanyaan rekannya.

    Dadaku serasa sesak mendengar perpakataan itu, namun, dia mencoba menjelaskan kepada saya bahwa aturan perusahaan melarang karyawannya pacaran.

    Semuanya akan normal kembali setelah nanti dia naik jabatan. Dan aku percaya saja dengan penjelasannya

    Tak lama kemudian, aku bilang mau menikah, tapi dia meyakinkanku dengan alasan kariernya baru menanjak.

    Kami memang pacaran jarak jauh, terpisah antar dua daerah.

    Sampai suatu hari, ketika kita bertemu dia bilang bosan dengan pacaran jarak jauh, dan bilang akan menikah dengan seseorang.

    Bukan main gembiranya aku mendengarnya, aku pikir akhirnya dia bersedia juga menikah denganku.

    Tapi tak disangka, dia bilang sudah tidak mencintaiku lagi, dia ingin menikah dengan pria lain. Sesaat aku terhenyak dan nyaris tak percaya mendengar apa yang dikatakan, namun, tanpa menoleh lagi dia pun pergi meninggalkan aku.

    Temanku bilang, ada seorang pria tampan mengendarai mobil mewah sambil membawa kado bertandang ke rumahnya untuk tunangan.

    Aku tidak rela, dan ke rumahnya, orangtuanya hanya tahu ada seseorang yang baik hati yang selalu membantunya, tapi tidak pernah tahu sosok orang baik hati ini adalah aku.

    Lalu dengan tenang aku bilang aku adalah teman sekolahnya. Ingin sekali menghadiri pernikahannya, mengucapkan selamat berbahagia dalam resepsi pernikahannya nanti, karena alasan sebagai teman sekolah inilah, aku pun mendapatkan waktu dan tempat pernikahannya.

    Pada hari pernikahannya, aku melihatnya turun dari mobil pernikahan, ditanganku aku membawa sebuah buku catatan tentang biaya yang kukeluarkan selama bertahun-tahun untuk membiayai kuliah dan hidupnya sehari-hari ketika itu, dan sekarang aku ingin menagihnya.

    Dia tampak panik dan bingung sekaligus malu setelah melihatku, melihat suasana itu, mempelai pria pun bertanya kepadanya, tapi dia hanya diam membisu.

    Kemudian, ayahnya si mempelai pria menarikku menjauh dari sana.

    Lalu memberikan uang kepadaku dan menyuruhku segera pergi, atau dia akan mengambil tindakan kalau aku tak mau pergi.

    Aku pun pergi setelah menerima uang itu, meski pun sakit hati ini, tapi aku sadar semua itu sudah berlalu, dan aku merasa tidak pantas bersedih hati hanya untuk wanita seperti itu.

    Hingga akhirnya dengan uang itu aku buat modal usaha.

    5 Tahun kemudian usahaku berhasil begitu pesat dan kini aku membuat beberapa usaha di kota.

    Hidupku berubah 180 derajat, akupun melanjutkan kuliah dan aku bersyukur aku menemukan wanita yang begitu cantik dan menerima ku.

    Suatu hari saat menuju kantor aku melihat seorang wanita yang kukenali, aku minta sopir untuk berhenti karena aku melihat Chen mantan ku dulu.

    Ia berjalan seperti kebingungan, menjinjing tas seperti menunggu angkutan umum.  Memberanikan diri aku mendatanginya dan bertanya ada apa. Ia langsung pangling melihat perubahannku.

    Dia menangis dan menceritakan jika hidupnya tak bahagia, karena suaminya pemarah dan kini ia pergi karena dicerai.

    Melihat itu aku kasihan dan mengantarrnya kedesa tempat kedua orang tuanya. Dia sempat meminta maaf dan mengaku menyesal, tapi sayang sekarang aku sudah ada wanita lain yang begitu baik padaku.

    Orang yang dapat bekerja keras akan menjadi Seseorang yang luar biasa di kemudian hari.

    Menipu orang adalah sebuah bencana, mengampuni orang adalah sebuah kebahagiaan.

    Kebaikan maupun kejahatan,jika waktunya tiba pasti ada balasan Karmanya.

    Perjalanan yang jauh dapat membuktikan Kekuatan seekor Kuda, Waktu akan dapat membuktikan hati seseorang.

    Kebaikan tidak boleh dihilangkan, Kejahatan tidak boleh dikembangkan. (tribun)

  • in

    Cewek ini Ketahuan Selingkuh di Depan Mata, Gini nih yang Langsung dilakukan si Cowoknya

    Cepat atau lambat, yang namanya perselingkuhan pasti akan segera terungkap. Tinggal menunggu waktunya saja.

    Dan sepertinya malam itu memang menjadi ‘hari buruk’ bagi perempuan berikut ini. Pasalnya, tepat di malam itu juga aksi main serongnya diketahui oleh kekasihnya sendiri.

    Melansir brilio.net dari postingan akun Twitter @flutulang_, Minggu (18/2), terlihat sebuah percakapan sepasang kekasih via WhatsApp. Si cowok yang bernama Azhi menanyakan keberadaan kekasihnya, dan kemudian dibalas oleh sang kekasih yang bernama Chacha bahwa dirinya sedang berada di rumah mengerjakan tugas.

    Tapi ternyata itu hanya bohongan belaka. Si perempuan nyatanya sedang berada di luar. Dan yang lebih menyakitkannya, si perempuan pergi berboncengan bahkan berciuman dengan laki-laki lain di atas motornya.

    Bisa dibayangkan betapa hancurnya perasaan si cowok ketika menyaksikan ciuman mesra itu dengan mata kepalanya sendiri?

    Artikel Belum selsai Lanjut baca ke halaman berikutnya ya ..>>>

  • in

    Cewek ini Pura-Pura Pingsan Saat Kena Tilang, Endingnya Berakhir Lucu!

    Tingkah aneh pengendara ketika kena tilang memang bermacam-macam.

    Berbagai trik dilakukan agar tidak ditilang oleh polisi dan justru menjadi hal unik yang menarik perhatian netizen.

    Banyak kasus serupa terekam dan menyebar di Internet, seperti pria yang mengaku polisi dan pria yang pura-pura bisu.

    Namun, pada akhirnya trik tersebut malah ketahuan, sama halnya dengan trik yang dilakukan oleh gadis ini.

    Dilansir Grid.ID, melalui akun Facebook Yuni Rusmini dibagikan video yang diunggahnya Selasa (14/2/2018).

    Dalam video yang diunggahnya tersebut terlihat seorang anak gadis tengah pingsan berhadapan dengan polisi.

  • in

    Heboh Istri Labrak Pelakor Muda, Suami Malah Belain Sang Pelakor, Dipeluk Lagi!!

    Sebuah video yang merekam seorang istri melabrak gadis muda beredar di media sosial.
    Video ini viral setelah diunggah pemilik akun Facebook Eris Riswandi, Senin (12/2/2018).

    Rekaman itu menunjukkan suasana keributan di sebuah rumah.

    Keributan itu diduga terjadi di kediaman wanita terduga pelakor, Nupus.

    Nupus diketahui sebagai gadis muda yang mengenakan pakaian dan penutup kepala warna biru dalam video.

    Dalam video rupanya menunjukkan Nupus sedang dilabrak seorang istri (mengenakan pakaian biru langit dalam video).

    Seorang istri ini awalnya datang ke kediaman Nupus untuk menyelesaikan masalah secara baik-baik.

    Wanita ini ingin menanyakan dan meminta kejelasan soal kedekatan Nupus dengan suaminya.

    Niat baik itu rupanya tak disambut baik oleh Nupus.

    Pertikaian pun tak terhindarkan.

    Apalagi ketika suami dari wanita ini datang dan malah membela Nupus.
    Lelaki yang diduga selingkuh itu sempat dihakimi oknum warga tapi respon mengejutkan malah ditunjukkan Nupus.

    Nupus malah datang memeluk bermaksud melindungi pujaan hatinya tersebut.

    Melihat tindakan Nupus kepada suaminya, seorang istri yang tak disebutkan identitasnya ini makin dibuat kesal.
    Ia menangis seperti yang terekam di akhir video.

    “Pelakor dilabrak istri sah, dateng suaminya malah belain pelakor.
    Nah gimana coba???

    Pelakor jaman now emang lebih galak dari istri sah, sama kaya orang yang minjem duit lebih galak dari yang di pinjemin pfffff.” tulis Eris Riswandi untuk video ini.

    Sejak diunggah video ini langsung mencuri perhatian netizen .

    Video ini telah disaksikan sebanyak 24 ribu dan sudah dibagikan sebanyak 359 kali hingga Senin sore.

    Netizen yang melihat video ini mengaku geram.

    Apalagi sang pelakor memeluk suami orang di depan istrinya.

    Lala Nurlayla Permana: “Diiih… Gak punya malu… Peluk2 laki orang di depan istri sah dan banyak orang gitu… Abis dilabrak, bukannya malu… Kaya nggak laku aja.”

    Siska Panjaitan: “pasti sakit kali hatinya yg istri sah itu ya ,dia cantik ,suaminya jelek ,selingkuh pulak sama ikan dungo”

    Dheesy Quensadewa: “ngga tau malu bgt, cakepan jg istri sah’a..”

    PEnasaran dengan Videonya Bisa Lihat disini (news.hellonusa.com)

  • in

    Cantik Natural, Siapa Sangka Artis Cantik Ini Sudah Punya 3 Cucu Lho!

    Kecantikan artis sebagai salah satu publik figur memang tak bisa dipungkiri. Baik itu kecantikan alami yang memang asli bawaan dari lahir dengan wajah asli Indonesia, kebule-bulean, hingga ada yang dikarenakan permak dan perawatan wajah.

    Namun jangan salah, artis tempo dulu banyak yang memiliki kecantikan alami. Bahkan kecantikannya begitu awet hingga saat sekarang. Di mana mereka sudah tak lagi muda dan sudah memiliki cucu, seperti halnya seleb dalam foto di atas.

    Seleb yang populer di era 1960-an ini juga memilki paras ayu khas Indonesia sedari muda. jadi tak heran ia jadi seleb populer di masanya. Siapakah dia? Bila kamu salah satu penggemarnya, pasti karib dengan wajahnya di masa muda ini. Dia adalah Titiek Sandhora. Kaget bukan?

Load More
Congratulations. You've reached the end of the internet.