• in

    Cewek ini Ketahuan Selingkuh di Depan Mata, Gini nih yang Langsung dilakukan si Cowoknya

    Cepat atau lambat, yang namanya perselingkuhan pasti akan segera terungkap. Tinggal menunggu waktunya saja.

    Dan sepertinya malam itu memang menjadi ‘hari buruk’ bagi perempuan berikut ini. Pasalnya, tepat di malam itu juga aksi main serongnya diketahui oleh kekasihnya sendiri.

    Melansir brilio.net dari postingan akun Twitter @flutulang_, Minggu (18/2), terlihat sebuah percakapan sepasang kekasih via WhatsApp. Si cowok yang bernama Azhi menanyakan keberadaan kekasihnya, dan kemudian dibalas oleh sang kekasih yang bernama Chacha bahwa dirinya sedang berada di rumah mengerjakan tugas.

    Tapi ternyata itu hanya bohongan belaka. Si perempuan nyatanya sedang berada di luar. Dan yang lebih menyakitkannya, si perempuan pergi berboncengan bahkan berciuman dengan laki-laki lain di atas motornya.

    Bisa dibayangkan betapa hancurnya perasaan si cowok ketika menyaksikan ciuman mesra itu dengan mata kepalanya sendiri?

    Artikel Belum selsai Lanjut baca ke halaman berikutnya ya ..>>>

  • in

    Heboh Istri Labrak Pelakor Muda, Suami Malah Belain Sang Pelakor, Dipeluk Lagi!!

    Sebuah video yang merekam seorang istri melabrak gadis muda beredar di media sosial.
    Video ini viral setelah diunggah pemilik akun Facebook Eris Riswandi, Senin (12/2/2018).

    Rekaman itu menunjukkan suasana keributan di sebuah rumah.

    Keributan itu diduga terjadi di kediaman wanita terduga pelakor, Nupus.

    Nupus diketahui sebagai gadis muda yang mengenakan pakaian dan penutup kepala warna biru dalam video.

    Dalam video rupanya menunjukkan Nupus sedang dilabrak seorang istri (mengenakan pakaian biru langit dalam video).

    Seorang istri ini awalnya datang ke kediaman Nupus untuk menyelesaikan masalah secara baik-baik.

    Wanita ini ingin menanyakan dan meminta kejelasan soal kedekatan Nupus dengan suaminya.

    Niat baik itu rupanya tak disambut baik oleh Nupus.

    Pertikaian pun tak terhindarkan.

    Apalagi ketika suami dari wanita ini datang dan malah membela Nupus.
    Lelaki yang diduga selingkuh itu sempat dihakimi oknum warga tapi respon mengejutkan malah ditunjukkan Nupus.

    Nupus malah datang memeluk bermaksud melindungi pujaan hatinya tersebut.

    Melihat tindakan Nupus kepada suaminya, seorang istri yang tak disebutkan identitasnya ini makin dibuat kesal.
    Ia menangis seperti yang terekam di akhir video.

    “Pelakor dilabrak istri sah, dateng suaminya malah belain pelakor.
    Nah gimana coba???

    Pelakor jaman now emang lebih galak dari istri sah, sama kaya orang yang minjem duit lebih galak dari yang di pinjemin pfffff.” tulis Eris Riswandi untuk video ini.

    Sejak diunggah video ini langsung mencuri perhatian netizen .

    Video ini telah disaksikan sebanyak 24 ribu dan sudah dibagikan sebanyak 359 kali hingga Senin sore.

    Netizen yang melihat video ini mengaku geram.

    Apalagi sang pelakor memeluk suami orang di depan istrinya.

    Lala Nurlayla Permana: “Diiih… Gak punya malu… Peluk2 laki orang di depan istri sah dan banyak orang gitu… Abis dilabrak, bukannya malu… Kaya nggak laku aja.”

    Siska Panjaitan: “pasti sakit kali hatinya yg istri sah itu ya ,dia cantik ,suaminya jelek ,selingkuh pulak sama ikan dungo”

    Dheesy Quensadewa: “ngga tau malu bgt, cakepan jg istri sah’a..”

    PEnasaran dengan Videonya Bisa Lihat disini (news.hellonusa.com)

  • in

    9 Gambar Meme Kelakuan Jahat Waktu Sekolah ini Ingatkan Kamu Dosa Dosa Dulu. Ayo Pernah Ngelakuin yang Mana?

    Palingseru.com – Percaya atau tidak, semasa di bangku sekolah, kita telah banyak melakukan perbuatan-perbuatan dosa. Seperti contohnya membohongi guru. Ya, izinnya ingin ke toilet tapi nggak tau-taunya malah nuju ke kantin.

    Bukan cuma itu saja, pasti masih ada banyak lagi hal-hal buruk yang kamu lakukan saat masih sekolah. Nah meme berikut ini mengajak kita untuk flashback sekaligus mengenang dosa-dosa yang telah diperbuat.

    Dilansir dari Brilio.net, berikut gambarnya.

    1.Pernah ngalamin?

    via: brilio.net

    2.Yang ini kurang kerjaan banget nih

    via: brilio.net
  • in

    Mbah Arjo Manusia Tertua di Indonesia, 17 Anaknya Sudah Meninggal, Begini Caranya Bertahan Hidup

    Ternyata, banyak orang Indonesia yang usianya lebih dari 100 tahun. Salah satunya, mbah Gotho, pria asal Sragen, Jateng.

    Sebelum tutup usia pada 30 April 2017 lalu, ia sempat merayakan Ultah-nya yang ke-146 tahun.

    Satu lagi, kakek yang dikabarkan usianya tertua saat ini adalah mbah Arjo Suwito.

    Meski tak ada bukti tertulis atau kesaksian orang lain, namun kakek asal Dusun Sukomulyo, Desa Gadungan, Kecamatan Gandusari, Kabupaten Blitar ini mengklaim usianya sudah 200 tahun lebih.

    Namun, data di balai desanya, ia tercatat kelahiran 1825.

    Saat ini, ia hidup bersama anaknya, Ginem (53). Katanya, Ginem itu anaknya yang ke-18, dari istrinya yang keenam.

    Sejak tahun 1990-an, mereka tinggal di lereng Gunung Kelud atau tepatnya, di Gunung Gedang.

    Dari puncak Gunung Kelud itu, tempat mbah Arjo berjarak sekitar 10 kilometer.

    Untuk menuju ke lokasi itu, tak mudah karena jalannya cukup sulit, dengan melalui perkebunan pohon Karet, yang masuk wilayah perhutani (BKPH Wlingi).

    Makanya, itu harus ditempuh dengan sepeda motor yang sudah dimodifikasi seperti trail.

    Jika mau ke tempat itu, rutenya harus melalui Kecamatan Talun, kemudian ke arah utara sekitar 12 kilometer yang sudah masuk Kecamatan Gandusari.

    Dari Kecamatan Gandusari itu, harus ditempuh menggunakan sepeda motor trail, dan melalui dua desa.

    Artikel belum selsai Lanjut baca ke Halaman berikutnya…

  • in

    Punya Uang Banyak Tak Ada Artinya Ketika Digerogoti Penyakit, Kisah Wanita Ini Menyedihkan

    Kesehatan itu mahal’, mungkin Anda sering mendengar kata-kata itu.

    Namun, ironisnya, masih banyak masyarakat yang baru sadar ketika jatuh sakit atau harus dirawat di rumah sakit.

    Acuh tak acuh dan sikap ‘bodo amat’ kerap menjadi bumerang bagi meraka yang tidak menyadari pentingnya kesehatan.

    Apalagi, gaya hidup yang tidak sehat menjadi pemicu datangnya penyakit.

    Mulai dari kurangnya olah raga, tidak mengonsumsi makanan sehat, dan merokok.

    Siap-siap saja, ranjang rumah sakit menunggu.

    Hal ini lah yang menjadi pemicu seseorang rawan akan terkena penyakit.

    Setelah menyadari kesehatan itu mahal, kita harus rela merogoh kocek yang dalam untuk membayar rawat inap rumah sakit.

    Saat itulah kita akan merasa bahwa kutipan ‘Kesehatan itu mahal’ benar adanya.

    Seperti kejadian yang terjadi di salah satu Rumah Sakit di daerah Harbin, Tiongkok.

    Seorang wanita yang telah mengidap kanker stadium akhir berobat ke rumah sakit.

    Itu bukan kali pertama ia mengunjungi rumah sakit.

    Ia sering memeriksakan dirinya ke rumah sakit agar bebas dari kanker.

    Namun, meski sudah berobat kesana kemari, kanker yang ia derita semakin menyebar.

    Wanita ini termasuk orang yang berlimpah harta, sehingga ia berani membayar berapapun agar bisa sembuh.

    Ketika kanker ditubuhnya sudah menyebar dan berada di tahap akhir, ia bersikeras ingin disembuhkan.

    Saking ingin sembuh, ia membawa uang tunai dalam jumlah begitu besar ke rumah sakit.

    Kemudian meminta dokter untuk menyembuhkannya. berapapun uang yang ingin diminta dokter akan ia bayar.

    Meskipun demikian dokter menegaskan, ia tak bisa berbuat banyak, meskipun dibayar dengan uang sebesar apapun.

    Mendengar jawaban sang dokter, wanita ini semakin frustasi.

    Uang yang dibawanya dihamburkannnya ke seluruh lantai.

    Semua orang yang berada di rumah sakit pun kaget dan ikut bersedih terhadap apa yang dirasakan wanita itu.

    “Seorang pesakit kanser yang membawa beg penuh wang meminta doktor untuk menyelamatkan nyawanya dan dia mempunyai banyak wang untuk membayarnya.

    Tetapi doktor mengatakan dia tidak boleh berbuat apa-apa kerana kansernya berada di ‘TAHAP’ akhir.

    Dia sangat marah dan kecewa telah melemparkan wangnya ke seluruh koridor hospital itu. Berteriak “apa gunanya memiliki uang!”, ”

    Uang tidak bisa membeli kesihatan, uang tak bisa beli waktu, uang tak bisa beli nyawa”

    Kejadian berlaku di Hospital Daerah Harbin”

    #SHARE pada yang lain sebagai peringatan. Kumpul harta banyak mana pun, kita tak boleh mengelak daripada ajal dan masa tua.

  • in

    Awas! ‘Super Blue Blood Moon’ Punya Risiko, Hati-hati terhadap Akibatnya, Ini Penjelasannya

    Fenomena gerhana bulan total ‘Super Blue Blood Moon’ pada akhir Januari mendatang dikatakan akan dapat dilihat jelas oleh masyarakat Indonesia.

    Fenomena gerhana bulan langka akan terjadi pada 31 Januari dan akan berlangsung selama 5 jam 20,2 menit, tepatnya dari pukul 17.49 WIB hingga 23.09 WIB.

    Proses gerhana ini akan dapat diamati dari Indonesia secara jelas.

     Meski demikian, keindahan bulan malam itu patut diwaspadai.

    Khususnya untuk transportasi di pelabuhan dan pesisir, serta aktivitas pertanian yang dapat terganggu.

    Melansir dari Kompas.com, Kepala BMKG Dwikorita Karnawati berkata bahwa posisi bumi yang berada segaris dengan matahari dan bulan mengakibatkan gravitasi bulan dan matahari terintegrasi.

    Akibatnya pasang air laut menjadi maksimal.

    “Pasang air laut mencapai 1,5 meter, meski juga dapat terjadi air laut surut 100 sampai 110 sentimeter pada tanggal 30 Januari hingga 1 Februari 2018,” kata Dwikorita di kompleks gedung BMKG, Jakarta, Senin (29/1/2018).

    Perubahan muka air laut tersebut akan terjadi di sejumlah tempat.

    Antara lain di Sumatera Utara, Sumatera Barat, selatan Lampung, utara Jakarta, utara Jawa Tengah, utara Jawa Timur, dan Kalimantan Barat.

    “Kami minta untuk diwaspadai karena fenomena super blue blood moon dapat mengganggu transportasi akibat adanya rob atau pasang maksimum, dan juga dapat mengganggu aktivitas petani garam, perikanan darat serta kegitan bongkar muat di pelabuhan,” jelas Dwikorita.

    Selain itu, perkiraan cuaca BMKG mendapati adanya potensi hujan sedang hingga lebat sejak Senin (29/1/2018) hingga Sabtu (3/1/2018) di 21 Provinsi di Indonesia.

    Hal ini terjadi karena selisih tekanan udara antara darata Asia dan Australia.

    Tekanan udara tinggi yang ada di belahan bumi utara seperti di daratan Asia akan bergerak menuju Australia.

    Hal ini menyebabkan sejumlah wilayah Indonesia terlewati aliran udara dingin yang terakumulasi di wilayah Indonesia bagian barat dan selatan.

    Hujan lebat juga akan disertai dengan kecepatan angin tinggi berkisar antara 25 knots (35 kilometer per jam) hinga 35 knots (70 km per jam).

    Peristiwa ini kemungkinan terjadi di Laut Jawa, Samudra Hindia selatan Pulau Jawa, Selat Sunda, perairan utara Jawa Tengah, perairan utara NTB hingga NTT, perairan utara Pulau Jawa.

    Hujan lebat di hulu ditambah pasang air laut akan menghambat laju kecepatan genangan air hujan masuk ke laut.

    Potensi genangan air hujan, rob, dan longsor menjadi hal yang perlu diwaspadai.

    “Waspadai hujan disertai angin yang dapat menyebabkan pohon dan baliho tumbang. Jika hujan disertai kilat dan petir sebaiknya tidak berlindung di bawah pohon. Kewaspadaan juga perlu ditingkatkan bagi pengguna kapal ukuran kecil. Menunda penangkapan ikan secara tradisional hingga gelombang tingi mereda,” pesan Dwikorita.

    Sebelumnya, menurut penjelasan Dwikorita terkait peta gerhana bulan total 31 Januari di Indonesia, ada tujuh fase gerhana bulan yang akan terjadi.

    “Fase-fasenya adalah gerhana mulai (P1), gerhana sebagian mulai (U1), gerhana total mulai (U2), puncak gerhana, gerhana total berakhir (U3), gerhana sebagian berakhir (U4), dan gerhana berakhir (P4),” kata Dwikorita.

    “Sebagaimana terlihat pada peta, keseluruhan proses gerhana dapat diamati di Samudera Pasifik, serta bagian timur Asia, Indonesia, Australia, dan barat laut Amerika,” tambah Dwikorita.

    Di Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, dan seluruh provinsi Sumatera, fase P1 dan U1 akan dapat terlihat jelas karena terjadi tepat di atas wilayah-wilayah tersebut.

    Selain di timur Asia, gerhana bulan langka kali ini juga dapat disaksikan di bagian barat Asia, Samudera Hindia, bagian timur Afrika, dan bagian Timur Eropa.

    “Pengamat di bagian barat Eropa, sebagian besar Afrika, Samudera Atlantik, dan bagian selatan Amerika tidak akan dapat mengamati keseluruhan proses gerhana,” kata Dwikorita.

    Gerhana bulan adalah peristiwa ketika terhalanginya cahaya matahari oleh bumi, sehingga tidak semuanya sampai ke bulan.

    Sebelumnya, gerhana bulan total yang sama pernah terjadi 18 tahun lalu, tepatnya pada 21 Januari 2000.

    Gerhana serupa akan muncul lagi dalam jangka waktu yang sama di masa mendatang, yaitu 11 Februari 2036.

    Sumber: Tribunstyle

  • in

    Dengar Pidato Jokowi, Anggota DPR Pakistan Pukul-pukul Meja

    Dalam kunjungan kenegaraan di Pakistan pada Jumat (26/1/2018) Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi)  memberikan pidato sambutan di depan Sidang Session of the Parliament.

    Dilansir TribunWow.com dari akun YouTube @Jokowi Presiden RI ke 7, saat memberikan pidato sambutan, anggota-anggota DPR Pakistan memberi reaksi yang tak biasa.

    Selain memberikan tepuk tangan, mereka juga terlihat memukul-mukul meja saat Jokowi menyampaikan pidatonya.

    Berikut ini pidato yang disampaikan oleh Presiden Jokowi.

    “Lima puluh lima tahun kemudian, Presiden Republik Indonesia kembali mendapatkan kehormatan untuk berbicara di depan Parlemen Pakistan.
    Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk menggelorakan kerja sama kerja sama untuk perdamaian dan kesejahteraan dunia.

    Persahabatan Indonesia dan Pakistan ukan persahabatan yang baru terjadi kemarin.

    Indonesia tidak akan lupa akan dukungan rakyat Pakistan terhadap perjuangan kemerdekaan Indonesia.

    Sebagai wujud penghargaan, pada 17 Agustus 1995, bertepatan dengan perayaan 50 Tahun Kemerdekaan Indonesia, Republik Indonesia menganugerahkan Bintang Kelas 1 Adipurna kepada Bapak Bangsa Pakistan, Muhammad Ali Jinnah atas jasa-jasa Almarhum mendukung kemerdekaan Indonesia.

    Selain persahabatan banyak sekali kesamaan diantara dua negara kita.
    Indonesia dan Pakistan adalah dua negara berpenduduk Muslim yang besar.

    Kita sama-sama menjadi negara anggota D-8, sesama negara OKI, sesama negara Non-Blok, kita sama-sama inisiator Konperensi Asia Afrika dan yang tidak kalah penting, kita sama-sama negara demokrasi.

    Indonesia juga merupakan dua negara yang terus konsisten mendukung kemerdekaan Palestina.

    Melalui Forum ini, saya kembali menyerukan agar kita terus memberikan dukungan bagi Saudara-saudara kita di Palestina. Mari kita terus dukung perjuangan Palestina!,” kata Presiden Jokowi.

    Selain itu, Jokowi juga mengungkapkan apabila Indonesia merupakan negara dengan penduduk Muslim terbesar di dunia.

    Sekitar 87% dari 260 (226,2) juta penduduk Indonesia merupakan Muslim.

    Video yang tersebut mendapat beragam komentar dari netizen.

    @indra joni: Tepuk tangan serentakkk, plak plak plak, plik plik plik.

    @Info Wow: Pakistan ngehargain indonesia karna peran indonesia dlm membantu kemerdekaanya dr india kala itu oleh soekarno melalui bantuan senjata dn kapal selam dr indonesia.

    @Smiley Me: Miris yah….Presiden kita sangat di hormati di luar negri, tapi di dalam negri sendiri masih ada yang ingin menjatuhkannya bahkan sampai beredar isu2 kejam seperti korupsi lah, gara2 beliau harga2 naiklah dll dll.
    Padahal semuanya itu adalah imbas dari perekonomian dunia secara global.

    @Ira Ira: Kenapa bukan tepuk tangan yah.kok tepukin meja.klo di indonesia gk etis.hhhhh different ways to uplous.

    @Sri Puji: Kt patut berbangga punya presiden yg di hormati diluar negeri maupun d dlm negeri.

    @Mila Indo: Bangga banget..bpk kita…membawa Indonesia harum di seluruh dunia.

    Selain memberikan sambutan di depan anggota parlemen, Presiden Jokowi juga menemui warga negara Indonesia (WNI) di Shamandan Hall, Hotel Serena.

     

    Jokowi dan Ibu Negara Iriana kemudian melanjutkan agenda menuju National Assembly of Pakistan pada Jumat malam.

    Di sana, rombongan Presiden Jokowi disambut oleh Perdana Menteri Republik Islam Pakistan Shahid Khaqan Abbasi serta Ketua Senat dan Ketua Majelis Nasional Pakistan.

    Selanjutnya, Presiden Jokowi bersama PM Pakistan menuju tempat menaruh karangan bunga secara bersama-sama.

    Pada saat jamuan kenegaraan, Presiden Jokowi dan Iriana disambut oleh Presiden Republik Islam Pakistan Mamnoon Hussain dan Ibu Begum Mahmooda Mamnoon, di Aiwan-e-Sadr, Istana Kepresidenan.

    Jamuan kenegaraan yang berlangsung khidmat, hangat dan penuh persahabatan tersebut menjadi akhir dari rangkaian agenda hari pertama Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana di Pakistan.

    Dalam jamuan tersebut, tampak tentara-tentara Paksitan mengiringi dengan memainkan musik Bengawan Solo.

    Selanjutnya, pada Sabtu (27/1/2018), Presiden Jokowi dan beberapa pihak akan membahas mengenai sejumlah kerjasama antara kedua negara.

    Indonesia dan Pakistan akan membahas beberapa hal terkait kerjasama ekonomi kedua negara hingga nasib Palestina.

    Sumber: Tribun Wow

  • in

    Kenal Lewat Medsos, Pasangan LDR Ini Bertemu untuk Pertama Kalinya, tapi Akhirnya Bikin Nangis!

    Beberapa orang berpendapat bahwa jarak tak jadi masalah bagi pasangan yang menjalin kisah cinta.

    Majunya teknologi semakin memberi kemudahan bagi sepasang kekasih untuk menjalin komunikasi.

    Tak hanya itu, keberadaan media sosial juga membuka peluang bagi seseorang untuk memperluas pergaulan.

    Bahkan, tak sedikit orang yang berhasil bertemu dengan jodoh di dunia maya.

    Hal ini jugalah yang dialami oleh seorang pemuda bernama George.

    Pemuda yang tinggal di Qatar ini berkenalan dengan seorang perempuan bernama Kamil secara online.

    Sejak saat itu, keduanya menjalin komunikasi melalui video call.

    Akhirnya, keduanya saling jatuh cinta dan Kamil memberikan jawaban ‘ya’ saat George mengungkapkan perasaannya.

    Suatu hari, George berencana untuk memberikan sebuah kejutan pada Kamil.

    Ia ingin pergi ke Filipina, negara asal Kamil, untuk bertemu sang pacar secara langsung.

    Agar kejutannya berjalan lancar, George meminta bantuan keluarga Kamil untuk membawa perempuan tersebut ke bandara.

    Kamil pun diajak oleh sang ibu dan saudaranya untuk pergi ke bandara.

    Mereka mengaku akan menjemput seorang teman bernama Eva yang datang dari Kanada.

    Kamil tak tahu bahwa ini semua adalah rencana bohong yang disusun keluarganya dan George.

    Keluarga Kamil menunggu di bandara dalam waktu yang cukup lama.

    Setelah beberapa jam, Kamil mulai kesal karena Eva yang kunjung datang.

    Kamil mulai kesal menunggu
    Kamil mulai kesal menunggu (Youtube capture)

    Ia terus bertanya kapan Eva akan tiba.

    Sang ibu mulai kehabisan jawaban sambil terus berusaha menutupi kejutan George.

    Setelah beberapa menit, Kamil pun habis kesabarannya.

    Perempuan yang mulai bosan menunggu ini berniat untuk pergi.

    Kamil berniat pergi
    Kamil berniat pergi (Youtube capture)

    Namun, saat ia berjalan dan menengok ke belakang, dia melihat seorang pemuda yang tengah mendorong troli.

    Pemuda itu menatapnya dengan senyuman.

    Awalnya, Kamil tak terlalu memperhatikan dan membalas senyum pria asing tersebut.

    Tapi, saat ia melihat kedua kalinya, ia sadar bahwa pemuda itu adalah pacar online-nya, George.

    Kaget sekaligus senang melihat pacarnya untuk pertama kali, Kamil tak kuasa menahan air matanya.

    Ia menangis karena merasa sangat bahagia.

    Kamil dan George bertemu pertama kalinya
    Kamil dan George bertemu pertama kalinya (Youtube capture)

    George mengunjungi Filipina selama 1 bulan.

    Ia tak menyia-nyiakan kesempatan ini untuk menghabiskan waktu bersama sang pacar.

    Mereka mengunjungi banyak destinasi, berkencan dan mengambil banyak foto yang mereka momen kebersamaan mereka.

    Kamil dan George menghabiskan waktu bersama
    Kamil dan George menghabiskan waktu bersama (Youtube capture)
    Kamil dan George menghabiskan waktu bersama
    Kamil dan George menghabiskan waktu bersama (Youtube capture)
    Kamil dan George menghabiskan waktu bersama
    Kamil dan George menghabiskan waktu bersama (Youtube capture )

    Sebulan berlalu, George pun harus kembali ke Qatar.

    Terlihat mereka berdua membagikan momen saat melakukan video call.

    Banyak netizen yang memuji sikan George yang romantis dan manis karena rela terbang dari Qatar ke Filipina demi menemui kekasihnya.

    Tak sedikit yang mendoakan agar mereka bisa menikah dan hidup bahagia selamanya.

    Sumber: Tribun Style

  • in

    Gak Banyak Yang Tahu, 15 Tanaman Murah Ini Mampu Menurunkan Kolesterol Tanpa Efek Samping, Bahkan Lebih Ampuh Dari Obat Kimia!

    Banyak tanaman yang secara turun temurun terbuktí bisa membuat turun kadar kolesterol ataupun tríglíserída darah. pasal murah serta gampang dídapat, tanaman íní banyak dírekomendasíkan.

    Mengonsumsí tanaman obat, baík daun, bíjí, akar, ataupun buahnya, tídak berartí makan tanaman ítu sebanyak-banyaknya. Konsumsílah ramuan tersebut dengan komposísí serta dosís terdefinisi jelas. Karenanya, metode bikin ramuan, komposísí, dosís, serta masa pemakaían sesegera mungkin dípelajarí dengan baík lagí benar

    Beríkut sebagian resep peluruh kolesterol serta tríglíserída yang díperoleh darí berbagaí asal pati :

    1. Alpukat

    Alpukat mengandung asam folat, asam pantotenat, níasín, vítamín B1, vítamín B6, vítamín C, vítamín E, fosfor, zat besí, kalíum, magnesíum, serta glutatíon, juga kaya akan serat serta asam lemak tidak jenuh tunggal. Kandungan íní yang dapat membuat turun kadar tríglíserída serta kolesterol darah Bahan: 1 buah alpukat matang.

    Cara Pemakaían: Buah alpukat dímakan mentah. laksanakan setíap harí

    2. Kubís

    Kubís (brassíca oleracea var. capítate) yang juga dísebut kol, mengandung aír, proteín, lemak, karbohídrat, serat, kalsíum, fosfor, tínamíde, serta betakaroten. Kubís juga mengandung senyawa síanohídroksíbutena (CHB), sulforafan, serta íberín yang merangsang penjawantah glutatíon Bahan: 1 buah kubís segar

    Cara Pemakaían: Cucí kubís híngga bersíh, lantas bílas dengan aír matang. Potong-potong seperlunya, lantas díjus. Aír sarí kubís dímínum sekalígus, laksanakan setíap harí

    3. Belímbíng manís

    Apa rahasía buah íní sehíngga bísa mengusír kolesterol? nyatanya seratnya yang tínggí dapat mencegah penyerapan lemak híngga bisa membuat turun kadar kolesterol serta mencegah tekanan darah tínggí. Serat yang tínggí juga memperlancar pencernaan. sedangkan kandungan vítamín C-nya yang tínggí baík buat antíkanker Bahan: 2 buah belímbíng manís ukuran besar, Cara Pemakaían: Buah belímbíng dímakan sehabis makan pagí serta malam, masíng-masíng 1 buah

    4. Akar manís

    Tanaman yang memílíkí nama asíng lícoríce íní mengandung sebanyak zat sepertí tríterpenoíd, flavanoíd, asam ferulíc, asam sínapíc, bíotín, asam amíno serta beta-sítoserol. Yang butuh díperhatíkan, jangan memakaikan akan manís dalam dosís besar jangka panjang. adanya report jikalau pemakaían akan manís dengan dosís 30-40 gram per harí sepanjang 9 bulan mengakibatkan kekurangan oto, hípertensí, edema serta kelemahan kalíum Bahan: 10 gram akar manís, Cara Pemakaían: Akar manís dírebus dengan 3 gelas aír bersíh híngga tersísa 1 gelas. sehabis díngín, aírnya dísaríng, lantas díbagí menjadí 2 kalí mínum, pagí serta malam harí

    5. Kacang Tanah

    Bahan: 1 genggam daun kacang tanah, Cara Pemakaían: Daun dícucí bersíh, lantas díírís halus. Masukkan írísan daun ke dalam gelas, lantas díseduh dengan secangkír aír panas. Bíarkan sepanjang 40 menít, lantas dísaríng. Mínum aírnya selagí hangat serta sewaktu perut kosong

    6. Tempe
    Bahan: 100 gram tempe, Cara Pemakaían: Tempe dípotong-potong sesuaí selera, lantas dírebus, díkukus, atau díbacem. Tempe díjadíkan lauk serta dímakan bersama nasí.

    7. Angkak

    Seríng dísebut beras merah Cína, tanakan ialah sejenís cendawan berwarna merah, bernama Latín Monascus purpureus. Angkak bísa dígunakan buat bikin arak merah yang terbuat darí beras, sebagaí bahan pengawet makanan, serta buat obat. didasarkan penelítían, angkak dapat membuat turun kadar kolesterol darah Bahan: 1 sendok teh angkak

    Cara Pemakaían: Angkak dítumbuk halus, dímasukkan ke dalam cangkír, lantas díseduh dengan secangkír aír panas. Mínum aírnya selagí hangat. laksanakan setíap harí

    8. Labu síam

    Bahan: 1 buah labu síam ukuran sedang, Cara Pemakaían: Buah labu díkupas, potong kecíl-kecíl serta díjus atau díparut, peras aírnya serta saríng. Kumpulan aírnya dímínum sekalígus

    9. Sambíloto
    Bahan: 20 gram herbal sambíloto keríng, Cara Pemakaían: Dírebus dengan 3 gelas híngga tersísa 1 gelas. sehabis díngín, aír dísaríng, lantas dímínum sekalígus. laksanakan setíap harí

    10. Jamur kupíng putíh

    Bahan: 10 gram jamur kupíng putíh keríng, Cara Pemakaían:Jamur putíh dípotong-potong secukupnya, lantas dírebus dengan 3 gelas aír híngga tersísa 1 gelas. Tambahkan sedíkít pemanís buatan. sehabis díngín, aírnya dímínum serta jamurnya boleh dímakan

    11. Bawang merah

    Bawang merah (Cepae bulbus), mengandung senyawa flavonoíd yang bekerja sebagaí antíoksídan serta membuat turun kadar kolesterol, tríglíserída, serta gula darah. Bahan: 20 gram bawang merah segar, Cara Pemakaían: Bawang merah díírís típís-típís, dímakan bersama nasí. laksanakan 3 kalí seharí dengan ukuran yang sama

    12. Bawang putíh

    Bawang putíh (Allíí bulbus), bahan aktífnya s-allyl cysteíne, suatu komponen thíoallyl yang mempunyaí khasíat hípolípídemík serta antítrombotík. Studí dí Muních Uníversíty, Jerman, mendapatkan jikalau menambahkan bawang putíh ke dalam díet akan membuat turun kolesterol jahat sekítar 10 persen dalam empat bulan.

    Mengonsumsí bawang putíh segar seríng jadí problem bagí banyak orang pasal rasa yang tídak nikmat serta aromanya menyengat Bahan: 1-2 síung bawang putíh

    Cara Pemakaían: Bawang putíh díírís típís-típís atau dípípískan serta díbuat bulatan kecíl, lantas dítelan. laksanakan 2 kalí seharí. Namun adanya metode laín agar lebíh gampang masuk ke badan kíta. Bawang putíh bísa díkreasíkan dengan buah-buahan yang enak, menjadí jus kaya manfaat

    13. Kunyít

    Dengan nama latín Curcumae domestícae rhízoma, tumbuhan íní juga berkhasíat melancarkan darah serta energí vítal, menghílangkan sumbatan, sebagaí peluruh kentut serta haíd, mempermudah persalínan, antíbakterí, antíínflamasí, dan memperlancar pengeluaran empedu ke usus Bahan: 10 gram rímpang kunyít segar

    Cara Pemakaían: Rímpang kunyít díbersíhkan, lantas díírís típís-típís. Rebus dalam aír 2 gelas híngga tersísa 1 gelas. sehabis díngín, aír dísaríng serta dímínum sekalígus. laksanakan Perihal íní 3 kalí seharí, sepanjang 12 mínggu

    14. Temulawak

    Tanaman bernama latín Curcumae rhízoma íní mempunyaí aktívítas kolagoga (memperlancar pengeluaran empedu ke usus) Bahan: 3 jarí rímpang temulawak segar; Cara Pemakaían : Rímpang temulawak díkupas kulítnya, lantas díparut. Tambahkan 1/2 cangkír aír panas serta bíarkan mengendap. sehabis díngín, endapannya díbuang serta aírnya dímínum. laksanakan setíap harí

    15. Seledrí

    Seledrí (Apíí graveolentís radíx), akarnya mengandung asparagín, pentosan, glutamín, tírosín, manít, zat patí, lendír, serta mínyak atsírí. Khasíatnya memacu enzím pencernaan serta peluruh kencíng Bahan: 30 gram akar seledrí segar

    Cara Pemakaían: Akar seledrí dícucí bersíh, lantas dírebus dengan 2 gelas aír bersíh híngga tersísa 1 gelas. sehabis díngín, aír dísaríng lantas mínum sekalígus

    Sumber: masterberita

  • in

    Cewek ini Tak Paham Arti ‘Beli 3 Gratis 1’, Berdebat Panjang dengan Penjaga Toko

    Bubble tea saat ini menjadi minuman kekinian favorit anak muda.

    Minuman susu-teh ini berisi bola-bola kenyal tapioka di dalamnya.

    Tidak hanya di Indonesia, kedai bubble tea banyak ditemui juga di Taiwan.

    Karena banyaknya kedai yang menyajikan bubble dengan beragam variasi, maka diperlukan teknik penjualan yang unik untuk menarik perhatian pembali.

    Bubble tea
    Bubble tea (Good Times)

    Salah satu contoh promosi yang paling populer yaitu “Beli 1 Gratis 1.”

    Namun ternyata tak semua orang paham maksud strategi promosi tersebut.

    Gadis satu ini contohnya, ketika maksud promosi tak sesuai seperti yang ada di pikirannya, gadis itu merasa jengkel.

    Salah satu kedai bubble tea menawarkan “Beli 3 Gratis 1”.

    Maka kebanyakan orang pun tau bahwa pembeli akan mendapatkan satu minuman ekstra jika membeli 3 minuman.

    Namun, gadis itu memutuskan untuk membeli 6 tapi hanya membayar setara 4 harga.

    Gadis beli bubble tea
    Gadis beli bubble tea (Good Times)

    Padahal, gadis itu seharusnya tetap membayar 6 dan menerima 2 bubble tea lagi secara gratis.

    Penjaga toko kemudian bertanya pada gadis itu:

    “Mbaknya pesan 6 cup dan akan dapat 2 cup lagi gratis. Ingin bubble tea yang mana untuk 2 cup gratisnya?”

    Tapi gadis itu tak langsung menjawab.

    Ia punya definisi sendiri tentang “Beli 3 Gratis 1” itu.

    Ilustrasi
    Ilustrasi (Good Times)

    “Promosi bilang jika aku beli 6 cups, maka aku akan dapat 2 cup gratis kan? Artinya aku hanya perlu bayar 4 cups karena dua lainnya gratis, begitu kan?”

    Si penjaga toko menjawab, “Tapi jika mbaknya pesan hanya 4 cups, maka tak bisa dimasukkan promosi “Beli 6 Gratis 2″.”

    Mendengar jawaban si penjaga kedai, pembeli itu pun kaget dan marah.

    Ia bahkan menuduh kedai bubble tea hanya hanya tipu-tipu saja.

    Ilustrasi
    Ilustrasi (Good Times)

    Karena tak sesuai ekspektasinya, pembeli itu pun pergi begitu saja.

    Seperti yang diketahui kebanyakan orang, “Beli 6 Gratis 2” artinya pelanggan akan mendapat 2 tambahan minuman gratis jika mereka membeli 6 minuman.

    Kesimpulannya, pelanggan akan dapat total 8 gelas tetapi hanya membayar 6 gelas saja.

    Hal itulah yang tak dimengerti gadis tersebut.

    Nampaknya teori “Pelanggan Selalu Benar” tak bisa selalu diterapkan dalam bisnis apapun.

    Sumber: Tribun

Load More
Congratulations. You've reached the end of the internet.