• in

    Mau Benerin Hijab di Kaca Mobil? Pastikan Nasibmu Tak Berakhir seperti Dedek Gemes Ini

    Apakah kalian ada yang suka berkaca di tempat umum?Sebenarnya tak cumaperempuan yang suka memperhatikan dirinya di depan kaca saat di tempat umum. Laki-laki juga kerap kedapatan merapikan rambut atau jambulnya di depan kaca.

    Sementara itu bagi wanita yang berkerudung mereka kerap kali membenarkan hijabnya. Lalu apa jadinya jika di sekitar kalian tak ada kaca tapi niat untuk membenarkan kerudung atau hijab sudah sangat tinggi?

    Alhasil wanita berhijab bisa menggunakan benda lain yang bisa digunakan untuk berkaca. Entah itu kaca di supermarket, dinding keramik yang mengkilat sampai kaca mobil.

    Nah, siapa yang suka berkaca di depan mobil dan membenarkan rambut atau hijab?

    Sering kali di parkiran kita jumpai ada orang yang berkaca di kaca mobil. Kaca mobil yang gelap memang bisa memantulkan cahaya sehingga sangat nyaman untuk berkaca.

    Tapi kamu perlu memperhatikan ketika membenarkan hijab di kaca mobil. Jangan sampai nasib yang menimpa perempuan ini juga kamu alami.

    Sebuah foto diunggah oleh akun Facebook Hanif Ahmad Fauzi ke grup Cocoklogi Science. Foto yang menunjukkan seorang perempuan berkerudung ini diunggah pada Kamis (4/1/2018).

    Cewek benerin kerudung di kaca mobil (Facebook)
    Cewek benerin kerudung di kaca mobil (Facebook)

    Netizen telah memberikan lebih dari seribulikes di foto itu. Padahal belum ada sehari diunggah, foto itu telah dibagikan lebih dari 250 kali dan ratusan komentar di sana.

    Hanif Ahmad Fauzi memberikan caption seperti ini di foto tersebut:

    “All hail ngademin yang punya mobil Tesla satu lusin.

    Izinkan rakjel yang remah remah ini mengingatkan para rakjelwati.

    Kalau mau benerin hijab di kaca mobil pinggir jalan.

    Pastikan dulu mobilnya kosong. Kalau tidak nanti nasibnya seperti dedek gemes satu ini.”

    Memang awalnya cewek berhijab ini terlihat membenarkan kerudung di depan kaca mobil. Tak tak disangka ternyata ada orang di dalam mobil itu.

    Orang itu bahkan merekam saat-saat memalukan ketika kaca mobil dibuka.

    Saat kaca mobil dibuka (Facebook)
    Saat kaca mobil dibuka (Facebook)

    Perempuan yang tadinya biasa saja, wajahnya langsung jadi malu. Bahkan ketika kaca mobil terbuka sepenuhnya perempuan itu tak bisa menahan tawa.

    Dia lantas pergi sambil tangannya menutup mulut tanda malu.

    Wanita malu ketahuan benerin kerudung (Facebook)
    Wanita malu ketahuan benerin kerudung (Facebook)

    Ternyata beberapa netizen ada yang pernah mengalami hal serupa.

    “Suka banget sih benerin jilbab, padahal nggak ada bedanya sebelum dan sesudah dibenerin. Jilbab kurang rapi itu cuma perasaan Anda saja,” tulis Maulana Faiq.

    “Untung cakep hwhwhwhwhw,” tulis Canggih Dwi Pamungkas.

    “Waktu prakerin pernah hari pertama mau masuk kantor liat mobil benerin jilbab, kerah sama tebelin liptint pas masuk kantor selesai interview pak bosnya ngmng “mbak kalo ngaca jangan dikaca mobil orang ya.. untung tadi pagi dikaca mobil saya, sayanya ga iseng” besoknya minta sama guru pindah tempat prakerin saking malunya,” tulis Olivia Rengganis.

    “Pernah kejadian maluuu bgt untg si mass nya baik & ganteng jadi pas buka kaca kita pandang”an dulu kaya orang India,” tulis Soraya Khaerunnisa Daeng Maranu.

    “Gua lagi inget inget gua pernah atau ga ya benerin resleting disamping mobil orang,” tulis Agung.

    Artikel Asli

  • in

    Artis Ini Telah Berhijab, Bercadar dan Punya Nama Baru. Siap siap Kamu susah Kenali Sosoknya!

    Nama artis ini pernah melambung berkat deretan perannya sebagai aktris yang multitalenta. Ia memiliki kemampuan akting yang serba bisa. Bahkan ia sempat beradu akting dengan Pierre Roland dan Dina Lorenza dalam sinetron “Gerhana”. Pasti ingat bukan siapa sosoknya?

    Dia adalah Peggy Sukma Melati yang begitu populer dengan jargon “pusing” pada saat main dalam sinetron tersebut. Setelah berhijrah, artis cantik ini memang memutuskan tinggalkan dunia hiburan. Bahkan penampilannya kian syar’i.

    Tak lagi main sinetron, Peggy justru makin memperdalam ilmu agamanya. Ia pun kini kian religi dengan sering ikut beragam pengajian rutin hingga safari dakwah yang diadakan oleh sejumlah ulama di tanah air. Terkait aksi bela Palestina dan kecaman terhadap pernyataan sepihak Donald Trump soal Yerusalem yang disebut sebagai ibukota Israel, Peggy pun ikut terlibat di dalamnya.

    Penampilan Peggy pun makin menunjukkan niat berhijrah di jalan Allah dengan sungguh-sungguh. Kini tak hanya berhijab syar’i, Peggy pun mengenakan cadar sebagai penutup wajah. Artis yang pernah membintangi sinetron “Mat Beken” ini juga mengenalkan nama barunya saat ini.

    Peggy kini memiliki nama baru Khadija yang dipublikasikannya di akun instagram. peggy tampak begitu getol dengan profesi barunya dalam syiar dan dakwah. Mantap jadi pendakwah, Peggy juga menyerukan dakwahnya dalam bentuk tulisan. Ia telah merilis tiga judul buku dalam kurun waktu 30 hari.

    “Buku ini insyaallah memberi motivasi kuat untuk selalu memperjuangkan ketaatan pada Allah sebagai bekal pulang kepada-Nya,” papar Peggy, dikutip dari liputan6.com.

    sumber: serumpi.com

  • in

    Cantik Natural, Siapa Sangka Artis Cantik Ini Sudah Punya 3 Cucu Lho!

    Kecantikan artis sebagai salah satu publik figur memang tak bisa dipungkiri. Baik itu kecantikan alami yang memang asli bawaan dari lahir dengan wajah asli Indonesia, kebule-bulean, hingga ada yang dikarenakan permak dan perawatan wajah.

    Namun jangan salah, artis tempo dulu banyak yang memiliki kecantikan alami. Bahkan kecantikannya begitu awet hingga saat sekarang. Di mana mereka sudah tak lagi muda dan sudah memiliki cucu, seperti halnya seleb dalam foto di atas.

    Seleb yang populer di era 1960-an ini juga memilki paras ayu khas Indonesia sedari muda. jadi tak heran ia jadi seleb populer di masanya. Siapakah dia? Bila kamu salah satu penggemarnya, pasti karib dengan wajahnya di masa muda ini. Dia adalah Titiek Sandhora. Kaget bukan?

  • in

    Tanjakan Emen Kembali Memakan Belasan Korban Tewas, Siapakah ‘Si Emen’? Ini Misterinya

    Kecelakaan terbaliknya bus pariwisata yang menambak rambu lalu lintas, membawa luka mendalam.

    Dua sepeda motor bahkan turut tertabrak bus.

    Para penumpang bertebaran di bahu jalan.

    Korban kecelakaan itu bahkan ada yang meninggal di tempat.

    Hingga kini, terhitung 13 orang dinyatakan meninggal akibat kecelakaan itu, sedangkan korban lainnya dilarikan ke rumah sakit

    Bukan kali ini saja kecelakaan mengerikan itu terjadi.

    Sebelumnya, terjadi beberapa kali kecelakaan maut di Tanjakan Emen ini.

  • in

    Mbah Arjo Manusia Tertua di Indonesia, 17 Anaknya Sudah Meninggal, Begini Caranya Bertahan Hidup

    Ternyata, banyak orang Indonesia yang usianya lebih dari 100 tahun. Salah satunya, mbah Gotho, pria asal Sragen, Jateng.

    Sebelum tutup usia pada 30 April 2017 lalu, ia sempat merayakan Ultah-nya yang ke-146 tahun.

    Satu lagi, kakek yang dikabarkan usianya tertua saat ini adalah mbah Arjo Suwito.

    Meski tak ada bukti tertulis atau kesaksian orang lain, namun kakek asal Dusun Sukomulyo, Desa Gadungan, Kecamatan Gandusari, Kabupaten Blitar ini mengklaim usianya sudah 200 tahun lebih.

    Namun, data di balai desanya, ia tercatat kelahiran 1825.

    Saat ini, ia hidup bersama anaknya, Ginem (53). Katanya, Ginem itu anaknya yang ke-18, dari istrinya yang keenam.

    Sejak tahun 1990-an, mereka tinggal di lereng Gunung Kelud atau tepatnya, di Gunung Gedang.

    Dari puncak Gunung Kelud itu, tempat mbah Arjo berjarak sekitar 10 kilometer.

    Untuk menuju ke lokasi itu, tak mudah karena jalannya cukup sulit, dengan melalui perkebunan pohon Karet, yang masuk wilayah perhutani (BKPH Wlingi).

    Makanya, itu harus ditempuh dengan sepeda motor yang sudah dimodifikasi seperti trail.

    Jika mau ke tempat itu, rutenya harus melalui Kecamatan Talun, kemudian ke arah utara sekitar 12 kilometer yang sudah masuk Kecamatan Gandusari.

    Dari Kecamatan Gandusari itu, harus ditempuh menggunakan sepeda motor trail, dan melalui dua desa.

    Artikel belum selsai Lanjut baca ke Halaman berikutnya…

  • in

    Video Istri Jambak Rambut dan Injak Leher Pelakor Viral, Netizen Sampai Ikutan Emosi Lihatnya

    elakangan ini video istri sah melabrak pelakor kembali viral di media sosial.

    Tak hanya melabrak, sang istri juga menjambak dan menginjak kepala si wanita yang dituduh pelakor tersebut.

    Aksi tersebut dilakukan di sebuah hotel yang berada di Aceh.

    Tak hanya itu, aksinya juga direkam dan videonya viral di media sosial.

    Sepertinya wanita yang dituduh pelakor itu mengenakan hijab, namun hijabnya dilepas oleh istri sah dan rambutnya dijambak.

    Istri sah sampai berguling di lantai demi memuaskan nafsunya untuk menghajar pelakor.

    Duel keduanya itu dipisahkan oleh pria yang terlihat seperti petugas di hotel tersebut.

    Sementara satu pria lagi tampak melihat aksi itu dan menyaksikan dari jarak dekat.

    Si pria yang melerai mencoba menghentikan pukulan dan jambakan istri sah, namun ia malah kena omelan.

    Sang istri sah pun kembali memukul kepala pelakor bahkan menginjaknya.

    Tak lama kemudian datang dua pria dan mencoba melerai keduanya.

    Keduanya sampai berguling berdua di lantai, dan makin banyak orang yang datang memisahkan keduanya.

    Video itupun jadi viral dan banyak dikomentari netizen.

    Ini kata mereka :

    ayumi_indonesia: uuuhhh mantap buuukkk saya yg nonton ikut kebawa emosi hahahahaha . intinya klo ga mau bernasib ky gt, jgn jd pelakor, trs jgn pny rambut panjang, dijambak susah lepasnya hahaha

    nova_fauziah_nuryadi: gemesss pengen rasanya berkata kasar #rasain

    febe_kristanuwoyo: Hajar mem, jgn kasih kendorrr!!!!!!!!!!!!

    tania_katsunga: mesti dibasmi sampe tuntas tuh pelakor, jgn dibiarin smpe bunting, nyusahin, wabah yg satu ini…

    mamamelamakeup: Hahahhaaaa lanjoot kalo ada disnaa tak tolongin

    chikampop: Hajarrrrrr terusss… Ach greget….hajarrr… Musnahkan pelakor

    rennasya_kandou: Dinjek batang leher nya… Wonderwoman

    Sumber: TribunBogor

  • in

    Wanita ini Pakai Busana Tertutup Dari Atas Sampai Pinggang Doang! Lihat Bawahnya, Lupa Pakai Celana?

    Sebuah foto yang merekam sosok wanita di dalam lift beredar di media sosial.

    Pakaian syari memang sedang trend di Indonesia beberapa tahun terakhir.

    Apalagi model hijab yang beragam dan lucu-lucu membuat kaum hawa gemas.

    Hal ini sepertinya yang dilakukan oleh seorang wanita yang fotonya beredar di linimasa ini.

    Bisa jadi sangking konsennya memilih jilbab, cewek ini sampai lupa memikirkan pakaian bagian lainnya.

    Foto ini diunggah pemilik akun Sooara TV di Twitter, Jumat (19/1/2018).

    Foto itu menunjukan seorang wanita sedang main smartphone di dalam lift.

    Gadis ini mengenakkan penutup kepala warna abu-abu.

    Ia menggunakan pakaian lengan panjang merah dan jam tangan di tangan kirinya.

    Tapak dari ujung kepada, gadis ini memang terlihat menutup aurat tapi tidak untuk bawahannya.

    Gadis ini hanya terlihat mengenakkan celana kolor warna abu-abu.

    Bahkan lutut gadis ini masih bisa terlihat.

    Penampilan gadis hanya ditutup dengan alas kaki warna hitam.

    Twitter
    Twitter ()

    “Keasyikan main Twitter, sampai lupa kalau masih pakai celana pendek. Jangan ditiru ya.” tulis admin akun tersebut.

    Tidak disebutkan kapan dan dimana foto ini diabadikan.

    postingan ini memancing netizen untuk berkomentar.

    Netizen tak menyangka wanita dalam foto tersbeut lupa mengenakan celana panjang.

    @rushmesh: “Sungguh trlaluuuuuuu…….”

    @B_Irwantols: “akibat jadi budaknya smartphone tuh”

    @LutfillaNugraha: “Baru keluar dri toilet”

    @potter_ok: “di maafin aja lah… namanya jg lupa…. hahahahahah”

    @cike8: “Paraahhhh”

    Sumber: Tribun

  • in

    Ini Nih! Gaya Rambut Pasha ‘Ungu’ yang Dianggap Langgar Etika

    Wakil Walikota Palu, Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau Pasha ‘Ungu’ kembali jadi sorotan, kali ini soal gaya rambutnya. Kemendagri menganggap gaya Pasha itu melanggar etika.

    Gaya rambut Pasha yang disoal adalah potongan rambut gaya skin fade dan dikuncir ke belakang, padahal saat itu dia memakai seragam Aparatur Sipil Negara (ASN). Foto gaya rambut Pasha ini sedang ramai di media sosial dan juga diunggah oleh sejumlah akun gosip.

    Direktur Fasilitas Kepala Daerah, DPD dan Hubungan antar lembaga (FKDH) Kemendagri, Akmal Malik menyebut Pasha melanggar etika. Menurutnya Kemendagri sudah memiliki aturan tentang tatacara berpakaian dinas.

    “Sisi etika saja, ada aturan berpakaian rapi, tatacara berpakaian dinas. Secara normatif tidak melanggar UU, hanya melanggar etika tata cara berpakaian,” kata Akmal saat dihubungi, Senin (22/1/2018).

    Akmal menambahkan pihaknya akan memberikan teguran ke Pasha. Ia juga akan diingatkan kembali soal aturan berpakaian dinas sesuai Permendagri.

    “Kita akan tegur, ingatkan dulu, karena itu sifatnya administratif,” katanya.

    Pasha dilantik sebagai Wakil Wali Kota Palu pada 17 Februari 2016 lalu, mendampingi Hidayat. Pada Februari 2017 lalu, Pasha juga sempat disoal karena manggung di Singapura tanpa pamit Kemdagri. Kala itu Ketua DPRD Palu Iqbal Andi Mangga meminta agar Pasha dicopot dari jabatannya.

    Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola juga menyatakan Pasha melanggar aturan. Sementara itu, Pasha menyatakan kinerjanya tidak terganggu.

    “Apa dasarnya mengatakan bahwa saya tidak profesional. Bila saya menyalahi aturan, mana checklist-nya,” kata Pasha saat dikonfirmasi, Senin (27/3/2017).

    Sumber: Detik,com

  • in

    Peluang Usaha Menjadi Reseller Jilbab Maxmara di Surabaya

    SELAMAT DATANG DI Buya Shop JILBAB GROSIR ONLINEKami toko yang menjual Jilbab Grosir dengan Harga TERJANGKAU. Toko kami menyediakan berbagai macam koleksi jilbab sesuai kebutuhan Anda. Kami melayani Agen Jilbab, Konveksi Jilbab, Kulakan Jilbab untuk Anda jual lagi di toko online atau offline Anda. Dijamin harga termurah karena kami berpedoman prinsip : “JUAL MURAH Tapi Gak Murahan”.

    kami memudahkan Anda untuk membuka peluang usaha melalui fashion jilbab. Dengan fashion hijab sekarang menjadi trend bagi semua kalangan wanita yang ingin meggunakan jilbab.Berbagai macam koleksi jilbab grosir murah dapat Anda dapatkan di Buya Shop. Kami selalu update model jilbab terbaru dengan design eklusif yang dinamis sesuai dengan perkembangan zaman.

    kami siap melayani pemesanan untuk wilayah di seluruh Indonesia seperti Kota Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Sulawesi, Manado,Tarakan, Bau-Bau,Ntt ,Ntb, Mojokerto, Jombang, Kediri, Semarang, Jawa Tengah, Kudus, Tangerang, Maluku, Papua, Bangkalan, Pamekasan, Sumenep, Madura, Bandung, Tanah Abang, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur, Kalimantan, Pontianak, Balikpapan, Bali, Lombok, Aceh, Sumatera, Medan, Balikpapan, Pangkalanbun, Malang, Pasuruan, Batu.

    kami menyediakan bermacam-macam jilbab seperti Jilbab Maxmara, Jilbab Maxmara Motif, Jilbab Maxmara Silk, Jilbab Shabby, Jilbab Wolfis, Jilbab Shabby Wolfis, Jilbab Shabby Motif, Jilbab Wolfis Motif, Jilbab Wolfis Corak, Jilbab Organza, Dan Lain-Lain.

    Untuk Katalog >>KLIK DISINI<<

    Grosir Jilbab Kerudung Maxmara

    Hubungi: 0823 3198 8981

  • in

    10 Gaya Glamor Upiak Isil “Tak Tuntuang” yang Bikin Pangling

    Lagu berbahasa Minang ini dibawakan oleh komedian wanita bernama Upiak Isil. Video klip yang telah diunggah sejak 2016 ini telah dilihat lebih dari 3 juta kali di Youtube.

    Nama Upiak Isil pun tak cuma dikenal di Indonesia tapi justru lebih dahulu viral di negara Thailand dan Malaysia. Dalam membawaka lagu Tak Tuntuang, Upiak memiliki ciri khas memakai daster serta kain batik atau sarung. Dengan gaya kocaknya, Upiak kini mulai membuktikan dirinya bisa berkarya di bidang tarik suara.

    Namun, kini makin kerap muncul di televisi beginilah penampilan wanita 32 tahun ini saat bergaya glamor. Bikin pangling deh.

    1. Upiak Isil memiliki nama asli Nanda Silvia

    instagram.com/upiak_isil_official

    2. Penampilannya khas banget dengan mengenakan daster dan kain sarung seperti orang mau mandi

    instagram.com/upiak_isil_official

    3. Tampil di Thailand pun masih dengan ciri khasnya

    instagram.com/upiak_isil_official

    4. Eits, tapi kalau sudah dandan flawless banget

    instagram.com/upiak_isil_official

    5. Kesan kocaknya berubah jadi imej anggun nih 

    instagram.com/upiak_isil_official

    6. Rambutnya pun gak cuma dikuncir biasa tapi sudah memakai hair stylist

    instagram.com/upiak_isil_official

    7. Bukan cepol biasa, makin mewah dandanannya

    instagram.com/upiak_isil_official

    8. Masih pakai daster tapi kini udah make up dong

    instagram.com/upiak_isil_official

    9. Berhijab juga makin adem dan memesona, pangling?

    instagram.com/upiak_isil_official

    10. Siapa sangka nih kalau yang pakai gamis pink itu Upiak?

    instagram.com/upiak_isil_official

    Semoga ke depan Upiak menghasilkan lagu-lagu yang booming lagi ya. Sukses terus!!

    Artikel Asli

Load More
Congratulations. You've reached the end of the internet.