• in

    Isu Tidak Boleh Masuk Saat Jokowi Mantu, Ini Jawaban Roro Fitria

    Di media sosial, beredar unggahan Roro Fitria sedang menangis yang diperkirakan terjadi saat dirinya menghadiri undangan Presiden Jokowi. Dari kabar yang berhembus, penyebabnya adalah dirinya yang salah membawa undangan.

    Saat ditemui langsung, Roro Fitria membantah hal tersebut. Roro mengaku bukan undangannya yang salah, melainkan ada syarat yang tertinggal.

    “Tidak benar, itu berita yang simpang siur, terimakasih sudah mengkroscek langsung pada yang bersangkutan, dalam hal ini saya. Nah mengenai alur mobilitas para tamu undangan itu kan memang membludak luar biasa, kita harus antri lama, itu satu. Dan yang kedua, fotografer saya tidak membawa name tag, undangan resmi Midodareni di dalamnya itu selain surat undangan isinya, ada name tag peserta Midodareni,” kata Roro Fitria di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/11/2017).

    “Saya sudah membawa kelengkapannya benar, tapi masalah teknis untuk tim fotografer saya tidak membawa, jadi alhasil kita kembali lagi ke hotel untuk mengambil name tag yang tertinggal, dan kemudian sudah diperbolehkan untuk masuk,” lanjutnya lagi.

    Video menangis

    Soal video yang memperlihatkan dirinya sedang menangis, ia mengatakan bahwa masalah tersebut tidak hubungannya dengan pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Ia menangis karena mendengar kabar sang ibu yang kembali sakit.

    “Jadi yang sebenarnya adalah saya menangis itu karena saya mendapatkan kabar bunda itu sakit lagi. Ibu itu amat sangat menginfluence hati saya. Itu yang terjadi makanya saya pada saat itu langsung telepon ke bunda,” sanggah Roro Fitria.

  • in

    Menohok! ini Sindiran Hotman Paris Buat Pak Dendy Usai Istrinya Permalukan Nylla Nylala

    Bu Dendy sempat menjadi trending topic di Indonesia setelah video dirinya menyebar uang pada perempuan yang diduga sebagai pelakor.

    Kejadian tersebut menarik perhatian pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

    Pengacara asal Batak tersebut mengunggah video singkat tentang Bu Dendy di Instagram miliknya @hotmanparisofficialpada Rabu (21/2/2018).

    ‘Be a Man! Berbuat dan bertanggungjawab, jangan mempermalukan laki-laki’, tulis akun pengacara berusia 58 tahun tersebut.

    Berikut pernyataan Hotman Paris di postingan tersebut.

    ‘Seorang istri yang menyirami wanita dengan uang, mempermalukannya, dan menyebarkan di media sosial karena dia adalah pacar suaminya.

    Kepada si suami pada saat anda sebelum meniduri dan merayu pacarmu dengan penuh kemesrahan tapi sesudah ketahuan pada saat istri anda memperlakukan seperti itu kamu tidak berbuat apa-apa, kamu laki-laki bukan sih?

    Kepada si pacar yang disirami uang ada dua pilihan bagi kamu.

    Satu anda menempuh jalur hukum atau kalau anda meras bersalah secara moral anda mendiamkannya. Pilihan ditangan anda.

    Tapi putusin aja itu si cowok, gak guna dah’.

    Netizen memberi komentar yang beragam pada video singkat tersebut.

    @asyahaf05: Bener banget tuh, bukan salah selingkuhan sepenuhnya juga kali. Laki2 nya pasti juga suka lah, kalau gak suka gak mungkin dikasih uang dll.

    @novitasona: Iyaaaa. Gak guna dah yaa bang.

    @pascandibowo: Wahh, masuk penjara semua dong, yg satu kena pasal pencemaran nama baik/penganiayaan, dan 2 sisanya kena pasal perzinahan.

    @fidcoo: Mantap bang.

    @echyi_zen: Itu kisah 2 pelakor berebutan buaya bang, 3 makhluk ganas.

    Hingga saat ini video tersebut sudah dilihat lebih dari 45 ribu kali.

    Sumber

  • in

    Cewek ini Pura-Pura Pingsan Saat Kena Tilang, Endingnya Berakhir Lucu!

    Tingkah aneh pengendara ketika kena tilang memang bermacam-macam.

    Berbagai trik dilakukan agar tidak ditilang oleh polisi dan justru menjadi hal unik yang menarik perhatian netizen.

    Banyak kasus serupa terekam dan menyebar di Internet, seperti pria yang mengaku polisi dan pria yang pura-pura bisu.

    Namun, pada akhirnya trik tersebut malah ketahuan, sama halnya dengan trik yang dilakukan oleh gadis ini.

    Dilansir Grid.ID, melalui akun Facebook Yuni Rusmini dibagikan video yang diunggahnya Selasa (14/2/2018).

    Dalam video yang diunggahnya tersebut terlihat seorang anak gadis tengah pingsan berhadapan dengan polisi.

  • in

    Pesan Terakhir Seorang Korban Meninggal di ‘Tanjakan Emen’, Seolah Beri Pertanda?

    Sebuah kecelakaan maut terjadi di kawasan Tanjakan Emen, Jalan Raya Bandung-Subang, Kampung Cicenang, Ciater Subang, Jawa Barat.

    Insiden mengerikan tersebut terjadi pada hari Sabtu (10/2/2018) kemarin.

    Kecelakaan ini bermula saat bus bernomor polisi F 7959 AA yang membawa rombongan wisatawan dari Tangerang Selatan tidak bisa dikendalikan diduga karena rem blong.

    Beberapa saat kemudian, bus menabrak sepeda motor bernopol T 4382 MM yang ada di depannya.

    Setelah itu, bus menabrak tebing di sebelah kiri jalan dan terguling.

    Sedikitnya 27 orang tewas dalam kecelakaan tersebut.

    Salah satu korban dari kecelakaan tersebut adalah Sri Martiningsih.

  • in

    Ditetapkan Tersangka, Beginilah Pengakuan Sopir Bis Sebelum di Tanjakan Emen Kepada Polisi

    Beberapa waktu yang lalu terjadi kecelakaan maut terjadi di kawasan Tanjakan Emen, Jalan Raya Bandung- Subang, Kampung Cicenang, Ciater Subang, Jawa Barat, Sabtu (10/2/2018) pukul 17.00 WIB.

    Kecelakaan yang melibatkan sebuah bus pariwisata itu menelan korban hingga tewas hingga 27 orang.

    Sebanyak 26 di antaranya merupakan anggota PKK Kelurahan Pisangan, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, sementara satu orang diduga pengendara motor asal Karawang.

    Melansir dari Kompas.com, Kapolres Subang AKBP M Joni mengatakan, bus tersebut memiliki nomor polisi F 7959 AA.

    Para penumpang adalah rombongan wisatawan dari Tangerang Selatan.

  • in

    Tanjakan Emen Kembali Memakan Belasan Korban Tewas, Siapakah ‘Si Emen’? Ini Misterinya

    Kecelakaan terbaliknya bus pariwisata yang menambak rambu lalu lintas, membawa luka mendalam.

    Dua sepeda motor bahkan turut tertabrak bus.

    Para penumpang bertebaran di bahu jalan.

    Korban kecelakaan itu bahkan ada yang meninggal di tempat.

    Hingga kini, terhitung 13 orang dinyatakan meninggal akibat kecelakaan itu, sedangkan korban lainnya dilarikan ke rumah sakit

    Bukan kali ini saja kecelakaan mengerikan itu terjadi.

    Sebelumnya, terjadi beberapa kali kecelakaan maut di Tanjakan Emen ini.

  • in

    Punya Uang Banyak Tak Ada Artinya Ketika Digerogoti Penyakit, Kisah Wanita Ini Menyedihkan

    Kesehatan itu mahal’, mungkin Anda sering mendengar kata-kata itu.

    Namun, ironisnya, masih banyak masyarakat yang baru sadar ketika jatuh sakit atau harus dirawat di rumah sakit.

    Acuh tak acuh dan sikap ‘bodo amat’ kerap menjadi bumerang bagi meraka yang tidak menyadari pentingnya kesehatan.

    Apalagi, gaya hidup yang tidak sehat menjadi pemicu datangnya penyakit.

    Mulai dari kurangnya olah raga, tidak mengonsumsi makanan sehat, dan merokok.

    Siap-siap saja, ranjang rumah sakit menunggu.

    Hal ini lah yang menjadi pemicu seseorang rawan akan terkena penyakit.

    Setelah menyadari kesehatan itu mahal, kita harus rela merogoh kocek yang dalam untuk membayar rawat inap rumah sakit.

    Saat itulah kita akan merasa bahwa kutipan ‘Kesehatan itu mahal’ benar adanya.

    Seperti kejadian yang terjadi di salah satu Rumah Sakit di daerah Harbin, Tiongkok.

    Seorang wanita yang telah mengidap kanker stadium akhir berobat ke rumah sakit.

    Itu bukan kali pertama ia mengunjungi rumah sakit.

    Ia sering memeriksakan dirinya ke rumah sakit agar bebas dari kanker.

    Namun, meski sudah berobat kesana kemari, kanker yang ia derita semakin menyebar.

    Wanita ini termasuk orang yang berlimpah harta, sehingga ia berani membayar berapapun agar bisa sembuh.

    Ketika kanker ditubuhnya sudah menyebar dan berada di tahap akhir, ia bersikeras ingin disembuhkan.

    Saking ingin sembuh, ia membawa uang tunai dalam jumlah begitu besar ke rumah sakit.

    Kemudian meminta dokter untuk menyembuhkannya. berapapun uang yang ingin diminta dokter akan ia bayar.

    Meskipun demikian dokter menegaskan, ia tak bisa berbuat banyak, meskipun dibayar dengan uang sebesar apapun.

    Mendengar jawaban sang dokter, wanita ini semakin frustasi.

    Uang yang dibawanya dihamburkannnya ke seluruh lantai.

    Semua orang yang berada di rumah sakit pun kaget dan ikut bersedih terhadap apa yang dirasakan wanita itu.

    “Seorang pesakit kanser yang membawa beg penuh wang meminta doktor untuk menyelamatkan nyawanya dan dia mempunyai banyak wang untuk membayarnya.

    Tetapi doktor mengatakan dia tidak boleh berbuat apa-apa kerana kansernya berada di ‘TAHAP’ akhir.

    Dia sangat marah dan kecewa telah melemparkan wangnya ke seluruh koridor hospital itu. Berteriak “apa gunanya memiliki uang!”, ”

    Uang tidak bisa membeli kesihatan, uang tak bisa beli waktu, uang tak bisa beli nyawa”

    Kejadian berlaku di Hospital Daerah Harbin”

    #SHARE pada yang lain sebagai peringatan. Kumpul harta banyak mana pun, kita tak boleh mengelak daripada ajal dan masa tua.

  • in

    Awas! ‘Super Blue Blood Moon’ Punya Risiko, Hati-hati terhadap Akibatnya, Ini Penjelasannya

    Fenomena gerhana bulan total ‘Super Blue Blood Moon’ pada akhir Januari mendatang dikatakan akan dapat dilihat jelas oleh masyarakat Indonesia.

    Fenomena gerhana bulan langka akan terjadi pada 31 Januari dan akan berlangsung selama 5 jam 20,2 menit, tepatnya dari pukul 17.49 WIB hingga 23.09 WIB.

    Proses gerhana ini akan dapat diamati dari Indonesia secara jelas.

     Meski demikian, keindahan bulan malam itu patut diwaspadai.

    Khususnya untuk transportasi di pelabuhan dan pesisir, serta aktivitas pertanian yang dapat terganggu.

    Melansir dari Kompas.com, Kepala BMKG Dwikorita Karnawati berkata bahwa posisi bumi yang berada segaris dengan matahari dan bulan mengakibatkan gravitasi bulan dan matahari terintegrasi.

    Akibatnya pasang air laut menjadi maksimal.

    “Pasang air laut mencapai 1,5 meter, meski juga dapat terjadi air laut surut 100 sampai 110 sentimeter pada tanggal 30 Januari hingga 1 Februari 2018,” kata Dwikorita di kompleks gedung BMKG, Jakarta, Senin (29/1/2018).

    Perubahan muka air laut tersebut akan terjadi di sejumlah tempat.

    Antara lain di Sumatera Utara, Sumatera Barat, selatan Lampung, utara Jakarta, utara Jawa Tengah, utara Jawa Timur, dan Kalimantan Barat.

    “Kami minta untuk diwaspadai karena fenomena super blue blood moon dapat mengganggu transportasi akibat adanya rob atau pasang maksimum, dan juga dapat mengganggu aktivitas petani garam, perikanan darat serta kegitan bongkar muat di pelabuhan,” jelas Dwikorita.

    Selain itu, perkiraan cuaca BMKG mendapati adanya potensi hujan sedang hingga lebat sejak Senin (29/1/2018) hingga Sabtu (3/1/2018) di 21 Provinsi di Indonesia.

    Hal ini terjadi karena selisih tekanan udara antara darata Asia dan Australia.

    Tekanan udara tinggi yang ada di belahan bumi utara seperti di daratan Asia akan bergerak menuju Australia.

    Hal ini menyebabkan sejumlah wilayah Indonesia terlewati aliran udara dingin yang terakumulasi di wilayah Indonesia bagian barat dan selatan.

    Hujan lebat juga akan disertai dengan kecepatan angin tinggi berkisar antara 25 knots (35 kilometer per jam) hinga 35 knots (70 km per jam).

    Peristiwa ini kemungkinan terjadi di Laut Jawa, Samudra Hindia selatan Pulau Jawa, Selat Sunda, perairan utara Jawa Tengah, perairan utara NTB hingga NTT, perairan utara Pulau Jawa.

    Hujan lebat di hulu ditambah pasang air laut akan menghambat laju kecepatan genangan air hujan masuk ke laut.

    Potensi genangan air hujan, rob, dan longsor menjadi hal yang perlu diwaspadai.

    “Waspadai hujan disertai angin yang dapat menyebabkan pohon dan baliho tumbang. Jika hujan disertai kilat dan petir sebaiknya tidak berlindung di bawah pohon. Kewaspadaan juga perlu ditingkatkan bagi pengguna kapal ukuran kecil. Menunda penangkapan ikan secara tradisional hingga gelombang tingi mereda,” pesan Dwikorita.

    Sebelumnya, menurut penjelasan Dwikorita terkait peta gerhana bulan total 31 Januari di Indonesia, ada tujuh fase gerhana bulan yang akan terjadi.

    “Fase-fasenya adalah gerhana mulai (P1), gerhana sebagian mulai (U1), gerhana total mulai (U2), puncak gerhana, gerhana total berakhir (U3), gerhana sebagian berakhir (U4), dan gerhana berakhir (P4),” kata Dwikorita.

    “Sebagaimana terlihat pada peta, keseluruhan proses gerhana dapat diamati di Samudera Pasifik, serta bagian timur Asia, Indonesia, Australia, dan barat laut Amerika,” tambah Dwikorita.

    Di Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, dan seluruh provinsi Sumatera, fase P1 dan U1 akan dapat terlihat jelas karena terjadi tepat di atas wilayah-wilayah tersebut.

    Selain di timur Asia, gerhana bulan langka kali ini juga dapat disaksikan di bagian barat Asia, Samudera Hindia, bagian timur Afrika, dan bagian Timur Eropa.

    “Pengamat di bagian barat Eropa, sebagian besar Afrika, Samudera Atlantik, dan bagian selatan Amerika tidak akan dapat mengamati keseluruhan proses gerhana,” kata Dwikorita.

    Gerhana bulan adalah peristiwa ketika terhalanginya cahaya matahari oleh bumi, sehingga tidak semuanya sampai ke bulan.

    Sebelumnya, gerhana bulan total yang sama pernah terjadi 18 tahun lalu, tepatnya pada 21 Januari 2000.

    Gerhana serupa akan muncul lagi dalam jangka waktu yang sama di masa mendatang, yaitu 11 Februari 2036.

    Sumber: Tribunstyle

  • in

    Lebih Bahaya dari Rokok! Ternyata “10 Makanan yang Kita Makan Sehari-hari” Ini Pemicu Kanker Terbesar Loh! #5 Waduh, Banyak Yang Suka Banget Makan Ginian!

    Semua orang tahu betapa pentingnya kesehatan. Pentingnya makan makanan sehat, dan berolahraga. Namun, di zaman modern ini semakin banyak makanan yang kita beli mengandung zat penyebab kanker.

    Statistik menunjukkan bahwa tahun lalu hampir 1,5 juta orang didiagnosis terkena kanker. Berikut adalah beberapa informasi lebih lanjut tentang sepuluh makanan yang semua orang makan setiap hari dan yang mengandung karsinogen.

    1. Tomat kalengan

    Lapisan dalam semua makanan kaleng mengandung bisphenol-A (BPA). Hal yang sama berlaku untuk tomat kalengan. Itulah mengapa Anda harus membeli botol kaca atau memasak tomat segar, bukan yang kalengan.

    2. Salmon hasil pembibitan

    Ikan seharusnya menjadi salah satu yang paling sehat dari tawaran makanan alam. Namun, salmon hasil ternakan adalah jenis ikan yang harus anda hilangkan dari diet Anda. Karena lebih dari 60 persen dari ikan salmon di Amerika rerata merupakan ikan ternak.

    Salmon diternakkan ini terkontaminasi dengan berbagai pestisida, antibiotik, bahan kimia dan agen penyebab kanker lainnya. Selanjutnya, ikan ini tidak alami bila dimakan, jadi kita semua harus diingat bahwa salmon hasil ternak harus dihindari sebisa mungkin.

    Lebih baik bagi Anda untuk membeli salmon kalengan atau mencari label di toko kelontong yang akan mengkonfirmasi bahwa ikan yang Anda beli adalah benar-benar salmon liar.

    3. Daging olahan

    Banyak orang yang sudah akrab dengan fakta bahwa daging olahan seperti kornet, sosis, dan daging olahan lainnya penuh bahan aditif dan bahan kimia, termasuk natrium nitrat, yang ditambahkan untuk membuat mereka terlihat segar dan menarik. bahan ini sangat berbahaya.

    4. Minuman soda

    Hal ini telah dikonfirmasi sekali lagi dalam studi terbaru yang dipublikasikan dalam American Journal of Nutrition. Minuman soda pop mengandung sejumlah besar gula dan kalori yang bertanggung jawab untuk meningkatkan berat badan Anda.

    5. Popcorn

    Microwave popcorn atau jagung meletak sangat berbahaya karena mengandung bahan kimia yang menyebabkan banyak ruam kulit dan masalah perut.

    Juga mengandung minyak kedelai, produk GMO, serta berbagai aditif lainnya. Produsen popcorn tidak akan memberitahu Anda bahwa mereka menggunakan kernel GMO jagung karena fakta bahwa klaim pemerintah mengatakan bahwa mereka tidak perlu.

    6. Makanan yang sangat asin, acar, atau makanan asap.

    Dalam kelompok ini adalah makanan yang mengandung pengawet, nitrat dan nitrit. Misalnya, makanan asap, seperti daging asap, dan ikan bakar, yang merupakan hasil dari asap.

    Beberapa jenis daging olahan, termasuk daging asap, bacon, bologna, sosis, dan daging lainnya bahkan lebih berbahaya karena mengandung jumlah besar garam dan lemak.

    7. GMO

    GMO, atau organisme hasil rekayasa genetika adalah makanan yang sarat bahan kimia karena fakta bahwa keduanya tumbuh dan dimodifikasi oleh bahan kimia yang berbeda.

    8. Keripik kentang

    Kebanyakan orang yang akrab dengan fakta bahwa kentang chip sangat tinggi kalori dan lemak. Selain itu, keripik kentang penuh aditif dan warna, rasa buatan dan bahan berbahaya lainnya bahwa tubuh kita tidak perlu sama sekali.

    Selain itu, keripik kentang digoreng pada suhu yang sangat tinggi sehingga mereka terlihat tegas. Tapi ini membuat mereka sangat berbahaya, karena selama proses ini, suatu zat yang dihasilkan, disebut akrilamida, agen karsinogen hadir.

    9. Gula halus

    Sel-sel kanker berkembang pada gula halus. Yang berarti bahwa dengan mengkonsumsi gula halus, Anda memberikan sel-sel ini dengan makanan ideal mereka untuk pertumbuhan dan perkembangan. Mereka juga akan memiliki lonjakan kadar insulin dalam tubuh.

    Menurut pemenang Nobel Jerman di kedokteran dari 1931, Otto Warburg, kanker dan tumor menggunakan gula untuk memberi makan diri mereka sendiri dan untuk tumbuh lebih besar. Ini berarti bahwa gula halus adalah salah satu alasan bahwa tingkat tumor sedang meningkat saat ini.

    10. Daging merah masih mentah

    Menurut studi terbaru, daging mentah merah saat dimakan memiliki prinsip berbahaya karena dapat menyebabkan kanker usus besar. Di Amerika Serikat, penelitian dilakukan yang mencakup hampir 150.000 orang berusia antara 50 dan 74, dan itu menunjukkan bahwa pemanfaatan jangka panjang daging merah menaikkan jumlah keganasan usus didirikan di subyek berkonsentrasi pada.

    Pastikan Anda menghindari makanan ini sebanyak mungkin dan membeli lebih banyak makanan organik dan sehat sebagai gantinya. Ini akan membantu Anda dan keluarga Anda hidup lebih lama, lebih baik, dan hidup lebih bahagia.

    Sumber: Masterberita

  • in

    Video Berdurasi Pendek Ini Mendadak Diputar di Indonesian Idol, Marion Jola Menangis Sejadi-jadinya!

    Video berdurasi pendek ini mendadak diputar di panggung Indonesian Idol. Marion Jola pun menangis, tumpah air matanya!  Video apa sih? 

    Marion Jola menangis sejadi-jadinya ketika mendadak dirinya diputarkan video usai menyanyi di panggung spektakuler 2 Indonesian Idol 2018 yang berakhir Selasa tengah malam 30 Januari.

    Marion sampai menutup wajahnya karena menangis tangis.

    Air matanya tak terbendung melihat rekaman video tersebut.

    Tak terasa berlinangan bulir-bulir air mata di kedua pipinya.

    Awal Cerita, Marion Jola baru saja menyudahi penampilannya di babak spektakuler Top 12 dengan membawakan lagu Firasat yang dipopuler Marcel Siahaan.

    Ia membawakan lagu slow pop sendu itu dengan penuh penghayatan.

    Biasanya mendapat banyak pujian, malam itu juri-juri malah berkomentar dan bertanya hal berbeda.

    Maia malah bertanya, apa yang dirasakan Marion setelah sekian lama berada di karantina Indonesian Idol hingga lolos spektakuler show?

    Dan secara tak terduga, kontestan asal Kupang, NTT, itu mengaku berat badannya naik 7 kilogram.

    Maia tersentak kaget.

    “Haa? Naik 7 kilo? Buat orang seperti saya ini yang usianya di atas 40, badan cepet gemuk itu biasa (karena metabolisme melambat). Tapi kamu usia masih segitu kok bisa naik segila itu?” tanya pendiri Duo Ratu dan Duo Maia itu.

    “Iya, banyak makan,” sahut Marion sambil terkekeh.

    Suasana happy dalam karantina Idol dan bangga tembus spektakuler show rupanya mendorong kenaikan bobot perempuan dengan inisial MJ itu.

    Pengamatan TribunStyle.com, postur Marion memang tambah gemuk dibanding saat audisi.

    Ketika audisi, Marion berpostur ‘kutilang’ alias kurus, tinggi, langsing.
    .
    Tapi semalam pipinya tampak chubby berisi.

    Postur badannya juga makin berisi.

    Namun Marion sepertinya tetap nyaman dan bahagia dengan kondisi sekarang.

    Tapi saat pemilik suara manja itu sedang dalam suasana happy, Marion tiba-tiba dikagetkan oleh presenter Daniel Mananta yang mendadak memutarkan sebuah video.

    “Kamu mau nggak aku putarkan video. Ini ada sebuah video pendek…,” tutur Daniel.

    Marion pun tersentak kaget.

    “Hah, video? Video apa?” tanya Marion sambil tolah-toleh kanan-kiri dan belakang mencari layar yang akan memutarkan video yang akan diputarkan Daniel.

    Tak lama kemudian muncul rekaman video pendek di sebelah kiri atas panggung tempat Marion berdiri.

    Melihat detik-detik pertama video itu, Marion menangis sejadi-jadinya sampai menutup mulut dan separuh wajahnya.

    “Cece.. kami rindu padamu,” suara dua bocah kecil dalam video tersebut.

    Rupanya dua bocah itu adalah adik-adik Marion di kampung halaman yang merasa kangen berat pada sang kakak.

    “Cece juga kangen kalian!” tutur Marion sambil berurai air mata.

    “Eh, kenapa kamu dipanggil Cece?” tanya Daniel.

    “Karena saya ada darah Chinese,” jawab Marion.

    “Ooo, begitu. Sama kayak saya dong,” sahut Daniel.

    Sumber: TribunStyle

Load More
Congratulations. You've reached the end of the internet.