• in

    Viral Perawat Suntik Mayat Karena Tak Tahu Pasien Sudah Meninggal, Dokter Cuma Diam, Keluarga Geram!

    Sebuah video yang menunjukan kemarahan keluarga pasien kepada dokter dan perawat beredar di media sosial.

    Video ini menunjukan suasana sebuah rumah sakit.

    Perekam video – dari keluarga pasien yang telah meninggal- meluapkan emosi di depan dokter dan perawat.

    Keluarga ini marah karena menilai rumah sakit telah gagal menangani pasien.

    Suara lelaki dalam video menerangkan telah meminta seorang perawat untuk segera menghubungi dokter.

    Keluarga ini makin geram ketika perawat hanya datang menyuntik pasien yang udah tak berdaya.

    Keluarga ini menduga ketika perawat datang menyuntik, ibu mereka telah tiada.

    Facebook
    Facebook ()

    Suara perempuan dalam video bahkan menyebutkan si perawat telah menyuntik mayat .

    Keluarga ini geram karena perawat tak memberikan tindakan lebih serius ketika kondisi pasien sudah memburuk.

    Ekspresi mengejutkan malah ditunjukkan sang dokter yang ditemui oleh keluarga pasien ini.

    Ketika ditanya kenapa tak memberikan penanganan serius, si dokter malah terlihat kebingungan.

    Mendengar komplain itu sang dokter lebih memilih dengan catatan di depannya.

    Sedangkan dua perawat terlihat hanya duduk di depan dokter.

    Pihak rumah sakit baru tahu satu pasiennya meninggal setelah diberi kabar dari pihak keluarga.

    Facebook
    Facebook ()

    “Saya bilang ya tolong sampaikan kepada pimpinan anda dan dokter Hamdan”

    “Apabila terjadi sesuatu dengan ibu saya sebelum dokter itu datang, aku tuntut semua. Tapi endak tau kamu laporkan endak”

    “Anda seorang perawat dan seorang (dokter) spesialis, mengenali mayat saja endak tau”

    “Ini (perawat) nyuntik mayit bukan pasien,” terang pria dalam video tersebut.

    Gegara keributan itu pengunjung rumah sakit sempat berhampuran ke luar ruangan.

    Video ini diunggah oleh akun Facebook Meme Politik Indonesia, Minggu (28/1/2018).

    Tidak disebutkan apa penyakit yang diderita ibu dari keluarga ini.

    “Sebuah kejadian baru yang masih belum diketahui kejelasannya.. ” keterangan video itu tanpa menyebut kapan dan dimana gambar ini direkam.

    Pantauan TribunStyle.com, baru tujuh jam diunggah postingan ini telah disaksikan lebih dari 7 ribu dan dibagikan 168 kali hingga Minggu malam.

    Melihat video ini netizen ikut geram.

    Netizen ramai-ramai membanjiri kolom komentar dan membagikan pengalaman serupa.

    Iwan Dazie: “Masak sih perawat atau dokter tidak ngerti kondisi mayat, bahkan sdh jadi mayat pun tidak tau..Dia main suntik aja..entah cairan apa yg disuntikkan..Bisa jadi ngawur..”

    Fajar Winarno: “Mungkin ini bukan dokter specialis tapi dukun specialis karena gak pake diperiksa hanya menerawang”

    Gregorius Subanti: “Sekarang banyak RS dan dokter tidak bisa dipercaya. Hanya mentingkan DUIT DIIT DUIT!”

    Salux Febri: “Proses hukum,biar tahu se indonesia agar dokter dan perawat tdk lagi smbrngan.”

    Heru Setiawan: “Ya ampun.. sangat ironi belakangan ini instansi kesehatan di indonesia tercoreng namanya”

    Sumber: Tribun Style

  • in

    Temukan Foto Masa Kecil, Wanita Ini Terkejut karena Pria Disampingnya adalah Suaminya Kini

    Pasangan suami-istri asal Australia ini sepertinya harus merevisi kisah pertemuan dan jalan cinta mereka setelah sebuah kejadian mengubah semuanya.

    Grace Jennings Edquist dan suaminya, Ben Cerini sungguh tak menyangka jika kisah perjalanan cinta mereka selama ini salah.  Pasangan yang kini tinggal di London, Inggris tersebut mengira mereka pertama kali bertemu dan berkenalan pada usia 23, ketika keduanya kuliah di Belanda.

    Grace baru saja menemukan foto masa kecil. Setelah memerhatikan foto itu ia baru sadar di foto itu ada sosok pria yang kini jadi suaminya. Foto itu menunjukkan bahwa mereka sudah pernah bertemu bertahun-tahun silam.

    “Saya pikir saya baru bertemu suami pada usia 23, tapi saya baru saja menemukan gambar ini yang menunjukkan kita berdua ada di pesta yang sama. Itu saya yang memakai gaun putih,” tulis Grace saat berbagi foto tersebut di Twitter.

    Pasangan yang keduanya sekarang berusia 29 tahun itu sangat bingung dengan penemuan tersebut. Hal itu aneh, tak biasa dan sulit dipercaya.

    “Kami mencoba berpikir bagaimana foto itu bisa terjadi, karena Ben tinggal di Adelaide hanya sebentar ketika dia masih kecil,” Grace seperti dilansir Huffpost, Sabtu (12/1/2018).

    Ternyata pertemuan pertama mereka memang pernah terjadi. Masing-Masing keluarga mereka pernah tinggal di jalan yang sama ketika di Australia dulu.

    “Saya tahu ceritanya kalau Ben dan keluarga pernah tinggal di jalan yang sama dengan tempat tinggal saya dulu. Tapi kami sama sekali tidak sadar bahwa kami benar-benar pernah bertemu,” tukasnya.

    Well, terlepas dari kisah cinta mereka yang harus diperbaiki, yang namanya jodoh, itu sudah takdir. Tak ada yang mengira bagaimana jalannya.

    Artikel Asli

  • in

    Si Suami Mutilasi Istrinya sambil Menangis Karena Terbayang Akan..

    Kasus pembunuhan yang berujung pada pemutilasian di Karawang, Jawa Barat terus didalami pihak kepolisian.

    Seperti diberitakan sebelumnya, M Kholil alias Entong (23) tega membunuhan dan memutilasi istrinya sendiri yang bernama Siti Saidah alias Sinok alias Nindy (21) setelah cekcok mulut pada Senin (4/12/2017).

    Pertengkaran tersebut kemudian berlanjut pada aksi kekerasan.

    Kepada Wakapolres Karawang Komisaris Rano Hadianto, pelaku mengklaim korban yang melakukan kekerasan terlebih dahulu, dengan cara mencekik lehernya.

    Hal ini lantas membuat dia berontak dan membalas dua kali memukul leher korban hingga jatuh terkapar dan meninggal.

    “Saya kalap pak. Saya lalu tutup mulutnya memakai lakban,” tukasnya.

    Keesokan harinya, Selasa (5/12/2017), pelaku memutuskan memutilasi tubuh sang istri menjadi tiga bagian. Diantaranya kepala, badan, dan kaki menggunakan golok, dan kemudian membuangnya di dua lokasi berbeda, yakni di daerah Tegalwaru, dan Desa Ciranggon, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang.

    Karena takut aksinya ketahuan, pelaku lantas menghilangkan jejak dengan cara membakar seluruh bagian tubuh perempuan yang bekerja sebagai sales promotion girls (SPG) tersebut.

    Ketika ditanya seputar pikiran dan perasaannya saat memutilasi tubuh sang istri, pelaku mengaku;

    “Saya hanya teringat anak. Saya menangis, kebayang anak,” tuturnya. Demikian sebagaimana dikutip today.line.me, Sabtu (16/12).

    Sumber palingseru.com

  • in

    Ikan Hiu ini Tewas Karena Kena sial, Coba lihat Cara ia Mati Gak Biasa banget!

    Sungguh sial hiu ini. Keinginannya untuk segera menyantap mengsanya justru berakhir naas. Ia justru mati tercekik akibat tidak mampu menelan ikan buntal durian lantaran setengah badannya tersangkut di rahang hiu.

    Bangkai keduanya ditemukan pada 21 April 2017 lalu di perairan tropis dekat Maladewa, sebuah negara kepulauan di Samudra Hindia. Bangkai itu kemudian sempat diamati oleh ahli biologi laut independen, Lauren Arthur.

    Arthur mengetahui terdamparnya hiu ini melalui seorang tukang kebun di resor Amilla Fushi di Maladewa yang melihat seekor hiu meronta-ronta di dekat pantai.

    Namun, saat Arthur tiba di sana, hiu itu sudah mati. Dia kemudian mengidentifikasi hiu itu sebagai hiu Lemon dan ikan yang masih berada di rahangnya adalah ikan buntal durian yang masuk dalam keluarga Diodontidae.

    Hiu Lemon (Negaprion acutidens) memang sering berkunjung ke laguna dangkal di Baa Atoll. Perairan itu juga merupakan rumah bagi populasi Diodontidae yang besar.

    Hiu Lemon bisa tumbuh hingga tiga meter dengan berat mencapai 250 kilogram. Namun, spesies yang ditemukan ini masih relatif muda karena berukuran kurang lebih satu meter.

    Sementara itu mangsanya, ikan buntal durian dikenal juga sebagai ikan balon karena tubuhnya yang bisa mengembang saat mereka merasa terancam.

    “Mungkin saat hiu mencoba menelan ikan buntal durian, duri-durinya justru mengembang dan membuat badan ikan tersangkut pada kerongkongan dan mulut hiu,” jelas Arthur seperti dikutip dari Live Science, Jumat (1/212/2017).

    Hiu sebenarnya juga memiliki kemampuan untuk memuntahkan kelebihan makanan yang dikonsumsi atau makanan yang tidak dapat dicerna. Hal ini seperti yang tertulis dalam jurnal Florida Scientist yang terbit 2011.

    Bahkan menurut penelitian yang diterbitkan pada tahun 2005 di Journal of the Marine Biological Association of the United Kingdom, dalam kasus yang ekstrim, hiu bisa mengeluarkan isi perut yang disebut sebagai eversi.

    Namun, kemampuan hiu untuk memuntahkan makanan itu sia-sia dalam kasus memangsa ikan landak ini. Sebab, badan ikan keburu mengembang sehingga memblokir aliran air melalui ruang insang hiu dan menyebabkan hiu mati tercekik.

    Dikarenakan, keterbatasan alat, Arthur tidak bisa menganalisis hiu yang mat Sumber: Kompas

  • in

    Pernikahan Remaja 16 Tahun di Sulawesi Barat ini Bikin Heboh, dinikahkan Karena Suka Melakukan Hal ini sampai Subuh

    Kedua mempelai yang dikabarkan bernama Andiri (15) dan Arling (16) ini telah resmi menjadi menjalani resepsi pernikahan Minggu (26/11/2017).

    Awalnya kabar pernikahan pasangan di bawah umur ini beredar di grup chat WhatsApp.

    Grid.ID melansir dari Tribun Timur, pernikahan yang dilakukan oleh pasangan yang masih duduk di bangku SMA ini dilandasi dengan perasaan saling suka.

    Pernikahan tersebut memang terjadi.

    “Iya benar, itu tetangganya pak Andi Mappangara dan Ketua KPU Sulbar, tadi siang menikah, maroa-roa,” kata warga dikutip Grid.ID dari Tribun Timur.

    Nah, ternyata pasangan di bawah umur ini dinikahkan karena alasan tertentu. ke halalaman selanjutnya..

  • in

    Tahu Setya Novanto Benjol Segede Bakpao Karena Kecelakaan, Begini Reaksi Tak Terduga Presiden Jokowi

    Pengacara Setnov beri penjelasan yang mengatakan bahwa Ketua DPR itu mengalami luka parah, tak hanya itu ia menyebutkan Setnov mengalami luka di kepala segede bakpao, bagaimana rekasi Presiden Jokowi?

    Fredrich Yunadi, pengacara Ketua DPR Setya Novanto mengatakan, kliennya mengalami kecelakaan yang sangat parah.

    Saat itu, kata dia, Novanto hendak menuju kantor salah satu televisi swasta untuk wawancara secara langsung, Kamis (16/11/2017) malam.

    Melansir dari Kompas.com, kecelakaan itu mengakibatkan kaca bagian depan, kanan, dan kiri mobil yang ditumpangi Novanto pecah.

    Ketua Umum Partai Golkar itu juga mengalami luka serius karena terkena pecahan kaca.

    Pengacara dari Setnov bahkan mengatakan bahwa kliennya ini mengalami benjol besar sebesar bakpao gara-gara kejadian ini.

    Melansir dari Kompas, Novanto, kata Fredrich, dalam keadaan pingsan dan sekujur tubuhnya mengalami luka.

    “Perlu MRI, luka di bagian sini (pelipis), benjol besar segede bakpao,” katanya.

    Ia juga menyebutkan, menurut dokter, tekanan darah Novanto mencapai angka 190 dan harus dirawat.

    Para pewarta pun menemui Presiden Jokowi untuk menanyakan lebih lanjut terkait kejadian malang yang menimpa Papa ini.

    Saat ditemui pewarta, Presiden Indonesia ini nampak bingung.

    “Bagaimana tanggapan bapak, Setya Novanto kecelakaan pak,” ucap salah satu pewarta.

    “Iya pak, SN kecelakaan nabrak tiang. Kepalanya benjol pak… Segede bakpao pak,” tambah yang lain.

    Mendengar hal itu, Jokowi terlihat menahan tawa, sambil tersenyum dan mencoba menjawab pertanyaan dengan profesional.

    “Ya, pokoknya Setya Novanto harus bisa mematuhi hukum,” jawab Jokowi.

    mardewi_wahyu, “Pak jokowi sampe ngempet guyu cak. Wkwk.. aku yo kudi guyu ngakak, wartawan nya komennya lucu”

    @Philosoffie, “Itu senyuman geli dr Pakde yg berpikir ‘sampe segitunyaaaa demi lari dari hukum’. Wartawannya lucu banget nyampein beritanya.” (TribunStyle.com)

  • in

    Cewek ini Pura-Pura Pingsan Saat Kena Tilang, Endingnya Berakhir Lucu!

    Tingkah aneh pengendara ketika kena tilang memang bermacam-macam.

    Berbagai trik dilakukan agar tidak ditilang oleh polisi dan justru menjadi hal unik yang menarik perhatian netizen.

    Banyak kasus serupa terekam dan menyebar di Internet, seperti pria yang mengaku polisi dan pria yang pura-pura bisu.

    Namun, pada akhirnya trik tersebut malah ketahuan, sama halnya dengan trik yang dilakukan oleh gadis ini.

    Dilansir Grid.ID, melalui akun Facebook Yuni Rusmini dibagikan video yang diunggahnya Selasa (14/2/2018).

    Dalam video yang diunggahnya tersebut terlihat seorang anak gadis tengah pingsan berhadapan dengan polisi.

  • in

    9 Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami dan Cepat ala Rumahan

    Jerawat adalah salah satu masalah kulit yang umum dialami setiap orang setidaknya sekali dalam hidup mereka. Area utama terjadinya jerawat adalah dahi, dagu, dada dan bagian belakang. Masalah kulit ini bisa mempengaruhi pria dan wanita. Namun, ini lebih sering terjadi pada wanita. Apalagi orang yang memiliki kulit berminyak lebih rentan terhadap masalah kulit ini. Penyebab utama terjadinya jerawat adalah perubahan hormonal dan sebum (minyak alami) dan kotoran yang terjebak dalam pori-pori kulit. Cara terbaik untuk mengobati jerawat adalah dengan alami dan mengikuti pengobatan buatan sendiri karena mereka tidak memiliki efek samping seperti kosmetik. Baca lebih lanjut, untuk mengetahui perawatan jerawat buatan terbaik.

    Pengobatan Jerawat Homemade Terbaik:

    1.) Jus Lemon untuk Pengobatan Jerawat

    Ini adalah salah satu perawatan jerawat buatan tangan terbaik. Jus lemon memiliki khasiat asam yang membantu mengobati jerawat. Ini akan menghapus kotoran, kelebihan minyak yang terakumulasi di pori-pori dan menyebabkan jerawat dan jerawat. Selain itu, juga dikenal sebagai pemutih alami sehingga setelah merawat jerawat, maka akan meringankan bekas jerawat jika ada. Namun, jika Anda merasa kuat, tambahkan sedikit air sebelum mengoleskan kulit.

    Cara Menggunakan Lemon:

    • Campurkan jumlah yang sama jus lemon dan air mawar. Oleskan ini pada bagian kulit yang terkena dengan bantuan cotton bud dari q-tip. Biarkan selama beberapa menit dan kemudian bilas dengan air.
    • Jika Anda tidak memiliki kulit sensitif maka secara langsung gosokkan sepotong lemon ke atas dan sekitar jerawat. Biarkan selama beberapa menit dan kemudian bilas.
    • PS- Hindari pergi ke luar saat Anda mengoleskan lemon.

    2.) Soda Roti untuk Pengobatan Jerawat

    Baking soda dianggap sebagai exfoliant alami. Ini juga memiliki sifat antiseptik dan anti-inflamasi. Semua sifat ini membantu mengobati jerawat. Namun, jangan diaplikasikan untuk waktu yang lama karena bisa membuat kulit Anda kering.

    Cara Menggunakan Baking Soda:

    • Campurkan 2 sendok teh baking soda dan air untuk mendapatkan pasta kental. Oleskan pasta ini ke kulit yang terkena. Biarkan selama beberapa menit dan kemudian bilas dengan air dingin.
    • Sebagai alternatif, campurkan 2 sendok makan baking soda, satu sendok teh bubuk kayu manis, beberapa tetes madu dan satu setengah jus lemon. Campur bahan ini dengan saksama. Oleskan pasta ini ke area yang terkena kulit.
    • Biarkan sampai benar-benar mengering. Kemudian bilas dengan air.
    • Jangan gunakan baking soda lebih dari 3 kali dalam seminggu.

    3.) Minyak Pohon Teh untuk Pengobatan Jerawat

    Tidak hanya berguna untuk memerahkan bibir saja, minyak pohon teh mampu membantu menghilangkan jerawat membandel pada kulit kita secara permanen. Ini unclog pori-pori dan juga memiliki sifat antiseptik yang membantu mengobati infeksi jerawat.

    Cara Menggunakan Minyak Pohon Teh:

    • Bersihkan daerah yang terkena dan kemudian oleskan teh mencoba minyak di atasnya dengan bantuan bola kapas.
    • Jika Anda menemukan minyak terlalu kuat maka Anda bisa mencairkannya dengan menambahkan beberapa tetes air ke dalamnya sebelum mengaplikasikannya.
    • Untuk hasil tangkapan, Anda bisa menambahkan gel Aloe-Vera ke dalam minyak pohon teh.

    4.) Pasta gigi untuk Pengobatan Jerawat

    Anda juga bisa menggunakan pasta gigi putih sebagai cara menghilangkan jerawat. Ini mengeringkan jerawat dan membuatnya mati. Pastikan bahwa Anda tidak menggunakan pasta gigi transparan karena tidak baik untuk kulit. Ini adalah salah satu perawatan jerawat buatan yang paling mudah.

    Cara Menggunakan Pasta Gigi:

    • Sebelum menuju tempat tidur menerapkan pasta gigi putih ukuran kacang polong pada daerah yang terkena kulit. Bilas keesokan paginya.
    • Ini juga mendinginkan properti yang membantu mengobati peradangan.

    5.) Fuller’s Earth untuk Pengobatan Jerawat

    Jika Anda memiliki kulit berminyak maka bumi yang lebih penuh adalah salah satu perawatan jerawat buatan tangan terbaik. Ini menyerap minyak, tidak membuka pori-pori dan tidak terlalu mengeringkan kulit. Anda bisa gunakan untuk menghilangkan bekas jerawat, bekas luka, menghilangkan komedo, dan menghilangkan flek hitam juga.

    Cara Menggunakan Fuller’s Earth:

    • Campurkan secukupnya bubuk cendana, tanah dan air mawar yang lebih penuh. Campur bahan ini dengan saksama.
    • Oleskan pasta buatan tangan ini ke kulit yang terkena. Biarkan kering lalu bilas dengan air.
    • Lakukan ini seminggu sekali untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.

    6.) Oatmeal untuk Pengobatan Jerawat

    Oatmeal juga merupakan pengelupasan alami. Ini scrub kulit dan menghilangkan kelebihan minyak dan kotoran yang terkumpul di pori-pori. Ini adalah salah satu bahan umum yang ditemukan di sebagian besar dapur.

    Cara Menggunakan Oatmeal:

    • Masaklah secangkir oatmeal (oatmeal mentah bisa abrasif). Tambahkan jus setengah lemon dan 1 sendok teh madu ke dalamnya.
    • Gosok campuran ini ke bagian kulit yang terkena.
    • Biarkan selama beberapa menit. Kemudian bilas dengan air dingin untuk menutup pori-pori yang terbuka.
    • Ulangi ini 2 kali seminggu untuk melihat hasil yang efektif.

    7.) A loe-Vera Gel untuk Acne Treatment

    Gel lidah buaya memiliki khasiat anti inflamasi dan menenangkan. Ini tidak hanya membantu menyingkirkan jerawat, sebenarnya, ini justru mengobati penyebabnya. Ini juga bermanfaat untuk mengobati noda, whiteheads, bekas jerawat dan komedo.

    Cara Menggunakan Aloe-Vera Gel:

    • Oleskan gel Aloe-Vera segar ke kulit yang terkena. Biarkan selama beberapa menit dan kemudian bilas dengan air dingin.
    • Terapkan 2 kali sehari dan Anda akan melihat perbedaan yang terlihat dalam seminggu.

    8.) Indian Lilac for Acne Treatment

    Lilac India tidak hanya membantu mengobati jerawat, faktanya, ini adalah salah satu obat untuk semua masalah kulit, seperti noda, jerawat, bekas luka, komedo, whiteheads dan lain-lain. Sifat antimikroba dan antiseptik yang menghambat pertumbuhan bakteri yang menyebabkan jerawat.

    Cara Menggunakan Lilac India:

    • Rebus secangkir air dan tambahkan sedikit daun Lilac India ke dalamnya. Bila air berubah menjadi warna hijau matikan gas dan saring airnya. Dinginkan air ini pada suhu kamar dan gunakan untuk mencuci kulit yang terkena.
    • Sebagai alternatif, ambil segenggam daun ungu kering, hancurkan mereka untuk mendapatkan bedak tebal, tambahkan sejumput kunyit, kayu cendana dan kunyit untuknya. Tambahkan air mawar atau air biasa ke dalamnya untuk membuat pasta halus. Oleskan pasta ini ke kulit yang terkena. Biarkan selama beberapa menit dan kemudian bilas dengan air biasa.

    9.) Kulit Jeruk untuk Pengobatan Jerawat

    Kulit jeruk memiliki karakteristik yang sama dengan lemon. Ini adalah sumber vitamin C yang baik dan memiliki sifat asam. Ini pilihan Anda apakah Anda ingin menggunakannya atau jus jeruk nipis untuk mencegah reoccurrence dari jerawat dan jerawat.

    Cara Menggunakan Orange:

    • Tinggalkan kulit jeruk di bawah sinar matahari dan biarkan kering.
    • Kocok bagian yang kering untuk mendapatkan bedak tebal. Campur air ke dalamnya dan oleskan ini pada kulit yang terkena.
    • Biarkan selama beberapa menit dan kemudian bersihkan.
  • in

    Cantik Natural, Siapa Sangka Artis Cantik Ini Sudah Punya 3 Cucu Lho!

    Kecantikan artis sebagai salah satu publik figur memang tak bisa dipungkiri. Baik itu kecantikan alami yang memang asli bawaan dari lahir dengan wajah asli Indonesia, kebule-bulean, hingga ada yang dikarenakan permak dan perawatan wajah.

    Namun jangan salah, artis tempo dulu banyak yang memiliki kecantikan alami. Bahkan kecantikannya begitu awet hingga saat sekarang. Di mana mereka sudah tak lagi muda dan sudah memiliki cucu, seperti halnya seleb dalam foto di atas.

    Seleb yang populer di era 1960-an ini juga memilki paras ayu khas Indonesia sedari muda. jadi tak heran ia jadi seleb populer di masanya. Siapakah dia? Bila kamu salah satu penggemarnya, pasti karib dengan wajahnya di masa muda ini. Dia adalah Titiek Sandhora. Kaget bukan?

  • in

    Sedih Banget, Cowok ini ditinggal menikah padahal Udah 10 tahun pacaran

    Jodoh memang merupakan rahasia Tuhan. Kehadirannya tak bisa ditebak dan dipastikan. Segala rencana yang sudah kamu persiapkan dengan pujaan hati untuk menata masa depan bersama, bisa saja tak sesuai dengan kenyataan yang sudah menjadi ketetapan Tuhan.

    Kamu pasti sering mendengar cerita orang-orang yang sudah merajut asmara selama bertahun-tahun harus kandas di tengah jalan karena berbagai faktor. Misalnya mereka yang harus merelakan sang mantan meski sudah dipacari bertahun-tahun tapi endingnya harus duduk di pelaminan dengan orang lain.

    Ya, itu artinya seberapa lama kamu menjalin hubungan dengan seseorang, tetap tak bisa dijadikan jaminan untuk bisa melangkah hingga pelaminan.

    Cerita tersebut juga dialami oleh seorang pria yang kisahnya diunggah oleh akun Facebook bernama Tio Ernanda. Dalam unggahan tersebut, akun itu mengunggah beberapa foto perjalanan kisah asmara seorang pria bernama Deddy Setiawan dengan sang pujaan hati yang sudah terjalin sejak tahun 2008 silam.

Load More
Congratulations. You've reached the end of the internet.