• in

    Temukan Foto Masa Kecil, Wanita Ini Terkejut karena Pria Disampingnya adalah Suaminya Kini

    Pasangan suami-istri asal Australia ini sepertinya harus merevisi kisah pertemuan dan jalan cinta mereka setelah sebuah kejadian mengubah semuanya.

    Grace Jennings Edquist dan suaminya, Ben Cerini sungguh tak menyangka jika kisah perjalanan cinta mereka selama ini salah.  Pasangan yang kini tinggal di London, Inggris tersebut mengira mereka pertama kali bertemu dan berkenalan pada usia 23, ketika keduanya kuliah di Belanda.

    Grace baru saja menemukan foto masa kecil. Setelah memerhatikan foto itu ia baru sadar di foto itu ada sosok pria yang kini jadi suaminya. Foto itu menunjukkan bahwa mereka sudah pernah bertemu bertahun-tahun silam.

    “Saya pikir saya baru bertemu suami pada usia 23, tapi saya baru saja menemukan gambar ini yang menunjukkan kita berdua ada di pesta yang sama. Itu saya yang memakai gaun putih,” tulis Grace saat berbagi foto tersebut di Twitter.

    Pasangan yang keduanya sekarang berusia 29 tahun itu sangat bingung dengan penemuan tersebut. Hal itu aneh, tak biasa dan sulit dipercaya.

    “Kami mencoba berpikir bagaimana foto itu bisa terjadi, karena Ben tinggal di Adelaide hanya sebentar ketika dia masih kecil,” Grace seperti dilansir Huffpost, Sabtu (12/1/2018).

    Ternyata pertemuan pertama mereka memang pernah terjadi. Masing-Masing keluarga mereka pernah tinggal di jalan yang sama ketika di Australia dulu.

    “Saya tahu ceritanya kalau Ben dan keluarga pernah tinggal di jalan yang sama dengan tempat tinggal saya dulu. Tapi kami sama sekali tidak sadar bahwa kami benar-benar pernah bertemu,” tukasnya.

    Well, terlepas dari kisah cinta mereka yang harus diperbaiki, yang namanya jodoh, itu sudah takdir. Tak ada yang mengira bagaimana jalannya.

    Artikel Asli

  • in

    Si Suami Mutilasi Istrinya sambil Menangis Karena Terbayang Akan..

    Kasus pembunuhan yang berujung pada pemutilasian di Karawang, Jawa Barat terus didalami pihak kepolisian.

    Seperti diberitakan sebelumnya, M Kholil alias Entong (23) tega membunuhan dan memutilasi istrinya sendiri yang bernama Siti Saidah alias Sinok alias Nindy (21) setelah cekcok mulut pada Senin (4/12/2017).

    Pertengkaran tersebut kemudian berlanjut pada aksi kekerasan.

    Kepada Wakapolres Karawang Komisaris Rano Hadianto, pelaku mengklaim korban yang melakukan kekerasan terlebih dahulu, dengan cara mencekik lehernya.

    Hal ini lantas membuat dia berontak dan membalas dua kali memukul leher korban hingga jatuh terkapar dan meninggal.

    “Saya kalap pak. Saya lalu tutup mulutnya memakai lakban,” tukasnya.

    Keesokan harinya, Selasa (5/12/2017), pelaku memutuskan memutilasi tubuh sang istri menjadi tiga bagian. Diantaranya kepala, badan, dan kaki menggunakan golok, dan kemudian membuangnya di dua lokasi berbeda, yakni di daerah Tegalwaru, dan Desa Ciranggon, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang.

    Karena takut aksinya ketahuan, pelaku lantas menghilangkan jejak dengan cara membakar seluruh bagian tubuh perempuan yang bekerja sebagai sales promotion girls (SPG) tersebut.

    Ketika ditanya seputar pikiran dan perasaannya saat memutilasi tubuh sang istri, pelaku mengaku;

    “Saya hanya teringat anak. Saya menangis, kebayang anak,” tuturnya. Demikian sebagaimana dikutip today.line.me, Sabtu (16/12).

    Sumber palingseru.com

  • in

    Ikan Hiu ini Tewas Karena Kena sial, Coba lihat Cara ia Mati Gak Biasa banget!

    Sungguh sial hiu ini. Keinginannya untuk segera menyantap mengsanya justru berakhir naas. Ia justru mati tercekik akibat tidak mampu menelan ikan buntal durian lantaran setengah badannya tersangkut di rahang hiu.

    Bangkai keduanya ditemukan pada 21 April 2017 lalu di perairan tropis dekat Maladewa, sebuah negara kepulauan di Samudra Hindia. Bangkai itu kemudian sempat diamati oleh ahli biologi laut independen, Lauren Arthur.

    Arthur mengetahui terdamparnya hiu ini melalui seorang tukang kebun di resor Amilla Fushi di Maladewa yang melihat seekor hiu meronta-ronta di dekat pantai.

    Namun, saat Arthur tiba di sana, hiu itu sudah mati. Dia kemudian mengidentifikasi hiu itu sebagai hiu Lemon dan ikan yang masih berada di rahangnya adalah ikan buntal durian yang masuk dalam keluarga Diodontidae.

    Hiu Lemon (Negaprion acutidens) memang sering berkunjung ke laguna dangkal di Baa Atoll. Perairan itu juga merupakan rumah bagi populasi Diodontidae yang besar.

    Hiu Lemon bisa tumbuh hingga tiga meter dengan berat mencapai 250 kilogram. Namun, spesies yang ditemukan ini masih relatif muda karena berukuran kurang lebih satu meter.

    Sementara itu mangsanya, ikan buntal durian dikenal juga sebagai ikan balon karena tubuhnya yang bisa mengembang saat mereka merasa terancam.

    “Mungkin saat hiu mencoba menelan ikan buntal durian, duri-durinya justru mengembang dan membuat badan ikan tersangkut pada kerongkongan dan mulut hiu,” jelas Arthur seperti dikutip dari Live Science, Jumat (1/212/2017).

    Hiu sebenarnya juga memiliki kemampuan untuk memuntahkan kelebihan makanan yang dikonsumsi atau makanan yang tidak dapat dicerna. Hal ini seperti yang tertulis dalam jurnal Florida Scientist yang terbit 2011.

    Bahkan menurut penelitian yang diterbitkan pada tahun 2005 di Journal of the Marine Biological Association of the United Kingdom, dalam kasus yang ekstrim, hiu bisa mengeluarkan isi perut yang disebut sebagai eversi.

    Namun, kemampuan hiu untuk memuntahkan makanan itu sia-sia dalam kasus memangsa ikan landak ini. Sebab, badan ikan keburu mengembang sehingga memblokir aliran air melalui ruang insang hiu dan menyebabkan hiu mati tercekik.

    Dikarenakan, keterbatasan alat, Arthur tidak bisa menganalisis hiu yang mat Sumber: Kompas

  • in

    Pernikahan Remaja 16 Tahun di Sulawesi Barat ini Bikin Heboh, dinikahkan Karena Suka Melakukan Hal ini sampai Subuh

    Kedua mempelai yang dikabarkan bernama Andiri (15) dan Arling (16) ini telah resmi menjadi menjalani resepsi pernikahan Minggu (26/11/2017).

    Awalnya kabar pernikahan pasangan di bawah umur ini beredar di grup chat WhatsApp.

    Grid.ID melansir dari Tribun Timur, pernikahan yang dilakukan oleh pasangan yang masih duduk di bangku SMA ini dilandasi dengan perasaan saling suka.

    Pernikahan tersebut memang terjadi.

    “Iya benar, itu tetangganya pak Andi Mappangara dan Ketua KPU Sulbar, tadi siang menikah, maroa-roa,” kata warga dikutip Grid.ID dari Tribun Timur.

    Nah, ternyata pasangan di bawah umur ini dinikahkan karena alasan tertentu.

    Mereka berdua suka pergi keluar bareng.

    Selain itu, pulangnya juga selalu subuh.

    Hal itu yang menjadi alasan akhirnya pasangan ini dinikahkan.

    “Dinikahkan karena selalu pulang subuh sama pacarnya. Pernikahan ini untuk mencegah kemudaratan,” ujarnya.

    Memang di Provinsi Sulawesi Barat ini kasus pernikahannya paling tinggi di Indonesia.

    Hal itu disampaikan Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional Provinsi Sulbar, Andi Ritamariani, saat menggelar konferensi pers di Aula Kantor BKKBN, Jl. Abd Malik Pattana Endeng, Kelurahan Rangas, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju, Rabu (18/10/2017). sumber: palingseru

  • in

    Tahu Setya Novanto Benjol Segede Bakpao Karena Kecelakaan, Begini Reaksi Tak Terduga Presiden Jokowi

    Pengacara Setnov beri penjelasan yang mengatakan bahwa Ketua DPR itu mengalami luka parah, tak hanya itu ia menyebutkan Setnov mengalami luka di kepala segede bakpao, bagaimana rekasi Presiden Jokowi?

    Fredrich Yunadi, pengacara Ketua DPR Setya Novanto mengatakan, kliennya mengalami kecelakaan yang sangat parah.

    Saat itu, kata dia, Novanto hendak menuju kantor salah satu televisi swasta untuk wawancara secara langsung, Kamis (16/11/2017) malam.

    Melansir dari Kompas.com, kecelakaan itu mengakibatkan kaca bagian depan, kanan, dan kiri mobil yang ditumpangi Novanto pecah.

    Ketua Umum Partai Golkar itu juga mengalami luka serius karena terkena pecahan kaca.

    Pengacara dari Setnov bahkan mengatakan bahwa kliennya ini mengalami benjol besar sebesar bakpao gara-gara kejadian ini.

    Melansir dari Kompas, Novanto, kata Fredrich, dalam keadaan pingsan dan sekujur tubuhnya mengalami luka.

    “Perlu MRI, luka di bagian sini (pelipis), benjol besar segede bakpao,” katanya.

    Ia juga menyebutkan, menurut dokter, tekanan darah Novanto mencapai angka 190 dan harus dirawat.

    Para pewarta pun menemui Presiden Jokowi untuk menanyakan lebih lanjut terkait kejadian malang yang menimpa Papa ini.

    Saat ditemui pewarta, Presiden Indonesia ini nampak bingung.

    “Bagaimana tanggapan bapak, Setya Novanto kecelakaan pak,” ucap salah satu pewarta.

    “Iya pak, SN kecelakaan nabrak tiang. Kepalanya benjol pak… Segede bakpao pak,” tambah yang lain.

    Mendengar hal itu, Jokowi terlihat menahan tawa, sambil tersenyum dan mencoba menjawab pertanyaan dengan profesional.

    “Ya, pokoknya Setya Novanto harus bisa mematuhi hukum,” jawab Jokowi.

    mardewi_wahyu, “Pak jokowi sampe ngempet guyu cak. Wkwk.. aku yo kudi guyu ngakak, wartawan nya komennya lucu”

    @Philosoffie, “Itu senyuman geli dr Pakde yg berpikir ‘sampe segitunyaaaa demi lari dari hukum’. Wartawannya lucu banget nyampein beritanya.” (TribunStyle.com)

  • in

    Ini Nih! Gaya Rambut Pasha ‘Ungu’ yang Dianggap Langgar Etika

    Wakil Walikota Palu, Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau Pasha ‘Ungu’ kembali jadi sorotan, kali ini soal gaya rambutnya. Kemendagri menganggap gaya Pasha itu melanggar etika.

    Gaya rambut Pasha yang disoal adalah potongan rambut gaya skin fade dan dikuncir ke belakang, padahal saat itu dia memakai seragam Aparatur Sipil Negara (ASN). Foto gaya rambut Pasha ini sedang ramai di media sosial dan juga diunggah oleh sejumlah akun gosip.

    Direktur Fasilitas Kepala Daerah, DPD dan Hubungan antar lembaga (FKDH) Kemendagri, Akmal Malik menyebut Pasha melanggar etika. Menurutnya Kemendagri sudah memiliki aturan tentang tatacara berpakaian dinas.

    “Sisi etika saja, ada aturan berpakaian rapi, tatacara berpakaian dinas. Secara normatif tidak melanggar UU, hanya melanggar etika tata cara berpakaian,” kata Akmal saat dihubungi, Senin (22/1/2018).

    Akmal menambahkan pihaknya akan memberikan teguran ke Pasha. Ia juga akan diingatkan kembali soal aturan berpakaian dinas sesuai Permendagri.

    “Kita akan tegur, ingatkan dulu, karena itu sifatnya administratif,” katanya.

    Pasha dilantik sebagai Wakil Wali Kota Palu pada 17 Februari 2016 lalu, mendampingi Hidayat. Pada Februari 2017 lalu, Pasha juga sempat disoal karena manggung di Singapura tanpa pamit Kemdagri. Kala itu Ketua DPRD Palu Iqbal Andi Mangga meminta agar Pasha dicopot dari jabatannya.

    Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola juga menyatakan Pasha melanggar aturan. Sementara itu, Pasha menyatakan kinerjanya tidak terganggu.

    “Apa dasarnya mengatakan bahwa saya tidak profesional. Bila saya menyalahi aturan, mana checklist-nya,” kata Pasha saat dikonfirmasi, Senin (27/3/2017).

    Sumber: Detik,com

  • in

    Beda Abis! Ini Lho Perbandingan Makeup Indonesia dan Korea

    Gaya makeup setiap orang memang selalu berbeda-beda. Ada yang lebih menyukai tampilan natural seperti para perempuan Korea, ada pula yang lebih suka tampil dengan makeup yang bold seperti halnya para perempuan Indonesia. Kira-kira apa yah yang membedakan gaya ber-makeup para perempuan tersebut. Simak di bawah ini yuk!

    1. Riasan Mata

    Instagram/@raffinagita1717/Korean Boo

    Riasan mata yang dramatis lengkap dengan bulu mata palsu nampaknya masih jadi pilihan banyak orang Indonesia. Sedangkan riasan mata natural yang hanya dilengkapi dengan penggunaan maskara jadi andalan para perempuan di negeri ginseng.

    2. Base Makeup 

    Instagram/@prillylatuconsina96/Korea Boo

    Base makeup yang terlihat matte memang jadi andalan banyak orang, terutama para perempuan Indonesia. Kalau perempuan Korea lebih suka menonjolkan muka yang terlihat mulus dan bercahaya dengan dewy makeup yang kerap jadi andalan mereka.

    3. Alis

    Instagram/@nikitawillyofficial94/Pinterest.com

    Perempuan Korea dikenal dengan alis lurusnya yang membuat wajahnya terlihat lebih cantik natural dan manis. Sedangkan perempuan Indonesia cenderung memilih alis on fleek yang tebal dan berbentuk tegas. Kalau kamu lebih suka alis yang seperti apa?

    4. Bibir

    Instagram/@aurelie.hermansyah/Soompi

    Lip cream mulai dari warna nudemauve, hingga yang bold seperti ungu atau merah masih jadi favorit perempuan Indonesia. Nggak heran, mengaplikasikan lipstik memang bisa membuat penampilan terlihat lebih menawan dalam sekejap. Kalau perempuan Korea tetap setia dengan penampilan naturalnya. Oleh karena itu mereka lebih menyenangi lip tint, lipstik pink, atau ombre lips.

    5. Penggunaan blush 

    Instagram/@raisa6690/Gram Union

    Wajah yang merona memang akan terlihat lebih cantik. Untuk itu, aplikasi blush hampir tidak pernah dilewatkan oleh para perempuan Indonesia ketika berdandan. Tak ketinggalan, contouring pun ikut melengkapi riasan wajah agar semakin memukau. Untuk perempuan Korea, mereka lebih senang tampil alami. Jika menggunakan blush pun, mereka akan mengaplikasikannya sangat tipis agar terkesan alami.

    Kalau kamu lebih suka gaya makeup yang mana?

    Artikel Asli

  • in

    Setelah 10 Jam Hilang Diculik dan Jadi Viral, Balita H Akhirnya Ditemukan di Pinggir Jalan

    H, balita berusia 1,5 tahun, warga Rappocini, Kota Makassar, anak dari pasangan Umar dan Fatma yang diculik berhasil ditemukan. H saat ini diamankan di Mapolsek Tamalanrea, Makassar.

    Sebelumnya, balita ini diculik dan dibawa kabur kurang lebih 10 jam lamanya oleh dua orang pelaku yang kini masih dalam pengejaran.

    Saat ini di Mapolsek Tamalanrea yang ada di kawasan kompleks perumahan Bumi Tamalanrea Permai (BTP) sudah diramaikan dengan kedatangan kerabat korban, termasuk kedua orang tuanya untuk menjemput balita malang ini.

    “Saya belum tahu persis jam berapa balita itu ditemukan yang jelas saat ini balita tersebut sudah ada di Mapolsek Tamalanrea. Sementara pelakunya belum ditemukan,” kata Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Polisi Dicky Sondani yang dikonfirmasi, Selasa (9/1) malam.

    Polsek Tamalanrea ©2018 Merdeka.com/Salviah Ika Padmasari

    Hingga balita ini ditemukan di tengah sibuk-sibuknya aparat kepolisian mencari jejaknya, kata Dicky, anak ini dilepas oleh pelaku di pinggir jalan kompleks perumahan Bumi Tamalanrea di depan rumah seorang warga.

    “Balita ini menangis sehingga menarik perhatian orang sekitar. Karena berita soal penculikan anak sudah tersebar, warga pun tidak mencari orang tuanya dan langsung membawanya ke Mapolsek Tamalanrea dan akhirnya diketahui kalau balita ini adalah korban penculikan yang terjadi pagi tadi,” kata Dicky.

    Sebelumnya, balita H ini diculik dari rumahnya setelah dua orang penculiknya membekap mulut dan mengikat kaki Eti, tantenya yang menjaga H, karena kedua orang tuanya kerja. Pelaku berhasil membawa kabur dengan berpura-pura membawa paket dua kardus kiriman.

    Artikel Asli

  • in

    Bayi yang Ditemukan dalam Kardus Bersama 4 Ekor Anak Kucing Kini Kondisinya Jadi Seperti Ini

    Kondisi bayi laki-laki yang ditemukan dalam kardus bersama 4 ekor anak kucing di Prambon, Sidoarjo pada Minggu (7/1/2018) kini sudah membaik.

    Informasi terakhir, bayi tersebut langsung dibawa ke bidan setempat.

    Dari bidan, bayi yang memiliki berat 1,6 kg itu langsung dirujuk ke RSUD Sidoarjo untuk penanganan lebih lanjut.

    Warga Prambon, Sidoarjo menemukan bayi berjenis kelamin laki-laki di tengah sawah.

    Kapolsek Tanggulangin, Kompol Sirdi, menuturkan bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut ditemukan Shodikul Amin (51) warga Desa Ganggang Panjang, Tanggulangin.

    Salah satu bayi yang ditemukan dibuang di kawasan Tanggulangin, Sidoarjo, Minggu (7/1/2018). SURYA/IRWAN SYAIRWAN

    “Saksi menemukan bayi tersebut di sebuah gubug di tengah-tengah sawah,” kata Sirdi.

    Bayi malang ini diletakkan bersama empat ekor anak kucing di dalam kardus.

    Saat ditemukan warga, kondisi bayi sudah membiru karena kedinginan.

    Sirdi menegaskan pihaknya dalam tahap penyidikan untuk mengungkap kasus pembuangan bayi ini.

    “Dari keterangan bidan, kemungkinan usianya baru dua hari. Kami akan data kelahiran warga untuk mencari orangtuanya,” ujar Sirdi.

    Penemuan bayi ini membuat heboh warganet karena bayi hidup itu diletakkan dalam kardus bersama 4 anak kucing.

    Artikel Asli

  • in

    Cinta Memang Gak Kenal Rupa, Inilah Kisah Bahagia ‘Si Cantik dan Si Buruk Rupa’ di Dunia Nyata. Bikin Cowok Iri Liatnya

    Kisah pasangan kekasih ini sempat viral beberapa tahun lalu.

    Netizen dibuat heboh dengan foto-foto mereka yang tersebar di media sosial.

    Perempuan pemilik akun Lucy LuvElla ini jadi viral karena kisah cintanya.

    Lucy adalah seorang perempuan dengan kulit putih, rambut panjang dan mata indah.

    Banyak orang yang menganggap wanita asal Phnom Penh, Kamboja ini cantik bak boneka.

    Menurut profil Facebook, Lucy mengaku memiliki bisnis kecantikan.

    Namun, bukan itu saja yang menjadi perhatian warganet.

    Pacar Lucy pemilik akun Facebook Pen Visa juga jadi sorotan.

    Berbeda dengan Lucy, Pen adalah pria berkulit gelap dan berambut keriting.

    Hubungan mereka dianggap unik karena penampilan dan latar belakang yang berbeda.

    Ada juga yang menganggap pasangan ini bak kisah si cantik dan si buruk rupa.

    Tapi, kemana mereka sekarang?

    Sempat menerima kritik pedas dan hujatan, kabar pasangan ini sekarang tak terduga.

    Lucy dan Pen masih bersama dan semakin lengket.

    Seakan komentar pedas orang hanya angin lalu, pasangan ini tak malu lagi dengan kisah cinta mereka.

    Pen sering menemani Lucy tampil di acara cosplay dan tak lupa mengabadikan momen yang mereka habiskan bersama.

    BACA JUGA:

    Keduanya membuktikan bahwa memang cinta tak mengenai ras, suku, budaya dan status sosial.

    Ini foto- foto terbaru pasangan Ini:

    1. Sang suami menemani sang istri dan menghabiskan waktu bersama

    menikmati waktu bersama

    2. Menikmati waktu dengan sang buah hati

    menikmati waktu bersama buah hati

    3. Cinta memang tidak mengenal perbedaan

    cinta tidak mengenal perbedaan

    Artikel Asli

Load More
Congratulations. You've reached the end of the internet.