• in

    Pria Ini Tampar Keras Suami-suami yang Memposisikan Istrinya seperti Pembantu, Curhatannya Viral!

    Media sosial tengah diramaikan dengan curahan hati seorang pengguna akun Facebook bernama Arif Rahutomo.

    Melalui akun Facebook-nya tersebut, ia mengisahkan pekerjaan rumah tangga yang biasanya dilakukan oleh sang istri pada Selasa (14/11/2017).

    Dalam penjabarannya tersebut, menurutnya lumrah bila seorang suami mengerjakan pekerjaan rumah tangga yang biasa dilakukan oleh sang istri.

    Istri bukan pembatu via:http://ayo-bagikan.blogspot.com

    Terlebih saat istri sedang capek atau malas dan semua pekerjaan rumah menjadi terbengkalai.

    Menurutnya, sudah menjadi tugas suami untuk membantu istri meringankan pekerjaan rumahnya.

    Meski tidak bisa melakukan sebaik yang dikerjakan istri, masih banyak jasa-jasa di luar sana yang akan membantu.

    Seperti menggunakan jasa laundry, membeli makanan di warung apabila istri sedang malas masak.

    Karena menurutnya, istri bukanlah pembantu.

    Terlebih lagi, saat suami malas, mengapa harus menuntut istri yang juga memiliki batas kekuatan dalam mengerjakan pekerjaan rumah tangganya sehari-haro.

    Akun Facebook Arif Rahutomo pun mempertanyakan suami-suami yang masih memperlakukan istrinya seperti pembantu.

    Baginya, pria yang masih seperti itu adalah pria kuno.

    seperti ini statusnya

    “Kalau istri saya lagi capek atau lagi males, saya tidak menuntut apa-apa.

    Piring berantakan, cucian berantakan, rumah amburadul, kami biarkan saja.

    Kami cuman tidur-tiduran, atau dolan-dolan, atau masing-masing sibuk dengan kerjaan di laptop.

    Lagi males masak? Ya beli aja di warung atau order gofood.

    Kalau piring sih, saya yang mencuci, setrikaan, serahin aja ke jasa laundry.

    Wah, tidak rapi donk? Biarin ah suka-suka.

    Kok bisa? Bagi saya, istri bukan pembantu.

    Kalau saya sendiri males, ngapain nuntut orang lain rajin beberes rumah?
    Kamu masih memposisikan istrimu kayak pembantu? Kamu pria kuno
    *nggleweh_awan” tulis akun Facebook Arif Rahutomo.

    Sontak saja kisahnya ini langsung mendapatkan tanggapan yang beragam dari para netizen.

    Galih Dissidents: “Saya juga seperti itu masalah pekerjaan rumah kalau mau ya dikerjakan kalau gak mau ya tinggal nyuruh orang.”

    Gob Leen: “Ga semua orang mau menghargai istrinya seperti yang bikin status ini, apalagi kalo istri tsb bukan hasil pilihannya sendiri…#ehhh”

    Hawa Putri: “Seandainya saja semua suami berfikir kyk njenengan….jasa londry…tukang sayur pasti akan senang”

    Berdasarkan pantauan tim TribunWow.com hingga kini, Rabu (15/11/2017) pukul 15.35 WIB, unggahan ini sudah dibagikan lebih dari 4 ribu kali dan dikomentari sebanyak 300 lebih netizen (tribun)