• in

    Keluarga Ungkap Keganjilan di Balik Tewasnya Wanita Bercadar di Halaman Masjid

    Rusdi, ayah mendiang Nurul Khotimah (38), perempuan bercadar yang ditemukan tak bernyawa di halaman masjid di Kecamatan Pagu, Kediri, terpukul mengetahui putrinya meninggal dunia.

    Dia curiga, anaknya meninggal tak wajar.

    Dia pun menduga ada orang dekat yang terlibat dalam kematian itu.

    “Saya minta polisi menangkap pelakunya,” ucap Rusdi bernada tinggi.

    Pria 65 tahun tersebut meminta agar polisi Polres Kediri mengusut tuntas kasus yang telah merenggut nyawa anak perempuannya.

    “Kalau bisa dihukum setimpal dengan perbuatannya menghilangkan nyawa,” pintanya.

    Korban adalah anak ketiga dari empat bersaudara. Dia tinggal bersama suami dan dua anaknya di Jalan Pahlawan Gang III, Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung.

    Sedangkan, Agustina (40) kakak korban, memaparkan sebelum kejadian saat itu adiknya sedang mengantarkan anak sulungnya sekolah.

    Sedangkan, suami korban mengantarkan anak bungsunya ke pondok di Solo, Jawa Tengah.

    Diketahui, korban memakai sepeda angin untuk mengantarkan anaknya. Biasanya, korban kembali ke rumah untuk berdagang produk garmen. Kemudian, menjemput anaknya di sekolah pukul 12.00 WIB.

    Tetapi, ketika itu tidak kunjung pulang. Bahkan, karena menunggu lama anak korban diantar gurunya pulang ke rumah.

    “Ketika di rumah dalam kondisi terkunci tidak ada orang,” bebernya.

    Dikatakannya, pihaknya sempat cemas karena tidak ada kabar dari korban. Agustina sempat berupaya mencari korban ke rumah teman-temannya.

    Hingga pada akhirnya, polisi datang ke rumah orangtua korban di Dusun Kroncong, Desa Purworejo, Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri yang menyampaikan kabar duka.

    Di halaman masjid lokasi penemuan korban, polisi menemukan sepucuk kertas yang bertuliskan: “Tolong dirawat sesuai syariat islam, tolong jangan cari tahu siapa saya.”

    “Saya berharap kasus ini dapat secepatnya terungkap dan menangkap pelakunya,” katanya.

    Penulis: Mohammad Romadoni

    Berita ini sudah dimuat di Surya.co.id dengan judul: Perempuan Bercadar Ditemukan Tewas di Halaman Masjid. Ini Kecurigaan Keluarganya

    Artikel Asli

  • in

    Kontras dengan Gaya Hidupnya yang Mewah, Kehidupan Keluarga Bella Shofie Justru Berbanding Terbalik

    Bella Shofie merupakan salah satu artis yang dikenal dengan gaya hidupnya yang mewah. Tak jarang Bella kerap memamerkan barang-barang branded mahalnya di media sosial.

    Bella juga mkerap memakai pakaian dan barang-barang mewah. Tak hanya itu, dirinya juga selalu bergaya ala sosialita.

    Apalagi ketika mengadakan arisan dengan rekan-rekan sosialitanya. Ia kerap memakai kostum dan penampilan yang begitu mencolok.

    Berbagai aksesoris mahal ia pakai untuk menunjukkan status sosialnya agar tak dipandang sebelah mata. Namun rupanya di balik gayanya yang selalu mewah tersebut, kehidupan keluarga Bella Shofie berbanding terbalik.

    Dilansir TribunStyle.com dari akun Instagram Tante Rempong, Selasa (26/12/2017).

    Alih-alih menikmati kehidupan mewah layaknya Bella Shofie, keluarga artis berusia 26 tahun tersebut terlihat kontras.

    Tersebar sebuah foto ketika ayah, ibu serta adik Bella yang saat ini tengah membuka sebuah bisnis berjualan bubur.

    Dalam foto tersebut terlihat ayah, ibu serta adik Belsof yang tengah melayani pembeli. Bahkan penampilan mereka terlihat begitu sederhana.

    Warung makannya pun juga terlihat tak terlalu mewah dan hanya sederhana.

    Instagram ()

    Melihat keluarga Bella yang terlihat berbeda dengan gaya hidup mantan istri Suryono tersebut, komentar pun berdatangan.

    Tak sedkit netter yang kemudian menyayangkan sikap Bella Shofie yang kerap berfoya-foya.

    @fmdrs, “keluarga belsof yaa .. dia nya sosialita kok keluarganyaaaaaa.”

    @cumey05, “bella nya mlah sering foya sm pamer” ya..”

    @geraialka, “Ehh.. Anaknya soksialitaa kok ortunya bgtuu??”

    @iissuherti, “Salut sama keluarganya, walaupun belsof hidup mewah, mereka ga ikut2an….”

    Artikel Asli

  • in

    Foto Keluarga ini Mendadak Jadi Viral, Penyebabnya Gara Gara Ada Foto Wanita yang Mengambang

    Foto keluarga asal Malaysia ini mendadak heboh dan jadi perbincangan warganet baru-baru ini.

    Tentu saja ada penyebabnya.

    Ya, ternyata foto yang berjumlah lima orang ini memperlihatkan suatu kejanggalan di ujung sebelah kanan.

    Tepatnya di bawah cewek yang memakai jilbab hitam.

    Dimana si cewek terlihat mengambang.

    Dia terlihat seolah-olah tidak memiliki kaki dan terbang melayang dalam foto itu.

    via: tribunnews.com

    Spontan saja, foto yang dibagikan di akun Twitter ini dibanjiri komentar para netizen.

    Bahkan postingan ini telah diretweet lebih dari 11 ribu kali, sebagaimana dilansir TribunMedan.com.

    Para netizen pun beramai-ramai mengatakan bahwa ini adalah hasil manipulasi Photoshop.

    Namun faktanya, tidak!

    Ternyata, kaki wanita itu ada, hanya saja posisinya terlindungi oleh baju wanita yang berada di sebelahnya.

    Untuk lebih jelasnya, simak foto berikut.

    via: tribunnews.com

    Bagaimana menurutmu?

    Sumber: INafeed.com

  • in

    Temukan Foto Masa Kecil, Wanita Ini Terkejut karena Pria Disampingnya adalah Suaminya Kini

    Pasangan suami-istri asal Australia ini sepertinya harus merevisi kisah pertemuan dan jalan cinta mereka setelah sebuah kejadian mengubah semuanya.

    Grace Jennings Edquist dan suaminya, Ben Cerini sungguh tak menyangka jika kisah perjalanan cinta mereka selama ini salah.  Pasangan yang kini tinggal di London, Inggris tersebut mengira mereka pertama kali bertemu dan berkenalan pada usia 23, ketika keduanya kuliah di Belanda.

    Grace baru saja menemukan foto masa kecil. Setelah memerhatikan foto itu ia baru sadar di foto itu ada sosok pria yang kini jadi suaminya. Foto itu menunjukkan bahwa mereka sudah pernah bertemu bertahun-tahun silam.

    “Saya pikir saya baru bertemu suami pada usia 23, tapi saya baru saja menemukan gambar ini yang menunjukkan kita berdua ada di pesta yang sama. Itu saya yang memakai gaun putih,” tulis Grace saat berbagi foto tersebut di Twitter.

    Pasangan yang keduanya sekarang berusia 29 tahun itu sangat bingung dengan penemuan tersebut. Hal itu aneh, tak biasa dan sulit dipercaya.

    “Kami mencoba berpikir bagaimana foto itu bisa terjadi, karena Ben tinggal di Adelaide hanya sebentar ketika dia masih kecil,” Grace seperti dilansir Huffpost, Sabtu (12/1/2018).

    Ternyata pertemuan pertama mereka memang pernah terjadi. Masing-Masing keluarga mereka pernah tinggal di jalan yang sama ketika di Australia dulu.

    “Saya tahu ceritanya kalau Ben dan keluarga pernah tinggal di jalan yang sama dengan tempat tinggal saya dulu. Tapi kami sama sekali tidak sadar bahwa kami benar-benar pernah bertemu,” tukasnya.

    Well, terlepas dari kisah cinta mereka yang harus diperbaiki, yang namanya jodoh, itu sudah takdir. Tak ada yang mengira bagaimana jalannya.

    Artikel Asli

  • in

    Gini Nih Curahan Hati Karyawati Bank sebelum akhirnya Bunuh Diri di Tanah Abang

    Meritha Vridawati (26), karyawati bank, merasa terbebani dengan pekerjaan, sebelum akhirnya memutuskan untuk bunuh diri dari lantai 10 Apartemen Cosmo Park, Tanah Abang, Senin (8/1/2018).

    Kapolsek Metro Tanah Abang AKBP Lukman Cahyono mengatakan, telah melakukan pemeriksaan terhadap suami Meritha, Faisal Rangga Buana (29).

    Menurut Faisal, Meritha kerap mencurahkan hatinya mengenai masalah kerja. Korban merasa terbebani dengan pekerjaannya.

    “Ya dia curhat lah, istrinya ini emang orangnya khawatiran. Anaknya kan sakit juga. Di pekerjaan dia juga ada permasalahan, tapi tidak cerita secara spesifik,” ujar Lukman saat dikonfirmasi wartawan, Senin (8/1/2018).

    Lukman mengatakan, Meritha curhat ke suaminya, tidak nyaman dengan pekerjaannya saat ini. Bahkan, telah mengajukan untuk mengundurkan diri dari pekerjaannya.

    “Intinya dia pengin resign. Mau keluar dari pekerjaannya. Mungkin dia di pekerjaannya merasa tidak nyaman. Penyebabnya tidak tahu kenapa pengin resign, tapi korban sering curhat ke suaminya, kalau dia tidak betah,” ujar Lukman.

    Sebelumnya, Kepala Humas Polres Jakarta Pusat Komisaris Polisi Suyatno menerangkan, Meritha ditemukan tewas oleh dua orang saksi mata yang mendengar teriakan seorang perempuan dan benturan keras dari lantai 10 Apartemen Cosmo Park, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

    “Saksi mendengar teriakan dan melihat benda terjatuh, serta suara benturan dari arah lantai 10 Apartemen Cosmo Park tepatnya di depan Bank Papua,” ujar Suyatno melalui keterangan tertulis, Senin (8/1/2018).

    Menurut keterangan dua orang saksi, ucap Suyatno, Meritha ditemukan dalam posisi terletak di selokan atau got samping Bank Papua. Meritha sudah tak lagi bernyawa. Suyatno mengatakan, hasil penyelidikan sementara, Meritha diduga bunuh diri.

    “Diduga loncat atau bunuh diri,” ujar Suyatno.

    Perempuan ini, berasal dari Depok, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Kondisi terakhir saat tewas, Meritha mengalami patah tangan kanan, muka dan hidung berdarah, serta memar akibat benturan ditubuh.

    Polisi mengamankan beberapa barang bukti dari tempat kejadian perkara, yakni dompet warna coklat berisi KTP, kartu ATM, Kartu Indonesia Sehat, SIM C atas nama Korban, HP iPhone, kalung warna putih, cincin, STNK motor AB 2851 NN, dan kunci sepeda motor merek honda.

    “Jenazah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk dilakukan visum. Kasusnya ditangani oleh Polsek Metro Tanah Abang,” ujar Suyatno.

    Artikel Asli

  • in

    Gini nih 10 Potret Manis Sandra Dewi dan Suami Jadi Orangtua Baru

    Menggelar pernikahan yang luar biasa di tahun 2016 lalu, Sandra Dewi dan suami tercinta Harvey Moeis akhirnya menyambut sang putra pertama Raphael Moeis yang lahir pada 31 Desember 2017. Menjadi hal paling dinanti-nanti, akhirnya Sandra Dewi resmi menjadi orangtua.

    Hidup sempurna bak cerita dongeng, kehadiran putra pertama mereka menambah kebahagiaan pasangan ini. Melalui unggahan foto di Instagram miliknya, ini dia potret manis Sandra Dewi dan sang suami yang sah menjadi orangtua.

    1. Malam tahun baru 2018 menjadi hari paling menegangkan dan mengharukan bagi orangtua baru ini

    Instagram.com/sandradewi88

    2. Kesabaran menunggu sang buah hati akhirnya terbayar dengan proses melahirkan yang normal dan lancar

    Instagram.com/sandradewi88

    3. Kehadiran Raphael Moeis menambah kebahagiaan pasangan ini berkali-kali lipat ya guys!

    Instagram.com/raphaelmoeis

    4. Wajah bahagia mereka gak bisa ditutupi dengan pose yang sweet banget ini. Family goals deh!

    Instagram.com/sandradewi88

    5. Mereka berdua mencium anak pertamanya dengan penuh kasih sayang. Bahagia banget ya!

    Instagram.com/sandradewi88

    6. Kebahagiaan mereka semakin lengkap nih sebagai suami istri. Sekarang Sandra Dewi resmi jadi bunda nih!

    Instagram.com/raphaelmoeis

    7. Sang suami juga tampak semakin sayang dan mencium mesra Sandra. Duh jomblo jangan iri ya!

    Instagram.com/sandradewi88

    8. Menggendong anak dengan wajah yang makin stunning dan badan tetap langsing, impian semua cewek banget ya?

    Instagram.com/sandradewi88

    9. Raphael pasti jadi alasan pasangan ini untuk bangun setiap pagi deh!

    Instagram.com/sandradewi88

    10. Jadi orangtua baru, gak heran deh setiap hari kerjanya main mulu sama baby kesayangan mereka

    Instagram.com/raphaelmoeis

    Nah itu dia momen manis Sandra Dewi dan suami yang sudah menjadi orangtua baru. Memiliki anak yang sehat dan lucu pasti jadi kebahagiaan utama mereka ya? Bagaimana menurut kalian tentang pasangan manis ini? Komentar yuk!

    Artikel Asli

  • in

    Jarang Muncul, Artis Cantik Ini Ternyata Sudah Dinikahi Bangsawan Kaya Raya, Mas Kawinnya Wow Banget

    Pernikahan di usia muda memang banyak dilakoni oleh para selebriti. Sebut saja Chelsea Olivia, Nia Ramadhani dan sederet artis besar lainnya. meski menikah di usia muda, nampaknya mereka berhasil membangun keluarga yang bahagia.

    Nah, ternyata ada satu artis cantik yang juga melangsungkan pernikahan di usia muda namun luput dari pemberitaan media. ia tak lain adalah Selena Alesandra. Tak tanggung-tanggung, ia menikah dengan bangsawan sekaligus pengusaha kaya raya dengan mas kawin fantastis.

    Selena dinikahi bangsawan asal Lampung, Akhmad Febry Marzulie Nara pada 12 Desember 2015 silam. Mas kawin berupa emas seberat 500 gram diterima Selena sebagai pengikat hubungan mereka. Bahkan, Febry mengadakan resepsi megah pada April 2016 untuk merayakan pernikahannya dengan Selena.

    via tribunnews.com

    Lama menghilang, artis yang terkenal lewat Eat Bulaga ini ternyata sudah menjadi seorang ibu. April 2017 silam, Selena baru saja melahirkan bayi laki-laki melalui operasi cesar.

    via tribunnews.com

    Tak seperti kebanyakan pasangan lainnya, pasangan seleb ini tak mengumumkan kelahiran putranya melalui media sosial. Hanya saja Selena sempat mengunggah potret dirinya sedang hamil besar melalui instagram. sumber

  • in

    Sedetik Lagi Akan Menikah, tapi Mempelai Pria ini Tiba-tiba Menangis Saat Lihat Calon Istrinya

    Pernikahan merupakan momen sakral bagi pasangan yang jatuh cinta dan siap untuk lebih serius menempuh kehidupan bersama.

    Tak terkecuali bagi pasangan bernama Quintin Reed dan Ashleigh.

    Keduanya melangsungkan pernikahan pada 7 Oktober lalu di Cottleville Wine Cellar in Cottleville, Missouri.

    Dalam pernikahan itu, sebuah momen mengharukan terjadi.

    Saat Quintin melihat Ashleigh berjalan melalui jalan di antara kursi-kursi tamu, tangisnya pecah dan terjatuh lemas.

    Pasalnya, ia terpesona melihat Ashleigh dalam balutan gaun pengantin.

    Kepada Huffington Post, Quintin menceritakan kejadian haru yang terjadi saat itu.

    “Paman menyuruhku untuk melihat jam tanganku sampai momen itu tiba. Saat itu, jantungku berdetak sangat cepat. Hingga akhirnya, Ashleigh datang. Ia berjalan dan saat itu sekitar 50 kaki dari saya.

    Pamanku segera menyuruhku melihat ke pengantin wanita. Dan saat aku melakukannya, hatiku sangat dibanjiri dengan kebahagiaan dan seluruh tubuhku terasa mati rasa saat melihat wanita tercantik di depanku,” ungkap Quintin.

    Bahkan, Quintin mengaku terkejut akan reaksi emosional yang dimunculkannya saat itu.

    “Aku tahu akan terpesona saat melihatnya memakai gaun penganti, tetapi itu terjadi sangat cepat dan aku tak bisa mengontrol perasaanku. Saat itu, aku melihat ke langit, berterima kasih kepada Tuhan untuk kehadiran wanita yang luar biasa dalam hidupku. Lalu, tangisku pun pecah.

    Semua emosi itu membuat lututku terasa lemas. Aku adalah pria paling beruntung di dunia!” lanjutnya.

    Melihat reaksi Quintin, Ashleigh pun ikut menjadi emosional.

    Pasangan yang telah berpacaran selama tiga tahun itu bertemu pertama kali di Lindenwood
    University in St. Charles, Missouri, menyebut hari pernikahannya saat itu sempurna.

    “Fondasi dari hubungan kami adalah kepercayaan, komunikasi, menghargai, cinta, kebaikan, tawa, pelukan, dan high fives! Hari pernikahan kami sangat sempurna!,” tutup Quintin.

  • in

    Muhammad Iqbal Meninggal Dunia, Kisah Hijrah Mantan Pemain Pesantren & Rock n Roll Ini Mengharukan!

    Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Indonesia. Mantan pemain sinetron Pesantren & Rock n Roll, Muhammad Iqbal Azhari, dikabarkan meninggal dunia pada hari Sabtu (30 /12/2017) kemarin.

    Iqbal menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Advent Bandung karena penyakit liver stadium akhir.

    Kabar meninggalnya pria bertato yang sudah hijrah ini bisa dilihat pada postingan beberapa sahabatnya seperti Ustaz Derry Sulaiman dan Ustaz Hanan Attaki di akun Instagram pribadinya.

    “*Selamat jalan kawan… Innalillahi wa inna ilaihi raji’un… Banyak kenangan yg ada di otak ku…. aku berduka…. @muhammad_iqbalazhari *

    Aku bersaksi…

    Antum orang baik…

    Orang sholeh…

    Da’iNya Allah…. Smg Allah ampunkan semua khilaf & dosa & terima semua pengorbanan antum braderr… i love u… Allah loves u… InsyaAllah masuk surga… aamiiin… Sahabat ku semua… tolong kirimkan doa yg tulus utk iqbal yaaa… al fatihah… #dsas

    #langkahdakwah
    #inspirasitaubat
    #ngopi
    #benderakuning
    #mobilderek

    #pesantrenrockandroll” tulis ustaz Derry dalam caption fotonya.

    Teman2, yuk kirim alfatihah dan doa untuk sahabat kita @muhammad_iqbalazhari … semoga Allah menerima amal solehnya, mangampuni dosanya, menjadikan alam kuburnya sbg taman surga

    Beliau sosok inspirasi dalam hijrah dan dakwah

    Semoga kita bertemu lagi sobat, di dalam surga Allah. Kami akan lanjutkan perjuanganmu” tulis ustaz Hanan Attaki dalam caption fotonya.

    Seperti diketahui, nama Muhammad Iqbal sendiri pernah menghiasi dunia persinetronan Indonesia pada tahun 2011 silam.

    Dia pernah bermain di sebuah sinetron religi berjudul Pesantren & Rock n Roll.

    Berikut ini cuplikan video tentang aktingnya dalam sinetron tersebut.

    Setelah membintangi sinetron tersebut, nama Muhammad Iqbal semakin dikenal oleh anak-anak muda sebagai Motivator Hijrah, terutama remaja Bandung.

    Iqbal memang dikenal sering mengajak para remaja untuk hijrah menjadi muslim yang lebih baik.

    Instagram/ monzdanny ()

    Namun siapa sangka, sang motivator hijrah ini rupanya juga memiliki masa lalu yang cukup kelam.

    Dalam acara Titik Balik Trans 7 tahun 2015 silam, Iqbal mengisahkan bahwa dirinya pergi dari rumah dan tinggal di jalanan sejak kelas 1 SMP.

    Tribunstyle melansir dari Tribunbogor, “Awalnya saya suka musik metal dan keras. karena bisa lampiaskan emosi saya. Dan saya dulu sempet gak pulang kelas 1 SMP saya keluar dari rumah,” ungkapnya dalam acara itu.

    Beberapa saat kemudian, dirinya pun memutuskan untuk kembali ke rumah.

    Sayangnya, orangtua dan keluarganya sudah tidak ada di rumah lagi dan pindah ke Jakarta.

    Akhirnya, Iqbal pun memutuskan untuk kembali ke jalanan.

    Semua pekerjaan mulai dari pengamen hingga tukang parkir pun dia lakoni untuk sekadar mengisi perut dan bertahan hidup.

    Bahkan, dia tidak malu-malu untuk mengambil sisa makanan orang lain.

    “Dulu kalau gak ada duit dan lagi lapar. Saya tungguin orang yang makan, pas mereka pergi saya samperin makanan itu lalu saya makan. cuek aja gak ada malu-malunya dulu,” tuturnya.

    Iqbal juga mengisahkan bahwa dirinya sempat menjadi korban geng motor Bandung.

    Untungnya, nyawanya masih selamat karena berhasil bersembunyi di selokan.

    Setelah enam tahun berpisah dengan keluarga, akhirnya dia bertemu kembali dengan orangtuanya.

    “Saya ketemu setelah nyari 6 tahun. Saya senang, dan saya sempat bilang kalau saya bakal balik lagi ke orangtua saya. Saya salut sama orangtua yang percaya kalau saya orang baik,” ujar Iqbal.

    Selain itu, Iqbal juga mengisahkan bahwa dirinya sempat menjadi seorang pengguna narkoba.

    Bahkan, dirinya sempat dilarikan ke rumah sakit karena overdosis.

    Namun, kenyataan pahit itulah yang bisa menggugah hati Iqbal untuk berhijrah menjadi manusia yang lebih baik.

    “Saya overdosis dan masuk rumah sakit. Saat itu saya bernazar kalau saya masih diizinkan hidup, izinkan saya untuk tobat. Dan benar setelah saya keluar dari rumah sakit saya bertobat,” ungkap Iqbal.

    Selamat jalan Ustaz Muhammad Iqbal Azahri, semoga amal ibadahmu diterima Tuhan Yang Maha Esa.  

    Artikel Asli

  • in

    Dikabarkan Akan Menikah dengan Vicky Prasetyo, Angel Lelga: Sudah Jodohnya, Jalani dengan Bismillah

    Kabar mengejutkan kembali datang dari dunia hiburan tanah air. Kali ini kabar mengejutkan tersebut datang dari Angel Lelga dan Vicky Prasetyo.

    Angel Lelga merupakan salah satu artis yang kerap dikenal dengan kontroversinya. Dirinya sempat menikah siri dengan raja dangdut Rhoma Irama.

    Begitu pun dengan Vicky yang selalu membuat sebuah sensasi-sensasi.

    Beberapa waktu lalu Vicky juga sempat dikabarkan akan menikah dengan Femmy Permatasari.

    Namun buktinya hingga kini keduanya sama sekali tak terlihat melangsungkan pernikahan.

    Kini Vicky dan Angel kembali menghentak publik dengan kabar rencana pernikahan mereka.

    Angel dan Vicky dikabarkan akan menikah pada bulan Februari mendatang.

    Ruben Onsu pun telah membenarkan kabar pernikahan tersebut.

    Namun banyak publik yang menyebut mereka hanya gimmick lantaran akan mengeluarkan sebuah single.

    Dilansir TribunStyle.com dari akun Instagram Makrumpita, Jumat (29/12/2017).

    Saat ditemui media, Angel Lelga menyatakan jika Vicky merupakan sosok yang serius di belakang layar.

    Tak hanya itu, Angel juga menyatakan jika Vicky adalah jodohnya dan sudah merupakan takdir.

    Mantan istri Rhoma Irama tersebut juga mengatakan jika akan menjalani semuanya dengan niat baik dan bismillah.

    Melihat pernyataan yang dilontarkan Angel Lelga yang juga ditemani Vicky, komentar pun berdatangan.

    Tak sedikit netter yang menyebut jika rencana pernikahan keduanya tersebut hanyalah gimmick dan settingan.

    @femme.beautee, “Gimmick ini say wkwkwk mereka minta roadshow kemana2 gratiss yg ptg dirame2in wwkwkwk.”

    @netanentipriyana, “Coba liat februari..gimmick bukan.”

    @satria_rama23, “Settingan tsay..mw nipu publik biar eksis yaaaw..iyuuuh,murahan bgt caranya.”

    @sentilan.sentilun, “Settingan keliatan keliatan jaga jarak & tidak pandang satu dan lain…..”
     

    Artikel Asli

Load More
Congratulations. You've reached the end of the internet.