• in

    Cewek ini Pura-Pura Pingsan Saat Kena Tilang, Endingnya Berakhir Lucu!

    Tingkah aneh pengendara ketika kena tilang memang bermacam-macam.

    Berbagai trik dilakukan agar tidak ditilang oleh polisi dan justru menjadi hal unik yang menarik perhatian netizen.

    Banyak kasus serupa terekam dan menyebar di Internet, seperti pria yang mengaku polisi dan pria yang pura-pura bisu.

    Namun, pada akhirnya trik tersebut malah ketahuan, sama halnya dengan trik yang dilakukan oleh gadis ini.

    Dilansir Grid.ID, melalui akun Facebook Yuni Rusmini dibagikan video yang diunggahnya Selasa (14/2/2018).

    Dalam video yang diunggahnya tersebut terlihat seorang anak gadis tengah pingsan berhadapan dengan polisi.

  • in

    Wanita ini Pakai Busana Tertutup Dari Atas Sampai Pinggang Doang! Lihat Bawahnya, Lupa Pakai Celana?

    Sebuah foto yang merekam sosok wanita di dalam lift beredar di media sosial.

    Pakaian syari memang sedang trend di Indonesia beberapa tahun terakhir.

    Apalagi model hijab yang beragam dan lucu-lucu membuat kaum hawa gemas.

    Hal ini sepertinya yang dilakukan oleh seorang wanita yang fotonya beredar di linimasa ini.

    Bisa jadi sangking konsennya memilih jilbab, cewek ini sampai lupa memikirkan pakaian bagian lainnya.

    Foto ini diunggah pemilik akun Sooara TV di Twitter, Jumat (19/1/2018).

    Foto itu menunjukan seorang wanita sedang main smartphone di dalam lift.

    Gadis ini mengenakkan penutup kepala warna abu-abu.

    Ia menggunakan pakaian lengan panjang merah dan jam tangan di tangan kirinya.

    Tapak dari ujung kepada, gadis ini memang terlihat menutup aurat tapi tidak untuk bawahannya.

    Gadis ini hanya terlihat mengenakkan celana kolor warna abu-abu.

    Bahkan lutut gadis ini masih bisa terlihat.

    Penampilan gadis hanya ditutup dengan alas kaki warna hitam.

    Twitter
    Twitter ()

    “Keasyikan main Twitter, sampai lupa kalau masih pakai celana pendek. Jangan ditiru ya.” tulis admin akun tersebut.

    Tidak disebutkan kapan dan dimana foto ini diabadikan.

    postingan ini memancing netizen untuk berkomentar.

    Netizen tak menyangka wanita dalam foto tersbeut lupa mengenakan celana panjang.

    @rushmesh: “Sungguh trlaluuuuuuu…….”

    @B_Irwantols: “akibat jadi budaknya smartphone tuh”

    @LutfillaNugraha: “Baru keluar dri toilet”

    @potter_ok: “di maafin aja lah… namanya jg lupa…. hahahahahah”

    @cike8: “Paraahhhh”

    Sumber: Tribun

  • in

    Gini nih 10 Potret Manis Sandra Dewi dan Suami Jadi Orangtua Baru

    Menggelar pernikahan yang luar biasa di tahun 2016 lalu, Sandra Dewi dan suami tercinta Harvey Moeis akhirnya menyambut sang putra pertama Raphael Moeis yang lahir pada 31 Desember 2017. Menjadi hal paling dinanti-nanti, akhirnya Sandra Dewi resmi menjadi orangtua.

    Hidup sempurna bak cerita dongeng, kehadiran putra pertama mereka menambah kebahagiaan pasangan ini. Melalui unggahan foto di Instagram miliknya, ini dia potret manis Sandra Dewi dan sang suami yang sah menjadi orangtua.

    1. Malam tahun baru 2018 menjadi hari paling menegangkan dan mengharukan bagi orangtua baru ini

    Instagram.com/sandradewi88

    2. Kesabaran menunggu sang buah hati akhirnya terbayar dengan proses melahirkan yang normal dan lancar

    Instagram.com/sandradewi88

    3. Kehadiran Raphael Moeis menambah kebahagiaan pasangan ini berkali-kali lipat ya guys!

    Instagram.com/raphaelmoeis

    4. Wajah bahagia mereka gak bisa ditutupi dengan pose yang sweet banget ini. Family goals deh!

    Instagram.com/sandradewi88

    5. Mereka berdua mencium anak pertamanya dengan penuh kasih sayang. Bahagia banget ya!

    Instagram.com/sandradewi88

    6. Kebahagiaan mereka semakin lengkap nih sebagai suami istri. Sekarang Sandra Dewi resmi jadi bunda nih!

    Instagram.com/raphaelmoeis

    7. Sang suami juga tampak semakin sayang dan mencium mesra Sandra. Duh jomblo jangan iri ya!

    Instagram.com/sandradewi88

    8. Menggendong anak dengan wajah yang makin stunning dan badan tetap langsing, impian semua cewek banget ya?

    Instagram.com/sandradewi88

    9. Raphael pasti jadi alasan pasangan ini untuk bangun setiap pagi deh!

    Instagram.com/sandradewi88

    10. Jadi orangtua baru, gak heran deh setiap hari kerjanya main mulu sama baby kesayangan mereka

    Instagram.com/raphaelmoeis

    Nah itu dia momen manis Sandra Dewi dan suami yang sudah menjadi orangtua baru. Memiliki anak yang sehat dan lucu pasti jadi kebahagiaan utama mereka ya? Bagaimana menurut kalian tentang pasangan manis ini? Komentar yuk!

    Artikel Asli

  • in

    Ups! gini nih Jadinya Jika Buku Mewarnai Anak-anak Dimainkan Orang Dewasa, Ngeri Banget

    Kegiatan mewarnai adalah hal yang sangat baik untuk pengembangan kemampuan motorik anak-anak saat tangan, pergelangan tangan, dan jari mereka bergerak.

    Tak hanya itu, kegiatan juga meningkatkan ketajaman imajinasi dan cara menalar sesuatu.

    Misalnya, ketika anak harus menentukan warna apa yang pas untuk sebuah bunga.

    Meskipun kegiatan ini aman dan tidak berisiko, bagaimanapun orang tua harus mengawasi anak-anaknya.

    Setidaknya, pilihkan anak-anak buku mewarnai yang memiliki gambar mendidik.

    Jangan seperti beberapa buku mewarnai yang bisa dimainkan oleh orang dewasa berikut ini.

    Semua jadi berantakan dan berubah tujuan.

    Buku anak-anak yang tadinya bergambar lucu, jadi berubah mengerikan ketika dimainkan orang dewasa.

    Ada dora yang secara ilegal melintasi perbatasn AS, hingga Winnie the Pooh yang jadi sosok kejam, beberapa gambar ini tidak pantas diajarkan pada anak-anak.

    Dirangkum dari laman demilked.com, begini jadinya kalau orang dewasa mainkan buku mewarnai untuk anak-anak, ngeri banget deh!

    1. Princess duduk di toilet


    2. Winnie The Pooh mengamuk


    3. Penyihir jahat


    4. Dora sembunyi-sembunyi melanggar batas wilayah AS


    5. Bermain dengan setan


    6. Rubah telah menghabisi ayam petani


    7. Hayo, ini apa ya


    8. Kok jadi serem ya


    9. Sangat tidak pantas buat anak-anak


    10. Dari lucu jadi mengerikan gini ya

  • in

    Jadi Viral, Mobil ini dijual hanya Rp 20 Juta aja, tapi saat dilihat dari samping bikin bengong!

    Selain dijadikan sebagai ‘wadah’ komunikasi dan mengekspresikan diri, media sosial juga kerap dimanfaatkan oleh sejumlah pengguna untuk memasang iklan barang.

    Tapi kali ini, para netizen justru dibuat heboh dengan iklan yang diposting oleh akun Instagram @bg_plgkece.

    Sebenarnya iklan yang diunggah pada Senin (18/12/2017) tersebut sama seperti iklan pada umumnya, dimana menawarkan barang yang hendak dijual serta keterangan lengkap mengenai barang tersebut.

    “Dijual cpt BU. Surat lengkap. Pajak mati setahun. 20jt nego tipis.” begitulah yang tertulis di iklan itu.

    Jika disimak, keterangan yang ditulis si pemilik akun memang terdengar aneh, karena bagaimana mungkin sebuah mobil Avanza hanya dihargai 20 juta rupiah.

    Padahal, melihat dari kondisi mobil tersebut, mobil yang berwarna hitam ini cukup mulus, sehingga masih bisa dijual dengan harga yang cukup tinggi.

    Tentu saja harga yang sangat murah ini ada alasannya.

    Ya, jawabannya terletak di kondisi keseluruhan mobil.

    Ternyata bodi samping dan depan mobil tidak semulus bodi belakang.

    Bahkan bisa dibilang ini termasuk mobil tua.

    via: today.line.me
    via: today.line.me

    Sontak saja, netizen yang melihat postingan ini dibuat tertawa ngakak. Berbagai komentar lucu pun langsung memenuhi kolom komentar. Berikut diantaranya;

    @chandrachandra2: “Belakang avanza….dari samping kedepan ASTAGA”

    @ginta_sz: “Wkwkkwk gils2”

    @miminnnnnnn_: “Angkot jaman now itu”

    Sumber: Palingseru.com

    Melintas.net adalah wadah bagi pemilik blog atau website untuk mendapatkan trafik maupun backlink secara gratis. Isi konten di luar tanggung jawab redaksi dan sepenuhnya tanggung jawab pengirim konten.

  • in

    Cantiknya Kelewatan, 7 Foto Mikhayla Anak Nia Rahmadani ini Mirip Barbie Banget. Mau Liat?

    Buah hati Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie yang diberi nama Mikhayla Zalindra Bakrie belum lama ini menjadi perhatian natizen setelah melihat foto-foto cantiknya si bocah cilik ini.

    Sejauh ini, kecantikan Mikhayla tidak diragukan lagi. Parasnya sungguh cantik bahkan banyak yang menilai paras wajahnya seperti berbie. Mikayla dianggap mewarisi paras rupawan yang dimiliki oleh Nia.

    Berdasarkan foto terbaru yang Nia bagikan di Instagram @ramadhaniabakrie, Mikhayla dianggap seperti barbie oleh netizen.

    Salah satu foto memperlihatkan Mikayla terlihat begitu cantik kala dirinya mengenakan baju musim panas dan berpose dengan beberapa mainan ala barbie. Foto tersebut mengundang banyak komentar natizen.

    “Ini anak.cantiknya…parah cantik bgt……gemees,” tulis pemilik akun @debynovitasarip.

    “Asli Barbie,” tulis pengguna akun @sirenha_.

    “Ya ampun barbie hidup nya kak nia, so cute,” sahut pemilik akun @fitriayusari44.

    “Duuh berbiee,” celetuk pemilik akun @bellachaci.

    “Mikhaaa ya ampunnn cantiknya kebangetan,” puji pengguna akun @yulliantie_webby22.

    Mau tahu seperti apa foto – foto cantiknya Mikayla, dilansir dari grid.id, yuk check it out !

    1. Cantiknya Mikhayla saat pose di atas kursi kecil.

    Mikhayla Zalindra Bakrie (gambar:source)

    2. Foto di taman sama mainan barbie, duh makin kelihatan seperti barbie aja deh!

    Mikhayla Zalindra Bakrie (gambar:source)

    3. Pakai bando dan rok balon, lucunya Mikhayla!

    Baca juga nih : Gaya Putri Shah Rukh Khan ini Bikin Gagal Fokus! Cowok Liatnya Pasti Melongo..

    Mikhayla Zalindra Bakrie (gambar:source)

    Lanjut ke halaman berikutnya ya …

  • in

    Tahu Setya Novanto Benjol Segede Bakpao Karena Kecelakaan, Begini Reaksi Tak Terduga Presiden Jokowi

    Pengacara Setnov beri penjelasan yang mengatakan bahwa Ketua DPR itu mengalami luka parah, tak hanya itu ia menyebutkan Setnov mengalami luka di kepala segede bakpao, bagaimana rekasi Presiden Jokowi?

    Fredrich Yunadi, pengacara Ketua DPR Setya Novanto mengatakan, kliennya mengalami kecelakaan yang sangat parah.

    Saat itu, kata dia, Novanto hendak menuju kantor salah satu televisi swasta untuk wawancara secara langsung, Kamis (16/11/2017) malam.

    Melansir dari Kompas.com, kecelakaan itu mengakibatkan kaca bagian depan, kanan, dan kiri mobil yang ditumpangi Novanto pecah.

    Ketua Umum Partai Golkar itu juga mengalami luka serius karena terkena pecahan kaca.

    Pengacara dari Setnov bahkan mengatakan bahwa kliennya ini mengalami benjol besar sebesar bakpao gara-gara kejadian ini.

    Melansir dari Kompas, Novanto, kata Fredrich, dalam keadaan pingsan dan sekujur tubuhnya mengalami luka.

    “Perlu MRI, luka di bagian sini (pelipis), benjol besar segede bakpao,” katanya.

    Ia juga menyebutkan, menurut dokter, tekanan darah Novanto mencapai angka 190 dan harus dirawat.

    Para pewarta pun menemui Presiden Jokowi untuk menanyakan lebih lanjut terkait kejadian malang yang menimpa Papa ini.

    Saat ditemui pewarta, Presiden Indonesia ini nampak bingung.

    “Bagaimana tanggapan bapak, Setya Novanto kecelakaan pak,” ucap salah satu pewarta.

    “Iya pak, SN kecelakaan nabrak tiang. Kepalanya benjol pak… Segede bakpao pak,” tambah yang lain.

    Mendengar hal itu, Jokowi terlihat menahan tawa, sambil tersenyum dan mencoba menjawab pertanyaan dengan profesional.

    “Ya, pokoknya Setya Novanto harus bisa mematuhi hukum,” jawab Jokowi.

    mardewi_wahyu, “Pak jokowi sampe ngempet guyu cak. Wkwk.. aku yo kudi guyu ngakak, wartawan nya komennya lucu”

    @Philosoffie, “Itu senyuman geli dr Pakde yg berpikir ‘sampe segitunyaaaa demi lari dari hukum’. Wartawannya lucu banget nyampein beritanya.” (TribunStyle.com)

  • in

    Begal Ini Bunuh Diri Saat Tau Korban Yang Dibegalnya Ternyata

    Kisah tragis namun sedikit lucu, sebab seorang begal diketahui bunuh diri setelah tahu jika yang jadi korban aksi begalnya adalah anaknya sendiri.Kisah ini memang tidak diketahui banyak orang.Karena ditutup-tutupi oleh sanak saudara dan kejadiaannya pun dini hari sehingga tidak banyak orang yang menyadarinya.Seperti ini kisahnya yang dikutip dari PulskSuatu malam seorang begal bersama komplotannya sudah mengincar mangsanya tepat pada pukul 02:00 dini hari.Saat itu, begal tersebut sudah mengincar satu motor yang dibawa oleh seorang remaja.Saat sampai ke jalan sepi, begal itu pun langsung melakukan aksinya itu dengan menggunakan golok.Saat korban lengah, begal langsung menyambet si korban hingga remaja itu terlempar dari motor dan motornya pun segera dibawa oleh teman begal yang lainnya.Setelah motor itu dibawa pulang ada sedikit percakapan yang miris campur tragis, dan lucu yang dilakukan antara istri begal dan begalnya:“Pak kok anak kita belum pulang,”tanya si istri kepada suami yang ternyata begal”“Lho, katanya kan main sama temen – temennya,”Jawab si suami berprofesi begal”“Iya, tapi kok motornya di bawa bapak pulang, “Tanya sang istri lagi.Sang suami yang berprofesi sebagai begal itu langsung terkejut setengah mati setelah mengamati motor yang dibawanya pulang ternyata memang benar punya anaknya.Begal itu pun langsung ke tempat kejadian dan kemudian melihat anaknya tergeletak tak bernyawa.Begal langsung menjadi stres dan gila lalu bunuh diri karena tak tahan atas penyesalan yang ia rasakan.Kemungkinan pada saat begal melakukan itu.Ia tengah dalam keadaan mabuk sehingga ia tidak mengenali anaknya sendiri.Semoga kisah ini bisa menjadi pelajaran buat kita semua karena kejahatan akan dibalas dengan kejahatan.