• in

    9 Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami dan Cepat ala Rumahan

    Jerawat adalah salah satu masalah kulit yang umum dialami setiap orang setidaknya sekali dalam hidup mereka. Area utama terjadinya jerawat adalah dahi, dagu, dada dan bagian belakang. Masalah kulit ini bisa mempengaruhi pria dan wanita. Namun, ini lebih sering terjadi pada wanita. Apalagi orang yang memiliki kulit berminyak lebih rentan terhadap masalah kulit ini. Penyebab utama terjadinya jerawat adalah perubahan hormonal dan sebum (minyak alami) dan kotoran yang terjebak dalam pori-pori kulit. Cara terbaik untuk mengobati jerawat adalah dengan alami dan mengikuti pengobatan buatan sendiri karena mereka tidak memiliki efek samping seperti kosmetik. Baca lebih lanjut, untuk mengetahui perawatan jerawat buatan terbaik.

    Pengobatan Jerawat Homemade Terbaik:

    1.) Jus Lemon untuk Pengobatan Jerawat

    Ini adalah salah satu perawatan jerawat buatan tangan terbaik. Jus lemon memiliki khasiat asam yang membantu mengobati jerawat. Ini akan menghapus kotoran, kelebihan minyak yang terakumulasi di pori-pori dan menyebabkan jerawat dan jerawat. Selain itu, juga dikenal sebagai pemutih alami sehingga setelah merawat jerawat, maka akan meringankan bekas jerawat jika ada. Namun, jika Anda merasa kuat, tambahkan sedikit air sebelum mengoleskan kulit.

    Cara Menggunakan Lemon:

    • Campurkan jumlah yang sama jus lemon dan air mawar. Oleskan ini pada bagian kulit yang terkena dengan bantuan cotton bud dari q-tip. Biarkan selama beberapa menit dan kemudian bilas dengan air.
    • Jika Anda tidak memiliki kulit sensitif maka secara langsung gosokkan sepotong lemon ke atas dan sekitar jerawat. Biarkan selama beberapa menit dan kemudian bilas.
    • PS- Hindari pergi ke luar saat Anda mengoleskan lemon.

    2.) Soda Roti untuk Pengobatan Jerawat

    Baking soda dianggap sebagai exfoliant alami. Ini juga memiliki sifat antiseptik dan anti-inflamasi. Semua sifat ini membantu mengobati jerawat. Namun, jangan diaplikasikan untuk waktu yang lama karena bisa membuat kulit Anda kering.

    Cara Menggunakan Baking Soda:

    • Campurkan 2 sendok teh baking soda dan air untuk mendapatkan pasta kental. Oleskan pasta ini ke kulit yang terkena. Biarkan selama beberapa menit dan kemudian bilas dengan air dingin.
    • Sebagai alternatif, campurkan 2 sendok makan baking soda, satu sendok teh bubuk kayu manis, beberapa tetes madu dan satu setengah jus lemon. Campur bahan ini dengan saksama. Oleskan pasta ini ke area yang terkena kulit.
    • Biarkan sampai benar-benar mengering. Kemudian bilas dengan air.
    • Jangan gunakan baking soda lebih dari 3 kali dalam seminggu.

    3.) Minyak Pohon Teh untuk Pengobatan Jerawat

    Tidak hanya berguna untuk memerahkan bibir saja, minyak pohon teh mampu membantu menghilangkan jerawat membandel pada kulit kita secara permanen. Ini unclog pori-pori dan juga memiliki sifat antiseptik yang membantu mengobati infeksi jerawat.

    Cara Menggunakan Minyak Pohon Teh:

    • Bersihkan daerah yang terkena dan kemudian oleskan teh mencoba minyak di atasnya dengan bantuan bola kapas.
    • Jika Anda menemukan minyak terlalu kuat maka Anda bisa mencairkannya dengan menambahkan beberapa tetes air ke dalamnya sebelum mengaplikasikannya.
    • Untuk hasil tangkapan, Anda bisa menambahkan gel Aloe-Vera ke dalam minyak pohon teh.

    4.) Pasta gigi untuk Pengobatan Jerawat

    Anda juga bisa menggunakan pasta gigi putih sebagai cara menghilangkan jerawat. Ini mengeringkan jerawat dan membuatnya mati. Pastikan bahwa Anda tidak menggunakan pasta gigi transparan karena tidak baik untuk kulit. Ini adalah salah satu perawatan jerawat buatan yang paling mudah.

    Cara Menggunakan Pasta Gigi:

    • Sebelum menuju tempat tidur menerapkan pasta gigi putih ukuran kacang polong pada daerah yang terkena kulit. Bilas keesokan paginya.
    • Ini juga mendinginkan properti yang membantu mengobati peradangan.

    5.) Fuller’s Earth untuk Pengobatan Jerawat

    Jika Anda memiliki kulit berminyak maka bumi yang lebih penuh adalah salah satu perawatan jerawat buatan tangan terbaik. Ini menyerap minyak, tidak membuka pori-pori dan tidak terlalu mengeringkan kulit. Anda bisa gunakan untuk menghilangkan bekas jerawat, bekas luka, menghilangkan komedo, dan menghilangkan flek hitam juga.

    Cara Menggunakan Fuller’s Earth:

    • Campurkan secukupnya bubuk cendana, tanah dan air mawar yang lebih penuh. Campur bahan ini dengan saksama.
    • Oleskan pasta buatan tangan ini ke kulit yang terkena. Biarkan kering lalu bilas dengan air.
    • Lakukan ini seminggu sekali untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.

    6.) Oatmeal untuk Pengobatan Jerawat

    Oatmeal juga merupakan pengelupasan alami. Ini scrub kulit dan menghilangkan kelebihan minyak dan kotoran yang terkumpul di pori-pori. Ini adalah salah satu bahan umum yang ditemukan di sebagian besar dapur.

    Cara Menggunakan Oatmeal:

    • Masaklah secangkir oatmeal (oatmeal mentah bisa abrasif). Tambahkan jus setengah lemon dan 1 sendok teh madu ke dalamnya.
    • Gosok campuran ini ke bagian kulit yang terkena.
    • Biarkan selama beberapa menit. Kemudian bilas dengan air dingin untuk menutup pori-pori yang terbuka.
    • Ulangi ini 2 kali seminggu untuk melihat hasil yang efektif.

    7.) A loe-Vera Gel untuk Acne Treatment

    Gel lidah buaya memiliki khasiat anti inflamasi dan menenangkan. Ini tidak hanya membantu menyingkirkan jerawat, sebenarnya, ini justru mengobati penyebabnya. Ini juga bermanfaat untuk mengobati noda, whiteheads, bekas jerawat dan komedo.

    Cara Menggunakan Aloe-Vera Gel:

    • Oleskan gel Aloe-Vera segar ke kulit yang terkena. Biarkan selama beberapa menit dan kemudian bilas dengan air dingin.
    • Terapkan 2 kali sehari dan Anda akan melihat perbedaan yang terlihat dalam seminggu.

    8.) Indian Lilac for Acne Treatment

    Lilac India tidak hanya membantu mengobati jerawat, faktanya, ini adalah salah satu obat untuk semua masalah kulit, seperti noda, jerawat, bekas luka, komedo, whiteheads dan lain-lain. Sifat antimikroba dan antiseptik yang menghambat pertumbuhan bakteri yang menyebabkan jerawat.

    Cara Menggunakan Lilac India:

    • Rebus secangkir air dan tambahkan sedikit daun Lilac India ke dalamnya. Bila air berubah menjadi warna hijau matikan gas dan saring airnya. Dinginkan air ini pada suhu kamar dan gunakan untuk mencuci kulit yang terkena.
    • Sebagai alternatif, ambil segenggam daun ungu kering, hancurkan mereka untuk mendapatkan bedak tebal, tambahkan sejumput kunyit, kayu cendana dan kunyit untuknya. Tambahkan air mawar atau air biasa ke dalamnya untuk membuat pasta halus. Oleskan pasta ini ke kulit yang terkena. Biarkan selama beberapa menit dan kemudian bilas dengan air biasa.

    9.) Kulit Jeruk untuk Pengobatan Jerawat

    Kulit jeruk memiliki karakteristik yang sama dengan lemon. Ini adalah sumber vitamin C yang baik dan memiliki sifat asam. Ini pilihan Anda apakah Anda ingin menggunakannya atau jus jeruk nipis untuk mencegah reoccurrence dari jerawat dan jerawat.

    Cara Menggunakan Orange:

    • Tinggalkan kulit jeruk di bawah sinar matahari dan biarkan kering.
    • Kocok bagian yang kering untuk mendapatkan bedak tebal. Campur air ke dalamnya dan oleskan ini pada kulit yang terkena.
    • Biarkan selama beberapa menit dan kemudian bersihkan.
  • in

    Foto Jokowi Jadi Makmum Shalat di Afghanistan Jadi Viral, Ini Penjelasan Pihak Istana. Jangan Kaget Ya!

    Sebuah foto viral di jagat maya menunjukkan Presiden Joko Widodo menjadi makmum shalat di Afghanistan. Foto tersebut memperlihatkan Jokowi bersama Presiden Afghanistan Ashraf Ghani berada di saf makmum pertama.

    Adalah Ahmad Fawad Lami, penyiar TV VOA Afghanistan yang pertama kali membagikan foto tersebut ke akun twitternya, @fawadlameh.

    Foto itu lantas banyak dipertanyakan oleh warganet. Sebab, dalam video dari Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden yang sudah beredar sebelumnya dan banyak diberitakan media, Presiden Jokowi lah yang menjadi imam shalat.

    Sekretaris Kabinet Pramono Anung yang ikut dalam kunjungan Jokowi ke Afghanistan pada Senin (29/1/2018) lalu mengatakan, shalat berjamaah memang dilakukan dua kali.

    Pertama, dilakukan shalat dzuhur di mana Jokowi menjadi imam shalat. Setelah itu, dilakukan shalat Sunnah, di mana Jokowi sudah tidak lagi menjadi imam.

    Jokowi mundur dari posisi imam dan mengisi saf pertama, berdiri tepat di samping Presiden Ghani. Sementara, pria yang semula ada di samping Ghani lalu mengambil posisi imam.

    “Itu (foto yang beredar) waktu shalat Sunnah,” kata Pramono kepada Kompas.com, Rabu (31/1/2018).

    Menurut Pramono, shalat sunnah yang dilakukan setelah shalat dzuhur itu dilakukan sebanyak dua rakaat. Shalat sunnah dilakukan untuk mendoakan warga Afghanistan yang tewas dalam berbagai serangan teror beberapa hari terakhir.

    “Itu sebenarnya shalat sunnah untuk peristiwa (yang terjadi di Afghanistan), mereka berdoa lah,” kata Jokowi.

    Presiden Joko Widodo menjadi imam shalat saat kunjungan ke Afghanistan, Senin (29/1/2018).
    Presiden Joko Widodo menjadi imam shalat saat kunjungan ke Afghanistan, Senin (29/1/2018). ((Biro Pers Setpres))

    Sebelum kedatangan Jokowi, peristiwa teror memang melanda Afghanistan.

    Pada 21 Januari 2018 atau delapan hari sebelum ketibaan Jokowi, bom meledak di Hotel Intercontinental menewaskan lebih dari 20 orang. Serangan ini diklaim oleh kelompok Taliban.

    Lalu 27 Januari 2018 atau dua hari sebelum ketibaan Jokowi, bom bunuh diri menghantam pusat kota Kabul. Pelaku menggunakan ambulans berisi penuh bahan peledak. Peristiwa itu menewaskan sedikitnya 103 orang.

    Bahkan, pada hari ketibaan Jokowi, Senin (29/1/2018), tepatnya dua jam sebelumnya, markas akademi militer di Kabul kembali diserang.

    Sebanyak lima tentara Afghanistan tewas dan 10 lainnya mengalami luka dalam serangan yang diklaim dilakukan ISIS tersebut.

    Kendati demikian, Presiden Jokowi tetap bersikeras ke Afghanistan sebagai bagian dari rangkaian kunjungan kerjanya ke lima negara di Asia.

    Sumber: Tribunbogor

  • in

    Dengar Pidato Jokowi, Anggota DPR Pakistan Pukul-pukul Meja

    Dalam kunjungan kenegaraan di Pakistan pada Jumat (26/1/2018) Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi)  memberikan pidato sambutan di depan Sidang Session of the Parliament.

    Dilansir TribunWow.com dari akun YouTube @Jokowi Presiden RI ke 7, saat memberikan pidato sambutan, anggota-anggota DPR Pakistan memberi reaksi yang tak biasa.

    Selain memberikan tepuk tangan, mereka juga terlihat memukul-mukul meja saat Jokowi menyampaikan pidatonya.

    Berikut ini pidato yang disampaikan oleh Presiden Jokowi.

    “Lima puluh lima tahun kemudian, Presiden Republik Indonesia kembali mendapatkan kehormatan untuk berbicara di depan Parlemen Pakistan.
    Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk menggelorakan kerja sama kerja sama untuk perdamaian dan kesejahteraan dunia.

    Persahabatan Indonesia dan Pakistan ukan persahabatan yang baru terjadi kemarin.

    Indonesia tidak akan lupa akan dukungan rakyat Pakistan terhadap perjuangan kemerdekaan Indonesia.

    Sebagai wujud penghargaan, pada 17 Agustus 1995, bertepatan dengan perayaan 50 Tahun Kemerdekaan Indonesia, Republik Indonesia menganugerahkan Bintang Kelas 1 Adipurna kepada Bapak Bangsa Pakistan, Muhammad Ali Jinnah atas jasa-jasa Almarhum mendukung kemerdekaan Indonesia.

    Selain persahabatan banyak sekali kesamaan diantara dua negara kita.
    Indonesia dan Pakistan adalah dua negara berpenduduk Muslim yang besar.

    Kita sama-sama menjadi negara anggota D-8, sesama negara OKI, sesama negara Non-Blok, kita sama-sama inisiator Konperensi Asia Afrika dan yang tidak kalah penting, kita sama-sama negara demokrasi.

    Indonesia juga merupakan dua negara yang terus konsisten mendukung kemerdekaan Palestina.

    Melalui Forum ini, saya kembali menyerukan agar kita terus memberikan dukungan bagi Saudara-saudara kita di Palestina. Mari kita terus dukung perjuangan Palestina!,” kata Presiden Jokowi.

    Selain itu, Jokowi juga mengungkapkan apabila Indonesia merupakan negara dengan penduduk Muslim terbesar di dunia.

    Sekitar 87% dari 260 (226,2) juta penduduk Indonesia merupakan Muslim.

    Video yang tersebut mendapat beragam komentar dari netizen.

    @indra joni: Tepuk tangan serentakkk, plak plak plak, plik plik plik.

    @Info Wow: Pakistan ngehargain indonesia karna peran indonesia dlm membantu kemerdekaanya dr india kala itu oleh soekarno melalui bantuan senjata dn kapal selam dr indonesia.

    @Smiley Me: Miris yah….Presiden kita sangat di hormati di luar negri, tapi di dalam negri sendiri masih ada yang ingin menjatuhkannya bahkan sampai beredar isu2 kejam seperti korupsi lah, gara2 beliau harga2 naiklah dll dll.
    Padahal semuanya itu adalah imbas dari perekonomian dunia secara global.

    @Ira Ira: Kenapa bukan tepuk tangan yah.kok tepukin meja.klo di indonesia gk etis.hhhhh different ways to uplous.

    @Sri Puji: Kt patut berbangga punya presiden yg di hormati diluar negeri maupun d dlm negeri.

    @Mila Indo: Bangga banget..bpk kita…membawa Indonesia harum di seluruh dunia.

    Selain memberikan sambutan di depan anggota parlemen, Presiden Jokowi juga menemui warga negara Indonesia (WNI) di Shamandan Hall, Hotel Serena.

     

    Jokowi dan Ibu Negara Iriana kemudian melanjutkan agenda menuju National Assembly of Pakistan pada Jumat malam.

    Di sana, rombongan Presiden Jokowi disambut oleh Perdana Menteri Republik Islam Pakistan Shahid Khaqan Abbasi serta Ketua Senat dan Ketua Majelis Nasional Pakistan.

    Selanjutnya, Presiden Jokowi bersama PM Pakistan menuju tempat menaruh karangan bunga secara bersama-sama.

    Pada saat jamuan kenegaraan, Presiden Jokowi dan Iriana disambut oleh Presiden Republik Islam Pakistan Mamnoon Hussain dan Ibu Begum Mahmooda Mamnoon, di Aiwan-e-Sadr, Istana Kepresidenan.

    Jamuan kenegaraan yang berlangsung khidmat, hangat dan penuh persahabatan tersebut menjadi akhir dari rangkaian agenda hari pertama Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana di Pakistan.

    Dalam jamuan tersebut, tampak tentara-tentara Paksitan mengiringi dengan memainkan musik Bengawan Solo.

    Selanjutnya, pada Sabtu (27/1/2018), Presiden Jokowi dan beberapa pihak akan membahas mengenai sejumlah kerjasama antara kedua negara.

    Indonesia dan Pakistan akan membahas beberapa hal terkait kerjasama ekonomi kedua negara hingga nasib Palestina.

    Sumber: Tribun Wow

  • in

    Wanita ini Pakai Busana Tertutup Dari Atas Sampai Pinggang Doang! Lihat Bawahnya, Lupa Pakai Celana?

    Sebuah foto yang merekam sosok wanita di dalam lift beredar di media sosial.

    Pakaian syari memang sedang trend di Indonesia beberapa tahun terakhir.

    Apalagi model hijab yang beragam dan lucu-lucu membuat kaum hawa gemas.

    Hal ini sepertinya yang dilakukan oleh seorang wanita yang fotonya beredar di linimasa ini.

    Bisa jadi sangking konsennya memilih jilbab, cewek ini sampai lupa memikirkan pakaian bagian lainnya.

    Foto ini diunggah pemilik akun Sooara TV di Twitter, Jumat (19/1/2018).

    Foto itu menunjukan seorang wanita sedang main smartphone di dalam lift.

    Gadis ini mengenakkan penutup kepala warna abu-abu.

    Ia menggunakan pakaian lengan panjang merah dan jam tangan di tangan kirinya.

    Tapak dari ujung kepada, gadis ini memang terlihat menutup aurat tapi tidak untuk bawahannya.

    Gadis ini hanya terlihat mengenakkan celana kolor warna abu-abu.

    Bahkan lutut gadis ini masih bisa terlihat.

    Penampilan gadis hanya ditutup dengan alas kaki warna hitam.

    Twitter
    Twitter ()

    “Keasyikan main Twitter, sampai lupa kalau masih pakai celana pendek. Jangan ditiru ya.” tulis admin akun tersebut.

    Tidak disebutkan kapan dan dimana foto ini diabadikan.

    postingan ini memancing netizen untuk berkomentar.

    Netizen tak menyangka wanita dalam foto tersbeut lupa mengenakan celana panjang.

    @rushmesh: “Sungguh trlaluuuuuuu…….”

    @B_Irwantols: “akibat jadi budaknya smartphone tuh”

    @LutfillaNugraha: “Baru keluar dri toilet”

    @potter_ok: “di maafin aja lah… namanya jg lupa…. hahahahahah”

    @cike8: “Paraahhhh”

    Sumber: Tribun

  • in

    Gini Nih Curahan Hati Karyawati Bank sebelum akhirnya Bunuh Diri di Tanah Abang

    Meritha Vridawati (26), karyawati bank, merasa terbebani dengan pekerjaan, sebelum akhirnya memutuskan untuk bunuh diri dari lantai 10 Apartemen Cosmo Park, Tanah Abang, Senin (8/1/2018).

    Kapolsek Metro Tanah Abang AKBP Lukman Cahyono mengatakan, telah melakukan pemeriksaan terhadap suami Meritha, Faisal Rangga Buana (29).

    Menurut Faisal, Meritha kerap mencurahkan hatinya mengenai masalah kerja. Korban merasa terbebani dengan pekerjaannya.

    “Ya dia curhat lah, istrinya ini emang orangnya khawatiran. Anaknya kan sakit juga. Di pekerjaan dia juga ada permasalahan, tapi tidak cerita secara spesifik,” ujar Lukman saat dikonfirmasi wartawan, Senin (8/1/2018).

    Lukman mengatakan, Meritha curhat ke suaminya, tidak nyaman dengan pekerjaannya saat ini. Bahkan, telah mengajukan untuk mengundurkan diri dari pekerjaannya.

    “Intinya dia pengin resign. Mau keluar dari pekerjaannya. Mungkin dia di pekerjaannya merasa tidak nyaman. Penyebabnya tidak tahu kenapa pengin resign, tapi korban sering curhat ke suaminya, kalau dia tidak betah,” ujar Lukman.

    Sebelumnya, Kepala Humas Polres Jakarta Pusat Komisaris Polisi Suyatno menerangkan, Meritha ditemukan tewas oleh dua orang saksi mata yang mendengar teriakan seorang perempuan dan benturan keras dari lantai 10 Apartemen Cosmo Park, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

    “Saksi mendengar teriakan dan melihat benda terjatuh, serta suara benturan dari arah lantai 10 Apartemen Cosmo Park tepatnya di depan Bank Papua,” ujar Suyatno melalui keterangan tertulis, Senin (8/1/2018).

    Menurut keterangan dua orang saksi, ucap Suyatno, Meritha ditemukan dalam posisi terletak di selokan atau got samping Bank Papua. Meritha sudah tak lagi bernyawa. Suyatno mengatakan, hasil penyelidikan sementara, Meritha diduga bunuh diri.

    “Diduga loncat atau bunuh diri,” ujar Suyatno.

    Perempuan ini, berasal dari Depok, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Kondisi terakhir saat tewas, Meritha mengalami patah tangan kanan, muka dan hidung berdarah, serta memar akibat benturan ditubuh.

    Polisi mengamankan beberapa barang bukti dari tempat kejadian perkara, yakni dompet warna coklat berisi KTP, kartu ATM, Kartu Indonesia Sehat, SIM C atas nama Korban, HP iPhone, kalung warna putih, cincin, STNK motor AB 2851 NN, dan kunci sepeda motor merek honda.

    “Jenazah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk dilakukan visum. Kasusnya ditangani oleh Polsek Metro Tanah Abang,” ujar Suyatno.

    Artikel Asli

  • in

    Setelah 10 Jam Hilang Diculik dan Jadi Viral, Balita H Akhirnya Ditemukan di Pinggir Jalan

    H, balita berusia 1,5 tahun, warga Rappocini, Kota Makassar, anak dari pasangan Umar dan Fatma yang diculik berhasil ditemukan. H saat ini diamankan di Mapolsek Tamalanrea, Makassar.

    Sebelumnya, balita ini diculik dan dibawa kabur kurang lebih 10 jam lamanya oleh dua orang pelaku yang kini masih dalam pengejaran.

    Saat ini di Mapolsek Tamalanrea yang ada di kawasan kompleks perumahan Bumi Tamalanrea Permai (BTP) sudah diramaikan dengan kedatangan kerabat korban, termasuk kedua orang tuanya untuk menjemput balita malang ini.

    “Saya belum tahu persis jam berapa balita itu ditemukan yang jelas saat ini balita tersebut sudah ada di Mapolsek Tamalanrea. Sementara pelakunya belum ditemukan,” kata Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Polisi Dicky Sondani yang dikonfirmasi, Selasa (9/1) malam.

    Polsek Tamalanrea ©2018 Merdeka.com/Salviah Ika Padmasari

    Hingga balita ini ditemukan di tengah sibuk-sibuknya aparat kepolisian mencari jejaknya, kata Dicky, anak ini dilepas oleh pelaku di pinggir jalan kompleks perumahan Bumi Tamalanrea di depan rumah seorang warga.

    “Balita ini menangis sehingga menarik perhatian orang sekitar. Karena berita soal penculikan anak sudah tersebar, warga pun tidak mencari orang tuanya dan langsung membawanya ke Mapolsek Tamalanrea dan akhirnya diketahui kalau balita ini adalah korban penculikan yang terjadi pagi tadi,” kata Dicky.

    Sebelumnya, balita H ini diculik dari rumahnya setelah dua orang penculiknya membekap mulut dan mengikat kaki Eti, tantenya yang menjaga H, karena kedua orang tuanya kerja. Pelaku berhasil membawa kabur dengan berpura-pura membawa paket dua kardus kiriman.

    Artikel Asli

  • in

    Ups! gini nih Jadinya Jika Buku Mewarnai Anak-anak Dimainkan Orang Dewasa, Ngeri Banget

    Kegiatan mewarnai adalah hal yang sangat baik untuk pengembangan kemampuan motorik anak-anak saat tangan, pergelangan tangan, dan jari mereka bergerak.

    Tak hanya itu, kegiatan juga meningkatkan ketajaman imajinasi dan cara menalar sesuatu.

    Misalnya, ketika anak harus menentukan warna apa yang pas untuk sebuah bunga.

    Meskipun kegiatan ini aman dan tidak berisiko, bagaimanapun orang tua harus mengawasi anak-anaknya.

    Setidaknya, pilihkan anak-anak buku mewarnai yang memiliki gambar mendidik.

    Jangan seperti beberapa buku mewarnai yang bisa dimainkan oleh orang dewasa berikut ini.

    Semua jadi berantakan dan berubah tujuan.

    Buku anak-anak yang tadinya bergambar lucu, jadi berubah mengerikan ketika dimainkan orang dewasa.

    Ada dora yang secara ilegal melintasi perbatasn AS, hingga Winnie the Pooh yang jadi sosok kejam, beberapa gambar ini tidak pantas diajarkan pada anak-anak.

    Dirangkum dari laman demilked.com, begini jadinya kalau orang dewasa mainkan buku mewarnai untuk anak-anak, ngeri banget deh!

    1. Princess duduk di toilet


    2. Winnie The Pooh mengamuk


    3. Penyihir jahat


    4. Dora sembunyi-sembunyi melanggar batas wilayah AS


    5. Bermain dengan setan


    6. Rubah telah menghabisi ayam petani


    7. Hayo, ini apa ya


    8. Kok jadi serem ya


    9. Sangat tidak pantas buat anak-anak


    10. Dari lucu jadi mengerikan gini ya

  • in

    Sedetik Lagi Akan Menikah, tapi Mempelai Pria ini Tiba-tiba Menangis Saat Lihat Calon Istrinya

    Pernikahan merupakan momen sakral bagi pasangan yang jatuh cinta dan siap untuk lebih serius menempuh kehidupan bersama.

    Tak terkecuali bagi pasangan bernama Quintin Reed dan Ashleigh.

    Keduanya melangsungkan pernikahan pada 7 Oktober lalu di Cottleville Wine Cellar in Cottleville, Missouri.

    Dalam pernikahan itu, sebuah momen mengharukan terjadi.

    Saat Quintin melihat Ashleigh berjalan melalui jalan di antara kursi-kursi tamu, tangisnya pecah dan terjatuh lemas.

    Pasalnya, ia terpesona melihat Ashleigh dalam balutan gaun pengantin.

    Kepada Huffington Post, Quintin menceritakan kejadian haru yang terjadi saat itu.

    “Paman menyuruhku untuk melihat jam tanganku sampai momen itu tiba. Saat itu, jantungku berdetak sangat cepat. Hingga akhirnya, Ashleigh datang. Ia berjalan dan saat itu sekitar 50 kaki dari saya.

    Pamanku segera menyuruhku melihat ke pengantin wanita. Dan saat aku melakukannya, hatiku sangat dibanjiri dengan kebahagiaan dan seluruh tubuhku terasa mati rasa saat melihat wanita tercantik di depanku,” ungkap Quintin.

    Bahkan, Quintin mengaku terkejut akan reaksi emosional yang dimunculkannya saat itu.

    “Aku tahu akan terpesona saat melihatnya memakai gaun penganti, tetapi itu terjadi sangat cepat dan aku tak bisa mengontrol perasaanku. Saat itu, aku melihat ke langit, berterima kasih kepada Tuhan untuk kehadiran wanita yang luar biasa dalam hidupku. Lalu, tangisku pun pecah.

    Semua emosi itu membuat lututku terasa lemas. Aku adalah pria paling beruntung di dunia!” lanjutnya.

    Melihat reaksi Quintin, Ashleigh pun ikut menjadi emosional.

    Pasangan yang telah berpacaran selama tiga tahun itu bertemu pertama kali di Lindenwood
    University in St. Charles, Missouri, menyebut hari pernikahannya saat itu sempurna.

    “Fondasi dari hubungan kami adalah kepercayaan, komunikasi, menghargai, cinta, kebaikan, tawa, pelukan, dan high fives! Hari pernikahan kami sangat sempurna!,” tutup Quintin.

  • in

    Duh!!, Ngeri! Ajal Langsung Menjemput Tak Lama Usai Foto-foto Ini Diambil

    Dalam beberapa foto berikut ini yang menyimpan kisah mistisnya sendiri, dilansir dari laman Tribunnews.com, Rabu (8/11/2017).

    .

    Di zaman di mana status di media sosial menjadi kebutuhan yang paling mendasar seperti sekarang ini, tampaknya bukan hal yang aneh lagi jika seseorang mengabadikan foto selfie-nya ketika tengah melakukan sesuatu. Itulah yang dilakukan seorang wanita muda, Courtney Sandford.

    Ia mengambil foto selfie dirinya ketika tengah berkendara di jalanan di area rumahnya. Bukan hanya sekali, namun Courtney mengambil beberapa foto dengan kamera ponselnya. Dan sungguh tragis, ketika ia berniat mengunggah foto, mobil yang ia kendarai menghantam truk. Ia pun tewas seketika.

    Tak jauh berbeda dengan Courtney. Nasib serupa menghampiri Ramon Gonzales, seorang rapper terkenal asal Puerto Rico. Ketika itu ia dalam perjalanan menuju lokasi pemotretan. Lalu di tengah jalan ia memutuskan berselfie ria. Malang, ia kehilangan kendali atas motornya dan menabrak mobil.

    Untuk seorang remaja tanggung, menjadi terkenal secara instan memang impian yang ingin mereka capai. Itulah yang dialami Xenia, gadis asal Rusia yang harus mati mendadak akibat ulah konyolnya tanpa memikirkan akibat yang akan menantinya di depan.

    Xenia hanya ingin menunjukkan kepada orang lain jika dirinya tidak mengenal rasa sakit. Ia menaiki sebuah jembatan kereta api. Namun belum sampai di atas, ia tersandung dan jatuh dari ketinggian 30 kaki. Jika tangannya tak meraih kabel listrik bertegangan 1.500 volt saat jatuh, mungkin ia selamat.

    Pernahkan Anda membayangkan kehidupan di film-film Hollywood maupun novel-novel thriller, sehingga berharap hal itu ada di dunia nyata? Meredith Ketcher sama sekali tak menduga foto dirinya saat berdandan dengan kostum Halloween harus berakhir dengan kematian lantaran dibunuh psikopat.

    Lalu pada foto menjelang kematian selanjutnya adalah foto selfi pria bernama Oscar Otero. Ia sebenarnya hanya ingin terlihat keren dengan senjata api di tangannya. Nahas, saat asyik berselfie, pemicu tak sengaja tertekan jarinya dan ia pun akhirnya mati di tangannya sendiri.

  • in

    Mau Benerin Hijab di Kaca Mobil? Pastikan Nasibmu Tak Berakhir seperti Dedek Gemes Ini

    Apakah kalian ada yang suka berkaca di tempat umum?Sebenarnya tak cumaperempuan yang suka memperhatikan dirinya di depan kaca saat di tempat umum. Laki-laki juga kerap kedapatan merapikan rambut atau jambulnya di depan kaca.

    Sementara itu bagi wanita yang berkerudung mereka kerap kali membenarkan hijabnya. Lalu apa jadinya jika di sekitar kalian tak ada kaca tapi niat untuk membenarkan kerudung atau hijab sudah sangat tinggi?

    Alhasil wanita berhijab bisa menggunakan benda lain yang bisa digunakan untuk berkaca. Entah itu kaca di supermarket, dinding keramik yang mengkilat sampai kaca mobil.

    Nah, siapa yang suka berkaca di depan mobil dan membenarkan rambut atau hijab?

    Sering kali di parkiran kita jumpai ada orang yang berkaca di kaca mobil. Kaca mobil yang gelap memang bisa memantulkan cahaya sehingga sangat nyaman untuk berkaca.

    Tapi kamu perlu memperhatikan ketika membenarkan hijab di kaca mobil. Jangan sampai nasib yang menimpa perempuan ini juga kamu alami.

    Sebuah foto diunggah oleh akun Facebook Hanif Ahmad Fauzi ke grup Cocoklogi Science. Foto yang menunjukkan seorang perempuan berkerudung ini diunggah pada Kamis (4/1/2018).

    Cewek benerin kerudung di kaca mobil (Facebook)
    Cewek benerin kerudung di kaca mobil (Facebook)

    Netizen telah memberikan lebih dari seribulikes di foto itu. Padahal belum ada sehari diunggah, foto itu telah dibagikan lebih dari 250 kali dan ratusan komentar di sana.

    Hanif Ahmad Fauzi memberikan caption seperti ini di foto tersebut:

    “All hail ngademin yang punya mobil Tesla satu lusin.

    Izinkan rakjel yang remah remah ini mengingatkan para rakjelwati.

    Kalau mau benerin hijab di kaca mobil pinggir jalan.

    Pastikan dulu mobilnya kosong. Kalau tidak nanti nasibnya seperti dedek gemes satu ini.”

    Memang awalnya cewek berhijab ini terlihat membenarkan kerudung di depan kaca mobil. Tak tak disangka ternyata ada orang di dalam mobil itu.

    Orang itu bahkan merekam saat-saat memalukan ketika kaca mobil dibuka.

    Saat kaca mobil dibuka (Facebook)
    Saat kaca mobil dibuka (Facebook)

    Perempuan yang tadinya biasa saja, wajahnya langsung jadi malu. Bahkan ketika kaca mobil terbuka sepenuhnya perempuan itu tak bisa menahan tawa.

    Dia lantas pergi sambil tangannya menutup mulut tanda malu.

    Wanita malu ketahuan benerin kerudung (Facebook)
    Wanita malu ketahuan benerin kerudung (Facebook)

    Ternyata beberapa netizen ada yang pernah mengalami hal serupa.

    “Suka banget sih benerin jilbab, padahal nggak ada bedanya sebelum dan sesudah dibenerin. Jilbab kurang rapi itu cuma perasaan Anda saja,” tulis Maulana Faiq.

    “Untung cakep hwhwhwhwhw,” tulis Canggih Dwi Pamungkas.

    “Waktu prakerin pernah hari pertama mau masuk kantor liat mobil benerin jilbab, kerah sama tebelin liptint pas masuk kantor selesai interview pak bosnya ngmng “mbak kalo ngaca jangan dikaca mobil orang ya.. untung tadi pagi dikaca mobil saya, sayanya ga iseng” besoknya minta sama guru pindah tempat prakerin saking malunya,” tulis Olivia Rengganis.

    “Pernah kejadian maluuu bgt untg si mass nya baik & ganteng jadi pas buka kaca kita pandang”an dulu kaya orang India,” tulis Soraya Khaerunnisa Daeng Maranu.

    “Gua lagi inget inget gua pernah atau ga ya benerin resleting disamping mobil orang,” tulis Agung.

    Artikel Asli

Load More
Congratulations. You've reached the end of the internet.