• in

    Seorang Pria Nekat Bunuh diri dengan meloncat dari gedung Tinggi dan Menimpa Wanita di Bawahnya. Seperti ini Kondisi Si Cewek

    Dalam rangkaian kejadian tragis, seorang pria dari Lanzhou, provinsi Sichuan, Tiongkok berniat mengakhiri hidupnya.

    Dirinya melakukan bunuh diri malah melukai orang lain.

    Dia melompat dari lantai 28 sebuah bangunan.

    Pelaku tewas di tempat. ()

    Dilansir  dariShanghaiist, saat meluncur ke bawah ia malah menimpa seorang wanita.

    Wanita tersebut tak tahu apa-apa dan santai saja berjalan di bawahnya.

    Menurut laporan, wanita tersebut mengalami luka serius.

    Ia sekarang dalam kondisi kritis di rumah sakit setempat.

    Seorang saksi mengatakan bahwa laki-laki yang bunuh diri tersebut adalah seorang ayah yang pernah mengalami kecelakaan mobil.

    “Dia adalah ayah dari dua anak,” kata seorang saksi.

    “Yang bungsu baru berusia 4 tahun.”

    “Keluarganya tidak memiliki masalah keuangan dan mereka hidup harmonis.”

    “Namun dirinya pernah mengalami kecelakaan mobil dan menderita luka bakar parah, ” lanjut seorang yang menganal pria tersebut.

    Sementara itu, si pria tewas ditempat setelah jatuh dan menimpa wanita pejalan kaki di bawahnya.

    Artikel Asli

  • in

    Awas! ‘Super Blue Blood Moon’ Punya Risiko, Hati-hati terhadap Akibatnya, Ini Penjelasannya

    Fenomena gerhana bulan total ‘Super Blue Blood Moon’ pada akhir Januari mendatang dikatakan akan dapat dilihat jelas oleh masyarakat Indonesia.

    Fenomena gerhana bulan langka akan terjadi pada 31 Januari dan akan berlangsung selama 5 jam 20,2 menit, tepatnya dari pukul 17.49 WIB hingga 23.09 WIB.

    Proses gerhana ini akan dapat diamati dari Indonesia secara jelas.

     Meski demikian, keindahan bulan malam itu patut diwaspadai.

    Khususnya untuk transportasi di pelabuhan dan pesisir, serta aktivitas pertanian yang dapat terganggu.

    Melansir dari Kompas.com, Kepala BMKG Dwikorita Karnawati berkata bahwa posisi bumi yang berada segaris dengan matahari dan bulan mengakibatkan gravitasi bulan dan matahari terintegrasi.

    Akibatnya pasang air laut menjadi maksimal.

    “Pasang air laut mencapai 1,5 meter, meski juga dapat terjadi air laut surut 100 sampai 110 sentimeter pada tanggal 30 Januari hingga 1 Februari 2018,” kata Dwikorita di kompleks gedung BMKG, Jakarta, Senin (29/1/2018).

    Perubahan muka air laut tersebut akan terjadi di sejumlah tempat.

    Antara lain di Sumatera Utara, Sumatera Barat, selatan Lampung, utara Jakarta, utara Jawa Tengah, utara Jawa Timur, dan Kalimantan Barat.

    “Kami minta untuk diwaspadai karena fenomena super blue blood moon dapat mengganggu transportasi akibat adanya rob atau pasang maksimum, dan juga dapat mengganggu aktivitas petani garam, perikanan darat serta kegitan bongkar muat di pelabuhan,” jelas Dwikorita.

    Selain itu, perkiraan cuaca BMKG mendapati adanya potensi hujan sedang hingga lebat sejak Senin (29/1/2018) hingga Sabtu (3/1/2018) di 21 Provinsi di Indonesia.

    Hal ini terjadi karena selisih tekanan udara antara darata Asia dan Australia.

    Tekanan udara tinggi yang ada di belahan bumi utara seperti di daratan Asia akan bergerak menuju Australia.

    Hal ini menyebabkan sejumlah wilayah Indonesia terlewati aliran udara dingin yang terakumulasi di wilayah Indonesia bagian barat dan selatan.

    Hujan lebat juga akan disertai dengan kecepatan angin tinggi berkisar antara 25 knots (35 kilometer per jam) hinga 35 knots (70 km per jam).

    Peristiwa ini kemungkinan terjadi di Laut Jawa, Samudra Hindia selatan Pulau Jawa, Selat Sunda, perairan utara Jawa Tengah, perairan utara NTB hingga NTT, perairan utara Pulau Jawa.

    Hujan lebat di hulu ditambah pasang air laut akan menghambat laju kecepatan genangan air hujan masuk ke laut.

    Potensi genangan air hujan, rob, dan longsor menjadi hal yang perlu diwaspadai.

    “Waspadai hujan disertai angin yang dapat menyebabkan pohon dan baliho tumbang. Jika hujan disertai kilat dan petir sebaiknya tidak berlindung di bawah pohon. Kewaspadaan juga perlu ditingkatkan bagi pengguna kapal ukuran kecil. Menunda penangkapan ikan secara tradisional hingga gelombang tingi mereda,” pesan Dwikorita.

    Sebelumnya, menurut penjelasan Dwikorita terkait peta gerhana bulan total 31 Januari di Indonesia, ada tujuh fase gerhana bulan yang akan terjadi.

    “Fase-fasenya adalah gerhana mulai (P1), gerhana sebagian mulai (U1), gerhana total mulai (U2), puncak gerhana, gerhana total berakhir (U3), gerhana sebagian berakhir (U4), dan gerhana berakhir (P4),” kata Dwikorita.

    “Sebagaimana terlihat pada peta, keseluruhan proses gerhana dapat diamati di Samudera Pasifik, serta bagian timur Asia, Indonesia, Australia, dan barat laut Amerika,” tambah Dwikorita.

    Di Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, dan seluruh provinsi Sumatera, fase P1 dan U1 akan dapat terlihat jelas karena terjadi tepat di atas wilayah-wilayah tersebut.

    Selain di timur Asia, gerhana bulan langka kali ini juga dapat disaksikan di bagian barat Asia, Samudera Hindia, bagian timur Afrika, dan bagian Timur Eropa.

    “Pengamat di bagian barat Eropa, sebagian besar Afrika, Samudera Atlantik, dan bagian selatan Amerika tidak akan dapat mengamati keseluruhan proses gerhana,” kata Dwikorita.

    Gerhana bulan adalah peristiwa ketika terhalanginya cahaya matahari oleh bumi, sehingga tidak semuanya sampai ke bulan.

    Sebelumnya, gerhana bulan total yang sama pernah terjadi 18 tahun lalu, tepatnya pada 21 Januari 2000.

    Gerhana serupa akan muncul lagi dalam jangka waktu yang sama di masa mendatang, yaitu 11 Februari 2036.

    Sumber: Tribunstyle

  • in

    Lebih Bahaya dari Rokok! Ternyata “10 Makanan yang Kita Makan Sehari-hari” Ini Pemicu Kanker Terbesar Loh! #5 Waduh, Banyak Yang Suka Banget Makan Ginian!

    Semua orang tahu betapa pentingnya kesehatan. Pentingnya makan makanan sehat, dan berolahraga. Namun, di zaman modern ini semakin banyak makanan yang kita beli mengandung zat penyebab kanker.

    Statistik menunjukkan bahwa tahun lalu hampir 1,5 juta orang didiagnosis terkena kanker. Berikut adalah beberapa informasi lebih lanjut tentang sepuluh makanan yang semua orang makan setiap hari dan yang mengandung karsinogen.

    1. Tomat kalengan

    Lapisan dalam semua makanan kaleng mengandung bisphenol-A (BPA). Hal yang sama berlaku untuk tomat kalengan. Itulah mengapa Anda harus membeli botol kaca atau memasak tomat segar, bukan yang kalengan.

    2. Salmon hasil pembibitan

    Ikan seharusnya menjadi salah satu yang paling sehat dari tawaran makanan alam. Namun, salmon hasil ternakan adalah jenis ikan yang harus anda hilangkan dari diet Anda. Karena lebih dari 60 persen dari ikan salmon di Amerika rerata merupakan ikan ternak.

    Salmon diternakkan ini terkontaminasi dengan berbagai pestisida, antibiotik, bahan kimia dan agen penyebab kanker lainnya. Selanjutnya, ikan ini tidak alami bila dimakan, jadi kita semua harus diingat bahwa salmon hasil ternak harus dihindari sebisa mungkin.

    Lebih baik bagi Anda untuk membeli salmon kalengan atau mencari label di toko kelontong yang akan mengkonfirmasi bahwa ikan yang Anda beli adalah benar-benar salmon liar.

    3. Daging olahan

    Banyak orang yang sudah akrab dengan fakta bahwa daging olahan seperti kornet, sosis, dan daging olahan lainnya penuh bahan aditif dan bahan kimia, termasuk natrium nitrat, yang ditambahkan untuk membuat mereka terlihat segar dan menarik. bahan ini sangat berbahaya.

    4. Minuman soda

    Hal ini telah dikonfirmasi sekali lagi dalam studi terbaru yang dipublikasikan dalam American Journal of Nutrition. Minuman soda pop mengandung sejumlah besar gula dan kalori yang bertanggung jawab untuk meningkatkan berat badan Anda.

    5. Popcorn

    Microwave popcorn atau jagung meletak sangat berbahaya karena mengandung bahan kimia yang menyebabkan banyak ruam kulit dan masalah perut.

    Juga mengandung minyak kedelai, produk GMO, serta berbagai aditif lainnya. Produsen popcorn tidak akan memberitahu Anda bahwa mereka menggunakan kernel GMO jagung karena fakta bahwa klaim pemerintah mengatakan bahwa mereka tidak perlu.

    6. Makanan yang sangat asin, acar, atau makanan asap.

    Dalam kelompok ini adalah makanan yang mengandung pengawet, nitrat dan nitrit. Misalnya, makanan asap, seperti daging asap, dan ikan bakar, yang merupakan hasil dari asap.

    Beberapa jenis daging olahan, termasuk daging asap, bacon, bologna, sosis, dan daging lainnya bahkan lebih berbahaya karena mengandung jumlah besar garam dan lemak.

    7. GMO

    GMO, atau organisme hasil rekayasa genetika adalah makanan yang sarat bahan kimia karena fakta bahwa keduanya tumbuh dan dimodifikasi oleh bahan kimia yang berbeda.

    8. Keripik kentang

    Kebanyakan orang yang akrab dengan fakta bahwa kentang chip sangat tinggi kalori dan lemak. Selain itu, keripik kentang penuh aditif dan warna, rasa buatan dan bahan berbahaya lainnya bahwa tubuh kita tidak perlu sama sekali.

    Selain itu, keripik kentang digoreng pada suhu yang sangat tinggi sehingga mereka terlihat tegas. Tapi ini membuat mereka sangat berbahaya, karena selama proses ini, suatu zat yang dihasilkan, disebut akrilamida, agen karsinogen hadir.

    9. Gula halus

    Sel-sel kanker berkembang pada gula halus. Yang berarti bahwa dengan mengkonsumsi gula halus, Anda memberikan sel-sel ini dengan makanan ideal mereka untuk pertumbuhan dan perkembangan. Mereka juga akan memiliki lonjakan kadar insulin dalam tubuh.

    Menurut pemenang Nobel Jerman di kedokteran dari 1931, Otto Warburg, kanker dan tumor menggunakan gula untuk memberi makan diri mereka sendiri dan untuk tumbuh lebih besar. Ini berarti bahwa gula halus adalah salah satu alasan bahwa tingkat tumor sedang meningkat saat ini.

    10. Daging merah masih mentah

    Menurut studi terbaru, daging mentah merah saat dimakan memiliki prinsip berbahaya karena dapat menyebabkan kanker usus besar. Di Amerika Serikat, penelitian dilakukan yang mencakup hampir 150.000 orang berusia antara 50 dan 74, dan itu menunjukkan bahwa pemanfaatan jangka panjang daging merah menaikkan jumlah keganasan usus didirikan di subyek berkonsentrasi pada.

    Pastikan Anda menghindari makanan ini sebanyak mungkin dan membeli lebih banyak makanan organik dan sehat sebagai gantinya. Ini akan membantu Anda dan keluarga Anda hidup lebih lama, lebih baik, dan hidup lebih bahagia.

    Sumber: Masterberita

  • in

    Video Berdurasi Pendek Ini Mendadak Diputar di Indonesian Idol, Marion Jola Menangis Sejadi-jadinya!

    Video berdurasi pendek ini mendadak diputar di panggung Indonesian Idol. Marion Jola pun menangis, tumpah air matanya!  Video apa sih? 

    Marion Jola menangis sejadi-jadinya ketika mendadak dirinya diputarkan video usai menyanyi di panggung spektakuler 2 Indonesian Idol 2018 yang berakhir Selasa tengah malam 30 Januari.

    Marion sampai menutup wajahnya karena menangis tangis.

    Air matanya tak terbendung melihat rekaman video tersebut.

    Tak terasa berlinangan bulir-bulir air mata di kedua pipinya.

    Awal Cerita, Marion Jola baru saja menyudahi penampilannya di babak spektakuler Top 12 dengan membawakan lagu Firasat yang dipopuler Marcel Siahaan.

    Ia membawakan lagu slow pop sendu itu dengan penuh penghayatan.

    Biasanya mendapat banyak pujian, malam itu juri-juri malah berkomentar dan bertanya hal berbeda.

    Maia malah bertanya, apa yang dirasakan Marion setelah sekian lama berada di karantina Indonesian Idol hingga lolos spektakuler show?

    Dan secara tak terduga, kontestan asal Kupang, NTT, itu mengaku berat badannya naik 7 kilogram.

    Maia tersentak kaget.

    “Haa? Naik 7 kilo? Buat orang seperti saya ini yang usianya di atas 40, badan cepet gemuk itu biasa (karena metabolisme melambat). Tapi kamu usia masih segitu kok bisa naik segila itu?” tanya pendiri Duo Ratu dan Duo Maia itu.

    “Iya, banyak makan,” sahut Marion sambil terkekeh.

    Suasana happy dalam karantina Idol dan bangga tembus spektakuler show rupanya mendorong kenaikan bobot perempuan dengan inisial MJ itu.

    Pengamatan TribunStyle.com, postur Marion memang tambah gemuk dibanding saat audisi.

    Ketika audisi, Marion berpostur ‘kutilang’ alias kurus, tinggi, langsing.
    .
    Tapi semalam pipinya tampak chubby berisi.

    Postur badannya juga makin berisi.

    Namun Marion sepertinya tetap nyaman dan bahagia dengan kondisi sekarang.

    Tapi saat pemilik suara manja itu sedang dalam suasana happy, Marion tiba-tiba dikagetkan oleh presenter Daniel Mananta yang mendadak memutarkan sebuah video.

    “Kamu mau nggak aku putarkan video. Ini ada sebuah video pendek…,” tutur Daniel.

    Marion pun tersentak kaget.

    “Hah, video? Video apa?” tanya Marion sambil tolah-toleh kanan-kiri dan belakang mencari layar yang akan memutarkan video yang akan diputarkan Daniel.

    Tak lama kemudian muncul rekaman video pendek di sebelah kiri atas panggung tempat Marion berdiri.

    Melihat detik-detik pertama video itu, Marion menangis sejadi-jadinya sampai menutup mulut dan separuh wajahnya.

    “Cece.. kami rindu padamu,” suara dua bocah kecil dalam video tersebut.

    Rupanya dua bocah itu adalah adik-adik Marion di kampung halaman yang merasa kangen berat pada sang kakak.

    “Cece juga kangen kalian!” tutur Marion sambil berurai air mata.

    “Eh, kenapa kamu dipanggil Cece?” tanya Daniel.

    “Karena saya ada darah Chinese,” jawab Marion.

    “Ooo, begitu. Sama kayak saya dong,” sahut Daniel.

    Sumber: TribunStyle

  • in

    Gak Banyak Yang Tahu, 15 Tanaman Murah Ini Mampu Menurunkan Kolesterol Tanpa Efek Samping, Bahkan Lebih Ampuh Dari Obat Kimia!

    Banyak tanaman yang secara turun temurun terbuktí bisa membuat turun kadar kolesterol ataupun tríglíserída darah. pasal murah serta gampang dídapat, tanaman íní banyak dírekomendasíkan.

    Mengonsumsí tanaman obat, baík daun, bíjí, akar, ataupun buahnya, tídak berartí makan tanaman ítu sebanyak-banyaknya. Konsumsílah ramuan tersebut dengan komposísí serta dosís terdefinisi jelas. Karenanya, metode bikin ramuan, komposísí, dosís, serta masa pemakaían sesegera mungkin dípelajarí dengan baík lagí benar

    Beríkut sebagian resep peluruh kolesterol serta tríglíserída yang díperoleh darí berbagaí asal pati :

    1. Alpukat

    Alpukat mengandung asam folat, asam pantotenat, níasín, vítamín B1, vítamín B6, vítamín C, vítamín E, fosfor, zat besí, kalíum, magnesíum, serta glutatíon, juga kaya akan serat serta asam lemak tidak jenuh tunggal. Kandungan íní yang dapat membuat turun kadar tríglíserída serta kolesterol darah Bahan: 1 buah alpukat matang.

    Cara Pemakaían: Buah alpukat dímakan mentah. laksanakan setíap harí

    2. Kubís

    Kubís (brassíca oleracea var. capítate) yang juga dísebut kol, mengandung aír, proteín, lemak, karbohídrat, serat, kalsíum, fosfor, tínamíde, serta betakaroten. Kubís juga mengandung senyawa síanohídroksíbutena (CHB), sulforafan, serta íberín yang merangsang penjawantah glutatíon Bahan: 1 buah kubís segar

    Cara Pemakaían: Cucí kubís híngga bersíh, lantas bílas dengan aír matang. Potong-potong seperlunya, lantas díjus. Aír sarí kubís dímínum sekalígus, laksanakan setíap harí

    3. Belímbíng manís

    Apa rahasía buah íní sehíngga bísa mengusír kolesterol? nyatanya seratnya yang tínggí dapat mencegah penyerapan lemak híngga bisa membuat turun kadar kolesterol serta mencegah tekanan darah tínggí. Serat yang tínggí juga memperlancar pencernaan. sedangkan kandungan vítamín C-nya yang tínggí baík buat antíkanker Bahan: 2 buah belímbíng manís ukuran besar, Cara Pemakaían: Buah belímbíng dímakan sehabis makan pagí serta malam, masíng-masíng 1 buah

    4. Akar manís

    Tanaman yang memílíkí nama asíng lícoríce íní mengandung sebanyak zat sepertí tríterpenoíd, flavanoíd, asam ferulíc, asam sínapíc, bíotín, asam amíno serta beta-sítoserol. Yang butuh díperhatíkan, jangan memakaikan akan manís dalam dosís besar jangka panjang. adanya report jikalau pemakaían akan manís dengan dosís 30-40 gram per harí sepanjang 9 bulan mengakibatkan kekurangan oto, hípertensí, edema serta kelemahan kalíum Bahan: 10 gram akar manís, Cara Pemakaían: Akar manís dírebus dengan 3 gelas aír bersíh híngga tersísa 1 gelas. sehabis díngín, aírnya dísaríng, lantas díbagí menjadí 2 kalí mínum, pagí serta malam harí

    5. Kacang Tanah

    Bahan: 1 genggam daun kacang tanah, Cara Pemakaían: Daun dícucí bersíh, lantas díírís halus. Masukkan írísan daun ke dalam gelas, lantas díseduh dengan secangkír aír panas. Bíarkan sepanjang 40 menít, lantas dísaríng. Mínum aírnya selagí hangat serta sewaktu perut kosong

    6. Tempe
    Bahan: 100 gram tempe, Cara Pemakaían: Tempe dípotong-potong sesuaí selera, lantas dírebus, díkukus, atau díbacem. Tempe díjadíkan lauk serta dímakan bersama nasí.

    7. Angkak

    Seríng dísebut beras merah Cína, tanakan ialah sejenís cendawan berwarna merah, bernama Latín Monascus purpureus. Angkak bísa dígunakan buat bikin arak merah yang terbuat darí beras, sebagaí bahan pengawet makanan, serta buat obat. didasarkan penelítían, angkak dapat membuat turun kadar kolesterol darah Bahan: 1 sendok teh angkak

    Cara Pemakaían: Angkak dítumbuk halus, dímasukkan ke dalam cangkír, lantas díseduh dengan secangkír aír panas. Mínum aírnya selagí hangat. laksanakan setíap harí

    8. Labu síam

    Bahan: 1 buah labu síam ukuran sedang, Cara Pemakaían: Buah labu díkupas, potong kecíl-kecíl serta díjus atau díparut, peras aírnya serta saríng. Kumpulan aírnya dímínum sekalígus

    9. Sambíloto
    Bahan: 20 gram herbal sambíloto keríng, Cara Pemakaían: Dírebus dengan 3 gelas híngga tersísa 1 gelas. sehabis díngín, aír dísaríng, lantas dímínum sekalígus. laksanakan setíap harí

    10. Jamur kupíng putíh

    Bahan: 10 gram jamur kupíng putíh keríng, Cara Pemakaían:Jamur putíh dípotong-potong secukupnya, lantas dírebus dengan 3 gelas aír híngga tersísa 1 gelas. Tambahkan sedíkít pemanís buatan. sehabis díngín, aírnya dímínum serta jamurnya boleh dímakan

    11. Bawang merah

    Bawang merah (Cepae bulbus), mengandung senyawa flavonoíd yang bekerja sebagaí antíoksídan serta membuat turun kadar kolesterol, tríglíserída, serta gula darah. Bahan: 20 gram bawang merah segar, Cara Pemakaían: Bawang merah díírís típís-típís, dímakan bersama nasí. laksanakan 3 kalí seharí dengan ukuran yang sama

    12. Bawang putíh

    Bawang putíh (Allíí bulbus), bahan aktífnya s-allyl cysteíne, suatu komponen thíoallyl yang mempunyaí khasíat hípolípídemík serta antítrombotík. Studí dí Muních Uníversíty, Jerman, mendapatkan jikalau menambahkan bawang putíh ke dalam díet akan membuat turun kolesterol jahat sekítar 10 persen dalam empat bulan.

    Mengonsumsí bawang putíh segar seríng jadí problem bagí banyak orang pasal rasa yang tídak nikmat serta aromanya menyengat Bahan: 1-2 síung bawang putíh

    Cara Pemakaían: Bawang putíh díírís típís-típís atau dípípískan serta díbuat bulatan kecíl, lantas dítelan. laksanakan 2 kalí seharí. Namun adanya metode laín agar lebíh gampang masuk ke badan kíta. Bawang putíh bísa díkreasíkan dengan buah-buahan yang enak, menjadí jus kaya manfaat

    13. Kunyít

    Dengan nama latín Curcumae domestícae rhízoma, tumbuhan íní juga berkhasíat melancarkan darah serta energí vítal, menghílangkan sumbatan, sebagaí peluruh kentut serta haíd, mempermudah persalínan, antíbakterí, antíínflamasí, dan memperlancar pengeluaran empedu ke usus Bahan: 10 gram rímpang kunyít segar

    Cara Pemakaían: Rímpang kunyít díbersíhkan, lantas díírís típís-típís. Rebus dalam aír 2 gelas híngga tersísa 1 gelas. sehabis díngín, aír dísaríng serta dímínum sekalígus. laksanakan Perihal íní 3 kalí seharí, sepanjang 12 mínggu

    14. Temulawak

    Tanaman bernama latín Curcumae rhízoma íní mempunyaí aktívítas kolagoga (memperlancar pengeluaran empedu ke usus) Bahan: 3 jarí rímpang temulawak segar; Cara Pemakaían : Rímpang temulawak díkupas kulítnya, lantas díparut. Tambahkan 1/2 cangkír aír panas serta bíarkan mengendap. sehabis díngín, endapannya díbuang serta aírnya dímínum. laksanakan setíap harí

    15. Seledrí

    Seledrí (Apíí graveolentís radíx), akarnya mengandung asparagín, pentosan, glutamín, tírosín, manít, zat patí, lendír, serta mínyak atsírí. Khasíatnya memacu enzím pencernaan serta peluruh kencíng Bahan: 30 gram akar seledrí segar

    Cara Pemakaían: Akar seledrí dícucí bersíh, lantas dírebus dengan 2 gelas aír bersíh híngga tersísa 1 gelas. sehabis díngín, aír dísaríng lantas mínum sekalígus

    Sumber: masterberita

  • in

    Duh!!, Ngeri! Ajal Langsung Menjemput Tak Lama Usai Foto-foto Ini Diambil

    Dalam beberapa foto berikut ini yang menyimpan kisah mistisnya sendiri, dilansir dari laman Tribunnews.com, Rabu (8/11/2017).

    .

    Di zaman di mana status di media sosial menjadi kebutuhan yang paling mendasar seperti sekarang ini, tampaknya bukan hal yang aneh lagi jika seseorang mengabadikan foto selfie-nya ketika tengah melakukan sesuatu. Itulah yang dilakukan seorang wanita muda, Courtney Sandford.

    Ia mengambil foto selfie dirinya ketika tengah berkendara di jalanan di area rumahnya. Bukan hanya sekali, namun Courtney mengambil beberapa foto dengan kamera ponselnya. Dan sungguh tragis, ketika ia berniat mengunggah foto, mobil yang ia kendarai menghantam truk. Ia pun tewas seketika.

    Tak jauh berbeda dengan Courtney. Nasib serupa menghampiri Ramon Gonzales, seorang rapper terkenal asal Puerto Rico. Ketika itu ia dalam perjalanan menuju lokasi pemotretan. Lalu di tengah jalan ia memutuskan berselfie ria. Malang, ia kehilangan kendali atas motornya dan menabrak mobil.

    Untuk seorang remaja tanggung, menjadi terkenal secara instan memang impian yang ingin mereka capai. Itulah yang dialami Xenia, gadis asal Rusia yang harus mati mendadak akibat ulah konyolnya tanpa memikirkan akibat yang akan menantinya di depan.

    Xenia hanya ingin menunjukkan kepada orang lain jika dirinya tidak mengenal rasa sakit. Ia menaiki sebuah jembatan kereta api. Namun belum sampai di atas, ia tersandung dan jatuh dari ketinggian 30 kaki. Jika tangannya tak meraih kabel listrik bertegangan 1.500 volt saat jatuh, mungkin ia selamat.

    Pernahkan Anda membayangkan kehidupan di film-film Hollywood maupun novel-novel thriller, sehingga berharap hal itu ada di dunia nyata? Meredith Ketcher sama sekali tak menduga foto dirinya saat berdandan dengan kostum Halloween harus berakhir dengan kematian lantaran dibunuh psikopat.

    Lalu pada foto menjelang kematian selanjutnya adalah foto selfi pria bernama Oscar Otero. Ia sebenarnya hanya ingin terlihat keren dengan senjata api di tangannya. Nahas, saat asyik berselfie, pemicu tak sengaja tertekan jarinya dan ia pun akhirnya mati di tangannya sendiri.

  • in

    Mau Benerin Hijab di Kaca Mobil? Pastikan Nasibmu Tak Berakhir seperti Dedek Gemes Ini

    Apakah kalian ada yang suka berkaca di tempat umum?Sebenarnya tak cumaperempuan yang suka memperhatikan dirinya di depan kaca saat di tempat umum. Laki-laki juga kerap kedapatan merapikan rambut atau jambulnya di depan kaca.

    Sementara itu bagi wanita yang berkerudung mereka kerap kali membenarkan hijabnya. Lalu apa jadinya jika di sekitar kalian tak ada kaca tapi niat untuk membenarkan kerudung atau hijab sudah sangat tinggi?

    Alhasil wanita berhijab bisa menggunakan benda lain yang bisa digunakan untuk berkaca. Entah itu kaca di supermarket, dinding keramik yang mengkilat sampai kaca mobil.

    Nah, siapa yang suka berkaca di depan mobil dan membenarkan rambut atau hijab?

    Sering kali di parkiran kita jumpai ada orang yang berkaca di kaca mobil. Kaca mobil yang gelap memang bisa memantulkan cahaya sehingga sangat nyaman untuk berkaca.

    Tapi kamu perlu memperhatikan ketika membenarkan hijab di kaca mobil. Jangan sampai nasib yang menimpa perempuan ini juga kamu alami.

    Sebuah foto diunggah oleh akun Facebook Hanif Ahmad Fauzi ke grup Cocoklogi Science. Foto yang menunjukkan seorang perempuan berkerudung ini diunggah pada Kamis (4/1/2018).

    Cewek benerin kerudung di kaca mobil (Facebook)
    Cewek benerin kerudung di kaca mobil (Facebook)

    Netizen telah memberikan lebih dari seribulikes di foto itu. Padahal belum ada sehari diunggah, foto itu telah dibagikan lebih dari 250 kali dan ratusan komentar di sana.

    Hanif Ahmad Fauzi memberikan caption seperti ini di foto tersebut:

    “All hail ngademin yang punya mobil Tesla satu lusin.

    Izinkan rakjel yang remah remah ini mengingatkan para rakjelwati.

    Kalau mau benerin hijab di kaca mobil pinggir jalan.

    Pastikan dulu mobilnya kosong. Kalau tidak nanti nasibnya seperti dedek gemes satu ini.”

    Memang awalnya cewek berhijab ini terlihat membenarkan kerudung di depan kaca mobil. Tak tak disangka ternyata ada orang di dalam mobil itu.

    Orang itu bahkan merekam saat-saat memalukan ketika kaca mobil dibuka.

    Saat kaca mobil dibuka (Facebook)
    Saat kaca mobil dibuka (Facebook)

    Perempuan yang tadinya biasa saja, wajahnya langsung jadi malu. Bahkan ketika kaca mobil terbuka sepenuhnya perempuan itu tak bisa menahan tawa.

    Dia lantas pergi sambil tangannya menutup mulut tanda malu.

    Wanita malu ketahuan benerin kerudung (Facebook)
    Wanita malu ketahuan benerin kerudung (Facebook)

    Ternyata beberapa netizen ada yang pernah mengalami hal serupa.

    “Suka banget sih benerin jilbab, padahal nggak ada bedanya sebelum dan sesudah dibenerin. Jilbab kurang rapi itu cuma perasaan Anda saja,” tulis Maulana Faiq.

    “Untung cakep hwhwhwhwhw,” tulis Canggih Dwi Pamungkas.

    “Waktu prakerin pernah hari pertama mau masuk kantor liat mobil benerin jilbab, kerah sama tebelin liptint pas masuk kantor selesai interview pak bosnya ngmng “mbak kalo ngaca jangan dikaca mobil orang ya.. untung tadi pagi dikaca mobil saya, sayanya ga iseng” besoknya minta sama guru pindah tempat prakerin saking malunya,” tulis Olivia Rengganis.

    “Pernah kejadian maluuu bgt untg si mass nya baik & ganteng jadi pas buka kaca kita pandang”an dulu kaya orang India,” tulis Soraya Khaerunnisa Daeng Maranu.

    “Gua lagi inget inget gua pernah atau ga ya benerin resleting disamping mobil orang,” tulis Agung.

    Artikel Asli

  • in

    Keluarga Ungkap Keganjilan di Balik Tewasnya Wanita Bercadar di Halaman Masjid

    Rusdi, ayah mendiang Nurul Khotimah (38), perempuan bercadar yang ditemukan tak bernyawa di halaman masjid di Kecamatan Pagu, Kediri, terpukul mengetahui putrinya meninggal dunia.

    Dia curiga, anaknya meninggal tak wajar.

    Dia pun menduga ada orang dekat yang terlibat dalam kematian itu.

    “Saya minta polisi menangkap pelakunya,” ucap Rusdi bernada tinggi.

    Pria 65 tahun tersebut meminta agar polisi Polres Kediri mengusut tuntas kasus yang telah merenggut nyawa anak perempuannya.

    “Kalau bisa dihukum setimpal dengan perbuatannya menghilangkan nyawa,” pintanya.

    Korban adalah anak ketiga dari empat bersaudara. Dia tinggal bersama suami dan dua anaknya di Jalan Pahlawan Gang III, Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung.

    Sedangkan, Agustina (40) kakak korban, memaparkan sebelum kejadian saat itu adiknya sedang mengantarkan anak sulungnya sekolah.

    Sedangkan, suami korban mengantarkan anak bungsunya ke pondok di Solo, Jawa Tengah.

    Diketahui, korban memakai sepeda angin untuk mengantarkan anaknya. Biasanya, korban kembali ke rumah untuk berdagang produk garmen. Kemudian, menjemput anaknya di sekolah pukul 12.00 WIB.

    Tetapi, ketika itu tidak kunjung pulang. Bahkan, karena menunggu lama anak korban diantar gurunya pulang ke rumah.

    “Ketika di rumah dalam kondisi terkunci tidak ada orang,” bebernya.

    Dikatakannya, pihaknya sempat cemas karena tidak ada kabar dari korban. Agustina sempat berupaya mencari korban ke rumah teman-temannya.

    Hingga pada akhirnya, polisi datang ke rumah orangtua korban di Dusun Kroncong, Desa Purworejo, Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri yang menyampaikan kabar duka.

    Di halaman masjid lokasi penemuan korban, polisi menemukan sepucuk kertas yang bertuliskan: “Tolong dirawat sesuai syariat islam, tolong jangan cari tahu siapa saya.”

    “Saya berharap kasus ini dapat secepatnya terungkap dan menangkap pelakunya,” katanya.

    Penulis: Mohammad Romadoni

    Berita ini sudah dimuat di Surya.co.id dengan judul: Perempuan Bercadar Ditemukan Tewas di Halaman Masjid. Ini Kecurigaan Keluarganya

    Artikel Asli

  • in

    Cerita Mahasiswi Ngebut di Jalan Sampai Tabrak Xenia dan Pikap Angkut Sayur

    Satu unit Mini Cooper menabrak Daihatsu Xenia dan mobil pikap yang mengangkut sayur-sayuran. Peristiwa itu terjadi di Bundaran Dolog Jalan Ahmad Yani Surabaya, Sabtu (23/12) sekitar pukul 02.30 Wib.

    Usut punya usut, mobil mewah itu dikemudikan oleh Pramudya, warga Jalan Kebonsari, Surabaya yang berstatus mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Kota Pahlawan tersebut.

    Aksi Pramudya menjadi viral lantaran terekam CCTV milik Dishub Kota Surabaya.

    Dalam video yang direkam CCTV terlihat, Pramudya melaju kendaraannya dengan cukup cepat. Saking ngebutnya, tampak Mini Cooper itu hilang kendali hingga menabrak mobil pikap yang ada di depannya.

    Akibatnya, mobil tersebut terguling dan terseret hingga cukup jauh sekitar 15 meter. Dimana sebelum menabrak mobil pikap. Mobil mini cooper itu menyerempet mobil daihatsu xenia terlebih dahulu. Setelah itu, mini cooper masih melaju kencang, baru menabrak mobil pikap.

    Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya AKP Bayu Halim mengatakan Pramudya masih diperiksa polisi.

    “Memang benar seperti itu (perempuan) dia seorang pelajar, sekarang masih diperiksa,” kata AKP Bayu Halim, kepada wartawan, Sabtu (23/12).

    Saat disinggung mengenai, pengemudi mini cooper itu dalam kondisi mabuk atau bagaimana? Perwira tiga balok di pundak tersebut mengaku, saat ini polisi masih melakukan penyelidikan dan penyidikan.

    Termasuk dengan mengambil tes urin dari pengemudi perempuan tersebut. “Ini sudah dilakukan tes urine. Hasilnya masih di laboratorium. Tunggu saja. Ini juga masih dalam pemeriksaan,” ujar dia.

    Begitu juga, mengenai batas kecepatan yang begitu kencang. Bayu menduga, batas kecepatannya diperkirakan diatas 60 kilometer per jam. “Batas kecepatan ini masih dilakukan penyelidikan. Kalau melihat dari hasil olah TKP sementara diperkirakan bisa lebih dari 60 kilometer per jam laju kecepatannya,” katanya.

    Informasi dihimpun, mahasiswi berusia 22 tahun itu melaju dari arah utara (Kota Surabaya) dan sedang menuju selatan ke arah Sidoarjo di Jalan Ahmad Yani Surabaya.

    Daihatsu Xenia yang ditabrak berpelat nomor L 1198 PI sedang berhenti karena lampu lalu lintas sedang merah. Kejadiannya depan Pos Polisi Bundaran Dolog. Mobil Daihatsu Xenia tersebut dikemudikan Dwi Bagus Wardhana (30), warga Jalan Gembong Surabaya.

    Mini Cooper terus melaju lalu oleng setelah menabrak Xenia. Tepat di samping Taman Pelangi menabrak mobil pikap W 8611 XG yang berjalan searah di depannya.

    Mini Cooper baru terhenti setelah menabrak mobil pikap dengan posisi berbalik arah ke utara. Sedangkan mobil pikap yang ditabraknya terbalik menumpahkan isi muatannya di Jalan A Yani, depan Taman Pelangi.

    Mobil pikap tersebut dikemudikan Andik Sugianto (35), asal Jalan Simogirang, Prambon, Sidoarjo, Jawa Timur. Artikel Asli

     

  • in

    Jadi Viral, Mobil ini dijual hanya Rp 20 Juta aja, tapi saat dilihat dari samping bikin bengong!

    Selain dijadikan sebagai ‘wadah’ komunikasi dan mengekspresikan diri, media sosial juga kerap dimanfaatkan oleh sejumlah pengguna untuk memasang iklan barang.

    Tapi kali ini, para netizen justru dibuat heboh dengan iklan yang diposting oleh akun Instagram @bg_plgkece.

    Sebenarnya iklan yang diunggah pada Senin (18/12/2017) tersebut sama seperti iklan pada umumnya, dimana menawarkan barang yang hendak dijual serta keterangan lengkap mengenai barang tersebut.

    “Dijual cpt BU. Surat lengkap. Pajak mati setahun. 20jt nego tipis.” begitulah yang tertulis di iklan itu.

    Jika disimak, keterangan yang ditulis si pemilik akun memang terdengar aneh, karena bagaimana mungkin sebuah mobil Avanza hanya dihargai 20 juta rupiah.

    Padahal, melihat dari kondisi mobil tersebut, mobil yang berwarna hitam ini cukup mulus, sehingga masih bisa dijual dengan harga yang cukup tinggi.

    Tentu saja harga yang sangat murah ini ada alasannya.

    Ya, jawabannya terletak di kondisi keseluruhan mobil.

    Ternyata bodi samping dan depan mobil tidak semulus bodi belakang.

    Bahkan bisa dibilang ini termasuk mobil tua.

    via: today.line.me
    via: today.line.me

    Sontak saja, netizen yang melihat postingan ini dibuat tertawa ngakak. Berbagai komentar lucu pun langsung memenuhi kolom komentar. Berikut diantaranya;

    @chandrachandra2: “Belakang avanza….dari samping kedepan ASTAGA”

    @ginta_sz: “Wkwkkwk gils2”

    @miminnnnnnn_: “Angkot jaman now itu”

    Sumber: Palingseru.com

    Melintas.net adalah wadah bagi pemilik blog atau website untuk mendapatkan trafik maupun backlink secara gratis. Isi konten di luar tanggung jawab redaksi dan sepenuhnya tanggung jawab pengirim konten.

Load More
Congratulations. You've reached the end of the internet.