• in

    Heboh Istri Labrak Pelakor Muda, Suami Malah Belain Sang Pelakor, Dipeluk Lagi!!

    Sebuah video yang merekam seorang istri melabrak gadis muda beredar di media sosial.
    Video ini viral setelah diunggah pemilik akun Facebook Eris Riswandi, Senin (12/2/2018).

    Rekaman itu menunjukkan suasana keributan di sebuah rumah.

    Keributan itu diduga terjadi di kediaman wanita terduga pelakor, Nupus.

    Nupus diketahui sebagai gadis muda yang mengenakan pakaian dan penutup kepala warna biru dalam video.

    Dalam video rupanya menunjukkan Nupus sedang dilabrak seorang istri (mengenakan pakaian biru langit dalam video).

    Seorang istri ini awalnya datang ke kediaman Nupus untuk menyelesaikan masalah secara baik-baik.

    Wanita ini ingin menanyakan dan meminta kejelasan soal kedekatan Nupus dengan suaminya.

    Niat baik itu rupanya tak disambut baik oleh Nupus.

    Pertikaian pun tak terhindarkan.

    Apalagi ketika suami dari wanita ini datang dan malah membela Nupus.
    Lelaki yang diduga selingkuh itu sempat dihakimi oknum warga tapi respon mengejutkan malah ditunjukkan Nupus.

    Nupus malah datang memeluk bermaksud melindungi pujaan hatinya tersebut.

    Melihat tindakan Nupus kepada suaminya, seorang istri yang tak disebutkan identitasnya ini makin dibuat kesal.
    Ia menangis seperti yang terekam di akhir video.

    “Pelakor dilabrak istri sah, dateng suaminya malah belain pelakor.
    Nah gimana coba???

    Pelakor jaman now emang lebih galak dari istri sah, sama kaya orang yang minjem duit lebih galak dari yang di pinjemin pfffff.” tulis Eris Riswandi untuk video ini.

    Sejak diunggah video ini langsung mencuri perhatian netizen .

    Video ini telah disaksikan sebanyak 24 ribu dan sudah dibagikan sebanyak 359 kali hingga Senin sore.

    Netizen yang melihat video ini mengaku geram.

    Apalagi sang pelakor memeluk suami orang di depan istrinya.

    Lala Nurlayla Permana: “Diiih… Gak punya malu… Peluk2 laki orang di depan istri sah dan banyak orang gitu… Abis dilabrak, bukannya malu… Kaya nggak laku aja.”

    Siska Panjaitan: “pasti sakit kali hatinya yg istri sah itu ya ,dia cantik ,suaminya jelek ,selingkuh pulak sama ikan dungo”

    Dheesy Quensadewa: “ngga tau malu bgt, cakepan jg istri sah’a..”

    PEnasaran dengan Videonya Bisa Lihat disini (news.hellonusa.com)

  • in

    Sedih Banget, Cowok ini ditinggal menikah padahal Udah 10 tahun pacaran

    Jodoh memang merupakan rahasia Tuhan. Kehadirannya tak bisa ditebak dan dipastikan. Segala rencana yang sudah kamu persiapkan dengan pujaan hati untuk menata masa depan bersama, bisa saja tak sesuai dengan kenyataan yang sudah menjadi ketetapan Tuhan.

    Kamu pasti sering mendengar cerita orang-orang yang sudah merajut asmara selama bertahun-tahun harus kandas di tengah jalan karena berbagai faktor. Misalnya mereka yang harus merelakan sang mantan meski sudah dipacari bertahun-tahun tapi endingnya harus duduk di pelaminan dengan orang lain.

    Ya, itu artinya seberapa lama kamu menjalin hubungan dengan seseorang, tetap tak bisa dijadikan jaminan untuk bisa melangkah hingga pelaminan.

    Cerita tersebut juga dialami oleh seorang pria yang kisahnya diunggah oleh akun Facebook bernama Tio Ernanda. Dalam unggahan tersebut, akun itu mengunggah beberapa foto perjalanan kisah asmara seorang pria bernama Deddy Setiawan dengan sang pujaan hati yang sudah terjalin sejak tahun 2008 silam.

  • in

    Senang Diberi Penumpang Uang Lebih, Driver Ojek Ini Malah Syok Saat Tahu Isinya, Netizen: Jahat

    Kehidupan di jalanan bagi sebagian orang memang terlampau keras.

    Berbagai bahaya dan ancaman akan selalu muncul.

    Meski demikian, berbagai ancaman dan bahaya tersebut harus terus dihadapi.

    Tujuannya, agar mereka bisa bertahan hidup, serta mampu menghidupi keluarga.

    Itu pula yang dihadapi oleh para driver ojek online.

    Setiap hari mereka berada di jalanan.

    Tidak jarang nyawa mereka jadi taruhan.

    Selain itu, nasib sial kadang juga harus mereka terima.

  • in

    Mbah Arjo Manusia Tertua di Indonesia, 17 Anaknya Sudah Meninggal, Begini Caranya Bertahan Hidup

    Ternyata, banyak orang Indonesia yang usianya lebih dari 100 tahun. Salah satunya, mbah Gotho, pria asal Sragen, Jateng.

    Sebelum tutup usia pada 30 April 2017 lalu, ia sempat merayakan Ultah-nya yang ke-146 tahun.

    Satu lagi, kakek yang dikabarkan usianya tertua saat ini adalah mbah Arjo Suwito.

    Meski tak ada bukti tertulis atau kesaksian orang lain, namun kakek asal Dusun Sukomulyo, Desa Gadungan, Kecamatan Gandusari, Kabupaten Blitar ini mengklaim usianya sudah 200 tahun lebih.

    Namun, data di balai desanya, ia tercatat kelahiran 1825.

    Saat ini, ia hidup bersama anaknya, Ginem (53). Katanya, Ginem itu anaknya yang ke-18, dari istrinya yang keenam.

    Sejak tahun 1990-an, mereka tinggal di lereng Gunung Kelud atau tepatnya, di Gunung Gedang.

    Dari puncak Gunung Kelud itu, tempat mbah Arjo berjarak sekitar 10 kilometer.

    Untuk menuju ke lokasi itu, tak mudah karena jalannya cukup sulit, dengan melalui perkebunan pohon Karet, yang masuk wilayah perhutani (BKPH Wlingi).

    Makanya, itu harus ditempuh dengan sepeda motor yang sudah dimodifikasi seperti trail.

    Jika mau ke tempat itu, rutenya harus melalui Kecamatan Talun, kemudian ke arah utara sekitar 12 kilometer yang sudah masuk Kecamatan Gandusari.

    Dari Kecamatan Gandusari itu, harus ditempuh menggunakan sepeda motor trail, dan melalui dua desa.

    Yakni, Desa Gandusari dan Gandungan.

    Setelah melalui medan yang sulit sepanjang 7 km, itu baru sampai ke tempat mbah Arjo.

    Tempat mbah Arjo itu lebih dikenal dengan Candi Wringin Branjang karena ada candi yang diperkirakan peninggalan Kerajaan Majapahit.

    Bahkan, candi yang bangunannya mirip Candi Penataran itu disebut-disebut, yang menemukan pertama kali adalah mbah Arjo tahun 1990.

    Saat itu, mbah Arjo baru sebulan menghuni lokasi itu, dan menemukan bangunan, yang terpendam tanah pegunungan.

    Ditemui Minggu (14/1) pukul 09.00 WIB, ia sedang duduk di dalam rumahnya. Rumah mbah Arjo, sangat tak layak karena lebih mirip gubuk, dengan ukuran 3 x 4 meter.

    Dindingnya berasal dari bambu (gedek), namun sebagian belum dianyam dan cukup dipaku. Atapnya terbuat dari alang-alang bercampur jerami.

    “Sejak saya tinggal di sini (1990-an), ya ini rumah saya. Ini saya tempati dengan anak perempuan saya,” tutur Mbah Arjo, yang bicaranya masih lancar namun mengaku sudah setahun agak susah jalan.

    Sejak tak bisa jalan itu, ia tak bisa beraktivitas apapun.

    Bahkan, mulai berak, atau kencing, itu ia lakukan di atas tempat tidurnya, yang terbuat dari bambu, dengan tikar pandan, yang kondisinya sudah kusam.

    Meski hidup di tengah hutan, namun ia mengaku tak kesulitan air bersih atau kebutuhan makan lainnya.

    Sebab, di dekat tempat tinggalnya, ada kali, yang airnya cukup jernih.

    Untuk makanannya, ia mengandalkan sayur yang ditanam sendiri, seperti daun singkong, dan bayam.

    Sementara, berasnya, ia mengaku mendapat jatah beras raskin.

    “Kalau nggak dapat jatah beras, ya saya sudah biasa cukup minum air putih saja,” paparnya.

    Ditanya usianya berapa? Mbah Arjo mengaku sudah 200 tahun.

    Soal tahun kelahirannya, ia mengaku lupa dan hanya ingat harinya.

    Yakni Selasa Kliwon (pada Subuh). Ia kelahiran Desa Gadungan, yang berjarak sekitar 8 Kilometer dari tempatnya sekarang ini.

    “Kalau dikait-kaitkan dengan peristiwa jaman dulu soal masa kecil saya, ya saya sudah lupa. Namun, ketika jaman penjajah Jepang, saya sudah beristri yang keenam kali. Sebab, kelima istri saya itu meninggal dunia, sehingga saya menikah lagi, dan dapat istri orang Ponorogo, namanya Suminem. Ia meninggal dunia ketika Indonesia Merdeka,” paparnya.

    Sebanyak enam kali menikah itu, ia mengaku dikaruniai 18 anak.

    Namun, 17 anaknya sudah meninggal dunia, dan tinggal satu, Ginem, yang hidup bersamanya.

    Ia menuturkan, dari istri pertamanya, Sumini, warga Desa Pehpulo, Kecamatan Wates (Kab Blitar), ia punya anak satu, namun sudah lama meninggal.

    Istri keduanya, Tuminem, asal Desa Semen, Kecamatan Gandusari, punya anak empat, juga sudah meninggal semua.

    Dengan istri ketiga, Paijem, asal Desa Ngambak, Gandusari, punya anak empat, juga sudah meninggal. Istri keempat, Tumila, asal Pacitan, punya anak empat, juga sudah meninggal semua.

    Untuk istrinya yang kelima, Tukinem, asal Ponorogo, tak dikaruniai anak, baru dari istrinya yang ke enam, Suminem, asal Ponorogo, dikaruniai empat anak.

    Namun, ketiganya sudah meninggal dan tinggal Ginem, yang kini berusia 53 tahun. Hanya saja, ia saat ini mengalami keterbelakangan mental.

    Widodo, Kades Gadungan, menuturkan, sebelum tinggal di komplek Candi Wringi Branjang, mbah Arjo itu warga desanya. Namun, sejak menemukan candi itu, ia ingin tinggal di situ, dengan mendirikan gubuk.

    “Kalau data di kependudukan desa kami, mbah Arjo itu tercatat kelahiran Desa Gadungan, pada 19 Januari 1825. Kalau data pendukungnya, ya nggak ada.

    Cuma, kakek saya, mbah Mawiro Pradio, yang kelahiran 1918 saja, memangil mbah arjo itu kakek.

    Berarti bisa dibayangkan, kalau mbah Arjo sudah sangat tua. Mbah saya itu baru meninggal tahun 1990 lalu,” ungkap Widodo yang usianya baru 48 ini.

    Entah apa kelebihannya, namun sejak mbah Arjo menemukan candi itu, dan tinggal di dekat candi itu, hampir ada tamu yang datang setiap hari-hari tertentu.

    Lebih-lebih, setiap malam 1 Suro, menurut Widono, mbah Arjo selalu kebanjiran tamu. Tak hanya dari Blitar, namun dari berbagai daerah, seperti Jogjakarta, Ponorogo, Pacitan, bahkan Jakarta.

    Mereka melakukan ritual di gubuknya mbah Arjo, seperti melekan.

    “Biasanya para tamunya lapor ke desa, bahkan perangkat kami seringkali yang mengantar tamu-tamunya mbah Arjo. Kalau ada melek-an 1 Suro, malah kami yang meminjami genset karena tempat tinggalnya belum terjangkau listrik,” tuturnya.

    Bahkan, tamunya tak hanya kalangan orang biasa, tak sedikit para pengusaha dan para pejabat.

    Salah sattunya adalah Heri Noegroho, Bupati Blitar dua periode, mulai 2005-1015. Meski tamunya banyak orang berduit, namun kehidupan mbah Arjo tetap sederhana.

    Buktinya, hanya sekadar beli beras saja, tak mampu sering sehingga sering tak makan.

    “Bahkan, saya tahu sendiri, pernah diberi uang oleh seorang pejabat, yang dibantunya, namun mbah Arjo tak mau. Malah si pejabat itu diberi uang dollar, yang bentuknya masih baru, dan asli. Oleh pejabat itu, dollar itu diterimanya,” tutur Widodo.

    Heri Noegroho, mengaku mengenalnya dengan baik. Itu karena ia kagum dengan kesederhaan mbah Arjo.

    “Dulu (saat masih jadi bupati), saya memang sering ke sana, dengan naik sepeda motor.

    Selain ada kepentingan tersendiri dengan mbah Arjo, juga sekalian ingin mengenalkan destinasi wisata, yakni candi penemuan mbah Arjo (Candi Wringin Branjang) itu,” tuturnya, Minggu (14/1).

    Kalau soal usia mbah Arjo, Heri Neogroho mengaku tak tahu pasti, namun ia yakin sudah 100 tahun lebih.

    Dari sosok mbah Arjo, Heri mengaku banyak pelajaran hidup yang bisa dipetik. Selain sederhana, ia bisa bertahan hidup di lereng pegunungan, dengan hanya makan seadanya.

    “Mungkin, dengan kondisinya seperti itu, ia jadi awet hidup karena tak berpikiran macam-macam,” ujarnya.

    Mbah Arjo mengaku, selama hidupnya, ia mengalami enam kali Gunung Kelud itu meletus.

    Namun, ia lupa tahunnya.

    Dari enam kali meletus itu, menurutnya, yang paling dashyat tahun 1990 atau saat itu dirinya sudah tinggal di lereng gunung tersebut.

    Namun demikian, ia tak mau dievakuasi dan tetap tinggal di gubuknya itu bersama anaknya.

    “Padahal saat itu, ketebelan abunya di desa kami saja sampai 1 meter. Namun, ketika mbah Arjo mau dievakuasi, nggak mau. Malah bilang, saya nggak usah dievakuasi karena saya sudah kenal semua dan teman saya di sini banyak. Padahal, di gubuknya itu, ia hanya tinggal berdua dengan anaknya, namun katanya temannya banyak,” papar Widodo.

    Baru saat terjadi letusan Genung Kelud tahun 2014 lalu, papar Widodo, terpaksa mbah Arjo dan anaknya, dievakuasi paksa meski menolaknya.

    Memang, warga tak khawatir, kali lahar yang ada di depan gubuk rumahnya itu meluap sampai ke gubuknya, cuma yang ditakutkan, ia terkena imbas dari letusan itu.

    “Katanya, saya nggak usah dibawa pergi, wong di sini saya sudah ada yang memayungi. Tapi, kami nggak tega, ya saat itu kami ke balai desa,” ungkapnya.

    Meski mbah Arjo mengaku tak pernah pergi ke mana-mana, namun bukan berarti tak punya pengalaman hidup yang berharga.

    Hanya saja, itu jarang diceritakan ke orang karena dianggap tak perlu. Misalnya, dulu semasa jaman perjuangan, ia mengaku sering bertemu Bung Karno, dan Supriadi, Pahlawan pembela tanah air (PETA).

    Saat itu, ia masih tinggal di Dusun Sukomulyo, Desa Gadungan. Oleh Bung Karno dan Supriadi, ia disuruh menemaninya saat melakukan ritual di lerang Gunung Gedang, yang kini berdiri bangunan gubuknya itu.

    “Saat itu, saya sudah tua, bahkan Pak Karno dan Pak Supriadi, masih jejaka, sehingga kalau memanggil saya, mbah,” papar mbah Arjo.

    Katanya, dirinya bisa kenal dengan Bung Karno dan Supriadi, melalui kontak batin. Akhirnya, mereka bertemu pada suatu malam, dan disuruh menemani ritual di lereng Gunung Kelud itu.

    “Kalau ritual, saya hanya duduk di sampingnya, sampai terdengar ayam berkokok. Namun, antara pak Karno dan Pak Supriadi, seingat saya tak pernah melakukan ritual bersama di sini. Saat itu, saya lupa sedang terjadi peristiwa apa di Indonesia, namun sepertinya belum kemerdekaan,” paparnya, yang mengaku saat masih sering ketemu Bung Karno itu dirinya sudah menikah enam kali.

    Menurut mbah Arjo, saat Bung Karno sering ritual di tempatnya itu dulu, kondisinya masih hutan belantara, bahkan masih banyak binatang buas.

    Tempat duduk yang dipakai ritul Bung Karno itu, kini letaknya di dalam gubuknya itu.

    Dari pengalaman spritualnya itu,ia akhirnya meninggalkan kampungnya dan tinggal di sebuah gubuk di tempat itu tahun 1990.

    “Selama tinggal di sini, saya memang sering bermimpi, bertemu Pak Karno. Bahkan, dalam mimpi saya itu, Pak Karno sering berkunjung ke sini,” ujarnya,.

    Ditanya soal tips hidupnya, dalam usia segitu kok masih sehat? Ia mengaku tak punya tips apa-apa. Cuma, ia pernah makan ikan karena memang tak ada ikan. Setiap hari, ia hanya makan sayuran, yang ditanam sendiri, dan banyak minum air putih.

    “Pesan saya, jangan banyak pikiran. Agar tak selalu kepikiran, jangan menyakiti orang, supaya tak jadi beban. Seperti saya tinggal di sini ini, siapa yang saya sakiti wong tak ada orang lain, selain anak saya,” ujarnya.

    Selama hidupnya, ia mengaku baru setahun ini measakan sakit pada kakinya. Kedua kakinya tiba-tiba tak bisa digerakkan. Sebelumnya atau setahun lalu, ia masih bisa menyangkul atau menanam sayur-sayuran, seperti bayam, mencari kayu bakar, mandi ke kali sendiri, yang ada di belakang rumahnya.

    Namun, saat ini segala kebutuhannya, dilayani anaknya.

    “Saya ini nggak pernah sakit, bahkan pilek (flu) saya nggak pernah. Soal makanan, ya seadanya, wong saya sering puasa, karena memang keadaannya tak ada yang dimakan lebih. Kecuali, minum air putih, dan makan apa yang ada,” pungkasnya.

    Sumber: TribunJatim

  • in

    Beredar Percakapan Diduga Artis Ajak Fans Ketemu di Apartemen, Netizen: Fans Genit, Lakinya Ganjen!

    Baru-baru ini akun gosip @lambe_lamis mengunggah cuplikan percakapan di DM Instagram dan WhatsApp.

    Akun tersebut menjelaskan, percakapan itu antara seorang artis tanah air dan penggemarnya.

    “Unchh unchhhh ceritanya gantung yess…. penasaran gak lanjutannya?” tulisnya dalam caption, Rabu (3/5/2017).

    “Jadi gini yes lamisers… ada 2 kesimpulan nih dari kisah seselamiser ini. Pertama, kalo lamiser pengen banget kenalan sama artis, cobain aja tips mbak ini, kali aja ada artis yang beneran bales n ngajak ketemuan di apartemen.”

    “Nah yang kedua, untuk si artis, ngg nganu…… ga jadi deh….. Maapkan mintje yes mas artis, mintje ga nyebut nama, jadi ga usah tersinggung…. cuekin aja yes.”

    Penggemar artis itu awalnya mengirim DM Instagram yang mengabarkan ia sempat bertemu dengannya.

    Ia pun tak sanggup meluapkan rasa senangnya ketika DM tersebut dibalas oleh idolanya.

    @lambe_lamis
    @lambe_lamis (Instagram.com)

    Fans: “Sukseeeeess selalu kakk, rabu kemarin liat _______ main di _______….sukses juga buaat ________.”

    Artis: “Hi :)”

    Fans: “Haaiii kakk…. so happy chat ak di bls….”

    Artis: “Km ntn ke ______ jg y.”

    Fans: “Iya ak nonton jugaa hehe..”

    Fans: “Kakak ada rencana show di sana gak? Kalo ada bole dong ketemu di sana….. hehehe.”

    Artis: “Km yg dmn nya y wkt itu.”

    Fans: “Ak dduk di samping kanan pac___ kak… Kapan kakak show lg.”

    Artis: “Oow gt. Blm tau sih hehe. Kalo ga show d sana lg emg ga bs ktm gt y.”

    Fans: “Ya ak sih mau bgt ketemu kenal kakak lbh dket… hehehe emang kakak gak sibuk???”

    Artis: “Bnran mau? Gampang kok bs d atur hehe.”

    Fans: “Mauuu laaaaaah….. Emang gak ada yang marah? Kalo aku ketemu kakak hehehe.”

    Artis: “Ga lah haha. Km kali nih jgn2.”

    Fans: “Ga. Kmrn ak mau samperin kakak. Mau foto. Tapi aku takut, abisnya kakak ngucapin bday ke siapa itu. Tmen speciaallll.”

    Artis: “Tkt knp. Haha tmn biasa kok. Santai aja.”

    Fans: “Aku kirain temen deket gitu. Kalo gitu kapan dong bisa ketemu kakak.”

    Artis: “Km kpn bs nya.”

    Fans: “Aku kapan aja bisa…hehe. Kakak aja yang nentuin kapan n dimanaa hehehehe.”

    Artis: “Km pny wa.”

    Fans: “Wa kakak berapa…nanti ak yang wa hehe.”

    Percakapan antara fans dan artis tanah air itu pun berlanjut ke WhatsApp.

    Setelah bertukar nomor, fans tersebut lalu bertanya dimana mereka bisa bertemu.

    @lambe_lamis
    @lambe_lamis (Instagram.com)

     

    Artis: “Lg apa km now.”

    Fans: “Baru sampe rumah. Abis pulang kuliah… Kakak lg apa…?”

    Artis: “Lg mau ngegym dl.”

    Fans: “Oooo ganggu ya aku…..”

    Artis: “Ga kok.”

    Fans: “Hari kamis ketemu nya siang gitu gak bisa kak…. Mau ketemu di mana..? Hehehe.”

    Artis: “Ow knp kalo mlm gt.”

    Fans: “Gak kenapa2 sih… hehe.”

    Artis: “Well y all good then kalo ga knp2 kan.”

    Fans: “Hehe….Iya… Trus mau ketemu dimana..?”

    Artis: “We can meet up at my place aja (Kita bisa bertemu di tempatku aja).”

    Fans: “Rmh kakak gitu?”

    Artis: “Not a house haha aku stay d apt by myself (Bukan rumah haha aku tinggal di apartemen sendirian).”

    Netizen pun penasaran bukan main siapa sosok artis yang dimaksud akun gosip ini.

    Beberapa netizen lain mewanti-wanti agar fans tak terjebak oleh ajakan artis idolanya.

    “Langsung ngajakin ketemuan di apart yes..hhmn mungkin mau ngajakin main ular tangga bareng ya mas artis,” komentar @nalla.kitchen.karawang.

    “Ya Tuhaaaan, penasaran bgt siapa seseartis nya,” komentar @endangret64.

    “Bukan artis papan atas sih sepertinya.. Artis papan atas mana bisa semudah itu komunikasi kan? Sibuk bgt dese harusnya,”komentar @wardhanihesty.

    “Waaakkss… Ketemuan di apartemen? Dsuru beberes apt kaliii secara si babang kagak punya ART,” komentar @wuriyz.

    “Cuma 2 alasan yg masuk akal : 1.fans cewenya cakep 2.artisnya playboy.kalo baca chatnya sih si fans genit menurut gw,lakinya ganjen jg ngajakin ke apt.ya…kuta tunggu lanjutannya aja,”komentar @merymartha.

    Suber: Tribun

  • in

    Wanita ini Pakai Busana Tertutup Dari Atas Sampai Pinggang Doang! Lihat Bawahnya, Lupa Pakai Celana?

    Sebuah foto yang merekam sosok wanita di dalam lift beredar di media sosial.

    Pakaian syari memang sedang trend di Indonesia beberapa tahun terakhir.

    Apalagi model hijab yang beragam dan lucu-lucu membuat kaum hawa gemas.

    Hal ini sepertinya yang dilakukan oleh seorang wanita yang fotonya beredar di linimasa ini.

    Bisa jadi sangking konsennya memilih jilbab, cewek ini sampai lupa memikirkan pakaian bagian lainnya.

    Foto ini diunggah pemilik akun Sooara TV di Twitter, Jumat (19/1/2018).

    Foto itu menunjukan seorang wanita sedang main smartphone di dalam lift.

    Gadis ini mengenakkan penutup kepala warna abu-abu.

    Ia menggunakan pakaian lengan panjang merah dan jam tangan di tangan kirinya.

    Tapak dari ujung kepada, gadis ini memang terlihat menutup aurat tapi tidak untuk bawahannya.

    Gadis ini hanya terlihat mengenakkan celana kolor warna abu-abu.

    Bahkan lutut gadis ini masih bisa terlihat.

    Penampilan gadis hanya ditutup dengan alas kaki warna hitam.

    Twitter
    Twitter ()

    “Keasyikan main Twitter, sampai lupa kalau masih pakai celana pendek. Jangan ditiru ya.” tulis admin akun tersebut.

    Tidak disebutkan kapan dan dimana foto ini diabadikan.

    postingan ini memancing netizen untuk berkomentar.

    Netizen tak menyangka wanita dalam foto tersbeut lupa mengenakan celana panjang.

    @rushmesh: “Sungguh trlaluuuuuuu…….”

    @B_Irwantols: “akibat jadi budaknya smartphone tuh”

    @LutfillaNugraha: “Baru keluar dri toilet”

    @potter_ok: “di maafin aja lah… namanya jg lupa…. hahahahahah”

    @cike8: “Paraahhhh”

    Sumber: Tribun

  • in

    Temukan Foto Masa Kecil, Wanita Ini Terkejut karena Pria Disampingnya adalah Suaminya Kini

    Pasangan suami-istri asal Australia ini sepertinya harus merevisi kisah pertemuan dan jalan cinta mereka setelah sebuah kejadian mengubah semuanya.

    Grace Jennings Edquist dan suaminya, Ben Cerini sungguh tak menyangka jika kisah perjalanan cinta mereka selama ini salah.  Pasangan yang kini tinggal di London, Inggris tersebut mengira mereka pertama kali bertemu dan berkenalan pada usia 23, ketika keduanya kuliah di Belanda.

    Grace baru saja menemukan foto masa kecil. Setelah memerhatikan foto itu ia baru sadar di foto itu ada sosok pria yang kini jadi suaminya. Foto itu menunjukkan bahwa mereka sudah pernah bertemu bertahun-tahun silam.

    “Saya pikir saya baru bertemu suami pada usia 23, tapi saya baru saja menemukan gambar ini yang menunjukkan kita berdua ada di pesta yang sama. Itu saya yang memakai gaun putih,” tulis Grace saat berbagi foto tersebut di Twitter.

    Pasangan yang keduanya sekarang berusia 29 tahun itu sangat bingung dengan penemuan tersebut. Hal itu aneh, tak biasa dan sulit dipercaya.

    “Kami mencoba berpikir bagaimana foto itu bisa terjadi, karena Ben tinggal di Adelaide hanya sebentar ketika dia masih kecil,” Grace seperti dilansir Huffpost, Sabtu (12/1/2018).

    Ternyata pertemuan pertama mereka memang pernah terjadi. Masing-Masing keluarga mereka pernah tinggal di jalan yang sama ketika di Australia dulu.

    “Saya tahu ceritanya kalau Ben dan keluarga pernah tinggal di jalan yang sama dengan tempat tinggal saya dulu. Tapi kami sama sekali tidak sadar bahwa kami benar-benar pernah bertemu,” tukasnya.

    Well, terlepas dari kisah cinta mereka yang harus diperbaiki, yang namanya jodoh, itu sudah takdir. Tak ada yang mengira bagaimana jalannya.

    Artikel Asli

  • in

    Gini Nih Curahan Hati Karyawati Bank sebelum akhirnya Bunuh Diri di Tanah Abang

    Meritha Vridawati (26), karyawati bank, merasa terbebani dengan pekerjaan, sebelum akhirnya memutuskan untuk bunuh diri dari lantai 10 Apartemen Cosmo Park, Tanah Abang, Senin (8/1/2018).

    Kapolsek Metro Tanah Abang AKBP Lukman Cahyono mengatakan, telah melakukan pemeriksaan terhadap suami Meritha, Faisal Rangga Buana (29).

    Menurut Faisal, Meritha kerap mencurahkan hatinya mengenai masalah kerja. Korban merasa terbebani dengan pekerjaannya.

    “Ya dia curhat lah, istrinya ini emang orangnya khawatiran. Anaknya kan sakit juga. Di pekerjaan dia juga ada permasalahan, tapi tidak cerita secara spesifik,” ujar Lukman saat dikonfirmasi wartawan, Senin (8/1/2018).

    Lukman mengatakan, Meritha curhat ke suaminya, tidak nyaman dengan pekerjaannya saat ini. Bahkan, telah mengajukan untuk mengundurkan diri dari pekerjaannya.

    “Intinya dia pengin resign. Mau keluar dari pekerjaannya. Mungkin dia di pekerjaannya merasa tidak nyaman. Penyebabnya tidak tahu kenapa pengin resign, tapi korban sering curhat ke suaminya, kalau dia tidak betah,” ujar Lukman.

    Sebelumnya, Kepala Humas Polres Jakarta Pusat Komisaris Polisi Suyatno menerangkan, Meritha ditemukan tewas oleh dua orang saksi mata yang mendengar teriakan seorang perempuan dan benturan keras dari lantai 10 Apartemen Cosmo Park, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

    “Saksi mendengar teriakan dan melihat benda terjatuh, serta suara benturan dari arah lantai 10 Apartemen Cosmo Park tepatnya di depan Bank Papua,” ujar Suyatno melalui keterangan tertulis, Senin (8/1/2018).

    Menurut keterangan dua orang saksi, ucap Suyatno, Meritha ditemukan dalam posisi terletak di selokan atau got samping Bank Papua. Meritha sudah tak lagi bernyawa. Suyatno mengatakan, hasil penyelidikan sementara, Meritha diduga bunuh diri.

    “Diduga loncat atau bunuh diri,” ujar Suyatno.

    Perempuan ini, berasal dari Depok, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Kondisi terakhir saat tewas, Meritha mengalami patah tangan kanan, muka dan hidung berdarah, serta memar akibat benturan ditubuh.

    Polisi mengamankan beberapa barang bukti dari tempat kejadian perkara, yakni dompet warna coklat berisi KTP, kartu ATM, Kartu Indonesia Sehat, SIM C atas nama Korban, HP iPhone, kalung warna putih, cincin, STNK motor AB 2851 NN, dan kunci sepeda motor merek honda.

    “Jenazah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk dilakukan visum. Kasusnya ditangani oleh Polsek Metro Tanah Abang,” ujar Suyatno.

    Artikel Asli

  • in

    8 Status Bahasa Inggris yang Amburadul Ini Bikin Pengen Emosi aja deh liatnya!

    Emang sih, suka-suka aja untuk memakai kata berbahasa Inggris dalam setiap status di Social Media kita. Tapi kalau kata berbahasa Inggris tersebut nggak tepat, bukannya tambah keren, malu-maluin iya.

    Sederet status ini mungkin bisa kamu jadikan pelajaran agar double check dulu sebelum ngeposting status berbahasa Inggris di Social Media. Simak yuk.

    Brilio

    Jadi maunya gimana, mau New Year atau New York nih?

    Brilio

    Mungkin maksud ini anak Spinner kali ya, bukan Printter.

    Brilio

    Baru tahu kalau kamu sekarang bisa memperpanjang SIM di pantai.

    Brilio

    Kami pun juga pusing saat mencoba mengartikan apa yang ditulis pria ini.

    Brilio

    Fast to Fast? Film barunya Vin Diesel kah? Kok kami baru tahu ya…

    Brilio

    11 moons ini kayak gimana ya? 11 purnama sudah dilewatin gitu?

    Brilio

    Sudah, jangan luangkan waktumu untuk membaca statusnya, bikin ngamuk

    sumber

  • in

    Mau Benerin Hijab di Kaca Mobil? Pastikan Nasibmu Tak Berakhir seperti Dedek Gemes Ini

    Apakah kalian ada yang suka berkaca di tempat umum?Sebenarnya tak cumaperempuan yang suka memperhatikan dirinya di depan kaca saat di tempat umum. Laki-laki juga kerap kedapatan merapikan rambut atau jambulnya di depan kaca.

    Sementara itu bagi wanita yang berkerudung mereka kerap kali membenarkan hijabnya. Lalu apa jadinya jika di sekitar kalian tak ada kaca tapi niat untuk membenarkan kerudung atau hijab sudah sangat tinggi?

    Alhasil wanita berhijab bisa menggunakan benda lain yang bisa digunakan untuk berkaca. Entah itu kaca di supermarket, dinding keramik yang mengkilat sampai kaca mobil.

    Nah, siapa yang suka berkaca di depan mobil dan membenarkan rambut atau hijab?

    Sering kali di parkiran kita jumpai ada orang yang berkaca di kaca mobil. Kaca mobil yang gelap memang bisa memantulkan cahaya sehingga sangat nyaman untuk berkaca.

    Tapi kamu perlu memperhatikan ketika membenarkan hijab di kaca mobil. Jangan sampai nasib yang menimpa perempuan ini juga kamu alami.

    Sebuah foto diunggah oleh akun Facebook Hanif Ahmad Fauzi ke grup Cocoklogi Science. Foto yang menunjukkan seorang perempuan berkerudung ini diunggah pada Kamis (4/1/2018).

    Cewek benerin kerudung di kaca mobil (Facebook)
    Cewek benerin kerudung di kaca mobil (Facebook)

    Netizen telah memberikan lebih dari seribulikes di foto itu. Padahal belum ada sehari diunggah, foto itu telah dibagikan lebih dari 250 kali dan ratusan komentar di sana.

    Hanif Ahmad Fauzi memberikan caption seperti ini di foto tersebut:

    “All hail ngademin yang punya mobil Tesla satu lusin.

    Izinkan rakjel yang remah remah ini mengingatkan para rakjelwati.

    Kalau mau benerin hijab di kaca mobil pinggir jalan.

    Pastikan dulu mobilnya kosong. Kalau tidak nanti nasibnya seperti dedek gemes satu ini.”

    Memang awalnya cewek berhijab ini terlihat membenarkan kerudung di depan kaca mobil. Tak tak disangka ternyata ada orang di dalam mobil itu.

    Orang itu bahkan merekam saat-saat memalukan ketika kaca mobil dibuka.

    Saat kaca mobil dibuka (Facebook)
    Saat kaca mobil dibuka (Facebook)

    Perempuan yang tadinya biasa saja, wajahnya langsung jadi malu. Bahkan ketika kaca mobil terbuka sepenuhnya perempuan itu tak bisa menahan tawa.

    Dia lantas pergi sambil tangannya menutup mulut tanda malu.

    Wanita malu ketahuan benerin kerudung (Facebook)
    Wanita malu ketahuan benerin kerudung (Facebook)

    Ternyata beberapa netizen ada yang pernah mengalami hal serupa.

    “Suka banget sih benerin jilbab, padahal nggak ada bedanya sebelum dan sesudah dibenerin. Jilbab kurang rapi itu cuma perasaan Anda saja,” tulis Maulana Faiq.

    “Untung cakep hwhwhwhwhw,” tulis Canggih Dwi Pamungkas.

    “Waktu prakerin pernah hari pertama mau masuk kantor liat mobil benerin jilbab, kerah sama tebelin liptint pas masuk kantor selesai interview pak bosnya ngmng “mbak kalo ngaca jangan dikaca mobil orang ya.. untung tadi pagi dikaca mobil saya, sayanya ga iseng” besoknya minta sama guru pindah tempat prakerin saking malunya,” tulis Olivia Rengganis.

    “Pernah kejadian maluuu bgt untg si mass nya baik & ganteng jadi pas buka kaca kita pandang”an dulu kaya orang India,” tulis Soraya Khaerunnisa Daeng Maranu.

    “Gua lagi inget inget gua pernah atau ga ya benerin resleting disamping mobil orang,” tulis Agung.

    Artikel Asli

Load More
Congratulations. You've reached the end of the internet.