• in

    Jarang Muncul, Artis Cantik Ini Ternyata Sudah Dinikahi Bangsawan Kaya Raya, Mas Kawinnya Wow Banget

    Pernikahan di usia muda memang banyak dilakoni oleh para selebriti. Sebut saja Chelsea Olivia, Nia Ramadhani dan sederet artis besar lainnya. meski menikah di usia muda, nampaknya mereka berhasil membangun keluarga yang bahagia.

    Nah, ternyata ada satu artis cantik yang juga melangsungkan pernikahan di usia muda namun luput dari pemberitaan media. ia tak lain adalah Selena Alesandra. Tak tanggung-tanggung, ia menikah dengan bangsawan sekaligus pengusaha kaya raya dengan mas kawin fantastis.

    Selena dinikahi bangsawan asal Lampung, Akhmad Febry Marzulie Nara pada 12 Desember 2015 silam. Mas kawin berupa emas seberat 500 gram diterima Selena sebagai pengikat hubungan mereka. Bahkan, Febry mengadakan resepsi megah pada April 2016 untuk merayakan pernikahannya dengan Selena.

    via tribunnews.com

    Lama menghilang, artis yang terkenal lewat Eat Bulaga ini ternyata sudah menjadi seorang ibu. April 2017 silam, Selena baru saja melahirkan bayi laki-laki melalui operasi cesar.

    via tribunnews.com

    Tak seperti kebanyakan pasangan lainnya, pasangan seleb ini tak mengumumkan kelahiran putranya melalui media sosial. Hanya saja Selena sempat mengunggah potret dirinya sedang hamil besar melalui instagram. sumber

  • in

    Wow! 5 Tanaman ini DItakuti Jin dan Setan, bisa juga untuk menangkal Santet

    Tahukah Anda jika Allah sudah menciptakan beberapa jenis tanaman yang membantu kita dalam menangkal kejahatan ilmu sihir, pellet, teluh, dan beragam kejahatan lainnya.

    Lalu benarkah tanaman tersebut ampuh sebagai penangkal sihir karena ditakuti oleh Jin dan setan, berikut penjelasannya seperti dikutip dari islamidia.com:

    Kurma Ajwa
    Buah ini sangat ditakuti setan dan Jin hal ini sebagaimana Dalam Shahih Al-Bukhari dan Shahih Muslim, diriwayatkan hadits dari Sahabat Sa’ad bin Abi Waqqash, dari Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam, bahwa beliau pernah bersabda:

    Barangsiapa mengkonsumsi tujuh butir kurma Ajwah pada pagi hari, maka pada hari itu ia tidak akan terkena racun maupun sihir” (HR Al-Bukhari no. 5769 dan Muslim no. 2047

    Lalu apakah yang membuat Buah kurma Ajwa dapat mengobati ilmu sihir? Al-Hafiz Ibnu Hajar al Asqolani mengutip perkataan imam Al-Khotobi tentang keistimewaan kurma ajwah yaitu:

    “Kurma ajwah bermanfaat untuk mencegah racun dan sihir dikarenakan doa keberkahan dari Rasulullah SAW terhadap Kurma madinah bukan karena zat kurma itu sendiri” (Fathul bari syarah al-bukhari oleh Al Hafizh Ibnu Hajar Al-Asqolany X/239)

    Daun Bidara
    Pernakahah anda mendengar tentang daun bidara, atau widara dengan nama latin Ziziphus mauritiana adalah sejenis pohon kecil penghasil buah yang tumbuh di daerah kering atau gurun, bidara bearasal dari kata sidrah yang artinya pohon bidara.

    Dalam hal ini sidrah atau bidara sangat berhubungan dengan perjalanan Isra Mikraj nabi Muhammad saw. Lalu mengapa daun bidara termasuk makanan yang dapat mengobati ilmu sihir?

    Mengenai hal ini Ibnu katsir menafsirkan Surat Albaqoroh ayat 102 yang berkaitan fitnah syaitan terhadap nabi sulaiman, bahwa beliau menggunakan sihir bukan mukjizat dan meriwayatkan bahwa yang paling bermanfaat untuk menghilangkan pengaruh sihir adalah dengan menggunakan apa yang diturunkan Allah SWT kepada Rasulnya, dan untuk menghiklangkan hal itu dengan membaca Al-Muawwidzatain ayaitu dua surat pelindung (Al-falaq dan An Naas) serta ayat kursi karena ayat ayat ini dapat mengusir setan.

    Lalu bagimana mengobati sihir dengan menggunakan daun bidara tersebut? Imam Al Qurtubi dari wahab yang mengatakan bahwa hendaknya diambil 7 helai daun bidara ditumbuk halus lalu dicampurkan air kemudian dibacakan ayat kursi lalu diminum kepada orang yang terkena sihir 3x teguk dan sisa airnya digunakan untuk mandi insya allah akan hilang efek dari ilmu sihirnya dan diutamakan untuk membaca Al-Falaq, Annas serta ayat kursi karena ayat ayat tersebut dapat mengusr setan (tafsir ibnu katsir jilid 1 terjemahan singkat halaman 171)

    Minyak Zaitun
    Minyak zaitun adalah minyak yang keluar dari tanaman yang barokah, Sebagaimana Nabi bersabda:

    “Makanlah minyak zaitun! Sesungguhnya ia diberkahi, berlauklah dengannya dan berminyaklah dengannya! Sesungguhnya ia keluar dari pohon yang diberkahi” (HR. Ahmad dan Tirmidzi, dishaihkan oleh Syaijh Albani dalam silsilah no 379).

    Dalam hadits ini menjelaskan bahwa minyak zaitun dapat digunakan untuk mengolesi bagian tubuh yang dibutuhkan pada orang yang terkena sihir.

    Bambu Kuning
    Tanaman ini sangat tidak seperti bambu-bambu besar pada umumnya, bambu ini memiliki batang pohon yang lebih kecil dan warnanya kuning. Biasanya digunakan untuk pagar dipekarangan rumah.

    Bambu ini termasuk tanaman langka, namun berkat rahmat Allah tanaman ini mampu menngkal dan mengusir setan dan santet. Bahkan bambu kuning juga dipercaya mampu mencegah niat jahat seseorang yang hendak mencuri atau merampok.

    Mawar Merah
    Selain menjadi symbol cinta, bunga ini ternyata mampu menjadi salah satu tumbuhan yang mampu menangkal santet dan sihir. Mawar secara khusus dikaruniani Allah memiliki khasiat menangkap energi negatif yang dikirim ke rumah anda. Energi ini kemudian akan disalurkan oleh tanaman menuju tanah.

    Kaktus
    Tanaman yang biasa tumbuh di wilayah gurun ini, selain sangat ramah lingkungan dan tak membutuhkan perawatan yang rumit.? Kaktus juga memiliki kemampuan yang mirip dengan mawar. Tumbuhan berduri ini dapat menetralisir serangan santet dan menarik energi rejeki.

    Demikianlah pembahasan mengenai makanan yang dapat digunakan untuk menangkal ilmu sihir. Hal ini semua tergantung kita dalam menyiikapinya dan tetap memohon perlindungan dari Allah agar dijauhkan dari segala mara bahaya.

  • in ,

    Ustaz Abdul Somad Sebut 2 Orang Ini Tak Akan Diampuni Dosanya Saat Nisfu Sya’ban, Jangan Kaget

    Di antara keistimewaan Sya’ban ada di malam dan hari Nishfu Sya’ban atau pertengahan Sya’ban.

    Ustaz Abdul Somad memberikan ceramah terkait malam Nifsyu Sya’ban dan memberikan peringatan kepada 2 orang.

    Dilansir TribunWow.com, melalui akun Youtuebe Tafaqquh video yang diunggah pada 13 April 2018.

    Diketahui, bulan Sya’ban adalah bulan keberkahan, karena bulan ini adalah bulan diangkatnya amalan manusia oleh Allah SWT.

    Sehingga, Ustaz Abdul Somad menganjurkan melaksanakan berbagai amalan seperti puasa, shalat sunat, membaca Alquran, berzikir dan amalan-amalan lainnya.

    Ustaz Abdul Somad dalam satu ceramahnya menjelaskan keutamaan bulan Sya’ban, bulan di dalamnya terdapat satu malam yang pada malam itu Allah akan mengampuni dosa semua umatnya, yaitu malam nisfu Sya`ban.

    Tahun 1439 Hijriah ini, malam pertengahan bulan Sya’ban atau Nisfu Sya’ban (15 Sya’ban) jatuh pada Senin (30/4/2018) malam atau malam Selasa.

    Setelah itu, Ustaz Abdul Somad menjelaskan tentang puasa.

    Ustaz Abdul Somad memaparkan dengan mencontohkan kebiasaan Rosulullah.

    Menurutnya, saking seringnya Rasulullah berpuasa pada bulan Sya’ban, Aisya tak bisa lagi membedakan apakah Rasulullah berpuasa pada hari itu atau tidak.

    “Saya tidak pernah melihat Rasulullah menyempurnakan puasa dalam satu bulan, kecuali bulan Ramadhan. Dan saya tidak pernah melihat Nabi lebih banyak puasa dari Ramadhan selain di bulan Sya’ban,” kata Ustaz Abdul Somad menerjemahkan hadis yang dibacanya.

    Berdasarkan dua hadis tersebut, Ustaz Abdul Somad mengatakan bahwa puasa merupakan salah satu amalan yang paling sering dilakukan oleh Rasulullah SAW selama bulan Sya’ban.

    Selain berpuasa, amal lain yang bisa dilakukan adalah membaca Alquran, berzikir, serta amal harta seperti sedekah dan wakaf.

    Dari 30 malam untuk beramal di bulan Sya’ban, ada malam yang mendapat kekhususan, yaitu malam Nisfu Sya’ban.

    Baca: Ingat Bule Cantik yang Nikahi Pria Asal Padang? 3 Tahun Berlalu, Nasibnya Sekarang Jadi Seperti Ini

    Lalu Ustaz Abdul Somad membacakan hadis hasan shahih yang menjelaskan bahwa Allah akan mengampuni dosa sleuruh umat, namun ada 2 orang yang tidak diampuni, yaitu orang yang tidak berdamai dan orang musyrik.

    “Pada malam nisfu Sya’ban, Allah akan mengampuni semua dosa umatnya yang pada malam itu bersujud dan bertobat mohon ampun, kecuali dua, musyrik (mempersekutukan Allah) dan orang yang bertengkar tapi tidak berdamai sampai malam nisfu Sya’ban tiba.”

    Sumber: tribunnews

  • in

    Ampun Dah! Gini Nih 20 Kelakukan Turis ‘Nggak Punya Malu’ Saat Berpose dengan Patung, Nomor 7 Jorok Banget

    Traveling tentu memberikan pengalaman berkesan dan banyak koleksi kenangan mulai dari yang indah hingga memalukan.

    Dirangkum dari viralsection.com, berikut 20 pose manusia dengan patung paling memalukan yang diambil dari berbagai negara di seluruh dunia.

    1. Berdansa denganku

    viralsection.com
    viralsection.com

    2. Percakapan yang serius

    viralsection.com
    viralsection.com

    3. Sst, ikuti saja

    viralsection.com
    viralsection.com

    4. Berlomba

    viralsection.com
    viralsection.com

    5. Senyum ya

    viralsection.com
    viralsection.com

    6. Ups

    viralsection.com
    viralsection.com

    7. Terjebak

    viralsection.com
    viralsection.com

    8. Apa salahku?

    viralsection.com
    viralsection.com

    9. Terlalu polos

    viralsection.com
    viralsection.com

    10. Tanya alamat

    viralsection.com
    viralsection.com

    11. Anak berhati mulia

    viralsection.com
    viralsection.com

    12. Bisa pas banget ya

    viralsection.com
    viralsection.com

    13. Jangan lakukan di depan umum

    viralsection.com
    viralsection.com

    14. Duh, sakit

    viralsection.com
    viralsection.com

    15. Waduh

    viralsection.com
    viralsection.com

    16. Ngomong dengan polisi

    viralsection.com
    viralsection.com

    17. Wow

    viralsection.com
    viralsection.com

    18. Jangan diganggu

    viralsection.com
    viralsection.com ()

    19. Oh, tidak

    viralsection.com
    viralsection.com

    20. Untung hanya patung

    viralsection.com
    viralsection.com

    Sumber: TribunTravel

  • in

    Dengar Pidato Jokowi, Anggota DPR Pakistan Pukul-pukul Meja

    Dalam kunjungan kenegaraan di Pakistan pada Jumat (26/1/2018) Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi)  memberikan pidato sambutan di depan Sidang Session of the Parliament.

    Dilansir TribunWow.com dari akun YouTube @Jokowi Presiden RI ke 7, saat memberikan pidato sambutan, anggota-anggota DPR Pakistan memberi reaksi yang tak biasa.

    Selain memberikan tepuk tangan, mereka juga terlihat memukul-mukul meja saat Jokowi menyampaikan pidatonya.

    Berikut ini pidato yang disampaikan oleh Presiden Jokowi.

    “Lima puluh lima tahun kemudian, Presiden Republik Indonesia kembali mendapatkan kehormatan untuk berbicara di depan Parlemen Pakistan.
    Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk menggelorakan kerja sama kerja sama untuk perdamaian dan kesejahteraan dunia.

    Persahabatan Indonesia dan Pakistan ukan persahabatan yang baru terjadi kemarin.

    Indonesia tidak akan lupa akan dukungan rakyat Pakistan terhadap perjuangan kemerdekaan Indonesia.

    Sebagai wujud penghargaan, pada 17 Agustus 1995, bertepatan dengan perayaan 50 Tahun Kemerdekaan Indonesia, Republik Indonesia menganugerahkan Bintang Kelas 1 Adipurna kepada Bapak Bangsa Pakistan, Muhammad Ali Jinnah atas jasa-jasa Almarhum mendukung kemerdekaan Indonesia.

    Selain persahabatan banyak sekali kesamaan diantara dua negara kita.
    Indonesia dan Pakistan adalah dua negara berpenduduk Muslim yang besar.

    Kita sama-sama menjadi negara anggota D-8, sesama negara OKI, sesama negara Non-Blok, kita sama-sama inisiator Konperensi Asia Afrika dan yang tidak kalah penting, kita sama-sama negara demokrasi.

    Indonesia juga merupakan dua negara yang terus konsisten mendukung kemerdekaan Palestina.

    Melalui Forum ini, saya kembali menyerukan agar kita terus memberikan dukungan bagi Saudara-saudara kita di Palestina. Mari kita terus dukung perjuangan Palestina!,” kata Presiden Jokowi.

    Selain itu, Jokowi juga mengungkapkan apabila Indonesia merupakan negara dengan penduduk Muslim terbesar di dunia.

    Sekitar 87% dari 260 (226,2) juta penduduk Indonesia merupakan Muslim.

    Video yang tersebut mendapat beragam komentar dari netizen.

    @indra joni: Tepuk tangan serentakkk, plak plak plak, plik plik plik.

    @Info Wow: Pakistan ngehargain indonesia karna peran indonesia dlm membantu kemerdekaanya dr india kala itu oleh soekarno melalui bantuan senjata dn kapal selam dr indonesia.

    @Smiley Me: Miris yah….Presiden kita sangat di hormati di luar negri, tapi di dalam negri sendiri masih ada yang ingin menjatuhkannya bahkan sampai beredar isu2 kejam seperti korupsi lah, gara2 beliau harga2 naiklah dll dll.
    Padahal semuanya itu adalah imbas dari perekonomian dunia secara global.

    @Ira Ira: Kenapa bukan tepuk tangan yah.kok tepukin meja.klo di indonesia gk etis.hhhhh different ways to uplous.

    @Sri Puji: Kt patut berbangga punya presiden yg di hormati diluar negeri maupun d dlm negeri.

    @Mila Indo: Bangga banget..bpk kita…membawa Indonesia harum di seluruh dunia.

    Selain memberikan sambutan di depan anggota parlemen, Presiden Jokowi juga menemui warga negara Indonesia (WNI) di Shamandan Hall, Hotel Serena.

     

    Jokowi dan Ibu Negara Iriana kemudian melanjutkan agenda menuju National Assembly of Pakistan pada Jumat malam.

    Di sana, rombongan Presiden Jokowi disambut oleh Perdana Menteri Republik Islam Pakistan Shahid Khaqan Abbasi serta Ketua Senat dan Ketua Majelis Nasional Pakistan.

    Selanjutnya, Presiden Jokowi bersama PM Pakistan menuju tempat menaruh karangan bunga secara bersama-sama.

    Pada saat jamuan kenegaraan, Presiden Jokowi dan Iriana disambut oleh Presiden Republik Islam Pakistan Mamnoon Hussain dan Ibu Begum Mahmooda Mamnoon, di Aiwan-e-Sadr, Istana Kepresidenan.

    Jamuan kenegaraan yang berlangsung khidmat, hangat dan penuh persahabatan tersebut menjadi akhir dari rangkaian agenda hari pertama Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana di Pakistan.

    Dalam jamuan tersebut, tampak tentara-tentara Paksitan mengiringi dengan memainkan musik Bengawan Solo.

    Selanjutnya, pada Sabtu (27/1/2018), Presiden Jokowi dan beberapa pihak akan membahas mengenai sejumlah kerjasama antara kedua negara.

    Indonesia dan Pakistan akan membahas beberapa hal terkait kerjasama ekonomi kedua negara hingga nasib Palestina.

    Sumber: Tribun Wow

  • in

    Bocah Kecil ini Ternyata Berubah Jadi Artis Tenar, Baru Dilamar Kekasih dan Makin Cantik! Hayo Tebak Siapa

    Wajah  cantik artis yang menghiasi layar kaca saat ini kebanyakan adalah wajah-wajah baru. Penampilan mereka di masa kecil pun jarang sekali diekspose media. Tak heran jika kemudian banyak publik bertanya-tanya ketika foto lawas mereka tersebar melalui internet.

    Mislanya saja potret kecil Aurelie Moeremans yang nyatanya jauh beda dengan wajahnya sekarang. Aurelie yang dulu memiliki wajah polos dan kulit sedikit gelap. Nyatanya, hal yang sama juga terjadi ada sosok gadis kecil berikut ini.

    Melanansir dari tribunwow.com, potret masa kecil artis bertanktop merah ini baru saja menggegerkan netizen. Dalam potret tersebut nampak gadis kecil bersama seorang pria berkaos putih. Sosok pria yang merangkulnya dari belakang mungkin sudah tak asing, tapi, apakah kamu kenal dengan si gadis kecil?

    Rupanya, gadis tersebut adalah Syahnaz Sadiqah. Sedangkan pria di belakangnya adalah masa remaja Raffi Ahmad.

    via instagram @raffinagita1717

    Foto masa kecil wanita yang baru dilamar Jeje Govinda ini diunggah oleh akun instagram Raffi. Dalam postingannya, suami Nagita Slavina ini juga mengucapkan ulang tahun pada Syahnaz yang jatuh pada (30/10/2017).

    “Karena ada yang protes waktu ultah kmrn kakaknya tidak posting jadi saat ini lah ak ucapkan.

    Selamat ulang tahun ke 24 tahun ya tanggal 30 Oktober kemarin ya … walaupun telat postingnya tapi tidak ada kata telat untuk mengingatkan wajah masa lalumu waktu dulu.

    Beautipull banget deh kamuuuuuuuuuuuu Emeijiiiing Wish u All the Best.

    #temukanperbedaanwajahdahuludanwajahjamannow”.

    Nah, begini nih penampilan Syahnaz yang sekarang. Beda banget kan?

    via tribunwow.com 
    Sumber: serumpi
  • in

    Pria Ini Tampar Keras Suami-suami yang Memposisikan Istrinya seperti Pembantu, Curhatannya Viral!

    Media sosial tengah diramaikan dengan curahan hati seorang pengguna akun Facebook bernama Arif Rahutomo.

    Melalui akun Facebook-nya tersebut, ia mengisahkan pekerjaan rumah tangga yang biasanya dilakukan oleh sang istri pada Selasa (14/11/2017).

    Dalam penjabarannya tersebut, menurutnya lumrah bila seorang suami mengerjakan pekerjaan rumah tangga yang biasa dilakukan oleh sang istri.

    Istri bukan pembatu via:http://ayo-bagikan.blogspot.com

    Terlebih saat istri sedang capek atau malas dan semua pekerjaan rumah menjadi terbengkalai.

    Menurutnya, sudah menjadi tugas suami untuk membantu istri meringankan pekerjaan rumahnya.

    Meski tidak bisa melakukan sebaik yang dikerjakan istri, masih banyak jasa-jasa di luar sana yang akan membantu.

    Seperti menggunakan jasa laundry, membeli makanan di warung apabila istri sedang malas masak.

    Karena menurutnya, istri bukanlah pembantu.

    Terlebih lagi, saat suami malas, mengapa harus menuntut istri yang juga memiliki batas kekuatan dalam mengerjakan pekerjaan rumah tangganya sehari-haro.

    Akun Facebook Arif Rahutomo pun mempertanyakan suami-suami yang masih memperlakukan istrinya seperti pembantu.

    Baginya, pria yang masih seperti itu adalah pria kuno.

    seperti ini statusnya

    “Kalau istri saya lagi capek atau lagi males, saya tidak menuntut apa-apa.

    Piring berantakan, cucian berantakan, rumah amburadul, kami biarkan saja.

    Kami cuman tidur-tiduran, atau dolan-dolan, atau masing-masing sibuk dengan kerjaan di laptop.

    Lagi males masak? Ya beli aja di warung atau order gofood.

    Kalau piring sih, saya yang mencuci, setrikaan, serahin aja ke jasa laundry.

    Wah, tidak rapi donk? Biarin ah suka-suka.

    Kok bisa? Bagi saya, istri bukan pembantu.

    Kalau saya sendiri males, ngapain nuntut orang lain rajin beberes rumah?
    Kamu masih memposisikan istrimu kayak pembantu? Kamu pria kuno
    *nggleweh_awan” tulis akun Facebook Arif Rahutomo.

    Sontak saja kisahnya ini langsung mendapatkan tanggapan yang beragam dari para netizen.

    Galih Dissidents: “Saya juga seperti itu masalah pekerjaan rumah kalau mau ya dikerjakan kalau gak mau ya tinggal nyuruh orang.”

    Gob Leen: “Ga semua orang mau menghargai istrinya seperti yang bikin status ini, apalagi kalo istri tsb bukan hasil pilihannya sendiri…#ehhh”

    Hawa Putri: “Seandainya saja semua suami berfikir kyk njenengan….jasa londry…tukang sayur pasti akan senang”

    Berdasarkan pantauan tim TribunWow.com hingga kini, Rabu (15/11/2017) pukul 15.35 WIB, unggahan ini sudah dibagikan lebih dari 4 ribu kali dan dikomentari sebanyak 300 lebih netizen (tribun)