• in

    Bergaya Tomboy, 5 Artis Ini Kalau Sudah Dandan Dijamin Bikin Kamu Klepek-klepek Liatnya!

    Banyak dari kamu pastinya yang menganggap kalau cewek-cewek yang tomboy identik dengan gayanya yang cuek dan nggak peduli dengan penampilan.

    Nah tapi tentunya berbeda dong dengan kelima artis cantik ini.

    Mereka memang punya gaya yang tomboy, tapi kalau sudah berdandan dengan gaya yang feminin, wah dijamin bikin kamu klepek-klepek deh.

    Pastinya modis dan keren banget!

    Nggak percaya?

    1. Yuki Kato

    Yuki Kato yang tomboy (Instagram.com/yukikt)

    Kalau pesonanya Yuki Kato sih nggak peru diragukan lagi.

    Walaupun menjadi salah satu artis dengan gaya yang tomboy, tapi nggak jarang juga dirinya tampil feminin.

    Kalau sudah tampil dengan balutan gaun ditambah dengan riasan yang flawless, duh bikin susah kedip deh.

    Seperti gayanya kali ini, lengkap dengan poni depannya, Yuki Kato jadi semakin imut dan cantik ya.

    2. Kimmy Jayanti

    Kimmy Jayanti yang tomboy | (Instagram.com/kimmyjayanti)

    Kimmy Jayanti megawali kariernya sebagai model, kemudian mulai merambah dunia akting.

    Punya kulit tan nggak bikin Kimmy jadi minder loh, justru Kimmy tampil pede dengan riasan makeup yang membuat penampilannya jadi nampak seksi.

    Kalau soal fashion, Kimmy Jayanti nggak perlu diraguin lagi.

    Dirinya selalu berhasil bikin orang terpikat dengan penampilannya yang simpel namun memukau.

    Rambut pixienya juga membuat penampilan Kimmy Jayanti jadi semakin keren.

    3. Poppy Sovia

    Poppy Sovia yang tomboy | (Instagram.com/popsovia)

    Perempuan berusia 33 tahun ini emang kelihatan cuek, tapi kalau udah dandan, wah pesonanya nggak usah diraguin deh!

    Poppy Sovia mulai dikenal saat dirinya berperan dalam film Mengejar Mas-Mas, setelah itu dirinya mulai banyak berperan dalam berbagai judul film.

    Ditelusuri dari instagramnya, Poppy Sovia memang sering tampil kasual dengan gaya yang simpel.

    Tapi coba lihat deh saat dirinya tampil full makeup, duh nggak nahan kan?

    Lipstik nude yang menghiasi bibirnya membuat Poppy Sovia jadi terlihat makin segar menawan.

    4. Shareefa Daanish

    Shareefa Daanish yang tomboy (Instagram.com/shareefadaanish)

    Siapa sih yang nggak kenal dengan Shareefa Daanish?

    Dirinya sering banget main film horror, tapi walaupun begitu, Shareefa Daanish pesonanya juga nggak main-main loh.

    Perempuan 35 tahun ini sering banget bergaya nyentrik namun tetap menawan.

    Dirinya juga suka bereksperimen dengan rambut pendeknya, berbagai warna rambut pernah dikenakannya.

    Nggak cuma itu, Shareefa Daanish juga suka tampil dengan riasan lipstik bold, tapi dirinya tetap terlihat menawan.

    5. Gritte Agatha

    Gritte Agatha yang tomboy (Instagram.com/gritteagathaa)

    Berkat Get Married The Series, nama Gritte menjadi dikenal oleh publik.

    Yup, sahabat Prilly Latuconsina ini memang kelihatan tomboy dengan gayanya yang selalu simpel.

    Nah tapi dara cantik berusia 21 tahun ini juga pernah tampil dengan balutan kebaya saat dirinya wisuda.

    Kala itu Gritte tampil dengan balutan kebaya lengkap dengan slit skirt dari kain tradisional.

    Sepasang open toe shoes turut mempercantik penampilannya tersebut.

    Nah jadi yang mana nih artis tomboy favorit kamu? (*)

    Artikel Asli

  • in

    Seorang Pria Nekat Bunuh diri dengan meloncat dari gedung Tinggi dan Menimpa Wanita di Bawahnya. Seperti ini Kondisi Si Cewek

    Dalam rangkaian kejadian tragis, seorang pria dari Lanzhou, provinsi Sichuan, Tiongkok berniat mengakhiri hidupnya.

    Dirinya melakukan bunuh diri malah melukai orang lain.

    Dia melompat dari lantai 28 sebuah bangunan.

    Pelaku tewas di tempat. ()

    Dilansir  dariShanghaiist, saat meluncur ke bawah ia malah menimpa seorang wanita.

    Wanita tersebut tak tahu apa-apa dan santai saja berjalan di bawahnya.

    Menurut laporan, wanita tersebut mengalami luka serius.

    Ia sekarang dalam kondisi kritis di rumah sakit setempat.

    Seorang saksi mengatakan bahwa laki-laki yang bunuh diri tersebut adalah seorang ayah yang pernah mengalami kecelakaan mobil.

    “Dia adalah ayah dari dua anak,” kata seorang saksi.

    “Yang bungsu baru berusia 4 tahun.”

    “Keluarganya tidak memiliki masalah keuangan dan mereka hidup harmonis.”

    “Namun dirinya pernah mengalami kecelakaan mobil dan menderita luka bakar parah, ” lanjut seorang yang menganal pria tersebut.

    Sementara itu, si pria tewas ditempat setelah jatuh dan menimpa wanita pejalan kaki di bawahnya.

    Artikel Asli